Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - rika

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14
1
Tolong ! / help
« on: 30 June 2009, 01:52:22 PM »
mohon infonya donk

ada yg punya kenalan pengacara ga ya, untuk daerah Surabaya.. yang pasti yg ga mahal  ;D


 _/\_

2
Kesehatan / Re: [ASK] Wasir/ambeien
« on: 27 April 2009, 05:40:37 PM »
numpang nanya ya

kalo yg pernah saya denger pengobatan wasir dengan diikat itu gimana ya ??? bahaya ga ya, ato bisa sembuh total

3
Kaki Lima / Jual & Jasa Interior
« on: 07 April 2009, 02:49:38 PM »
 :) :) :) :)

Menjual berbagai macam produk Interior (wallpaper,vinnyl, horisontal & vertikal blind, karpet dll) untuk rumah, kantor, rumah sakit DLL. Juga menyediakan Jasa pemasangan produk tersebut

Bagi yang berminat dapat menghubungi ke 08158383901.


 _/\_

4
Kesehatan / Re: masalah bayi
« on: 06 April 2009, 01:49:21 PM »
pasien hanya diberitahu oleh suster bahwa ini perintah dokter dan pasien telah menyetujuhi perintah dokter....disini yang saya heran kok si pasien mau2 nya nurut aja atas penjelasan suster tersebut, mungkin saking percayanya sama dokter tersebut.
saat induksi itu pas 9 bulan, jadi sebelum nya sudah diberitahu oleh dokter kalo hari tersebut ibu masuk RS dan akan melahirkan (seakan2 kita mau dicaesar dimana tgl sudah ditentukan)

Agak aneh si ya, tapi ya.... sudah terjadi

Kalo pneumonia itu bisa disembuhkan ga ya bro, kayanya saya pernah denger ada imunnya ya


5
Kesehatan / Re: masalah bayi
« on: 06 April 2009, 08:59:04 AM »
Sebelumnya Thx atas masukannya

Awalnya pada saat umur kandungan pas 9 bulan dokter tiba2 menginduksi dengan menggunakan infus, padahal belom ada tanda2 mau melahirkan. Akhirnya perut mulas bukan main ( nah disini menurut orang2 katanya bayi tidak kuat karena dipaksa keluar). Saat keluar bayi ditaruh diatas dada si ibu dan terlihat aktif dan sehat dan bisa menyusu. Lewat dari +/- 5 jam tiba2 dia sesak nafas dan badannya mulai membiru (menurut orang2 disini rumah sakit terlambat mengatasi si bayi sampai2 sudah membiru).
Jadi menurut dokter bayi tidak bisa maksimal menghirup oksigen jd antara 70 - 80 saja. dirontgen tp tidak bisa terlihat karena ada pembuluh darah yg sangat halus yg menutup jalan oksigen.
Pneumonia itu apa ya sis calon arahat ?
Yang saya dengar skarang ini banyak kasus seperti ini terjadi, nah apa karena saat di kandungan terjadi kesalahan atau karena polusi udara ???

6
Kesehatan / masalah bayi
« on: 03 April 2009, 05:27:26 PM »
numpang tanya bro n sis

1. Bila kandungan sudah 9 bulan belum ada tanda2 melahirkan, lalu di induksi untuk segera mulas, apakah  itu berbahaya dan apa efek yg diterima oleh bayi
2. Bayi yg baru lahir terlihat sehat dan dalam beberapa jam tiba2 bayi itu sesak nafas dan susah menghirup oksigen, apakah itu bisa dikatakan menderita gagal paru2
3. Gagal paru2 apakah sama dengan penyumbatan pembuluh di paru dan sebenarnya dalam kasus ini apa yg menyebabkan itu bisa terjadi

Saya bingung sekali dengan kejadian yg terjadi di atas, kalau menurut dokter sih katanya si baby ga bisa menyesuaikan diri saat berada di luar kandungan. Tapi kok aneh ya

Mohon bantuannya ya ...

 _/\_

7
Game / Re: MARI BERMAIN : GAME TERAKHIR ... ^_^
« on: 08 January 2009, 12:16:20 PM »
ama yayank peyank :hammer:

terakhir menang saham kapan ?

8
Game / Re: MARI BERMAIN : GAME TERAKHIR ... ^_^
« on: 08 January 2009, 10:47:08 AM »
ngepost jawaban di DC

terakhir diomelin kapan ?

9
Game / Re: di Antara 2 pilihan
« on: 08 January 2009, 10:42:47 AM »
ayam bakar

diulek atau diblender

10
Dede navis yg lutju ikut ga....

11
Game / Re: di Antara 2 pilihan
« on: 08 January 2009, 09:52:08 AM »
nasi gudeg

dibakar atau digoreng

12
Diskusi Umum / Re: banning vs buddhism
« on: 07 January 2009, 04:56:38 PM »
[at] jendral
soalnya ika suka nonton me VS mam

13
Humor / Re: Lagu Lucu - Kepompong
« on: 07 January 2009, 02:26:07 PM »
ini kan lagu terkenal by navistosca  :))

14
Perkenalan / Re: hai semua
« on: 07 January 2009, 02:09:39 PM »
aloha.....alo alo alo

15
Humor / Re: Lagu Lucu - Kepompong
« on: 07 January 2009, 02:04:27 PM »
 :))  tagihan utangnya membludak ya, makanya bikin lagu ginian  :))
emang paling bisa nh navis  ^:)^

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14