Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - saint21

Pages: [1]
1
Meditasi / Re: Ketemu setan
« on: 23 November 2019, 12:13:07 AM »
itu ilusi 😁 bisa 2 pendekatan. 1) dicuekin, kembali ke objek meditasi, 2) disadari dan fokus ke suara kunti nya, tapi harus bisa melepas dari rasa takut yah. terus fokus sama suara kunti terus

Ini posisi gw bukan dalam keadaan meditasi gan saat dengar2 suara begitu dan juga penampakan...

2
Meditasi / Re: Ketemu setan
« on: 21 November 2019, 12:42:51 PM »
dicuekin aja. Jangan termakan oleh ilusi yang mendistraksi

Bukan ilusi emang nyata dan bukan mimpi, saya sadar apa yang terjadi

3
Meditasi / Ketemu setan
« on: 21 November 2019, 03:59:31 AM »
 Permisi agan agan yang baik, saya mohon petunjuk.....

Saya tiap malam sering melakukan meditasi,
Sebelum meditasi saya selalu baca ta pei cow dahulu....

Begini ceritanya kenapa saya selalu mendengar suara suara mahluk mahluk seperti kuntilanak dan lain lain... sampai sampai saya ketakutan (bukan dalam keadaan meditasi) ...

Klo seandainya ketemu suara suara atau penampakan penampakan dari mahluk mahluk seperti itu apa ya, yang mesti saya lakukan menurut agan agan semua ?

Dan yang kedua ada gak ya bacaan mantra atau sejenisnya buat ngelawan atau menaklukkan  mahluk mahluk alam rendah atau goib?

Mohon petunjuknya plsss _/\_ _/\_ _/\_


4
Semua aliran vihara  maitreya itu palsu...........

Kan semua umat buddhis juga tau bahwa penitisan maitreya-
Itu setelah planet bumi ini hancur atau kiamat.......

Akan ada kehidupan baru lagi.......

Yang akan  memutar roda dharma.......

Kan juga sudah ada didalam sutta buddha......

Cuma gw  lupa nama suttanya.......

Soalnya gw bacanya udah lama......

Kok udah pada bediri dulu aliran maitreya......


Pages: [1]