Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Fudotakika

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 84
1
Seremonial / Re: Happy B'Day, Edward !
« on: 28 July 2009, 09:37:36 PM »
happy happy birthday...

2
Seremonial / Re: Happy B'Day, cc Fudo !
« on: 28 July 2009, 02:33:50 PM »
setelah sekian lama ga bisa akses dc, akhirnya hari ini bisa..thanks buat semuanya yaaa (sambil makan hagen dasz) pada mo gak? ayok ke sini...di rumah cc banyak niy!

ternyata pus udahjadi marfel...bentar lagi siapa yang jadi wolferine??

om forte, beda sehari ga masalah, berarti si pus masi sayang ama cc nya yang sering ditindas, wakakakka....


3
Ilmu Pengetahuan dan Teknologi / Re: Vertu, Ponsel Berdaun Berlian
« on: 18 May 2009, 10:43:00 PM »
my oh my...............ada yang bilang mo sajen vertu dari zaman kuda gigit rambutan, skarang zamannya kuda udah gigit durian, vertu masi tetep tinggal janji....

4
sebelumnya thanks ya atas perhatiannya. saya akan off pulang ke medan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, semoga saya bisa sesekali online dari situ.

5
Kafe Jongkok / Re: 9 Tipe Wanita Yang Dihindari Pria
« on: 18 March 2009, 05:50:35 PM »
hihihihi.....liat dia dateng, ngacir dulu d

6
Kafe Jongkok / Re: 9 Tipe Wanita Yang Dihindari Pria
« on: 18 March 2009, 04:39:21 PM »
10. Si Tukang Keluh

Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos marah, semuanya serba susah. Lama-lama, pasangan anda juga akan bosan jika obrolan selalu diisi dengan keluhan-keluhan melulu. >>> ga usah pasangan, jadi temen cowo gini aja udah begah..dulu ada temen kek gitu tuw...ampe pusing dengernya

7
Kafe Jongkok / Re: 9 Tipe Wanita Yang Dihindari Pria
« on: 18 March 2009, 04:02:24 PM »
bagaimana dengan cowo?? tipe seperti apakah yang dihindari cewe2? kok selama ini rasanya yang dibahas banyakan cewe mulu?

8
Seremonial / Re: [2009] Selamat Ulang Tahun Felix Thioris
« on: 14 March 2009, 02:39:13 PM »
happy birthday pus

9
Seremonial / Re: Happy B'day, HuiHui - 13 march 2009
« on: 14 March 2009, 02:37:45 PM »
^:)^ ampunnn... terima lah persembahanku, dewa petir ^:)^



* sekarang jamannya iphone diamond , cc.. :))


jadi cuman gambar doank? ato itu gambar berupa proposal buat persetujuan? kalo oke dibeliin yang bener nih?? OKE deh puuuuuus.

10
Seremonial / Re: Happy B'day, HuiHui - 13 march 2009
« on: 14 March 2009, 02:12:09 PM »
[at] hui2: aku ada di hatimu, cayank * iklan mode ON * >:D

kemarin kenyang ga dinnernya? masih mau? hehehe...

eh pus...km udah mesra mesra ama ui di dunia nyata...di dc..ui itu yayangku!
PLAK!!!

11
Seremonial / Re: Happy B'day, HuiHui - 13 march 2009
« on: 14 March 2009, 01:54:11 PM »
met ultah ui....semoga makin makin....makin

12
Kafe Jongkok / Mau Jadi Pria Dambaan? Ini Rahasianya!
« on: 10 March 2009, 04:38:59 PM »
Masih banyak hal mengenai perempuan yang harus dimengerti laki-laki. Dengan mengerti, maka Anda pun bisa menjadi laki-laki idaman para perempuan. Ini beberapa harapan perempuan akan pasangannya!

Karakter Favorit Perempuan
Perempuan suka laki-laki yang cerdas, berpenampilan baik, mapan dan memiliki emosi yang stabil. Hal itu dibuktikan oleh sebuah survei yang diikuti oleh 5.000 perempuan. Sebagian besar dari mereka mengaku mencari laki-laki dengan karakteristik tadi.
Selain itu survei juga membuktikan bahwa perempuan lebih menyukai laki-laki yang bisa menemaninya setiap saat, di saat dibutuhkan. Jadi bagi para laki-laki, mulailah menyediakan waktu yang cukup untuk perempuan yang Anda cintai.

Ucapkan Kalimat Sakti 'Terima Kasih'
Kata-kata simpel seperti ucapan terima kasih ternyata sangat berharga bagi perempuan. Tak ada salahnya mengucapkan rasa terima kasih untuk kesibukan perempuan yang bekerja namun juga masih mampu mengurus rumah dan menjadi ibu yang baik. Kata-kata itu akan membuat mereka merasa dihargai dan dicintai.

Contohlah Brad Pitt
Bukan hanya gaya atau wajah tampan Brad Pitt yang dipuja perempuan. Namun pengertian dan kesabarannya menghadapi kerasnya hati Angelina Jolie yang membuat ia semakin dipuja. Tak ada salahnya untuk mencontoh sikap Brad Pitt yang penuh toleransi dan pengertian itu.

Kurangi Agresifitas
Saat masih remaja, laki-laki dengan perangai keras dan hobi berkelahi biasanya menjadi rebutan. Namun saat beranjak dewasa, ternyata lelaki model itu tak lagi jadi dambaan. Seorang antropolog, Jeffrey Snyder menjelaskan bahwa saat mencari pasangan hidup, perempuan justru menyukai laki-laki yang membuatnya tenang.
Jadi, siap menjadi dambaan perempuan?

13
Kafe Jongkok / Re: Syarat Wanita Sexy Menurut Pria
« on: 03 March 2009, 03:31:43 PM »
bukan gue bangeeeet......
cemana mo alus kalo dateng dateng udah PLAAAAK!!!

14
mo tanya om medho...game wii apa yang asik lagi niy?

15
Pengembangan DhammaCitta / Re: mod kaki lima
« on: 27 February 2009, 10:41:27 PM »
di sini bole jualan ga?

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 84