Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Mercenary_uruz7

Pages: [1] 2 3
1
Personality / Re: Mengapa wanita suka sekali shopping??
« on: 10 May 2011, 09:00:36 PM »
bagaimana dengan laki2 ? ada kalanya melihat barang yang mereka suka , mereka ingin memilikinya karena perasaan mereka senang ketika dapat membeli barang tersebut dan buntutnya sama kalau gak kartu kredit kegesek-gesek ya dompet tebal jadi tipis  :)
wanita menggunakan perasaan pada umumnya, tapi laki laki juga lho...
laki laki cenderung menggunakan pikiran pada umumnya , wanita juga sama...
jadi yang benar yang mana?  _/\_

hahahha benar juga si kata bung wang tapi si yang sering saya temui si pemikirannya beda. Contoh : 
Cowok : "Andaikata beli hari ini, ntar tabungan ke depan bagaimana ya..." -> memikirkan terlalu ke depan , jadi kadang beli bisa juga tidak...
Cewek : "Ah kan bulan depan masih ada gaji lagi, jadi beli saja hari ini, kalau hari ini tidak beli, tar kehabisan dan menyesal lagi " -> memikirkan masa sekarang, jadi so pasti beli...

Begitu si tapi tergantung kepribadian dan pemikiran orang lain lah  :P

2
Personality / Re: Sharing pengalaman kerja
« on: 10 May 2011, 08:49:36 PM »
Sabar kk.. Cb pelajari n pahami sifatnya aja.. naik pangkat tu bgs kan ​​​​HE³³E³;){^⌣^}HE³³E³;)³E³:D

Btw kk ga makan siang?

Hahha sedang diusahakan bersabar tapi lama lama juga kesel  :P
kalo orang lama disitu si bilangnya mang dy sifatnya begitu bisa apa...

makan siang si tapi cuma bentar sktr 15-20 mnitan dy selesai makan siang juga aku disuru kerja ini itu kalau ga disamperin spt tu...

3
Personality / Re: Sharing pengalaman kerja
« on: 10 May 2011, 05:15:06 AM »
Wah ternyata ada thread ini toh...

Mau berbagi pengalaman aja deh...
Kadang kalau para bos-bos mau naik pangkat/ pindah divisi, saya recomend anda mengetahui dulu atasan yang baru bisa dari gosip orang kantor atau tanya sana sini...
Sebab saya sudah kena pengalaman tidak enak atas bos saya yang baru dan kejadiannya baru-baru ini

Bulan pertama pas masa transisi, saya bersama atasan baru saya merasa dia baik sekali sebab dia sering membantu mengerjakan pekerjaan saya kan masih baru dan pekerjaan yang biasa saya pegang itu simple sekarang dibanding pekerjaan baru ini.

Ternyata pas bulan kedua, baru deh kebongkar watak aslinya. Ternyata kemarin dia membantu saya karena dia tipe yang ingin pekerjaannya cepat selesai. Saya saja serig ditanya terus sudah sampai mana, n ditanya kenapa lama, secara pekerjaan saya kemarin dia yang urus, ya saya belajar dulu dong pelan-pelan...
Lalu dia mulai seenak jidatnya menyuruh saya membeli kue di restoran mahal untuk 1 divisi dia doang, saya tanya dong, kenapa saya harus beli yang mahal ya & Trus kalau ketahuan orang kantor lainnya bagaimana, dia bilang dengan gampangnya "Ya resiko lu, yang pinter dong nyembunyiin barang" gitu, benar-benar diskriminasi.

Lalu paranya setiap saya makan siang biasanya ngumpul ma genk kantor saya, tapi dia selalu datang ke tempat genk saya n tanya saya ngomong apa, kan saya jadi tidak enak ma genk saya, akibatnya sekarang saya sudah tidak bersama genk tersebut.
Terus setiap saya tidur siang karena setiap akhir bulan pulang jam 10 malam, saya dibangunkan suruh ngecek ini itu padahal jam juga masih 12.30, makanya saya sudah benar-benar pusing atas sitkon saya ini dan untungnya ada dinas ke karawang jadi saya dinas ke karawang terus deh dimana tidak ada pengawasan dari bos saya yang baru...

Makanya saya agak menyesal karena dulu sebelum naik, saya sempat mendengar banyak gosip tidak enak mengenai bos yang baru ini, katanya egois lah, tidak mikirin bawahan lah, sering menyuruh bawahan mengerjakan pekerjaannya, dan lain-lain yang buruk.
Bos lama saya juga kesal sama dia, waktu bos lama saya menikah dan punya rumah baru kan mau mengadakan open house, lalu malahan bos saya yang baru yang nentukan tanggal, jam berapa, dan makanan apa yang harus ada, saya jadi bingung yang open house siapa...

Gitulah pengalaman saya, semoga yang lain tidak terjebak seperti saya...
Saran saya double cek info yang anda dapat sebelum memutuskan menerima pekerjaan baru...

Terima kasih...

4
Personality / Re: Mengapa wanita suka sekali shopping??
« on: 10 May 2011, 04:48:49 AM »
Temen2, mohon sharingnya yah...

Mengapa wanita itu suka sekali shopping ataupun window shopping??
Kadang2 temenin istri ke mall, istri suka sekali lihat baju2 baru atau yang lagi SALE, (padahal di lemari baju kita, 75% isi nya baju istri :)) ), memang tidak ada rencana beli, tapi setelah lihat sana sini, bajunya di test, terakhirnya beli juga tuh. PUSING DEH.......

Ada solusinya kagak supaya hobby shopping itu dikurangi??

Thanx yah atas solusinya.....

 _/\_

Hahahha pertanyaan bagus, saya juga masih mencari mengapa...

Kalau berdasarkan buku psikologi, wanita umumnya sering memakai perasaan daripada logika, karena itu setiap mereka melihat barang yang mereka suka, mereka ingin memilikinya karena perasaan mereka senang ketika memakai baju tersebut apalagi itu warna dan motif yang mereka suka, udah deh buntut-buntutnya kalau ga kartu kredit kegesek-gesek ya dompet tebal jadi tipis  :P

Kalau solusinya, ya cuma satu jangan ajak mereka ke mall yang banyak distro atau toko-toko bajunya...
Kalaupun terpaksa ke sono, jangan sampai mereka tes karena sekali mereka tes bagaikan ngerokok susah lepasnya.. hahahha  :P 

Itu si pendapat saya, kalau ada pendapat lain silahkan  ^:)^

5
All ada yg tau dimana jual baju anime di jakarta gt? thanks

Blood demon lokasinya dimana di jakarta?
Kalau Blok M Square tahu ga?
Ini alamat lengkapnya :

GONZO - Asian Jakarta
BLOK M Square
Lt.3B-017 Jakarta Selatan
Telp: 021-9434-8939

Biasanya yang suka cosplay mesen ma dia juga, coba aj blood...

Btw, sering tampilkah di pameran cosplay gitu? 

6
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 08 May 2011, 10:09:12 PM »
Nice2meetU Bro.Merce.....  :)

 _/\_ SSBS

hai, nice to meet u to PIKOCHAN...   ;D

7
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 11:16:15 PM »
tu nyambung ga ceritanya ? plg bagus ova yang apa judulnya?
bkn, kantorku di bapindo a hehe...

Oooo nyambung kok... Ini ceritanya satu tahun bis serialnya... kalau aku bilang si semuanya bagus bis menceritakan karakternya lebih mendalam...Tapi kalau disuruh pilih si aku pilih OVA yang pertama...

Hah? Bapindo? So keren  :o
Hehaha kapan2 aku tanya via Pm aj d  :P
 

8
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 10:05:57 PM »
selamat datang di forum ini

Wah terima kasih salam kenal ya...  ;D

9
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 09:54:58 PM »
thx ya... ia cewenya cantik....
anime fushigi yuugi ternyata uda ada sambungan versi lainya ya... masa tamahome jd nakago, gimana ceritanya yah? hehe....
animenya beli pas ada bazaar di bapindo hehe....
btw landy n elin tuh cewe loh kok bs kira cowo sih? haha.... :))

Ok sama-sama...
Iya tu ada 3 OVA, bagus2 deh ceritanya.. kalau kukasih tahu ntar ga tonton lagi...  :P

BAPINDO? tu yang di jakarta selatan kan?
Rumah kamu dekat jakarta selatan ya?

Hahahha bis Landy macam nama artis sapa gitu.. atau itu Randy kali ya??  :P
Kan ga tahu nama aslinya atau bukan  :P

10
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 09:47:29 PM »
Salam kenal...

See you around...  _/\_

Hai salam kenal juga ya...
Pengemar basket ya bro pake nick rooney???

11
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 09:46:42 PM »
imut mulus ...n masih sma koq....

Wah bung Johan tahu dari mana ni? Sudah pernah ketemu kah???
Lam kenal Johan..  ;D

12
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 09:45:46 PM »

iya ikut nimbrung bentar miaka  :-[

Wah hebat e pengemar komik sejati
Jangan2 Camellia ni punya perpustakaan komik di rumah ya???  :P

13
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 09:43:54 PM »
selamat datang di DHAMMACITTA  _/\_


Landy ituu cewek apa cowok sich ???
laam kenaal eaa ::)

Yo lam kenal juga ya...
G jadi penasaran juga cowok atau cewek ya si Landy???

14
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 09:42:38 PM »
salam kenal jg  _/\_  ;D

Hi lam kenal, wah kucingnya imut sekali...  ;D

15
Perkenalan / Re: Halo lam knal yo ^_^
« on: 06 May 2011, 09:41:59 PM »
Hallo..
Met join di forum DC..
Nama nya siapa..?

anyway, kalo posting di forum, jangan seperti ngetik sms...
Pakai singkatan2 yg tidak umum pula...
Posting disini gak disuruh bayar per karakter huruf kok..

Gunakan bahasa dan singkatan yg umum ya, bro..
Be NICE here .....

Oke bro, so sorry bro, biasanya mangkal di kask*s si =p
Nama aku Dicky dari Jakarta
Nama bro??? asal mana?

Pages: [1] 2 3