Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - kiman

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 24
106
Diskusi Umum / Re: Sopir Bus Mogok Kerja karena Iklan Atheis
« on: 20 January 2009, 11:14:51 PM »
link lengkap ke okezone nya plz

107
Ulasan Buku, Majalah, Musik atau Film / Re: "menyentuh"
« on: 20 January 2009, 11:12:37 PM »
sedih karena tibet... dy ga bs bantu apa2...

108
Bantuan Teknis, kritik dan saran. / Re: [REQ] ID El Sol diapus
« on: 19 January 2009, 11:01:13 PM »
wew reputasi nya 0...

109
Keluarga & Teman / Re: teman belum punya pacar
« on: 18 January 2009, 10:24:43 PM »
saran nie, jangan sedih. kalo kek gitu, ketauan bgt gak pede nya. kalo gak pede, org pun ga tertarik. jadi enjoy aja, jadi diri sendiri aja. pasti nanti ada yg mau koq...

110
Ulasan Buku, Majalah, Musik atau Film / Re: "menyentuh"
« on: 18 January 2009, 10:21:32 PM »
terasa banget ampe hati pas beliau nangis... jadi terharu...

111
Ulasan Buku, Majalah, Musik atau Film / "menyentuh"
« on: 18 January 2009, 09:26:20 PM »
http://www.metacafe.com/watch/1171859/free_tibet_dalai_lama_video_from_luckynepal_com_free_nepal/
jgn diliat dari tradisi nya, tapi nonton aja, nanti jg ngerti oke...

112
Pengalaman Pribadi / Re: melihat matahari pagi bersinar
« on: 17 January 2009, 11:18:47 PM »
hwhwhw jadi malu, topik nya ga jelas y...  :-[ :-[ :-[

113
Diskusi Umum / Re: emptiness
« on: 17 January 2009, 11:08:54 PM »
bantu koko tidak masuk alam rendah...

114
Pengalaman Pribadi / melihat matahari pagi bersinar
« on: 17 January 2009, 07:53:03 AM »
aku ingin melihat matahari bersinar dengan indah dan terang, seperti dulu. cahaya nya memberikan harapan, kebahagiaan, dan kepercayaan diri. aku juga berharap semoga sinarmu memberikan harapan kepada makhluk lain. semua makhluk. semoga yang menderita dihilangkan penderitaannya, semoga yang berbahagia membagi-bagikan kebahagiaannya.

sadhu sadhu sadhu.

115
Diskusi Umum / Re: emptiness
« on: 17 January 2009, 07:08:09 AM »
aku juga suka kematian. bagian ini paling terasa di hati... kesadaran bangkit 200% wkwkw...
Anda sudah pernah mati ?


sdri kiman sudah melewati kematian ya? ;)

_/\_
Buddha yg ngajarin koq. jadi, ngapain aku mati bwt belajar. pas lahir kembali, mana tau apa2.
kematian itu pasti, waktunya tidak pasti. selain Dharma, tidak ada yg bisa membantu.
 _/\_

116
Diskusi Umum / Re: emptiness
« on: 17 January 2009, 02:00:37 AM »
aku juga suka kematian. bagian ini paling terasa di hati... kesadaran bangkit 200% wkwkw...

117
Diskusi Umum / emptiness
« on: 17 January 2009, 12:55:08 AM »
entah kenapa, aku paling suka bagian ini dari Dharma. rasa nya aku menemukan aku yang satu lagi, aku yang sebenarnya. aku juga tambah sadar ama kekosongan dunia ini. seakan akan aku baru lihat realita hidup ini. menurut teman2 gmn? hal apa yg memacu kesadaran teman2?

118
Film / Re: 'Transporter 3', nganterin anak mentri...
« on: 17 January 2009, 12:42:32 AM »
Yang saya masih bingung adalah mobil Audi yang sdh kecebur dalam danau kok bisa cepat sekali dibenerin dan bisa ngebut lagi. Untuk yang ahli mesin, masuk akal gak sih?
hahaha... analisa yg tajam... tambah lg mobil nya AT n ban nya kempes (kan uda dipake wat katup udara)...

119
Buddhisme untuk Pemula / Re: kammathana
« on: 16 January 2009, 11:07:39 PM »
mending begini daripada dibilang copaz...

120
Buddhisme untuk Pemula / Re: kammathana
« on: 16 January 2009, 12:11:43 PM »
sorry kalo repost y

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 24