Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - lophenk

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 46
1
Kesehatan / Re: [help]Sebenarnya saya sakit apa, Dok?
« on: 30 September 2011, 05:37:32 PM »
Yg anda alami skg mirip2 dgn apa yg sy alami dulu, jika sdh sendawa br bdn terasa enak krn tekanan di dlm tubuh rasanya menyusahkan sekali... kita sahring aja y bro, sblm semua masalah ini mucul, aktifitas apa saja yg biasa sdr lakukan?? baca mantra atw meditasi atw apapun itu?

2
Tolong ! / Re: Cara mengetahui ini Signal Baik or Buruk
« on: 19 October 2010, 04:00:29 PM »
Quote
Contoh signalnya apa nih Sis .... diceritain lebih detil dong.

Jangan sepotong2 .. ntar orang malah bikin persepsi sendiri2.

Duh...jadi bingung dech teranginnya seperti merasakan sesuatu adanya getaran...aneh....begitu kuat !!!!

ahh....susah dech diungkapkannya...ntar gw disangka org stres lg....!!!! dech....!!!!!!


Kemarin ktnya udh baek, skg kumat lg ya sis?
jgn panik, semakin bingung semakin panik gangguan akan semakin kuat, signal apapun itu abaikan saja, yg gak jelas itu gangguan, trus pegang "Kesadaran" :)

3
bro sobat_dharma ijin copas ya _/\_

4
Quote
Pengalaman bro Lophenk adalah dari praktek nian-fo/liam-keng dsbnya itu menyebabkan energi di dalamnya aktif.

Kalau boleh tau Bro Lophenk membaca liam keng apa..?? sehingga energi didlm bdnnya aktif..!!

Trus....kalau boleh tau apa yang disarankan oleh Pak Ika Polim untuk kasus yg Bro Lophenk alami ini..??

Kundalini tuch....apa sih....tolong penjelasannya...???

TQ.....Be4 _/\_ _/\_ _/\_

sy lebih srg ke praktek nianfo & meditasi anapanasati, tdk tahu jika kemudian bisa menyebabkan terjadi aktifnya energi/chi dlm tubuh sy ini, blm lama ini menemui Pak Ika Polim tuk dibersihkan  saluran/jalur2 energinya lalu dibimbing dlm proses pengolahan diri dgn metode meditasi yg lebih bener :)

kalo dilihat dari gejala gejala yang terjadi pada diri bro Lo Phenk itu adalah kebangkitan kundalini, kebangkitan kundalini yang terjadi secara alami dan jalur yang kecil akan menyebabkan kundalini syndrome. nah akibat dari kundalini syndrome itu sendiri ada banyak sekali dan tergantung "chi" tersebut stag di cakra mana.

setau saya Pak Ika Polim itu salah satu pengajar dari aliran kundalini juga yang berdomisili di daerah tangerang.



betul bro, yg terjadi pd diri sy adalah syndrome, sangat menyusahkan sekali... tp skg sdh lebih membaik :)

 [at] Iwan Senta: sensasi kepala spt dibor itu baru terjadi blkngan ini bos, swkt lg nianfo terasa ada yg bergerak dr tulang ekor/pantat spt gelombang bergulung2 kencang sekali lalu sampai pd satu titik di ubun2 spt dibor disitu... lalu keesokan harinya ktk meditasi jg mengalami hal yg sama... gt lorr bos, thx ya tuk bantuannya _/\_

5
Game / Re: GAME : MENGHUBUNGKAN KATA
« on: 31 May 2010, 10:20:29 AM »
surgawi ;D

6
Lingkungan / Re: Apakah pendapat anda tentang foto ini?
« on: 31 May 2010, 10:15:05 AM »
rasanya gak ada yg aneh ahh... kali aja mereka memang sdg mencari sesuatu tuk keperluan Dharma,

kalo masuk ke toko sebelahnya yg jual pakaian wanita... itu baru aneh ;D

7
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 11 May 2010, 09:43:01 AM »
yg ngejunk diplakkk... :P

8
Meditasi / Re: suara "musik surgawi" pada saat meditasi
« on: 10 May 2010, 09:44:42 AM »
Pikiran ini begitu hebatnya bisa menciptakan berbagai macam ilusi, mungkin sblmya udh pernah denger org cerita ttg musik surgawi gt, trs wkt meditasi ingatan ttg itu muncul lg, lalu bgt ada suara dikit aja lalu mengira itu spt yg digambarin dlm cerita itu... menurutku itu cuma permainan pikiran aja :)


9
Menurut pandangan saya, Sakyamuni Buddha hanyalah salah satu rupam Buddha yang dipersemayamkan di altar Vihara ataupun Cetiya tantra Zhen Fo Zhong.

jadi menurut Anda, Sakyamuni Buddha hanya sekedar PATUNG?

parah banget jika sampai bisa mempunyai pandangan spt ini, hnya sekedar rupam/patung?

Rupam itu buatan manusia, apa ada yg pernah melihat wujud/rupa dr Buddha yg sebenarnya? jika begini ya bener deh kalo dibilang sbg penyembah berhala... hny sekedar rupam/patung kok...

10
Personality / Re: Tipe-tipe Wanita yang Dihindari Pria
« on: 07 May 2010, 10:34:20 AM »
yg plg berbahaya yg type Matre deh, kalo Felix Teroris type yg mana ya?  ;D

11
Kesehatan / Re: Menghitung Domba Saat Tidak Bisa Tidur
« on: 07 May 2010, 10:08:41 AM »
mendingan bersihin toge aja dah..dijamin ngantuk
wkt bersihin toegenya sih ngantuk, begitu ke t4 tidur ya melek lg susah tidur,

Dulu w jg susah tidur ampe minum obat tidur + minum2an keras jg, sengsaranya bukan main,
Setelah mengenal jln Dharma mulai baca paritta, nianfo + meditasi & skg udh sembuh enak tidurrr... :)

12
Studi Sutta/Sutra / Re: 31 alam dalam Buddhisme
« on: 07 May 2010, 09:58:54 AM »
aneh lahir jd batu, ada jg Sun Go Kong yg terlahir dari batu... ^-^

13
Game / Re: Game : cerita berantai
« on: 04 May 2010, 11:02:57 AM »
trus makan apa?

14
Game / Re: MAIN GAMES SAMBUNG KATA (ayuuuuukkkkkk)
« on: 04 May 2010, 11:00:19 AM »
kongkalikong

15
8. ketika benar2 terjebak dlm api dan tidak ada jalan keluar, tenangkan pikiran..dan meditasi  ^:)^ ^:)^ ^:)^

aya2 wae... plakkk!!

yg plg utama memang tdk boleh panik lalu selamatkan segala sesuatu yg masih bisa diselamatkan :)

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 46