Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - ashlynn_nicole

Pages: [1]
1
Buddhisme untuk Pemula / nanya dong.. (tp jgn dimarahin y.. :| )
« on: 19 June 2009, 09:21:17 PM »
hi all, gw newbie di sini n baru mendalami agama Buddha sekitar sebulan ini dari baca2 di forum ini. tp masih ada hal yg bikin gw penasaran. jd gw mw nanya ama para senior di sini.

pertanyaan gw:
kan kalo di Buddhist qt diajarkan utk ga meminta2 waktu doa, n kalo doa pun, qt baca paritta. (bener ga sih?) nah, padahal parittanya kan banyak tuh, jd kalo misalnya qt ke vihara waktu ga ada kebaktian, paritta apa yg qt baca waktu di depan altar Buddha?  :-?

thx sebelumnya, kalo ada yg salah, maap deh, namanya juga baru belajar..  ;D

Pages: [1]