Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Fannysurya

Pages: [1]
1
Perkenalan / Re: salam kenal dari Medan
« on: 26 December 2012, 11:17:16 PM »
Fanny orang Medan , kenapa tidak tau?
jangan-jangan... khau bak itu bukan makanan medan yaaaa

kalo wa baca sih khau bak tuh daging dogi yah?? kan serem itu.. makanya tanya2 drpd salah nebak.. hehe..

2
Perkenalan / Re: salam kenal dari Medan
« on: 26 December 2012, 01:38:49 PM »
Alamakkk bru sadar joinnnya 2008, ini akhir thn 2012 bru perkenalan. Tolong dibanned aja nih mod (wkwkwkwkwkwk) peace dehhhIni bisa salah arti klo di pggl J_K, nanti saya dikira Bpk Jusuf Kalla, lebih cepat lebih baik...eh keterusan #stop #stop lanjuttt...
Jujur ya tp ga bole sirik yaaa? Janji loh ya? Aku bocorin ya klo makanan paling top itu ya masakkan mama aku... Sambal udang pete, bak kien, khau bak, telur cha lapchiong, sate padang tilak, sate padang bandar baru, sate padang... Ehhh kok jd sate padang ya #ngidam sate padang rupanya slrupppp...
kk, tanya donk khau bak mksdnya bak apa tuh?  :)

3
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 23 December 2012, 08:48:05 PM »
ya, di forum2 kan kalau panggil cewe, pada panggil cici semua -_-"

haha. maklum masih baru.. jd ga tau..  ;D ;D ;D

4
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 23 December 2012, 08:27:21 PM »
lihat pake terawang cc..
cc tinggal di jakut di mananya?
kalau dekat, yuk ketemuan di kafe dan nonton film.. banyak film bagus sekarang ^^

mank tuaan saya yah pgl nya cc ???
hmmm..mank tgl dmn?

5
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 23 December 2012, 07:59:29 PM »
bener k..? Fanny :whistle:

ga jg tuh.. saya cari yg setia, baik hati, ... :)
kalo materi ga perlu sebanyak itu, yg penting bisa berkecukupan jg oke... materi kan bisa dicari  nantinya asal mau usaha n kerja keras pasti bisa...  ;D

6
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 23 December 2012, 07:54:54 PM »
Fanny ga jelek-jelek amat. kok bisa masih single ?

mank liad foto ku dmn kk?
yah single karena blm jodohnya.. hohoho...

7
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 20 December 2012, 10:01:19 PM »
duh saya ketinggalan post.. hahaha...

8
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 20 December 2012, 02:27:26 PM »
pecinta doggy juga ya cc?

iya suka ma doggy... hehe..

Iacih..cupipah :P

cupipah apaan tuh?? haha..

9
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 20 December 2012, 08:56:02 AM »
welcome to DC, cc Fanny... :)
semoga betah, sering2 komen yah.. :D
hush... ada tamu, suguhin minum dulu. ^:)^

hahaha.. iya... mohon bimbingan nya cici2 koko2...  _/\_

10
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 19 December 2012, 10:38:29 PM »
Welcome to the jungle DC sis.. ;D

 [at] sanjiva : ngerayu ni yee.. ;D :whistle:

thankyou  :)

11
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 19 December 2012, 07:57:26 PM »
Welcome to DC sis Fanny  ;D

Wah post pertamanya di sini ya  ^-^ :D

iya.. masih baru saya.. hehe...
thankyou yah..
salam kenal semua..  :)
 _/\_ _/\_ _/\_

12
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 19 December 2012, 07:34:35 PM »
Nama: Fanny 
TTL: Medan, 08 Desember 1988
Jenis kelamin: perempuan
Agama: Buddha
Status: Single
Pekerjaan: Accounting staff
Hobby: reading, watching movies
Lokasi: Jakarta Utara

Pages: [1]