Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - CintaViolet

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 36
106
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 13 June 2013, 08:37:17 PM »
apanya yg enak cc? bakar duit, iya  ;D

ya rasa merokok itu.. gak tau ya apanya yg bikin rasa enak.. ;D

107
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 13 June 2013, 08:36:42 PM »
sekarang ada loh klinik terapi buat berenti ngerokok di jakarta dengan teknik laser.. Katanya sih abis dilaser itu kalo ngerokok jadi mual rasanya. Ada yang udah coba, biasa abis sebungkus/hari sekarang abis terapi beberapa kali sebungkus rokok abis untuk seminggu.. Lumayan kan, udah berkurang ;D

http://health.detik.com/readfoto/2013/06/05/174429/2266011/1406/1/di-klinik-ini-ada-low-level-laser-therapy-untuk-bantu-anda-stop-merokok

hehe.. 750ribu per sesi.. n mesti 3 sesi..  :o :o :o :'( :'(

108
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 12 June 2013, 07:42:49 AM »
apa penyebab orang ingin mencoba rokok (pertama kali rokok) ?

gak tau kalau yang lain...

kalau saya dulu pas SMP, karena tertarik saat liat kk n org lain merokok.. kelihatannya enak banget gituuu..
dan begitu pertama kali saya coba, gak pake batuk2, jadi yah enak ajaa...

109
Kafe Jongkok / Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« on: 11 June 2013, 09:30:50 PM »

Kemarin nonton NOW YOU SEE ME





Sinopsis
Empat orang pesulap jalanan diundang seseorang yg misterius dan setahun kemudian mereka menjadi ilusionis terkenal di dunia, dimana dalam pertunjukannya mereka sekaligus merampok sebuah bank di Perancis sementara pertunjukkan sulap mereka berlangsung di Las Vegas. Mereka mengakhiri pertunjukan dengan menghujani penonton dengan uang hasil curian tersebut, bukan untuk diri mereka sendiri.
 
Mereka diinterogasi oleh regu elit agen FBI, mencari tahu bagaimana tim ini melakukan perampokan yang dilakukan ribuan mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap.


Score:  8 of 10


Komentar Sanjiva
-  Film ini cukup menghibur meskipun ceritanya harus dicermati agar tidak ketinggalan twistnya.
-  Trick sendoknya Deddy Cobuzier muncul juga di sini.  Sebagian rahasia sulap sempat dibuka.
-  Endingnya sebagian ketebak tapi sebagian lagi tidak, lumayan lah.  Not bad.

jadi penasaran pengen nonton ini... besok x yaaa...

110
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 11 June 2013, 04:26:07 PM »
72 Jam Pasca Berhenti Merokok

Pada masa ini, kadar nikotin dalam tubuh Anda akan benar-benar bersih dan dikeluarkan oleh tubuh. Namun, tantangan terbesar biasanya akan mencapai puncak di waktu ini. Keinginan untuk kembali merokok yang lebih kuat, sakit kepala, mual, dan beberapa gejala psikis seperti sering marah, stres, mungkin akan Anda rasakan di masa ini. Namun Anda tidak perlu khawatir karena gejala tersebut akan berlalu dengan cepat.

saya sedang di tahap iniii....  :'( :'(

111
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 11 June 2013, 04:10:33 PM »
kiyomi: thx u artikelnya, kk..

iya nih juga karena punya keinginan kuat, makanya lagi maksain banget untuk brenti..

112
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 11 June 2013, 04:09:28 PM »
giginya sensitif tuh, kan ada iklan pasta gigi bwt gigi sensitif, hahaha.

atau abis makan ga dibersihin  ;D

atau rokok yg bikin gigi jd rusak?  :-?

iya udah pake kok yg sensitif ituu...

banyak bolongnya soalnya..  ;D

bukan dokter koq ;D dokter itu cita2 yang gak sampean.. :-[
yang bikin gak enak itu biasanya kadar gulanya cukup tinggi.. jadi merangsang pertumbuhan bakteri karena banyak sisa makanan..  pertumbuhan bakteri yang tinggi menyebabkan suasana pH mulut menjadi lebih asam, sehingga merangsang gigi lebih cepat rusak selain pengrusakan oleh bakteri itu sendiri.

iya gak kesampean di dunia nyata, makanya skrg gelar dokter nya di Dhammacitta aja ya, om..  ;)

intinya gigi banyak yg bolong.. ???

113
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 11 June 2013, 03:47:16 PM »
kyknya coklat bukan penyebab sakit gigi deh sis  :P

iya ya?? soalnya aku kalo kebanyakan makan cokelat, mulai deh giginya nyut2an..  ;D

yg model beng2 aja gak brani banyak2.. kadang 1 aja udah bikin gigi gak enak..  :(

114
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 11 June 2013, 03:45:12 PM »
:)) :))

soalnya udah lupa-lupa inget, udah lama bacanya sih... :P

BTW, ada cara lain juga untuk berhenti merokok yang efektif:



iya, abis itu sisa yg diguntingnya dibakar n diisep juga..
yang baik yah, gak beli rokok lagii, kk will..  ::)

115
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 11 June 2013, 03:43:53 PM »
kalau kasih solusi itu jangan setengah2.. masa gak bisa, lempar ke gw langsung.. emang eike apaan :-w

dokter Dhammacitta kan?? ::)

116
Jurnal Pribadi / Re: Secuil Memori
« on: 11 June 2013, 03:19:43 PM »
katanya banyak makan coklat bisa bantu ngurangin nafsu rokok... ;D

iya, trus sakit gigi nya nambah..  ;D

bukannya cokelat tuh peningkat libido ya??  ::)

117
beda.. kalau yang dijual keliling itu biasa sate pariaman.. Pariaman itu nama daerah di pinggiran Padang. Kuahnya biasanya berwarna coklat.
Kalau sate laweh, kuahnya mirip dengan kuah sate pariaman, tapi lebih merah dan pedas..

di jakarta ada dmana? trus gerobaknya juga tulisannya beda ya??  ;D

118
cobain juga sate padang, ada beberapa versi.. yang pedas biasanya sate laweh..

apaan tuh sate laweh?? beda ama yang dijual para abang tukang sate padang yg keliling atau mangkal pinggir jalan ya, om??

119
Kafe Jongkok / Re: Mau Ngerasain Kost di Peti Mati??
« on: 11 June 2013, 02:37:16 PM »
thx u, kk tesla...  ^:)^ *grp nya nyusul nti klo udah bisa kasih ya*  ;D

120
Kafe Jongkok / Mau Ngerasain Kost di Peti Mati??
« on: 11 June 2013, 02:26:52 PM »
Siapa yang saat ini tinggal di kamar kos? Jika selama ini Anda sering mengeluhkan kamar kos yang sempit atau tidak nyaman, sebaiknya Anda bercermin pada kamar kos yang ada di Jepang. Di sana, kamar kos tidak lebih lebar dari sebuah peti mati.

Walaupun Jepang dikenal sebagai negara yang kaya dan modern, sebenarnya negara ini kekurangan lahan untuk penduduk. Terlebih lagi, untuk para pekerja yang membutuhkan tempat tinggal sementara atau kamar kos. Bayangkan bagaimana sumpeknya tinggal di sebuah petak yang tidak lebih besar dari peti jenazah berukuran 2 x 1,5 x 1,5 m.


Jika dilihat dari depan, kamar-kamar kosan di Jepang lebih mirip lemari penyimpanan jenazah yang ada di rumah sakit. Walau sangat kecil, para pekerja Jepang rela mengeluarkan uang sekitar Rp 6 juta untuk menyewa kamar ini. Paling tidak, mereka bisa duduk dan berbaring di dalam kamar. Nama kamar kos ini adalah geki-sema atau berbagi kamar.

Kamar super duper kecil ini biasanya diberi kasur tipis atau tikar. Jika beruntung, pemiliknya bisa memasukkan televisi atau kipas angin. Ada gantungan baju kecil untuk beberapa helai pakaian. Yang membuat geki-sema sedikit tidak sehat adalah tidak adanya jendela atau ventilasi udara. Walau begitu, geki-sema tetap laku.
Apakah Anda bersedia tinggal di dalam kamar yang super sempit ini?


source: http://www.vemale.com/ragam/20870-kamar-kos-ini-mahal-tapi-hanya-seluas-peti-mati.html


hmmm, ada2 aja yaa???
*untuk gambarnya langsung dilihat ke TKP aja ya.. saya blm tau caranya insert image*  ;D

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 36