Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - hendri99

Pages: [1] 2 3 4
1
Pengembangan DhammaCitta / Re: Direktori Vihara seluruh Indonesia
« on: 10 April 2011, 06:25:35 PM »
vihara dhamma santi (budhayana)
alamat: mess 26k ikpp
28772-perawang
Riau
blog:pmvds.blogspot.com

2
Game / Re: Apakah warna dari.. ?
« on: 07 April 2011, 09:09:39 AM »
hitam

ap warna langit di kota mu?

3
Game / Re: Apakah warna dari.. ?
« on: 28 March 2011, 03:17:04 PM »
gak ad boneka

apa warna yang paling di benci?

4
Perkenalan / Re: Survei Lokasi
« on: 24 March 2011, 08:38:36 PM »
saya binggung mw tulis riau atau medan y
soalnya w dari medan tapi sekarang ge di riau
jadi w pilih riau aja lah

5
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 24 March 2011, 08:29:25 PM »
kenangan yang paling indah

6
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 21 March 2011, 05:23:23 PM »
menemukan jawaban yang ditunggu"nya

7
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 21 March 2011, 05:02:07 PM »
saya lari saja lah

8
tujuan utama saya yaitu hidup untuk mencari dharma, mati untuk menmperbaiki karma buruk saya dengan karma baik ^:)^

9
Perkenalan / Re: Survey umur :D
« on: 04 March 2011, 08:20:35 PM »
saya gk beda jauh dari yang lain nya, masih muda hanya umur 18 :-?

10
Pojok Seni / Re: ost Shaolin
« on: 18 February 2011, 01:35:40 PM »
info bagus nih bos

11
Diskusi Umum / Re: Kiamat....
« on: 07 February 2011, 06:32:10 PM »
jadi intinya ada gak kiamat?
sebab saya jadi binggung nih!!!!

12
sebenarnya ini bagus lohh kita tinggal minta perluasan kategori "non halal" termasuk daging sapi bagi umat hindu dan pelarangan pemotongan daging ayam, daging kambing, seafood( kreang, udang, tiram, ikan) dang daging lain nya untuk penganut Buddha terutama aliran mahayana jadi indonesia kita langsung bebas dari daging dan pembunuhan, karena bila kaum muslim bisa minta keistimewaan seperti ini  maka umat beragama lain nya tentu nya boleh dong minta perlakuan yang sama seperti didapat umat islam bila tidak di kabulkan tentunya hal ini adalah nyata nyata diskriminasi terhadap pemeluk agama lain nya.

mantap tuh bos, emang org itu aja bisa kita juga harus dong,

13
Kafe Jongkok / Re: Kopitiam
« on: 22 January 2011, 07:00:07 PM »

Tui PekanBaru aa....

hamiq sek lang?

14
Diskusi Umum / Re: Kiamat....
« on: 21 January 2011, 03:44:30 PM »
Adakah Kiamat Dalam Agama Buddha???

 ??? ???

Kata Guru saya sih ada...
tapi ada yang bisa memberitahukan yang lebih jelas...

makasih... [-o< [-o<

menurut saya sih, gak ad, yang ad tuh perubahan zaman atau yang lebih sering kita dengar dengan kata "revolusi"

15
Teknologi Informasi / Re: Blogspot?
« on: 15 January 2011, 06:51:41 PM »
om daimond : maksudnya comel itu ada tulisan "baca selengkapnya" di bawah postingan kita di blogger..  ;D
jadi yang muncul di halaman depan hanya sebagian tulisan...
nah kalo mau baca lanjutannya, tinggal klik tulisan "baca selengkapnya" nanti akan diantar ke halaman yang tulisannya full + ada kotak komentarnya di bawah, seperti melihat satu postingan saja begitu.. :)
maksud om daimond tulisan tebal kayak gini???
di blogger kan om??
langsung aja kayak posting di DC kan tinggal klik B, itu yang di atas kotak postingannya..
oh iya,, saya udah follow blognya om tuh..  ;D
kalo nulis posting kan masuk di bagian compose om.. kalo yang html itu isinya memang kode2...  ;D
gitu yah om,, ato yang lain maksudnya...  ???

oo, sori bos, soal na tadi saya pikir blogger, klau di DC pun ada tinggal masukin aja di toolbar yang diatas smile na

om hendri : maksud saya masukin gambar ke postingan ini... yang di DC ini... saya mau contohinnya dengan gambar...
hehhehe....  ;D

Pages: [1] 2 3 4