Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Wijayananda

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 36
76
Seremonial / Re: Selamat Ulang tahun keponakanku Bawel
« on: 13 October 2012, 07:37:21 PM »
happy b'day om bawel..

77
Teknologi Informasi / Re: Pengguna Android di DC absen yuk disini!
« on: 10 October 2012, 07:42:12 PM »
aye juga pengguna robot hijau..

78
Jurnal Pribadi / Re: Curhat DeNova pada Dunia
« on: 26 July 2012, 04:03:35 PM »
sekalian mau posting fotonya cintaku hari ini akh.... baru lho....  ^-^ ^-^ ^-^


wah imut tu,,apakah seimut tuannya :D

79
Jurnal Pribadi / Re: Curhat DeNova pada Dunia
« on: 26 July 2012, 04:02:31 PM »
Jurnal ini dibuat oleh orang yang gag pernah Curhat sama sekali lho  :o :o :o :o, baru di DC saya mau curhat begini lho, abis kelihatannya asyik curhat di DC coz banyak yang maybe bisa kasih masukan ma saia tentang apa yang harus dibenahi dari opini saya  ::) ::) ::) ::) TENTANG DUNIA!!!

Kamis, 26 July 2012
Hari ini Saya sebel banget ada yang "ditungguin gag ngerasa," udah gitu dateng2 ngajak ribut lagi..... :( :( :( :( :(
untung saja malem tadi tidurnya agak awal so stamina ma emosinya terkontrol  ;D ;D ;D ;D selain itu ada gunanya juga banyak2 meditasi bisa bener2 kontrol emosi..... tarik napas... keluarkan... tarik napas... ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^)

nanyanya duiiittt aja, emg semuanya bisa dinilai dengan uang yah....  :-? :-? :-? :-? :-?

tapi untungnya hari ini bisa tetep bikin cake  :x :x :x :x :x
b
bikin kue blackforest ueeennnaaaakkkk, mau dimakan juga sayang... apa enaknya diawetkan aja yah....  :whistle: :whistle: :whistle: :whistle:



SIAPA MAU!!!!!  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^

Jurnal ini dibuat oleh orang yang gag pernah Curhat sama sekali lho  :o :o :o :o, baru di DC saya mau curhat begini lho, abis kelihatannya asyik curhat di DC coz banyak yang maybe bisa kasih masukan ma saia tentang apa yang harus dibenahi dari opini saya  ::) ::) ::) ::) TENTANG DUNIA!!!

Kamis, 26 July 2012
Hari ini Saya sebel banget ada yang "ditungguin gag ngerasa," udah gitu dateng2 ngajak ribut lagi..... :( :( :( :( :(
untung saja malem tadi tidurnya agak awal so stamina ma emosinya terkontrol  ;D ;D ;D ;D selain itu ada gunanya juga banyak2 meditasi bisa bener2 kontrol emosi..... tarik napas... keluarkan... tarik napas... ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^)

nanyanya duiiittt aja, emg semuanya bisa dinilai dengan uang yah....  :-? :-? :-? :-? :-?

tapi untungnya hari ini bisa tetep bikin cake  :x :x :x :x :x
b
bikin kue blackforest ueeennnaaaakkkk, mau dimakan juga sayang... apa enaknya diawetkan aja yah....  :whistle: :whistle: :whistle: :whistle:



SIAPA MAU!!!!!  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ ^-^

pertamax :D

80
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 26 July 2012, 03:59:27 PM »
dari kue sampe ke anjing ckckck :D

81
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 26 July 2012, 03:53:34 PM »
kita tetanggaan di DC :))
iya juga,msh satu kosan :) tp kalau bicara kue lain soal :D

82
Kafe Jongkok / Re: Solusi bosan
« on: 26 July 2012, 03:36:13 PM »
saya?
iya kalo diliat pake sedotan dari atas monas. ::)
ya setidaknya mengakui mirip kan :D

83
Kafe Jongkok / Re: Solusi bosan
« on: 25 July 2012, 03:55:29 PM »
wajahku g mirip orang korea, nanti jualannya malah g laku.
memang ngak mirip org korea tp lumayan oriental :D

84
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 25 July 2012, 03:51:28 PM »
[at]  bro Wijayananda: --> boleh ayoo main ke semarang bisa nyicip masakannya sist CHL juga lho!!!  ;D ;D ;D ;D

wah kejauhan tu,kalau mau dikirim boleh deh :D...msh family atau tetanggaan dgn sis CHL? :)

85
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 25 July 2012, 03:49:00 PM »

86
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 25 July 2012, 03:47:44 PM »
Udahlah jangan dibahas lagi, entar kita nggak kebagian lumpia  ;D :whistle:
kan msh ada kue yg lain,. :D

87
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 25 July 2012, 03:42:33 PM »
jika anda masih sayang kesehatan anda.. urungkan niat anda.. ada bukti tertulis dari denova bahwa kue bikinannya bikin kembung :whistle:

jika anda masih sayang kesehatan anda.. urungkan niat anda.. ada bukti tertulis dari denova bahwa kue bikinannya bikin kembung :whistle:

wah bukti yg mana ne..bs ditampilkan bro forte! :) kalau kuenya dikrm byk itu br bs buat perut kembung :)

88
Kafe Jongkok / Re: Solusi bosan
« on: 24 July 2012, 04:34:22 PM »
trus om yang jadi modelnya gitu?  :-SS
wah non hema berminat ya? :D

89
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 24 July 2012, 04:26:03 PM »
[at] wijayananda: iya koq bro, buat sendiri jelek ya bentuknya ;D
sbg bkn pemerhati kue2 n bolu ngak bs ksh komen :D tapi kalau dikasih kesempatan nyicip boleh deh :D

90
Jurnal Pribadi / Re: Rise and Shine!
« on: 22 July 2012, 07:15:49 PM »
Mau cupcake aroma kopi, coklat ma mocca, pilih sendiri deh  ;D ;D ;D ;D

=P~ =P~ =P~
wah ini buat sendiri ya?

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 36