Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Yong_Cheng

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 19
1
Seremonial / Re: Happy Chinese New Year
« on: 26 January 2009, 10:45:08 AM »
Gong Xi Fa Cai

2
berarti menurut anda manusia(DNA) diciptakan oleh Tuhan dan Tuhan diciptakan oleh Ibunda (orang tua)  ??? ?

3
 [at]  upasaka
jawaban anda maksudnya apa yah? apakah anda bermaksud untuk mengatakan bahwa manusia memang diciptakan oleh Tuhan/Ibunda ?

4
PARA ILMUWAN MANUSIA DARI PLANET LAIN MENCIPTAKAN SEMUA KEHIDUPAN DIATAS BUMI MEMAKAI DNA.

Jejak-jejak dari maha-karya penciptaan ini dapat ditemukan didalam semua tulisan dan tradisi keagamaan. Kepada merekalah bahwasanya Musa, Yesus, Buddha dan Muhammad mengacu. Sekarang saatnya menyambut mereka.

APA YANG TERJADI?

Pada 13 Desember 1973, jurnalis Perancis Rael dihubungi oleh seorang pendatang dari planet lain, dan diminta untuk mendirikan sebuah Kedutaan untuk menyambut orang-orang ini kembali ke bumi.

Mahluk manusia angkasa luar tingginya sedikit diatas empat kaki, memiliki rambut panjang berwarna gelap, mata berbentuk oval, kulit seperti zaitun, dan memancarkan keselarasan dan kejenakaan. Rael baru-baru ini menggambarkan dia dengan perkataan sederhana, "Seandainya dia mondar-mandir di sebuah jalan di Jepang, bisa jadi dia tak akan diperhatikan." Dengan kata lain, mereka menyerupai kita, dan kita menyerupai mereka. Dalam kenyataannya, kita diciptakan "dalam citra mereka" sebagaimana dijelaskan dalam Kitab Injil.

Dia berkata kepada Rael bahwa:

"Kamilah yang merancang semua kehidupan diatas bumi"
"Kalian salah mengira kami sebagai dewa-dewa"
"Kami adalah asal-usul dari agama-agama utama kalian"
"Sekarang bahwasanya kalian cukup matang untuk mengerti ini,kami berkeinginan berhubungan secara resmi melalui sebuah kedutaan"


AMANAT-AMANAT

Amanat-amanat yang didiktekan kepada Rael menjelaskan bahwa kehidupan diatas bumi bukan hasil dari evolusi acak, juga buka karya dari seorang 'Tuhan' supranatural. Ini adalah ciptaan yang disengaja, memakai DNA, oleh sekelompok ilmuwan yang telah maju secara ilmiah yang telah membuat mahluk manusia secara harafiah "dalam citra mereka" -- yang dapat disebut "penciptaan ilmiah." Referensi untuk ilmuwan-ilmuwan ini dan karya mereka, seperti halnya lambang mereka tentang ketidak terbatasan, dapat ditemukan didalam teks-teks kuno dari banyak kebudayaan. Misalkan, dalam Kitab Kejadian, kisah Penciptaan di Injil, kata "Elohim" telah salah diterjemahkan sebagai kata tunggal "Tuhan", yang sebenarnya sebuah kata jamak yang berarti "mereka yang datang dari langit", dan kata tunggalnya adalah "Eloha" (dikenal juga sebagai "Allah"). Kebudayaan-kebudayaan asli diseluruh dunia mengingat "dewa-dewa" ini yang datang dari langit, termasuk penduduk asli dari Afrika (Dogon, Twa, dll.), Amerika, Asia, Australia, dan Eropa.

Membiarkan umat manusia berkembang dengan sendirinya, meskipun demikian Elohim telah memelihara hubungan dengan kita melalui para nabi termasuk Buddha, Musa, Muhammad, dll., semuanya dipilih dan dididik secara khusus oleh mereka. Peran dari para nabi adalah untuk memajukan manusia melalui Amanat-amanat yang mereka ajarkan, masing-masing sesuai dengan kebudayaan dan tingkat pemahaman mereka pada waktu itu. Mereka juga meninggalkan jejak-jejak Elohim sehingga kita dapat mengenali mereka sebagai Pencipta kita dan sesama manusia ketika kita telah cukup maju secara ilmiah untuk memahami mereka. Yesus, yang ayahnya seorang Eloha, diberi tugas untuk menyebarkan amanat-amanat ini keseluruh dunia sebagai persiapan untuk zaman yang penting ini didalam mana sekarang kita semua berhak untuk hidup: Abad Pengungkapan yang telah diramalkan.

Mohon pendapatnya,

download ebook: http://id.rael.org/download.php?view.70

5
Pengalaman Pribadi / Re: Kisah Nyata Orang yg Buka Toko Alat Pancing
« on: 11 December 2008, 12:09:50 PM »
ya sebaiknya hati2 dalam bidang usaha pilih yang tidak merugikan makhluk hidup lainnya, saya juga punya kisah nyata tentang orang yang menekuni usaha sarang burung walet balasan karmanya hampir sama dengan nasib burung walet..... kanker tenggorokan

6
Quote
orang2 aliran maitreya justru tidak menganggap alirannya itu agama. mereka menganggap aliran maitreya adalah tao (kebenaran). makanya semua konsep spiritual diembat, alias mencari 'pembenaran' yg ada di semua agama. semuanya disimpulkan bahwa tai shang lao jun, kong hu chu, buddha sakyamuni, dewi kwan im, kwan kong, chi kong, yesus, muhammad, dan orang2 besar spiritual lainnya adalah utusan dari laomu (tuhan / tapi konsepnya sebagai ibunda - wanita!)...

Wah Borongan nich Lao Mu...... Masa semuanya di jadikan satu Kayak Gado-gado dong..... Apakah Laomu = Allah ...... ?  Semakin membinggungkan Nich Ajaran........  =)) Banyak Konsep yang dibuat-buat dan terkesan sangat NGAWUR...... :-? Apakah Ajarannya mengantarkan kita kepada pengikisan LDM ? Kalao tidak ada Mereka tidak tahu malu mengaku sebagai Buddhist..... =))
ya memang tidak tahu malu terlebih lagi ada umat yang mengaku buddhist tetapi tetap memelihara LDM aneh2 saja ya hihi ^:)^ ^:)^

 [at] Bro Yong Cheng = hahahaha.........Kalo sudah tidak ada LDM , gw sdh gak berkeliaran di sini lage..... :)) Gw sudah pake Jubah Kuning.... :))  Nah Sadarkah anda Bahwa dalam Buddhisme selalu menekankan pengikisan LDM , Apakah ajaran yg loe anut ada cara-cara pengikisan LDM nya? Tolong di jawab yach? ada atau tidak?....  Hati-hati sebut-sebut nama Muhammad.... Nanti kalo FPI dengar bisa berabe Loe Pada...... :-?

 [at] Bro Upasaka = anumodana atas Informasinya ......   ^:)^


 _/\_
Thanks & Best Regards
Gunawan S S


Maaf bro gunawan saya pinjam kata2 anda untuk "mengingatkan" yang lain meskipun saya juga bukanlah termasuk orang yang "sadar" setidaknya saya dapat mengingatkan mereka, krn selama saya mengikuti forum selalu saja ada orang2 tertentu yang menjelekkan keyakinan/agama lain dengan memancing2 dan menimbulkan keributan yang akhirnya dapat timbul kebencian diantara ke 2 belah pihak, diskusi ya ok2 saja....
pengikisan LDM dalam aliran maitreya dinamakan pembinaan diri (siu tao)/melatih diri (siu lien)

7
Seremonial / Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« on: 11 December 2008, 11:00:15 AM »
Ryu Happy Birthday sorry telat ucapinnya :D

8
Seremonial / Re: happy birthday papa Bond
« on: 11 December 2008, 10:50:44 AM »
Happy Birthday ya ko bond, ditunggu makan2nya...

9
Lah, emang ada yang udah terbebas dari LDM?

Sesama yang melekat pada LDM gak etis kalau saling menuduh.
ampun om karuna ^:)^ ^:)^
mengikis LDM berarti kan harus ada niat/usaha untuk mengurangi sedikit demi sedikit.... bukan malah menambah gitu loh

10
Quote
orang2 aliran maitreya justru tidak menganggap alirannya itu agama. mereka menganggap aliran maitreya adalah tao (kebenaran). makanya semua konsep spiritual diembat, alias mencari 'pembenaran' yg ada di semua agama. semuanya disimpulkan bahwa tai shang lao jun, kong hu chu, buddha sakyamuni, dewi kwan im, kwan kong, chi kong, yesus, muhammad, dan orang2 besar spiritual lainnya adalah utusan dari laomu (tuhan / tapi konsepnya sebagai ibunda - wanita!)...

Wah Borongan nich Lao Mu...... Masa semuanya di jadikan satu Kayak Gado-gado dong..... Apakah Laomu = Allah ...... ?  Semakin membinggungkan Nich Ajaran........  =)) Banyak Konsep yang dibuat-buat dan terkesan sangat NGAWUR...... :-? Apakah Ajarannya mengantarkan kita kepada pengikisan LDM ? Kalao tidak ada Mereka tidak tahu malu mengaku sebagai Buddhist..... =))
ya memang tidak tahu malu terlebih lagi ada umat yang mengaku buddhist tetapi tetap memelihara LDM aneh2 saja ya hihi ^:)^ ^:)^

Lah anda sendiri barusan ???

hihi saya bukan buddhist

11
Quote
orang2 aliran maitreya justru tidak menganggap alirannya itu agama. mereka menganggap aliran maitreya adalah tao (kebenaran). makanya semua konsep spiritual diembat, alias mencari 'pembenaran' yg ada di semua agama. semuanya disimpulkan bahwa tai shang lao jun, kong hu chu, buddha sakyamuni, dewi kwan im, kwan kong, chi kong, yesus, muhammad, dan orang2 besar spiritual lainnya adalah utusan dari laomu (tuhan / tapi konsepnya sebagai ibunda - wanita!)...

Wah Borongan nich Lao Mu...... Masa semuanya di jadikan satu Kayak Gado-gado dong..... Apakah Laomu = Allah ...... ?  Semakin membinggungkan Nich Ajaran........  =)) Banyak Konsep yang dibuat-buat dan terkesan sangat NGAWUR...... :-? Apakah Ajarannya mengantarkan kita kepada pengikisan LDM ? Kalao tidak ada Mereka tidak tahu malu mengaku sebagai Buddhist..... =))
ya memang tidak tahu malu terlebih lagi ada umat yang mengaku buddhist tetapi tetap memelihara LDM aneh2 saja ya hihi ^:)^ ^:)^

12
Quote
[at] Gunawan,

oh iyah...baru inget(abis liat tulisan ryu)...kalo ehipasiko disana..loe pasti langsung DIPAKSA ambil Tisarana versi mereka a.k.a Qiu Tao..

 


Kalau Kita Tidak Mau , apakah mereka akan Memaksa? ...... Enak saja pake dipaksa-paksa emangnya anak kecil?   =))

 _/\_
Thanks & Best Regards
Gunawan S S

Sejauh pengalaman saya... mereka tidak akan memaksa bila anda tidak mau qiu tao
kalo untuk mendengarkan ceramah umum tidak perlu di qiu tao dulu... lain halnya kalo sedang ada upacara pendiksaan.

13
Kafe Jongkok / Re: SMS gratis? coba aja
« on: 28 November 2008, 11:50:02 AM »
di ekstrak dulu pake winRAR :D

14
Kafe Jongkok / SMS gratis? coba aja
« on: 28 November 2008, 11:15:55 AM »
SMS gratis? coba aja  ;D ;D

buat hilangin stress hehe

http://www.ziddu.com/download/2777431/SMS-gratiskeSemuaHP.rar.html








15
DhammaCitta PEDULI / Re: Bantuan Untuk Akong Lim Cheng Tek 81 Tahun
« on: 27 November 2008, 12:28:45 PM »
Sabbe Sankhara Anicca......
Lahir, tua, sakit dan mati adalah penderitaan yang tidak akan berakhir sebelum mencapai kesempurnaan....

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 19