Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Nevada

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 414
1
Informasi kegiatan Buddhis Berbayar / Fantasi Lintas Alam
« on: 16 August 2011, 11:16:12 AM »
Hanya bantu forward email dari teman... Silakan dibaca bagi yang berminat dengan FANTASI LINTAS ALAM.


Spoiler: ShowHide

Halo Teman Temin SeDhamma,

Kamu suka petualangan? Jika YA, maka acara ini cocok banget buat kamu ;)

Kami dari organisasi Pemuda Theravada Indonesia atau PATRIA (www.patria.or.id) DPC Jakarta Utara akan mengadakan acara seru, yaitu Fantasi Lintas Alam (FLA) Safari Trek di Taman Safari Cisarua Bogor. Cocok buat muda-mudi, mahasiswa, maupun rombongan keluarga. Acara ini dijamin seru, fun, dan asik!

ACARA APAKAH SAFARI TREK INI?

Acara ini berupa menyusuri jalur hutan di Taman Safari dengan trek yang menantang (menanjak, mendaki, menyebrangi sungai, dll) sambil menikmati kesejukan dan keindahan alam Gunung Pangrango.


SIAPA SAJA YANG BOLEH IKUT?

Acara ini terbuka untuk umum, baik cowok atau cewek, muda-mudi, remaja, rombongan keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, Usia min. 12 tahun.


INFORMASI ACARA

Hari & tanggal: Minggu, 18 September 2011
Jam: 05:00 - 18:00 WIB
Tempat: Taman Safari Indonesia, Cisarua
HTM: Rp. 125.000

Note:
- Sudah include snack, minuman, lunch & games
- Kumpul jam 5 pagi di Vihara Jakarta Dhammacakka Jaya, Jl. Agung Permai XV no. 12 Blok C, Sunter Agung Podomoro, Jakarta Utara.
- Tempat terbatas


KALAU MAU IKUTAN OR TANYA-TANYA LEBIH LANJUT GIMANA?

Gampang, kamu tinggal hubungi bagian pendaftaran dengan:

- Putri: 0818-0667-9977 (email: fatmawati_putri [at] yahoo.co.i ​d)
- Anatha: (021) 711-11525
- Falin: 0899-975-7375 (after office hour)
- Hotline DPC Patria Jakut: (021) 360-54451


KALAU MAU JADI SPONSOR BISA GAK?

Bisa banget, silahkan hubungi bagian sponsor:

Fitra Dewi
Flexi: (021) 710 508 29
Email: grapesid [at] yahoo.com



Ayo buruan daftar sebelum kehabisan seat, karena tempat terbatas. Selain fun, acara ini juga sehat lho dan siapa tau kalian bisa punya temen-temen baru dari acara ini. See yaaa.... ;)


Rgds,


Fitra


NB : Anumodana bagi yang telah bersedia memfoward info ini :)

3
Bantuan Teknis, kritik dan saran. / Re: Ganti display name
« on: 04 July 2011, 12:31:26 PM »

4
Bantuan Teknis, kritik dan saran. / Re: Ganti display name
« on: 04 July 2011, 12:30:45 PM »
Spoiler: ShowHide
hm.. berarti panggilannya berubah dari om upa menjadi tante eva dong :)) ^^v.


:D jelek tuh panggilannya.

5
Bantuan Teknis, kritik dan saran. / Re: Ganti display name
« on: 04 July 2011, 11:55:05 AM »
Bro Sumedho, request dong....

Spoiler: ShowHide
upasaka => Nevada

[spoiler]Thanks yah. :D LOL
[/spoiler]

6
Seremonial / Re: [2010] Happy Birthday Bro Gachapin
« on: 30 June 2011, 01:56:12 PM »
Happy birthday. ;D

7
...

 [at]  Elin :
1. Landasan kenapa posting di sini hanyalah utk menegaskan acara ini bernafaskan Theravada.
2. Tq atas koreksinya. Acara diselenggarakan di Selecta Building Lt 5, Jl Listrik Kota Medan
3. Tiket terbagi jadi 3 kelompok :
a. 200.000 utk VVIP (Bonus DVD HDT III & HDT IV)
b. 100.000 utk VIP (Bonus DVD HDT IV)
c. 20.000 utk regular

Dikarenakan kegiatan ini membutuhkan donasi (tiket), maka saya pindahkan ke Board Informasi kegiatan Buddhis Berbayar.

9
:-? hmm... habisnya teorinya mantap banget om.. apa prakteknya juga demikian yah..  :))

No comment deh. :whistle:

10
Kafe Jongkok / Re: [ask] ada gak member DC di makassar?
« on: 28 June 2011, 11:04:57 PM »
Saya tahu satu orang lagi...

Spoiler: ShowHide
Namanya phrajonathan. ;D

11
paragraf pertama :jempol:
memangnya sekarang om upa udah punya berapa juta orang wanita yang mengantri???   :))

Wah, kaenya belum ada jutaan deh. ;D

13
Seremonial / Re: [2011] Happy birthday mr.jhonz
« on: 28 June 2011, 10:31:46 AM »
Happy birthday. ;D

14
bukankah penjual lokal utama dpt menjual ke pihak lokal kedua,
pihak lokal kedua yg akan mengexpor dgn UI pada pihak luar,
dan bisa juga dibutuhkan pihak satu lagi menjamin semua berjalan dgn lancar....

memang sih, pihak kedua dan yg lain pasti ada sedikit fee dehh utk menjalankan hal tsb.... beserta "rahasia" export diketahui oleh pihak lain....

Shipper adalah perusahaan eksportir yang bersangkiutan, shipper jugalah yang menerbitkan UI. Penjual lokal utama yang dimaksud itu biasanya adalah perusahaan yang tidak memiliki izin ekspor.

15
yg gw tau dimana ada MASALAH, disitu juga ada KESEMPATAN dan ada BUSINESS...ada DUIT..

dapatkah masalah Undervalue Invoice ini dilimpahkan ke pihak LAIN,
dan pihak lainlah yg melakukan eksekusi ? dimana pihak lain bisa berupa BROKER (atau sejenisnya)?

spt ingin makan daging sapi, kan tidak harus kita yg menjagal sapinya.
apakah bisa begitu ?

melanggar hukum adalah salah, sedangkan menghindar itu boleh!

 _/\_ :))

Sampai saat ini, tidak ada "teknologi" seperti itu. Undervalue Invoice tetap harus diterbitkan oleh penjual. ;D

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 414