kepada Yth
dessy soelistyo
asuransi cigna
Head of corporate communication &branding
Jakarta
Dengan hormat
kerabat kami mengalami hal yang sama dengan tele marketing cigna yang pada awal menelpon mengaku dari BCA, perlu ibu ketahui kerabat kami itu tidak berminat untuk masuk asuransi sejak dari dahulu apalagi penawaran via telepon yang jelas sangat terbatas informasinya, namun dengan tanpa minta persetujuan telah mebebankan tagihan pada bulan november dan desember 2012 atas nama wulandini melalui BCA card, keberatan sudah diajukan kepada BCA CARd maupun telephone ke customer service jawaban dari dua fihak sama " tidak ada kejelasan untuk mengembalikan uang" karena dua fihak mempunyai alasan yang sama ada" rekaman persetujuan" , apabila kita telaah kejadian atau modus ini telah berjalan bertahun-tahun apakah kebijakan cigna yang merugikan fihak lain tetap diteruskan ? akan berapa banyak korban berikutnya dan apakah ini cara mendapatkan laba perusahaan dengan cara yang tidak baik??? akhirnya kerabat kami mengambil keputusan untuk menutup credit card BCA serta rekening BCA untuk menghindari tagihan yang tidak diinginkan karena mengharapkan uang dikembalikan ibarat panggang jauh dari api. Tuhan maha tahu siapa yang mengambil rejeki dengan paksa akan mendapatkan balasan yang lebih pedih
			dessy soelistyo
asuransi cigna
Head of corporate communication &branding
Jakarta
Dengan hormat
kerabat kami mengalami hal yang sama dengan tele marketing cigna yang pada awal menelpon mengaku dari BCA, perlu ibu ketahui kerabat kami itu tidak berminat untuk masuk asuransi sejak dari dahulu apalagi penawaran via telepon yang jelas sangat terbatas informasinya, namun dengan tanpa minta persetujuan telah mebebankan tagihan pada bulan november dan desember 2012 atas nama wulandini melalui BCA card, keberatan sudah diajukan kepada BCA CARd maupun telephone ke customer service jawaban dari dua fihak sama " tidak ada kejelasan untuk mengembalikan uang" karena dua fihak mempunyai alasan yang sama ada" rekaman persetujuan" , apabila kita telaah kejadian atau modus ini telah berjalan bertahun-tahun apakah kebijakan cigna yang merugikan fihak lain tetap diteruskan ? akan berapa banyak korban berikutnya dan apakah ini cara mendapatkan laba perusahaan dengan cara yang tidak baik??? akhirnya kerabat kami mengambil keputusan untuk menutup credit card BCA serta rekening BCA untuk menghindari tagihan yang tidak diinginkan karena mengharapkan uang dikembalikan ibarat panggang jauh dari api. Tuhan maha tahu siapa yang mengambil rejeki dengan paksa akan mendapatkan balasan yang lebih pedih
