Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Mr. pao

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 53
106
Seremonial / Re: Relic Luangta Maha Boowa Nyanasampano
« on: 11 April 2011, 02:19:47 PM »
maaf OOT

bold, pejabat MBI, SAGIN semuanya setuju kok, nyatanya biku gitaris dan photograpis tetap adem2 aja, mungkin masih tetap 'menjalankan misinya' dan dilestarikan !  :))

atau bro pao bisa menjelaskan di topik yang sudah ada mengenai biku gitaris !
silahkan : http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=18087.0

 :backtotopic:

Apa Adi lim menanya langsung ke mbi atau sagin?
Apakah adi lim bisa tau persis mereka mendukung total atau biksu gitaris tuh dikucilkan dari kelompoknya?

Sepertinya udah oot. yah kalo yang dipost mengenai biksu gitaris dipindah ke thread sana otomatis gw juga pindah sana. kalo ngak akan menjadi bingung membacanya.

107
Seremonial / Re: Relic Luangta Maha Boowa Nyanasampano
« on: 11 April 2011, 12:09:08 PM »
bisakah anda menunjukkan postingan mana yg bisa mengarahkan Bhante Ashin ada pelanggaran? seingat saya, dalam thread ini adalah anda sendiri yg pertama menyebutkan tentang Bhante Ashin.
Dithread ini tidak ada tetapi dithread lain.


jika 1 orang Biksu yang main gitar bisa mengarah ke Buddhayana tidak taat vinaya, bagaimanakah solusi anda untuk mencegah hal ini, Bro?
Silakan dikritik pribadinya bro..

108
Humor / PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
« on: 11 April 2011, 09:26:06 AM »

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit...

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu...    
     

109
Seremonial / Re: [2011] Happy Birthday M14ka
« on: 11 April 2011, 09:23:21 AM »
turut berduka citta....

110
Diskusi Umum / Re: Hubungan Musik dengan Dhamma?
« on: 29 March 2011, 02:45:32 PM »
Maksudnya kenapa Sang Buddha berpikir gitar bs menghasilkan nada yang bagus, dan tidak berpikir, gitar itu tidak ada gunanya, main musik tidak ada gunanya... berarti tidak ada yang salah dengan gitar dan piano, dan yg memainkannya jg tidak salah?
Terus apakah belajar les musik itu baik ato buruk? menurut kk kainyn n indra khususnya...karena kalo uda blajar musik, otomatis kemelekatan akan semakin besar...apalagi saya bercita2 jadi gru les piano...huhu...


Maksud yang ingin saya sampaikan denga miyaka adalah, seorang pertapa sudah selayaknya meninggalkan nyanyian dan tarian atau mengikutinya. Ini ibarat seorang bhikkhu tidak dibenarkan melakukan operasi bedah di ruang ICU. Jalanilah sesuai dengan aturan masing2. Jika ada undangan kepada Bhikkhu dengan ada nyanyian dan tarian, harus bagaimana? Kita lihat secara Flexible aja. Jika myaka sebagai suku chinnese, maukah myaka meninggalkan tradisi chinnese?
Jawaban saya adalah tidak. Tradisi bukan saja perlu dipertahankan bahkan kita wajib untuk mengambangkan. ini sudah menjadi kewajiban kita orang chinnese.

Hal ini berbeda dengan tetangga, tradisi apapun yang menjadi tantangan dengan kitab, wajib untuk dihapuskan (khususnya tradisi itu berbau agama lain, tapi kalo tidak berbau agama silakan dilanjut dan dipertahankan bahkan dikembangkan secara besar2an)

Teringat dengan kata Bhante Jin, saat acara peluncuran buku 40 vassa,  saat pemain gendang dengan suara yang cukup keras, memainkan gendangnya dan kebetulan eyang duduk di kursi paling depan, saat habis main gendang usai, eyang dipersilakan ke atas menyampaikan sepatah-dua patah kata.  dengan nada bercanda eyang bilang sepertinya jantungnya mau copot saat peserta main gendang memukul gendang dengan sekuat tenaga. Dan kemudian eyang bilang pada hadirin, "Agama tidak pernah lepas dari Buddhaya". Kata2 ini mendapat sambutan yang meriah dari hadirin.

111
Diskusi Umum / Re: Hubungan Musik dengan Dhamma?
« on: 23 March 2011, 02:31:32 PM »
GItar aja bisa jadi pencerahan Buddha, berarti gitar dan piano, bukan kemelekatan dong? karena berhubungan dengan musik?

Pencerahan Buddha tidak datang dari lagu. Pencerahannya datang dari usaha keras belajar meditasi. Sang Buddha udah beri contoh tuh... Kalo mau contohin dia, tinggalin lagu dan latih meditasi.

112
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 23 March 2011, 11:49:49 AM »
akan mudah terpesona

113
Gadget dan Toys / Re: Samsung Duos Ch [at] t 322: Qwerty
« on: 23 March 2011, 09:25:00 AM »
Udah di coba, ganti kartu cepat, tidak seribet nokia c1 yang notabennya sekali ganti kartu lama lodingnya, kalo yang ini langsung pencet langsung ganti. mantapnya lagi kedua kartu semuanya aktif. jika sim utamanya pake indosat (sim utama) dan sim duanya pake telkomsel (sim sekunder) dan ada sms masuk ke telkomsel, balasnya tetap pake im3(bonus 100 sms setiap hari), bisa irit amat, karena tarif telkomsel tidak ada yang murah, handphone ini jadi solusinya.

114
Gadget dan Toys / Samsung Duos Ch [at] t 322: Qwerty
« on: 23 March 2011, 09:17:53 AM »
Akhirnya, Samsung meluncurkan ponsel jenis dual on sim card yang sudah lebih dahulu dipopulerkan oleh ponsel-ponsel lokal. Dengan nama seri Duos Ch [at] t322 atau GT-C3222, yang termasuk ke dalam seri connection-nya Samsung, siap ikut meramaikan trend dual on sim card yang masih populer saat ini. Sistem dual sim Samsung, yang istilah keren ala Samsung disebut sebagai "Duos", dibalut dengan desain qwerty dan trakpad optic yang membuat navigasi lebih lancar. Dengan dual on sim card, akses 2 kartu bisa dilakukan secara bersamaan. Bukan hal baru memang, tetapi dengan brand Samsung yang cukup kuat, tentu akan membuat users lebih mantap dalam menentukan pilihan.

Samsung Duos Ch [at] t322
Selain Duos yang ditawarkan, kemudahan akses online pun tidak ketinggalan. Wajib ada memang fitur online untuk zaman sekarang, dan Duos Samsung ini dilengkapi dengan akses ke situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Bahkan Anda bisa chatting di instant messenger. Melalui akses pintas yang mudah dan informasi terbaru pada layar utama. Penggunaan email jauh lebih mudah dari sebelumnya karena ponsel otomatis akan menarik data terbaru sehingga tidak perlu terus-menerus memeriksa email! That why it's also be called with Ch [at] t.



    "Online oke, dual sim oke, dan model oke"

Samsung Duos Ch [at] t322 kelihatannya sengaja diluncurkan untuk segmen lowend pasar tanah air yang sedang demen online, dengan 2 kartu aktif, dan model hot qwerty. Ketiganya nampak sangat diakomodasi. Tapi bagaimana dengan harga? Harga dual on qwerty Samsung ini dibanderol pada kisaran Rp. 999.000,- Bagaimana? Cocok dengan harganya... Biar lebih sip kita lihat dalemannya yuk..

Desain bar qwerty dengan trackpad optical dan dimensi 109,5 x 60 x 12,3 mm. Layar 2,2 inci TFT resolusi 220 x 176. Berat keeluruhan ponsel adalah 95 gram. Baterai berkapasitas 1000 mAh dengan waktu bicara 700 menit dan waktu siaga 500 jam. Warna yang tersedia adalah: black, brown, pink, and white.

Ponsel bekerja pada frekuensi quadband GSM/EDGE 850/900/1.800/1.900. Operating system bawaan dari Samsung, tetapi sudah suport dengan MIDP 2.0, CLDC 1.1. Browsernya adalah Access NetFront 3,5 dan WAP 2.0. Jalur data yang tersedia hanya lewat GPRS multislot class 10. Cukupan jika hanya digunakan untuk browsing dan chatting. Karena hanya suport GPRS saja, maka video call jelas belum bisa. Wifi tidak ada, tetapi konektivitas sudah suport bluetooth 2.1 dan USB 2.0. Memori internal sebesar 54 MB dan tersedia slot microSD sampai 8 GB.

Aplikasi chatting dan jejaring sosial telah terinstall. Facebook, Twitter, Friendster, Myspace, Photobucket, Yahoo Messanger, Gtalk, Ebuddy, dan Palringo ready used. Olah pesan suport: SMS, MMS, dan Email. Untuk bisnis sudah suport mobile printing, offline mode, dan voice memo/mail.

Fitur hiburan dilengkapi dengan Java games, embeded wallpaper, music player, video player, dan Radio FM + recorder. Kamera ponsel baru berkekuatan 1.3 MP dengan perbesaran sampai 4x tanpa autofokus.

Model ini semakin menambah alternatif pilihan buat user di tanah air. Harga 1 juta-an yang dekat dengan Nokia C3 yang sudah berwifi, dengan Samsung C6625 yang sudah HSDPA ber-OS windows mobile, atau dengan ponsel lokal dual on ber-TV tentu membuat kompetisi lebih rapat. Semua akhirnya tergantung dengan kebutuhan users dalam memilih ponsel idaman. Sesuaikan budget dengan tujuan membeli ponsel akan selalu menjadi pijakan utamanya. Sebagai tambahan, ponsel dibundling dengan kartu Simpati dan Kartu As dengan iming-iming paket internet gratisnya. Free internet 15MB/month for 6 months (Simpati) and free unlimited chatting for 6 months with eBuddy (Simpati and AS) by typing REG eBuddy and send to 2525.


115
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 22 March 2011, 11:52:03 AM »
inilah awalmula gay/lesbi

116
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 22 March 2011, 10:54:55 AM »
berjodoh dengannya namanya:

117
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 22 March 2011, 09:20:15 AM »
memelet orang yang

118
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 22 March 2011, 08:19:21 AM »
akhirnya rencana forte

119
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 21 March 2011, 10:08:02 PM »
tetapi ketahuan myaka

120
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 21 March 2011, 09:54:58 PM »
junxiong cinta forte

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 53