Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - ming_l16ht

Pages: [1]
1
Jurnal Pribadi / my journey on my life
« on: 19 December 2013, 08:08:37 AM »
 _/\_ Namo Buddhaya...

Wah... ternyata ada tempat jurnal pribadi... hehehehe.... ;D
buka kenangan tentang perjalanan hidup lagi nih...  ;)

just for share, throughout the journey my life
 

2
Kesehatan / Iridology
« on: 18 December 2013, 09:05:29 PM »
Seperti sidik jari, setiap orang memiliki peta mata yang berbeda satu sama lain. Peta mata adalah fakta yang dapat dibaca. Melalui iris, mata membentuk sebuah peta yang menggambarkan kondisi kesehatan tubuh.

Mata merupakan organ yang sangat berharga. Tanpa dia, kemampuan kita untuk mengenal dunia luar akan sangat terbatas. Mata memang suatu hasil rancangan yang unik sekali, kombinasi dari kamera otomatis 3 dimensi yang mampu mengatur sendiri (auto-focus), yang sanggup merekam gambar-gambar bergerak dengan sangat baik dan mengirimkan informasi tersebut ke otak kita, memungkinkan kita mengambil keputusan dengan cepat dan tepat sesuai dengan info yang diberikan oleh mata kita.
Namun kemampuan mata tidak terbatas hanya di situ saja.
Selain sebagai jendela untuk melihat dunia luar, mata ternyata juga bisa digunakan untuk melihat "dunia dalam", yaitu tubuh kita. Apakah kita sedang mengalami gangguan kesehatan? Atau apakah kita memiliki bibit penyakit yang belum terasa sakitnya? Mata mampu memberitahukan hal-hal sedemikian!

Iridologi (Inggris: Iridology) adalah ilmu yang mempelajari pola dan susunan serat pada iris mata. Selama jangka waktu ratusan tahun, banyak ahli iridologi yang telah mempelajari pola-pola pada mata ini, dan menghubungkannya dengan problem-problem kesehatan tertentu, kekuatan dan kelemahan fisik seseorang, dan karakter kepribadiannya. Melalui pengamatan dan observasi secara empiris ini, mereka mendapati adanya pola-pola yang beraturan, yang mengindikasikan adanya kelemahan fisik dalam diri seseorang, karena orang-orang yang memiliki pola iris mata sama ternyata mengalami problem kesehatan yang sama. Observasi ini merupakan dasar dari Analisa Iridologi Konstitusional (Constitutional Iridology Analysis), dan kemudian hasilnya disusun dalam sebuah peta mata.

Banyak ahli percaya bahwa mata adalah cermin dari segala sesuatu yang ada dan terjadi di dalam tubuh manusia. Kondisi yang sekarang dialami merupakan akumulasi dari sejumlah proses yang telah berlangsung beberapa waktu lamanya - yang seringkali tidak diketahui atau dirasakan gejalanya. Iridologi dapat digunakan agar kita dapat menyeimbangkan nutrisi dan gaya hidup kita, untuk mendapatkan kesehatan yang prima, baik secara fisik, mental maupun emosi.


Spoiler: ShowHide


Spoiler: ShowHide


berikut foto hasil dari beberapa teman yang ingin mengetahui kedaaan kondisi organ dalam tubuh nya..

3
Kawin kontrak marak terjadi di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Mayoritas pelaku kawin kontrak adalah warga negara asing.
[/size][/font]
Namun parahnya, kebanyakan perempuan yang rela dinikahi secara kontrak itu telah bersuami. Sebelum dinikahi, pelaku harus terlebih dulu meminta izin kepada suami dari perempuan itu.
"Di sini laki-laki Arab kalau mau nikahin wanita itu harus izin suaminya dulu. Kalau suami oke nanti tanda tangan kontrak pakai materai. Kalau enggak setuju ya enggak bisa," kata Rudi, warga setempat, kepada
merdeka.com
, di Desa Batu Layang, Cianjur, Jawa Barat, Senin (19/2).
Namun Rudi menyanggah jika kawin kontrak ini dilakukan oleh warga Cisarua. Dia mengatakan kebanyakan tetangganya hanya menampung para tenaga kawin kontrak.
"Kebanyakan dari Cirebon, Cianjur. Mereka ditampung di vila-vila di sini," kata Rudi.
Rudi mengungkapkan tidak semua warga Arab yang datang dan kawin kontrak menelantarkan anaknya. "Kebanyakan mereka kawin selama tiga bulan. Nanti pergi kalau punya anak ya sudah, tapi ada juga yang enggak nelantarin anaknya," tutup dia.
Setidaknya ada 20 RT di sejumlah desa di Cisarua yang memiliki klien WNA kawin kontrak. Kebanyakan warga asing yang melakukan kawin kontrak di kawasan ini berasal dari Afghanistan dan Pakistan. Tarif yang ditawarkan mereka bisa sampai puluhan juta perbulan-nya untuk kawin kontrak.

Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/para-suami-di-puncak-rela-istri-kawin-kontrak-dengan-orang-arab.html

4
Perkenalan / Hallo Semuanya... Salam kenal Semua.
« on: 31 July 2013, 12:19:42 PM »
 _/\_ Namo Buddhaya.

Perkenalkan Nama saya Stefanus Ming.
nama panggilan aming/ming

Saya ingin mempelajari Dhamma bersama teman-teman se-Dhamma
untuk membuat tujuan hidup saya semakin baik dan membaik. Salam

 _/\_ Namo Buddhaya.

Pages: [1]