Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Brado

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 110
1
Game / Re: MARI BERMAIN : GAME TERAKHIR ... ^_^
« on: 05 September 2019, 11:37:30 AM »
di GI makan pasta ;D

Terakhir gesek kartu kredit kapan ? :))

2
Perkenalan / Re: Mempelajari Buddha
« on: 18 October 2018, 08:30:47 AM »
Selain yang di atas, web ini juga bagus untuk di telusuri

https://samaggi-phala.or.id/

3
Perkenalan / Re: Member baru salam kenal
« on: 01 February 2016, 01:54:51 PM »
Hallo Brado.. Namo Buddhaya

Namo Buddhaya

4
Perkenalan / Re: Member baru salam kenal
« on: 22 January 2016, 04:27:36 PM »
Numpang say Hello juga...

5
Tolong ! / Re: Cara pindahin sarang semut
« on: 16 August 2013, 03:12:29 PM »
Yup betul.....kyknya perlu direnov ganti smua kayu & tembok (anda blg tembok jg byk kan?), kyk rmh sy bbrp wkt lalu, tp bkn semut merah sih tp semut sayap alias rayap....awalnya saya ga tau kalo ternyata kayu2 yg diatas plafon itu sdh byk yg habis dimakan rayap hingga suatu hari banyak bgt rayap yg berjatuhan dr plafon di kamar, br deh sadar pasti kayu2nya sdh jd sarang rayap, akhirnya saya renov ganti smua kayu dgn baja ringan, sejak itu ga ada rayap lg. Mgkn tembok rmh Bro Chan jg disusupi rayap tuh krn semut & rayap biasanya berbarengan hehehe.....
Setuju sama saran Suli .. ganti kayu dengan baja ringan termasuk solusi jitu.. saya juga sudah membuktikan hal tsb

6
Game / Re: MARI BERMAIN : GAME TERAKHIR ... ^_^
« on: 16 August 2013, 02:38:41 PM »
Hehehe mau tau aje  :P


Kapan terakhir merasa iri ?  ::)

7
Tolong ! / Re: Cara pindahin sarang semut
« on: 16 August 2013, 02:36:09 PM »


Ini belum banyak, mereke keluar main dan makan lwt jam 12 malam


Kayaknya rumah ente perlu di renov ..  ;D

8
Jurnal Pribadi / Re: JP-Stephen Chow
« on: 16 August 2013, 08:39:43 AM »
Wahh kalau ke panti jompo sih mudah2an jangan sampe deh.. nanti susah ga bisa nonton tivi .. plus ga ada privacy sama sekali..

9
Hahahahaaa....harusnya sis mintain nomor tuuuhhh.... :hammer: :hammer:

**) just joke

Andai sis mau sedikit kuat, tahan napas diperut lalu bilang dalam hati spt membentak pake tenaga perut "jangan ganggu gua" Dia disananya spt terlempar dan ga berani macam2. Coba aja buktiin.

Bentaknya dalam hati apa keluar ujaran dari mulut ? *bingung koq sambil tahan nafas.. ilmu apa sih ini ?

10
Personality / Re: Akhirnya Tercapai juga
« on: 16 August 2013, 08:30:50 AM »
Dapat darimana itu list ? Koq bisa ya ? Tapi kalo dpt +1 ga nolak dehh..
Oma lagi bayar kaul ya ?
+1 sdh sy kirim buat oma.. jgn dihabiskan buat belanja souvenir DC  =P~

11
Game / Re: MARI BERMAIN : GAME TERAKHIR ... ^_^
« on: 15 August 2013, 04:09:07 PM »
sudah lupa

kapan terakhir ngasih kado ?

12
Game / Re: MAIN GAMES SAMBUNG KATA (ayuuuuukkkkkk)
« on: 15 August 2013, 01:47:51 PM »
daki

13
Pelakunya sudah tertangkap belum ? ???

15
Biopsi kemarin ternyata tumor oma udah bukan jinak lagi  ;D
Keinginan Oma hanya ingin sblom pergi bisa melakukan sesuatu untuk orang lain, kemarin ada yang oma tawarin ginjal oma, tapi karena golongan darah beda, dia tidak bisa menerima, selain itu tranplantasi juga bukan pemecahan masalah gagal ginjal. Adakah yang tahu kepada siapa saya bisa mendonorkan semua anggota tubuh sy ? kemarin mau nya sih ke himalaya biar buat makanan burung disana.  ;D

Saya rasa untuk urusan dana organ tubuh jg ga bisa sembarangan.. harus ada penelitian terhadap si calon pendonor juga.. apakah organnya layak untuk di donor.. dahulu pernah saya dengar ceramah ttg pendonoran organ.. dan dikalangan buddhis juga ternyata ada hal tsb.. hanya saja kebanyakan org tdk berani melakukan hal tsb.. entah karena takut, tidak rela atau juga karena kelekatannya terlalu tinggi terhadap jasmaninya

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 110