Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - Landy Chua

Pages: [1]
1
Kafe Jongkok / kopdar :: Dc-er Jakarta
« on: 25 September 2014, 01:12:30 PM »
Lai lai kita kopdar..  ;D

Tgl 5 oktober 2014 , minggu  || Taman Anggrek mall



Siapapun anda .. apapun status anda hajar bleh..  silahkan bawa anak bawa bini bawa suami bawa pacar.. bawa selingkuhan  ^-^ , bawa temen yg ganteng ( penting)  :P..

Yg dah "insyallah" ... anak2 di grup bbm dc ..  buat konfm :: 79cdocfa

2
Personality / ketika aku di tendang dari museum
« on: 12 March 2012, 09:35:16 PM »
hari ini aku mendapat pengalaman yg sangat menarik ( buat gue)

ceritanya gini..  :P

aku sering keluar masuk museum.. hobby aku ini udah aku tekuni dah bbrp taun yg lalu.. dan aku cukup eksis di beberapa museum.. hari ini aku tiba di sebuah museum yg sbenarnya udah bbrp kali aku kunjungi.. ini adalah sebuah museum lukisan.. aku sempat memperhatikan bbrp pengunjung lainnya mereka terlihat elegan dan maskulin.. dan dari matanya keliatan klo mereka sangat menyukai lukisan.. saat asik2 memperhatikan sebuah lukisan,  aku yg ketika itu di temani dua teman  .. sempat memuji lukisan indah .. tiba2 di pojokan ada suara gaduh.. spontan kita bertiga berahli kesana..

ricuh- ricuh itu ternyata seorang pemilik saham di museum  nggak terima krn lukisan indahnya di turunkan oleh staff2 museum.. terlihat mereka adu argumen.. klo lukisannya lah yg cocok di museum itu..bukan lukisan yg di pilih oleh staff.. krn krg mgerti situasi yg sebenarnya.  aku dan temen aku mulai berpaling dari peristiwa itu dan mulai melihat lukisan lagi...dan tiba2 temen aku bilang " loe kan suka lukisan.. coba donk lu ngelukis, kali2 di pasang di museum ini"
dan krana aku merasa belajar dari peristiwa barusan.. aku bilang gini

Quote
" aku masih belum pintar melukis.. lgpula buat apa aku melukis kalau hanya untuk di pajang di museum ini.. BILA lukisan aku di pajang.. maka aku akan bangga setengah mati.. dan akan sangat berbahagia.. krn lukisan aku di puja puji untuk sesaat..pdhl aku menyadari klo lukisan itu suatu hari  akan di turunkan juga.. dan bila nggak di pajang.. maka aku akan lebih KESAL dan GONDOK lagi buang2 wkt melukis malah kagak di pajang.., jadi aku akan melukis buat museum ini bila aku udah bisa mengginkis semua sifat BAHAGIA dan GONDOK.. "

berselang itu tiba2...ada org yg gk di kenal lgsg menyuruh aku DIAM ..  bbrp menit kemudian datang seorang SATPAM yg langsung nendang aku keluar dari museum.. ( tidak cukup hny nyuruh diam.. aku jg hrs di bumihanguskan dari museum itu )  :)) beruntung aku ketemu pemilik saham lainnya.. aku nanya ama dia.. "kok aku di tendang dari museum ?" .. dianya jg bingung.. lalu muncullah pikiran jahat.. MAYBE.. perkataan aku itu udah menyingung si "empunya lukisan yg di turunkan" dan dengan powenya dia nendang aku dari museum..

sejujur2nya aku katakan .. aku nggak marah atas kejadian ini..sekalipun ini kali pertama aku di tendang dari sebuah museum krn sebuah perkataan yg sbrnnya di tujukan buat diri sdr.. bukan buat org lain apalg menyinggung pihak lain.. walaupun  gk aku pungkiri klo kejadian ricuh2 itu (ribut2 pemilik saham yg di turunin lukisannya) memberi aku "pencerahan" ..toh kita bisa belajar dari mana aja..


just share..  :P ada yg mau memberi aku nasehat atas kejadian ini.. ?   _/\_

3
Kafe Jongkok / Blackberry , Android , iphone?
« on: 22 February 2012, 03:51:59 PM »
di pilih dipilih... , anda pengguna BB / android or iphone ? share pengalamannya yuk.. PLUS  MINUS n apapun , atau malah gunakan ponsel China ? or Handphone biasa berbagi kisah dan pengalaman ..  :)



4
Diskusi Umum / Kisah Nyata Anak Durhaka dari Singapura
« on: 09 February 2012, 11:05:00 AM »


Sebuah Kisah Nyata dari Negeri tetangga Singapura beberapa dekade lalu yang cukup menghebohkan hingga Perdana Menteri saat itu, Lee Kwan Yew senior turun tangan dan mengeluarkan dekrit tentang orang
lansia di Singapura.
 
Dikisahkan ada orang kaya raya di sana mantan Pengusaha sukses yang mengundurkan diri dari dinia bisnis ketika istrinya meninggal dunia. Jadilah ia single parent yang berusaha membesarkan dan mendidik dengan
baik anak laki-laki satu-satunya hingga mampu mandiri dan menjadi seorang Sarjana.
Kemudian setelah anak tunggalnya tersebut menikah, ia minta ijin kepada ayahnya untuk tinggal bersama di Apartemen Ayahnya yang mewah dan besar. Dan ayahnya pun dengan senang hati mengijinkan anak menantunya tinggal bersama-sama dengannya. Terbayang dibenak orangtua tersebut bahwa
apartemen nya yang luas dan mewah tersebut tidak akan sepi, terlebih jika ia mempunya cucu. Betapa bahagianya hati bapak tersebut bisa berkumpul dan membagi kebahagiaan dengan anak dan menantunya.
 
Pada mulanya terjadi komunikasi yang sangat baik antara Ayah-Anak-Menantu yang membuat Ayahnya yang sangat mencintai anak tunggalnya itu tersebut tanpa sedikitpun ragu-ragu mewariskankan seluruh harta kekayaan termasuk apartment yang mereka tinggali, dibaliknamakan ke anaknya itu melalui Notaris terkenal di sana.
 
Tahun-tahun berlalu, seperti biasa, masalah klasik dalam rumah tangga, jika anak menantu tinggal seatap dengan orang tua, entah sebab mengapa akhirnya pada suatu hari mereka bertengkar hebat yang pada akhirnya, anaknya tega mengusir sang Ayah keluar dari apartment mereka yang ia warisi dari Ayahnya.
 
Karena seluruh hartanya, Apartemen, Saham, Deposito, Emas dan uang tunai sudah diberikan kepada anaknya, maka mulai hari itu dia menjadi pengemis di Orchard Rd. Bayangkan, orang kaya mantan pebisnis yang cukup terkenal di Singapura tersebut, tiba-tiba menjadi pengemis!
 
Suatu hari, tanpa disengaja melintas mantan teman bisnisnya dulu dan memberikan sedekah, dia langsung mengenali si ayah ini dan menanyakan kepadanya, apakah ia teman bisnisnya dulu. Tentu saja, si ayah malu danmenjawab bukan, mungkin Anda salah orang, katanya.  Akan tetapi temannya curiga dan yakin, bahwa orang tua yang mengemis di Orchad Road itu adalah temannya yang sudah beberapa lama tidak ada kabar
beritanya. Kemudian, temannya ini mengabarkan hal ini kepada teman-temannya yang lain, dan mereka akhirnya bersama-sama mendatangi orang tersebut. Semua mantan sahabat karibnya tersebut langsung yakin bahwa pengemis tua itu adalah Mantan pebisnis kaya yang dulu mereka kenal.

Dihadapan para sahabatnya, si ayah dengan menangis tersedu-sedu, menceritakan semua kejadian yang sudah dialaminya. Maka, terjadilah kegemparan di sana, karena semua orangtua di sana merasa sangat marah terhadap anak yang sangat tidak bermoral itu.
 
Kegemparan berita tersebut akhirnya terdengar sampai ke telinga PM Lee Kwan Yew Senior.
PM Lee sangat marah dan langsung memanggil anak dan menantu durhaka tersebut. Mereka dimaki-maki dan dimarahi habis-habisan oleh PM Lee dan PM Lee mengatakan "Sungguh sangat memalukan bahwa di Singapura ada anak durhaka seperti kalian" .
 
Lalu PM Lee memanggil sang Notaris dan saat itu juga surat warisan itu dibatalkan demi hukum! Dan surat warisan yang sudah baliknama ke atas nama anaknya tersebut disobek-sobek oleh PM Lee. Sehingga semua harta milik yang sudah diwariskan tersebut kembali ke atas nama Ayahnya, bahkan sejal saat itu anak menantu itu dilarang masuk ke Apartment ayahnya.
 
Mr Lee Kwan Yew ini ternyata terkenal sebagai orang yang sangat berbakti kepada orangtuanya dan menghargai para lanjut usia (lansia). Sehingga, agar kejadian serupa tidak terulang lagi, Mr Lee mengeluarkan
Kebijakan / Dekrit yaitu "Larangan kepada para orangtua untuk tidak mengwariskan harta bendanya kepada siapapun sebelum mereka meninggal. Kemudian, agar para lansia itu tetap dihormati dan dihargai hingga akhir
hayatnya, maka dia buat Kebijakan berupa Dekrit lagi, yaitu agar semua Perusahaan Negara dan swasta di Singapura memberi pekerjaan kepada para lansia. Agar para lansia ini tidak tergantung kepada anak menantunya dan mempunyai penghasilan sendiri dan mereka sangat bangga bisa memberi angpao kepada cucu-cucunya dari hasil keringat mereka sendiri selama 1 tahun bekerja.
 
Anda tidak perlu heran jika Anda pergi ke Toilet di Changi Airport, Mall, Restaurant, Petugas cleaning service adalah para lansia. Jadi selain para lansia itu juga bahagia karena di usia tua mereka masih bisa bekerja, juga mereka bisa bersosialisasi dan sehat karena banyak bergerak. Satu lagi sebagaimana di negeri maju lainnya, PM Lee juga memberikan pendidikan sosial yang sangat bagus buat anak-anak dan remaja di sana, bahwa
pekerjaan membersihkan toilet, meja makan diresto dsbnya itu bukan pekerjaan hina, sehingga anak-anak tsb dari kecil diajarkan untuk tahu menghargai orang yang lebih tua, siapapun mereka dan apapun profesinya.

Sebaliknya, Anak di sana dididik menjadi bijak dan terus memelihara rasa
hormat dan sayang kepada orangtuanya, apapun kondisi orangtuanya.
Meskipun orangtua mereka sudah tidak sanggup duduk atau berdiri,atau
mungkin sudah selamanya terbaring diatas tempat tidur, mereka harus
tetap menghormatinya dengan cara merawatnya.

Mereka, warganegara Singapura seolah diingatkan oleh PM Lee agar selalu mengenang saat mereka masih balita, orangtua merekalah yang membersihkan tubuh mereka dari semua bentuk kotoran, juga yang memberi makan dan kadang menyuapinya dengan tangan mereka sendiri, dan menggendongnya kala mereka menangis meski dini hari dan merawatnya ketika mereka sakit.

Hormatilah, Kasihilah, Sayangilah orang tuamu selama mereka masih ada di sisimu ...


sumber :

http://kebajikandalamkehidupan.blogspot.com/2011/08/kisah-nyata-anak-durhaka-dari-singapura.html?m=1

5
Keluarga & Teman / Hati koe di penuhi kebencian
« on: 31 May 2011, 08:24:08 PM »
Hati aku skrg di penuhi oleh kebencian.. ,  pikiran dan hati serta mulut aku seperti menyimpan sebuah BOM nuklir yg siap meledak kapan saja , bila kebencian ini tumpah ruah maka yg keluar adalah kata2 "biadaD" ala hewani *maap*

Aku mencoba sampai batas klimaksnya kesabaran seorang manusia ,

yuk senior beri aku siraman rohani .. biar adem nih otak ~  :)

6
Personality / Beli mayat !!!
« on: 12 May 2011, 05:15:07 PM »
Tadi aku ngbrol ama temen , dia kuliah di fakultas kedokteran ,

cerita singkatnya :

dia bilang dapet tugas kelompok utk "bedah mayat"   ,  1 grup 5 org keluarin sekian juta utk beli mayat , (belum sempat nanya2 lagi dia dah off )

* adakah anak kedokteran di DC ? apa benar bedah mayat itu seperti bedah katak zaman ane smu hehe..
* apa benar ada praktek demikian ? ( praktek bedah mayat , sapa tahu temen gw boong )  :P
* mayatnya dapet darimana yah ?  ::)
* gimana pandangan buddhis mengenai "bedah mayat " ini ?


7
Kesempatan Berbuat Baik / This Girl need ur Help !!!!
« on: 23 March 2011, 05:55:49 PM »
lokasi: medan
Team Bakti Sosial pd tgl 18 Maret 2011 telah mengunjungi Bpk. Julius & Noni (istrinya), dimana brita mengenai anaknya yg baru 4 thn, sakit "tumor usus" adalah BENAR.
Krn kekurangan biaya yg banyak, anak tsb keluar RS dan sekrg hanya berobat jalan ke sinshe.
Mrk sempat mengunjungi 2-3 dokter untk upaya penyembuhan di Penang, namun dokter di sana tidak brani mengambil resiko dan sdh angkat tangan, namun memberi advise untk sgr dioperasi ke Singapore.
Krn mslh biaya operasi tsb tdk dpt dilanjutkan. Sungguh sangat menyedihkan bila Anda melihat sendiri kondisi anak tsb.
Namun 1 hal yg kita salut, anak itu sungguh sangat cantik, cerdas,sangat bersemangat untk keinginan sembuh, tidak pernah menangis dikala menahan rasa sakit yg sangat sangat sakit (tumor sudah membesar dan menjalar ke saraf)
Benar2 sungguh luar biasa. Jg salut dgn orang tuanya, terutama mamanya (Noni) yg sangat optimis, terus berhrp, berusaha menghibur anaknya dan percaya untuk kesembuhan anaknya suatu saat nanti.

Bagi tmn2 yg tergerak untk membantu kesembuhan anknya, boleh Anda lgs kunjungi rmhnya, Kompleks Taman Hako Indah, Jl. Melati 24.
HP Julius (papa) : 085261532569
HP Noni (mama) : 085262703201

Atau boleh lsg transfer via Rekening ke :
3274.01.013673.53.3 bank BRI a/n: Julius Halim.S.Med

Sekali lagi ini adalah berita benar dan bukan hoax.

Tolong forward email ini ke siapa aja yg bersedia menolong. We need help asap.


http://www.facebook.com/notes/hendy-cendana/this-girl-need-ur-help-/190058574364251

FB orang tua :
http://www.facebook.com/profile.php?id=100002079793116&sk=wall



Quote
nb. ada yg bisa bantuin tampilin pic nya di pageone?   :|  , silahkan liat2 foto eveline di album foto orangtuanya, mudah2an anda tergugah utk memberi bantuan . *sedih liatnya* anak yang begitu manis dan lucu knapa harus begini.............................   :'( :'( :'( :'( :'(


sumber : http://www.forum-indoflasher.com/vbb/showthread.php?t=298996

8
Kesehatan / Pemerasan : 26 Juta Pasien Dokter Gleneagles Singapura
« on: 10 March 2011, 03:44:03 PM »
Dr.Susan Lim dari Gleneagles Hospital Singapura lakukan “pemerasan” luar biasa kepada pasien kanker payudara. Total tagihan $26 juta (179 milyar Rupiah) untuk dokter fee 5 bulan. Itupun ditagih setelah pasien meninggal. Tagihan tsb akibat markup oleh Dr. Susan Lim. Misalnya dari $1000 menjadi $300.000 untuk sebuah doctor bill. Padahal dia dokter ahli operasi paling bonafide. Diduga praktik markup gila gilaan sudah biasa oleh dokter korbannya pasien Indonesia Malaysia Brunei. Untunglah Otoritas Singapura turun tangan karena skandal “medical fraud” ini mengancam reputasi jasa medis Singapura.

Tagihan (medical bill) yang sangat keterlaluan tingginya itulah yang direken sebagai bentuk “pemerasan” kepada pasien.

Adalah Pangiran Anak Hajat Damit saudara perempuan Ratu Brunei berobat di Gleneagle dan ditangani oleh dr.Susan Lim sejak 2001 hingga 2007. Tagihan tiap tahun jutaan dollar tanpa hasil. Mentri Kesehatan Brunei curiga lalu lakukan investigasi dengan bantuan advisor Singapura Prof. Saktu. Kemudian diproses hukum kode etik oleh Singapore Medical Council (SMC) badan pengawas dokter. Terbongkarlah markup gila gilaan. Bayangkan biaya monitoring doang $450.000(rp.3.1m)/ per hari. Padahal tarif umum di Eropa £5000 (rp.70jt)/hari. Si dokter menyangkal di pengadilan dengan dalih bahwa semua pasien setuju tarif. Mungkin almarhum tidak menyangka akan dibenani tagihan terakhir $26 juta sementara operasi gagal uang melayang tidak kepalang.

Heboh kasus pemerasan dokter rame di media utama Singapura Brunei Malaysia New Zaeland. Semua menyalahkan dr. Susan Lim yang dinilaia sangat rakus kriminal tak bermoral manfaatkan pasien tak berdaya nagih seenaknya. Karena di dunia manapun tidak ada biaya setinggi itu.

Tapi bagi dokter dokter Singapura kebanyakan tidak menganggap dia bersalah berapapun tagihan dituntut kepada pasien. Entah apa alasannya padahal jelas bukti markup terungkap. Dan biaya tsb hanya untuk doctor fee di luar pekerjaan dokter obat rumah sakit. Tak heran publik melihat dokter Singapura bagai monster yang siap menghisap harta pasien sampai ludes. Jika tidak mengubah perilaku yang utamakan cari uang sebanyak mungkin dari pasien.

Lihat rekord-nya. Pangiran Anak Hajat Damit dibebani tagihan Dr. Susan Lim sbb: 2004 total $2.8j 2005 total 3.8j 2006 total 7.5jt. Seetelah meningal 2007 ditagih 24.8jt. Brunei protes. Lalu si dokter beri diskon. Protes lagi dokter rela hapus tagihan untuk dirinya. Tapi dia tagih $32 jt untuk tim dokter yang membantunya. Dia juga bujuk Brunei agar mengeluarkan surat yang isinya tidak akan menempuh jalur hukum. Namun ditolak.

Belakangan SMC kian gencar perkarakan si dokter di pengadilan tinggi. Daftar markup oleh si dokter kian terungkap. Misalnya dari $400 menjadi $211rb $50 menjadi $93.500 $3.000 menjadi $285.100. Angka angka korupsi yang sangat fantastis lebih tepat disebut merampok pasien. Si dokter tidak terima lalu mengadukan ke Pengadilan Tinggi untuk judicial review atas ulah SMC.

Di Indonesia biasanya markup (korupsi nyatut) maksimum 2 kali lipat. Di Singapura ratusan kali lipat. Benarkah ini negeri bersih korupsi? Namun perkara menagih setinggi langit bukan monopoli dunia medis. Di ranah politik sudah banyak oposan yang dibikin bangkrut hartanya oleh keputusan pengadilan dalam perkara “pencemaran nama baik” kepada Perdana Mentri. Ratusan ribu dollar hingga jutaan dollar melayang jika pejabat tidak suka dengan ucapan oposan di publik. Atau gara gara pidato tanpa ijin polisi.

Tuntutan Singapore Medical Council (SMC) kepada dr. Susan Lima berujung pada denda max $10rb dan penangguhan praktek 3thn. Malah bisa cabut ijin praktek. Ini ancaman serius buat karir Susan Lim Surgery yang buka klinik di Gleneagles Hospital dan Mount Elizabeth MC. Prof. Saktu advisor Mentri Kesehatan Brunei dan penggantinya di pucuk SMC menuding Susan lakukan pelanggaran kode etik hingga malpraktek. Sehingga perkara melebar dari protes tagihan menjadi delik pidana melalui sidang hearing SMC.

Pada saat yang sama Brunei High Commision yang menangani kontrak jasa medis dg Gleneagles sedang evaluasi untuk bangun rumah sakit sendiri di Brunei atas desakan publik Brunei. Diperkirakan Susan akan sulit menghindar dari hukuman. Kecuali jika punya perjanjian tertulis besaran biaya pengobatan dengan pasien. Dan atau SMC mendrop sidang kode etik.

Sangat disayangkan sesungguhnya dia (dr.Susan Lim) adalah ahli bedah yang pertama kali sukses lakukan liver transplant (pencangkokan hati) di Asia dua puluh tahun lalu. Salah satu dokter bedah top yang sangat dibanggakan di Asia. Namun skandal memalukan ini tak kuasa mencoreng reputasinya dan pula mengancam kredibilitas dokter-dokter Singapura pada umumnya karena dia dianggap panutan. Masih adakah peluang Dr.Susan Lim memperbaiki keadaan?


sumber http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2011/03/08/pemerasan-26-juta-pasien-kanker-payudara-oleh-dokter-gleneagles-singapura/

9
Tolong ! / Help ..! Apakah ini makhluk Peta?
« on: 07 March 2011, 01:18:19 PM »
Senior ,

hidup saya sangat "horor" Help~

suatu wkt , saya and kedua teman saya ke Vihara . (Vihara ini gabung dengan sekolah ) , sambil bernostalgia masa sekolah, kita duduk di sebuah kursi panjang di aula belakang , tiba2 tangan saya ( sela antara jempol dan jari telunjuk ) seperti di cubit keras  , saya kesakitan dan sempat menunjukkan pada temen saya .. lalu ada seorang ibu setengah baya lewat , dia bilang "jangan duduk disana dek " . spontan saya lalu berdiri .. saat itu tangan saya masih sakit bbrp saat kemudian sakitnya baru hilang ternyata "sela itu" memar kebiruan . Saya blm sempat bertanya apa2 pada ibu itu , beliau sudah masuk Vihara .

lalu ...~

Semalam sktr jam 3an (tgh malam) .. tiba2 kamar saya tercium "Bau Busuk" ( sprti bau daging busuk) , ini udah kejadian ketiga kalinya.. bbrp kali saya mencari darimana sumber bau itu.. tapi tetap nggak ketemu . Bau itu tercium nggak terlalu lama , hanya sekitar 5 - 10 menit .. mengantisipasinya saya menyemprotkan pengharum ruangan ..
kalau rasa takut udah merasuki pikiran , mulut capcipcup baca mantra  :)) ( ntah yg di baca berfaedah atau nggak) . Selain itu saya meletakkan Paritta di atas ranjang , dan sebuah poster / foto Bodhisatva Avalokitesvara ( Kwan im ) saya tempel di kepala ranjang ~ ( sugesti : Ranjang di pagar magic jadi si setan gk bisa mendekat kyk di film2 )  :P

yang ingin saya tanyakan :

1. Apakah kedua kisah itu adalah perbuatan makhluk Peta ?
2. Apakah meletakkan Paritta di atas ranjang di perbolehkan?
3. Mantra "sederhana" pengusir setan plzz...  :))
4. penempatan foto / poster Kwan im?
5. Karna kejadian ini saya suka parno nggak jelas , ketakukan dan kecemasan , muncul pikiran buruk sprt "wah jgn2 di sudut gelap itu ada setan nya " , adakah "step" utk keluar dari rasa ini ?


NB. TS berharap kata2 nyaman yang menyejukkan hati , TIDAK semakin meng"horor" kan~  :|

10
Keluarga & Teman / [Ask] Pria itu dan karir nya
« on: 24 February 2011, 02:43:21 PM »
teman2 se Dhamma dengarkan lah curhan hati seorang wanita ini *BUKAN AKU*..  ;D

tersebutlah seorang pria yang baru keluar dari dusun , pindah ke kota utk bekerja ..  pria yg cuma lulusan SMP ini akhirnya bekerja di tmpt koko nya . ( usia pria saat ini 23 thn ) , suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita , mereka jatuh cinta lalu pacaran , sekalipun wanita ini baru berusia 20 tahun , karna berasal dari keluarga "porak poranda miskin nestapa" hehe..  wanita ini jadi pejuang gigih , dia udah punya usaha sendiri , intinya dia jauh lebih mapan dan berpenghasilan ketimbang pria itu

karna wanita ini merasa bila pacarnya (sang pria) hanya makan gaji buta ama kokonya , dia nggak akan pernah maju .. maka wanita ini merekrut pacarnya kedalam usahanya . Tapi memang nggak gampang , pola pikir dan cara kerja sering berbeda .. gesekan2 di pekerjaan juga memperburuk hubungan mereka berdua . akhirnya wanita ini mengalah dan usaha itu di serahkan pada pacarnya.

semakin lama bukannya berkembang usaha itu malah semakin merosot , si wanita mencoba nggak perduli tapi "Benar2 nggak tahan ngelihatnya" misalnya aja :

** ketika pria ini menjelek2an saingan bisnisnya pada pihak ketiga , kalau di nasehatin si pria malah bilang "saingan" nya itu duluan yang jelek2in dia.

WANITA : " klo org lain makan taik , u juga mau makan?"  =)) , jengkel krn pria ini nggak pernah mikir.. kalau dia dan saingannya saling menjelekkan yg di untungkan justru pihak ketiga .

** ketika pria ini berprinsip "membunuh lawan" dengan perlahan2..

WANITA : tusuk sekali ampe MATI . untuk usaha2 yang mengandalkan "perang harga" ,pria ini bnr2 payah (standar si wanita) klo memang mau menjatuhkan lawan .. merugi sekali dua kali nevermind cuma pastikan saingan gulung tikar"
kedepannya produsen yg harusnya di suplai 2 distributor jadi monopoli 1 tangan.


mnrt rekan2 gimana?

1. apakah benar wanita ini hanya dikuasai "kesombongan" karna merasa "paling benar sendiri?
2. apakah wanita ini harus menasehati pcrnya? karna biasanya klo dah bahas ginian ujung2nya pasti berantem .
3. apa yang seharusnya di lakukan wanita itu? memberi kan kepercayaan pada pcrnya? dan menelan semua "ego" nya?

11
Bantuan Teknis, kritik dan saran. / cara sticky thread?
« on: 22 February 2011, 10:18:10 AM »
rekan2 .. gimana caranya sticky thread , mksdnya menandai thread yang "saya" baca , bisa sih di bookmark cuma bookmark ane udah penuh ..  :P apa ada tool utk sticky ? 

mohon bantuannya ~


12
Personality / Sesama DC-er
« on: 21 February 2011, 06:21:00 PM »
Berhubung saya baru join , mau donk kenal ama senior DC-er

cara mainnya gini  : misalnya saya sebut 1 ID : Comel  , nah yang mereplay selanjutnya " share apa aja yang kamu tau ttg Comel , boleh umur , pekerjaan , selingkuhannya haha , sifatnya , FB nya and blablabla .. " nah selanjutnya kamu sebut 1 id lagi yang akan di koment oleh pemain selanjutnya gampang toh.. ( mau nyebutin id sdr jg boleh)  :P... id yang sudah pernah di sebutin di sebutin juga gak masalah.. atau MEMBER yang udah nggak aktif tapi berkesan jg bole.. Free stlye  yang penting sopan.

Admin : kalau repost tolong di delete.. ~  _/\_

FIRST : SUMEDHO  ;D

13
Perkenalan / Salam Kenal [newbie]
« on: 23 January 2011, 10:29:18 PM »
Allow para senior salam kenal ,

Nama saya Landy , domisili Medan .. baru tahu web ini and langsung join ~  ;D

Mohon bimbingannya ,



 _/\_

Landy Chua

Pages: [1]