Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - SaddhaMitta

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 157
1
Seremonial / Re: happy birthday Ginny
« on: 30 September 2012, 05:06:29 PM »
 _/\_

tq vision andry. dry 11 nov ya undangan merahnya ^-^

2
Kafe Jongkok / Re: Berbagi info Mie, Ramen, Udon Enak dong...
« on: 17 January 2012, 05:34:05 PM »

3
Kafe Jongkok / Re: tebak foto
« on: 03 January 2012, 10:09:58 AM »
gk pandai beda kalau lihat foto. sepertinya thira.

4
Film / Re: Immortals
« on: 30 December 2011, 10:03:31 AM »
jah kelewatan gw. tapi dimana2 dvdnya belum ori.

5
Film / Immortals
« on: 30 December 2011, 09:37:05 AM »
Sudah ada yang pernah nonton film ini?   ::)

Trailer

6
Film / Re: Sherlock Holmes : Game Of Shadows - Official Trailer [HD]
« on: 30 December 2011, 09:30:59 AM »
terlalu banyak action SH nya. analisanya menurut gw gak gimana2 bgt.  boleh deh buat hibur2an. karena robert downeynya macho  ^-^

7
Bantuan Teknis, kritik dan saran. / Re: shoutbox hilang
« on: 30 December 2011, 09:21:10 AM »
akhirnya muncul tuh sb. tq momod2  ^:)^ ^:)^ ^:)^

8
Humor / Re: Japanese in Lift
« on: 30 December 2011, 09:13:25 AM »
 :)) :)) :)) :)) :)) :jempol: :jempol: :jempol:

9
Humor / Re: Ada yang mirip deh
« on: 30 December 2011, 09:03:18 AM »
 :)) :)) :)) :)) :)) hey look ufo

10
Game / Re: MAIN GAMES SAMBUNG KATA (ayuuuuukkkkkk)
« on: 30 December 2011, 12:42:20 AM »
gulung

11
Perkenalan / Re: Saya ingin jadi orang yang lebih baik...
« on: 29 December 2011, 11:52:52 PM »
salam kenal

12
Kafe Jongkok / Re: DU DU - (DARI, UNTUK)
« on: 29 December 2011, 05:22:07 AM »
D : Saddhamitta

U : YP

DU : selain laris di bb, laris juga di dc  :whistle:

13
Diskusi Umum / Re: Dunia Menjadi Hitam Putih Dalam Sejenak
« on: 29 December 2011, 05:16:20 AM »
salah satu tugas momod nih

14
Pengembangan DhammaCitta / Re: Baju forum dhammacitta
« on: 29 December 2011, 05:13:25 AM »
apakah sekalian pasang no HP, YM dan BB........dan udah tentu statusnya juga.... :-[
yg lain cukup kecil2 aja....

biar orang mau kenalan gk usah malu2 negur ya  :)) tinggal add pin bbnya aja.

15
Diskusi Umum / Re: Pencapaian Nibbana dan Terlahir kembali
« on: 25 December 2011, 03:32:11 AM »

Ingat bagaimana saya kemarin menolak tawaran penembusan kelahiran terdahulunya saya?
Dan bagaimana saya juga menyarankan untuk tidak memberitahukan pencapaian terdahulu dari seseorang?

Salah satu alasan penolakan saya adalah untuk menghindari merendahkan orang lain,
baik secara disengaja ataupun tidak.

Akhir kata...
Semoga tekad dan latihan anda berbuah kebijaksanaan

  ::) :-&   :-SS

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 157