Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - quark

Pages: [1] 2
1
Pojok Seni / Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« on: 13 August 2010, 08:38:36 PM »
Gina, mau nanya. tempat jual di mo untuk di ze, dimana yah? (area Jakarta)
thx

2
Lingkungan / Re: Buddha Bar - Menteng
« on: 27 February 2009, 09:23:52 PM »
lam knal juga Citta Devi. oh ternyata bener toh yang gw maksud  :)
yah gw cuma berharap semoga masalahnya cepet kelar deh
 _/\_

3
Perkenalan / Re: Halo Halo
« on: 27 February 2009, 09:01:51 PM »
Lam kenal Dalmation

4
Lingkungan / Re: Buddha Bar - Menteng
« on: 27 February 2009, 08:56:53 PM »
yang punya saham dulu dong, ada anaknya tokoh politik Indonesia (itu juga kalo gua gak salah maksud yah)
coba baca di
http://www.detiknews.com/read/2009/02/27/201015/1091863/10/mahasiswa-buddha-tolak-buddha-bar-di-menteng

5
Perkenalan / Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« on: 29 November 2008, 10:01:48 AM »
super hero => super pitu  >:D >:D
jadi ingat kue putu =P~
Jadi inget pendekar Betawi ----> "Si Pitung"  ;D   :>-

6
Perkenalan / Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« on: 29 November 2008, 09:55:54 AM »
maksudnya, angka 7 itu bahasa jawa-nya "Pitu"
angka 8 itu "Wolu"
angka 9 itu "Songo", dsb

Dah ah, nti sangkainnya ni Threat Bahasa Jawa lagi  ;D

Sory yah Moderator  ;)

7
Perkenalan / Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« on: 29 November 2008, 09:50:54 AM »
super hero => super pitu  >:D >:D

7 bahasa jawa-nya = Pitu

Bukan begitu Bro SuperPitu ?  ;D  _/\_

8
Perkenalan / Re: Greetings
« on: 29 November 2008, 09:46:03 AM »
Lam kenal ya   :)

9
Waroeng Mandarin / Re: Mandarin Vocabularies and Grammar
« on: 29 November 2008, 09:43:40 AM »
好吧, Lex Chan 老师, 谢谢您  _/\_
kapan2 nanya lagi yah? <------ (chinese nya apa ?)  ;D

kapan2 nanya lagi yah? <------ (chinese nya apa ?)  ;D  改天再请教您喔

Btw, tu Pin yin -nya apa Bro oddiezz? 

10
Waroeng Mandarin / Re: Mandarin Vocabularies and Grammar
« on: 29 November 2008, 09:03:30 AM »
好吧, Lex Chan 老师, 谢谢您  _/\_
kapan2 nanya lagi yah? <------ (chinese nya apa ?)  ;D

11
Waroeng Mandarin / Re: Mandarin Vocabularies and Grammar
« on: 24 November 2008, 09:04:03 PM »
Bro Lex Chan, aye mau nanya dong. kalo 你 ama 您, artinya sama = Anda/Kamu. Jadi kapan penggunaanya dibedakan?

12
Pojok Seni / Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« on: 24 November 2008, 08:21:00 PM »
yup ada yg dr giok, yg saya tau ada waktu itu yg jual harganya 25 juta, ga tau juga skr harganya brp, mungkin dr giok asli makanya mahal, mungkin kalo giok palsu murah kali...hehhehehe....

yg sering dipake sekarang adalah yg dr bambu, di sekolah musik yg aku ngajar ada jual, satu set kalo ga salah ada 6-7 suling nada yg berbeda-beda, krn suling dibagi menjadi beberapa nadanya, ada yg nada D, G, A, F, C, Bb, dll, harganya pun bervariasi, kira2 5-10 juta, yg 10 juta keatas, tapi kayanya boleh beli satuan, soalnya kalo pemula pake suling D..
kalo mau cari cara belajar suling di internet hrs cari di www.baidu.com, tapi kalo pelajar dasar hrs ada guru yg ajarin scr tepat bagaimana cara tiupnya, krn suling China dan suling Indo lain caranya, kalo suling China ga tau cara penempatan mulut kita yg bener ga akan bs bunyi...

kalo bener2 mau belajar suling bs hubungi saya lewat PM, di penta musik baru datangin gurusuling dr China, saya satu universitas sm dia, cuma saya bagian sastra, dia bagian musik, guru sulingnya adalah salah satu murid terbaik di universitas, skr dia bisa ngomong indonesia dikit2, baru 2 bulan di indo tapi udh bisa ngomong dikit2...jago juga..hehhehe

kalo mau denger lagu suling yg terkenal judulnya mu min xin ge....cari di www.baidu.com, klik yg mp3, ketik aja mu min xin ge, nanti ada huruf mandarin klik aja, nanti keluar semua lagu itu.....

Thx buat infonya yah. Hehehe, jadi suling China beda ama suling dangdut yah  :P  Btw, site www.baidu.com, gak bisa di-connect tuh.
Jadi penasaran ama lagu mu min xin ge  ;D

13
Ilmu Pengetahuan dan Teknologi / Re: Puing2 kota bawah laut
« on: 19 November 2008, 09:31:06 AM »
Info yang mantabss

14
Pojok Seni / Re: alat2 musik Tradisional Chinese
« on: 19 November 2008, 08:19:46 AM »
nanya dong Gina, kalo alat musik tiup dari China ada banyak macem, n bahannya juga beda2, ada yang dari bambu, ada yang dari batu giok (kalo gak salah yah, kalo salah mohon diralat). Truz pertanyaanya, di Indo ada yang jual?
N ada website yang ngajarin maen alat musik tiup China? Sebenernya gua dari dulu pengagum alat musik tiup China gara2 sering nonton pelem silat dari jaman gua masi SD doeloe ;D

15
Video Game / Re: Games wajib bagi pecinta andrenalin!
« on: 19 November 2008, 08:10:05 AM »
iya, gua DL intronya, belom selsesai nontonnya aja uda serem

Pages: [1] 2