Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - colemilo

Pages: [1] 2
1
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 26 July 2012, 11:39:06 AM »
terimakasih saya ucapkan kepada teman2 di Dhamma Citta,
atas saran2 dan perhatian yang telah diberikan,
saya menyerah,saya tidak akan bertanya lagi.
saya mohon kepada admin untuk menghapus trit saya atau dikunci saja.
saya mengundurkan diri dari trit ini.
terimakasih.
 _/\_

2
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 26 July 2012, 11:18:19 AM »
Cuma mau komen dikit.....

Avatarnya bro Colemio 'sesuatu' banget   :whistle: ;D

Sebaiknya fokus ke tujuan awal thread ini bro    _/\_

ok,sudah dirubah.

3
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 26 July 2012, 11:13:14 AM »
bukannya tidak  mau punya keturunan langsung,saya sangat pingin punya keturunan langsung kalau bisa.
saya masih sehat,nggak mandul dan masih bisa ereksi tapi terangsang terhadap cowok.
saya merasa nyaman dengan pilihan yang di-bold hijau (adopsi anak dan hidup sendiri).
yang di-bold merah itu pilihan kedua,saya belum yakin bisa menjalaninya,saya takut menyesal nanti setelah mengalaminya.


terimakasih atas sarannya,
sepertinya tidak harapan untuk saya merubah perasaan saya,
mungkin karena ada yang berbeda di otak saya.


4
Waroeng Mandarin / Re: Mandarin Vocabularies and Grammar
« on: 12 July 2012, 01:18:04 PM »
halo teman,
saya minta tolong terjemahan huruf latinnya. _/\_
ini adalah video klip yang saya lihat di channel V China.
ada 3 video klip.
saya suka dengernya. :x
rencananya mau cari di youtube,tapi nggak tau artinya. :'(
terimakasih sebelumnya. _/\_



5
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 12 July 2012, 11:26:36 AM »
apakah bro COL udah pernah dekat atau pacaran sama kaum HAWA ?

belum,
masalahnya saya takut mengecewakan pacar (cewek) saya seandainya dia tau saya gay.
dan juga saya tidak tertarik secara sexual kepada cewek.
itulah sebabnya saya tidak pernah berpikir untuk dekat dan pacaran sama cewek.

apakah sering berkomunikasi sama kaum hawa juga ?

kalau berkomunikasi sih sering,seperti biasa sama cewek atau cowok.

6
Kesehatan / Re: [ASK] Sunat dan Smegma ? Gimana menurut Buddhis?
« on: 11 July 2012, 01:55:13 PM »
dulu waktu masih smp,
aku mengira bahwa smegma itu adalah sp*rma.
jadi aku biarin aja menumpuk,nggak dibersihin waktu mandi.
pas baru tau yang namanya on*ni,baru deh tau yang namanya sp*ma itu yang mana. ;D
setelah itu jadi kebiasaan membersihkan mr.p waktu mandi. :x

7
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 09 July 2012, 08:51:40 PM »
udah pernah nyoba gandeng tangan cewek cantik yg tangannya juga halus dan lembut sekali ?
(soalnya gak semua cewek tangannya halus lhooo...)..
 _/\_

belum.

8
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 07 July 2012, 09:05:35 PM »
menurut bro COL, lebih berdebar kalau dipeluk cowok....

1. apakah ini pernah dilakukan ?
2. apakah pernah dilakukan dgn berpelukan dgn cewek cakep ?
3. sebenarnya apa kelebihan memiliki pasangan yg sejenis dari pada pasangan yg berbeda?
    (cowok n cowok, atau cewek n cewek)....

4. utk jangka panjang... mana yg lebih menguntungakan... gabungan berlawanan, atau gabungan sejenis ? mohon penjelasannya...


1. belum,tapi pernah cuma dipegang pundak aja,rasanya ya damai gitu deh.
2. belum.
3. kelebihannya mungkin bisa bebas berhubungan sex tanpa takut terjadinya kehamilan.
4. mungkin yang lebih menguntungkan adalah gabungan berlawanan karena bisa menghasilkan keturunan yang bisa membantu di masa tua.

9
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 07 July 2012, 08:42:48 PM »
gw ada ide, bagaimana kalau anda berlatih perenungan asubha, sekalian kumpulin gambar2nya yg khusus cowok.   :-?

gimana caranya ?

10
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 07 July 2012, 02:15:03 PM »
kebiasaan yang sering saya lakukan,
seandainya saya melihat seseorang yang saya suka,
saya hanya berkata dalam hati,
"halo teman,kamu ganteng,aku suka kamu,semoga kamu selalu berbahagia"
saya harap bisa menambah karma baik dengan mendoakan seseorang agar bahagia.
kadang2 saya bisa langsung merasakan manfaatnya,
misalnya orang itu tersenyum kepada saya,dan kadang ada yang tiba2 bisa akrab dengan saya. ;D

11
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 07 July 2012, 01:11:29 PM »
sudah pernah ngalamin ato cuman baru keinginan? ;D

cuman baru keinginan.

12
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 06 July 2012, 08:17:44 PM »
bro COL lebih berdebar-debar dipeluk cowok ganteng atau cewek manis cakep dan wangi ?


boleh tau tolak ukur apa yg membuat seseorang mengatakan ohhh ini GAY ?

ketika dipeluk cowok ganteng. :x

maksudnya ?

13
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 05 July 2012, 10:23:17 AM »
kalau TS buddhist, bisa diarahkan menjadi samanera dulu mungkin. bisa kontak mr. bond

kalau menjadi samanera mungkin belum bisa.
orang tua saya beragama hindu.
saya sendiri menjadi budddist baru 4 tahun,di-visudi upasaka pada waisak 2008.
pertamanya ada penolakan dari orang tua.
sampai sekarang masih.
tapi saya  sudah mengatakan kepada orang tua bahwa saya tidak melakukan tradisi hindu lagi.
dan orang tua tidak memaksa saya.
tapi tetap kalau ke vihara sembunyi2.

14
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 05 July 2012, 07:06:02 AM »
salah satu syarat jadi kakaknya adalah :

1. Tidak boleh GAY
2.  Bantu kenalin cewek2 yg bagus...

dst :P

nah boleh tau dimana bro COL berdomisili ? (kota)

saya di denpasar.

15
Tolong ! / Re: saya gay,mohon petunjuknya.
« on: 04 July 2012, 11:02:04 PM »
kalau begitu, gw belum melihat ada masalah besar pada bro COL,...


hanya dan mungkin, cowoklah yg menunjukan bertapa dia perhatian dan sayang pada bro COL,... yg selama ini belum ditunjukan oleh seorang HAWA...

apakah begitu ?

sepertinya begitu,
saya ingin sekali bisa punya kakak dan sahabat laki2 yang bisa saya ajak ngobrol,jalan2,membela saya,dll

Pages: [1] 2