Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - wiithink

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 109
1
Lingkungan / Re: Sah! Borobudur Jadi Candi Buddha Terbesar di Dunia
« on: 07 July 2012, 10:42:48 AM »
uda banyak yang rusak.. kemarin gw pergi, lagi dalam perbaikan.

dan tololnya, banyak banget orang manjat2 di stupa.. memperparah kerusakan aja

2
Yah cuman seorang mantan umat cungcungcep pindah haluan, mungkin dengan motif :
1.  Memang bodoh pengertiannya, karena memang tidak belajar agama Buddha, hanya latar belakang tradisi  :-?
2.  Mencari popularitas  ::)
3.  Mencari sesuap nasi sebongkah berlian  8)
4.  Mencari bini lebih dari satu  :x
5.  Mencari jabatan  ???
6.  .....


huakakkaaaaa.. gw suka sama kata kata ini kekeke..

umat cungcungcep


Tergantung pengolahan. Kalau di-sop yah rasanya gurih2 gitu; kalo ditumis agak asin, kalau dijus pake susu-gula, yah manis. ;D

 :)) :)) :))

3
ah, jangan terpancing aja lah..

nih website jelas jelas memprovokasi.. kata katanya ckckckck

4
Game / Re: Apakah warna dari.. ?
« on: 30 January 2012, 10:14:28 PM »
putih...

apa warna jam tanganmu?

5
nah, pertanyaan ini baru kemarin di tanyain sama spupu gw yang beragama K......  :))


jawaban gw simple aja, "kenapa sih harus ribet ribet nyembah sapa ato apa, jalankan aja yang bener dan lurus sesuai dengan hukum, beres deh  :P

6
done juga.. udah ditransfer

7
gw salah transferrr  :'( :'( :'( :'(

8
Diskusi Umum / Re: kelebihan dari Rupang Buddha bergaya Thai.....
« on: 28 June 2011, 11:21:29 AM »
lebih doyan liat yang borobudur punya..

adem bawaannya...

9
sering banget tuh gw boong..

10
gw malah sering mimpi ketemu lee hom  :-?

11
sebenarnya kalo pake cd ato kaset gitu, kan pemborosan. gimana kalo jual secara digital aja..

hari gini, udah jarang orang pake walkman. semua udah pada pake mp3

12
sampe mana yah terbangnya? jadi sampah apa terbakar abis?

13
Lingkungan / Re: Dalai Lama Hadir di Acara MasterChef
« on: 26 June 2011, 09:16:09 AM »
kapan yah di tayangkan.. aku mau nonton

14
pasti banyak yang pake speda flixie

15
Diskusi Umum / Re: Betapa Marahnya Buddha Amitabha
« on: 26 June 2011, 09:08:24 AM »
ooo... kalo gw abis ngamuk ngamuk baru nian fo

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 109