Menu

Show posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.

Show posts Menu

Messages - tuna putih

#1
kemarin sih di ajak rekan kumpul2...hahhaa serta mendengarkan ceramah....

bagaimana org duluh mencintain Tuhannya...

1. Maria duduk dikaki Y serta mendengar dan belajar dari katanya Y
2. Maria bersyujud dan penyerahan total pd Y
3. Maria menuangkan parfun pada kaki Y dan mengelapnya dgn rambutnya yg panjang....


banyak pertanyaan yg gw mau tanya... tapi ya sudahlah... nanti malah banyak yg kumis kebakaran....
:)) :)) :))
#2
Quote from: sl99 on 29 September 2012, 06:58:10 PM
Lagi iseng denger ceramah pendeta stephen tong, katanya yesus adalah pencipta alam semesta, langit dan bumi, semua manusia.

Jadi bingung, yg mencipta itu bukannya allah ya?

bagaimanapun stevenTong adalah favorite gw.... hahahaa..... asyik... semprotannya keras!
#3
Perkenalan / Re: my dog's name is noppy
29 September 2012, 04:09:24 PM
Quote from: DeNova on 29 September 2012, 04:06:24 PM
panggilanku bukan nopy tapi Dew  ;D ;D ;D ;D
teringat mountain dew...

miniuman kesukaan gw...  :x
#4
Perkenalan / Re: my dog's name is noppy
29 September 2012, 05:56:18 AM
dalam keluarganya 1 bapak, 1 ibu, 1 anak laki2, 3 anak perempuan....

kalau anjing gw namanya happy jenis dalmation cewek...
juga pernah melahirkan 5 anak, dan anaknya NafNaf (artinya babi)
juga pernah melahirkan 5 anak....

tapi semuanya udah mati... menjadi kenangan indah yg mendalam....

dan yg paling special adalah YUKI (putri salju)... ini jenis toy poodle betina...
jenis anjing ini memang luar biasa..... :P :P :P :P  dan juga udah mati....

bagi yg suka angjing, bisa beli lagi dan punya lagi koq..... :'( :'( :'(
#5
bolehkah mengatakan pd Bhikku...


Bhikku, kapan gw jemput ya utk berdana makan di rumah gw...
gw akan hidangkan yg ENAK !

1 nah apa ok menggunakan kata ENAK ?
2 kalau masakan yg mengandung spt GINSENG apakah boleh ?
3 kalau ngajak karaoke di rumah... apakah udah SALAH BESAR ?
4 apakah sopan kalau berkomunikasi dgn Bhikku mengatakan.... ini masakan PALING ENAK,... masakan paling fresh, paling mahal, dst ?

trims atas masukannya...
#6
Kafe Jongkok / Re: notebook acer or HP?
27 September 2012, 07:39:50 AM
asus x401U slimbook, 14"
tipis harga cuma berkisar 2.85 jt....

setau gw gak ada notebook yg TAHAN DIBANTING.... :P
#7
Quote from: sanjiva on 26 September 2012, 11:21:23 AM
Wah ternyata tunaputih klonengannya cumipolos toh...  ;D

Spesimen suara anda ada di nomor telpon yang ditelpon si sales.  Nomor telpon anda ada di aplikasi pembukaan kartu kredit anda.

"Selamat siang, apa saya bicara sama ikan tuna bapak tunaputih (TP)?  TP:Iya.  Bapak tuna pemegang kartu kredit visa/master dari bank BCA? TP:Iya.  Selamat pak anda termasuk pemegang kartu spesial di mana di sini kami ingin menawarkan jaminan keamanan apabila bapak kena pancing nelayan bla bla bla....."

:)) :)) :))

wahhh gak tau siapa yg terpancing...karna kita bicara hampir 40 menit... dan banyak pertanyaan2...
dan dia tanya apakah berminat..... tuna putih bilang berminat.... dan bertanya terus....terusssss....

tapi terus terang begitu si teleman telp...
udah gw google dan melihat banyak org komplain terhadap asuransi tsb...hahahhaaa....

semoga cara ini dpt dipergunakan member bila ada didepan komputer.....

akhir pembicara... dia ingin melakukan TRIK.....

kalau begitu saya aktifkan.._____

gw bilang JANGAN dan TIDAK BOLEH..... heheheheeeee....

apakah pihak bank dlm hal kartu kredit memberikan info bahwa kartu kita dpt didebet hanya melalui telepon ?
kapan kita menyetujuin hal tsb ? nahhhhh

:P :P
#8
QuoteBisa, karena konfirmasi anda di telpon direkam sebelumnya.  Mirip2 kalau kita minta pialang saham kita untuk jual/beli saham via telpon.


kalau tanda tangan ada speciment di BANK,...

nah kalau suara mana speciment di Bank tsb ?.....ahhhhh :))

yg polos justru menghanyutkan... :P
#9
telemarketing : andrew 62218580913
#10
 bening
Oct 01, 2010 at 01:58
Apa orang Asuransi Cygna itu tidak melek teknologi internet ya? pelayanan buruk ditulis di internet dibaca jutaan orang tanpa batas waktu. lama kelamaan orang illfeel sama cygna dan itu dampaknya cygna bisa bangkrut deh... - Carilah nasabah dengan baik... - Kirim polis asuransi sesuai aturan... - Bayar klaim sesuai perjanjian.... Jika semua itu dilakukan saya yakin orang akan percaya sama cygna bukan malah spt sekarang trauma dengan cygna karena telemarketingnya super..super buruk (maksa orang / bilang direkam dll) Payah. payah cape..deh..!!



apud
Sep 23, 2010 at 03:12
ternyata nasib kita sama teman,saya sudah hamoir 2 tahun jd anggota,agustus kemarin saya sudah menyatakan untuk berhenti dr keanggotaan,tp untuk bulan ini masih saja kena premi.saya merasa dirugikan karena ternyata mereka memberikn pernyataan yg tida benar saat promo,yg menyatakan bahwa premi yg kta bayarkan bs kta ambil,namun pd kenyataannya tidak.menyebalkan.
#11
(myzone)
Keluhan kepada Asuransi CIGNA


Posted by feri on Feb 09, 2010 | 40 comments
Saya yang bernama Sylvia Darmawan, pemegang kartu kredit BCA merasa sangat kecewa dengan Asuransi Cigna, di mana per tanggal 8 Februari 2010 pukul 11.31 saya mendapat telepon dari nomor (021) 8580924 yang menyatakan bahwa BCA ada program baru yang akan mengcover jika terjadi kecelakaan atau sakit apapun dengan sejumlah uang tertentu yang akan ditransfer langsung ke rekening saya yang dinamakan sebagai program BCA Smart Health sebagai kompensasi bahwa saya sebagai pelanggan setia pengguna kartu kredit BCA.

Dari awal pembicaraan mereka memberitahu telepon tersebut berasal dari BCA dan sama sekali tidak memberitahukan bahwa penelepon berasal dari Asuransi CIGNA. Di ujung pembicaraan baru dikatakan akan ada pemotongan sebesar Rp96.900/bulan, di mana saya akan dikirimkan buku yang berisikan keterangan mengenai polis tersebut ke alamat saya.

Dan di saat itu saya langsung berpikir bahwa itu pasti ada hubungannya dengan asuransi dan saya mengatakan baru akan menyatakan konfirmasi bersedia/tidaknya saya jika saya telah membaca buku polis tersebut, tetapi oleh penelepon yang tidak menyebutkan identitasnya menyatakan bahwa mereka tidak dapat menunggu konfirmasi dari saya, tetapi mereka akan langsung mendebet biaya premi tersebut langsung dari rekening saya tanpa perlu saya mengirimkan data.

Dan mereka mengatakan bahwa sedari awal pembicaraan direkam dan saya seakan sudah menyetujui pemotongan, padahal sempat saya tekankan berkali kali saat diberitahu ada potongan, bahwa saya nanti akan mengkonfirmasi kesediaan setelah saya membaca terlebih dahulu buku yang mereka kirimkan. Bahkan dengan kasarnya penelepon mengatakan bahwa saya tidak mengerti telemarketing. Sesudah begitu telepon oleh penelepon diputus.

Saya langsung menghubungi pihak Halo BCA di nomor 4228888, pada awalnya saya tidak mengetahui telepon tersebut berasal dari Asuransi CIGNA, yang saya ingat hanya di akhir pembicaraan penelepon mengatakan ada premi Rp96.900/bulan, dan saya memberitahukan nomor telepon yang menghubungi saya serta menceritakan kronologis kejadiannya.

Oleh pihak BCA setelah dicek mengatakan bahwa itu premi tersebut berasal dari Asuransi CIGNA dan memang BCA ada kerjasama dengan Asuransi tersebut. Oleh BCA pengaduan saya dicatat dengan nomor ID 10163738 disarankan menghubungi CIGNA di nomor (021) 52996166.

Dan saat saya hubungi pihak CIGNA dan ceritakan kronologis masalahnya begitu saya tanya nama staf yang menerima telepon, mereka tidak mau menyebutkan namanya dan hanya mengatakan klaim hanya bisa dilakukan 14 hari setelah dihubungi oleh marketing, setelah itu telepon dimatikan.

Lalu saya menelepon lagi dan diangkat oleh staf yang bernama Ibu Ambar, dengan jawaban tetap sama, untuk keluhan baru dapat diproses 14 hari dari tanggal dihubungi.

Saya sudah mengirimkan fax ke pihak CIGNA ke nomor (021) 52996007 yang berisikan keluhan dan ketidaksediaan saya mengikuti asuransi tersebut. Tanggal 9 Februari 2010 pukul 9 pagi saya menelepon lagi pihak BCA (diangkat oleh Ibu Sherly) dan mereka mengatakan bahwa pengaduan saya masih diproses dan tanggapannya kemungkinan baru dapat diketahui per tanggal 11 Februari.

Untuk Asuransi CIGNA, apakah tidak ada cara yang lebih elegan untuk mendapatkan pelanggan dengan menutupi identitas diri, tidak mengatakan bahwa mereka orang asuransi dan memakai nama BCA, dan terkesan memaksa dan menjebak customer BCA dengan mengatakan dari awal pembicaraan direkam dan saya seakan akan sudah menyetujui pemotongan tersebut, padahal sedari awal menelepon tidak diberitahukan adanya premi dan sampai terkahir pun saya menyatakan akan mengkonfirmasi setelah membaca detail buku polis yang dikirimkan.

Tolong perbaiki performa kerja CIGNA Asuransi, hal ini sangat mengecewakan saya, dan saya rasa hal ini juga akan banyak dialami oleh pihak lainnya. Dan untuk Bank BCA saya memberikan saran agar berhati-hati bekerja sama dengan pihak asuransi, di mana saya sebagai customer BCA merasa sangat dirugikan dengan perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak CIGNA yang bekerja sama dengan Bank BCA.

Terima kasih.

Sylvia Darmawan
Muara No 6, Bandung
08122353930
bimbom_28 [at] yahoo.com
#12
y (endru) : semua data bapak ada pd kami... dari bank XYZ...
x : ohhh, boleh tau tanggal lahir saya berapa ?

y : itu infomasi konfidential....bla bla bla...
x : cuma tanggal lahir doang....plz plz plz.......


ahhhhhhhhhhhh  ;D
#13
 x : pak kenapa gak ada info tertulis, spt brochure dll ?
y : ini tele marketing...

x : apa susahnya perusahaan melakukan hal tsb, karna setiap pembeli memiliki kebutuhan yg berbeda...
y : yg bisa kita berikan adalah penjelasan.... bla bla bla...

x : kalau gw ke kantor bapak minta info tertulis/brochure tentang produk yg ditawakan bisakah ?
y : bapak bisa minta info ke kantor kami di Surabaya

x : info tertulis tentang produk tsb ?
y : silahkan bapak kesana....

aaahhhhhhhhh


y : bakap kami AKTIFKAN sebagai ____________
x : TIDAK, dan JANGAN ya pakk.....

wahhh ini salah jawab bisa MAMPUS punya...hahhaaa
:)) :))
#14
tanpa brosure, tulisan tertulis, pdf dll....

ehhh mau di autodebet, baru polis dikirim kemudian ?????

:P
#15
Asuransi CIGNA, BCA Smart Health Mengecewakan
RABU, 4 JULI 2012 | 08:25 WIB
Pertama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Ushamah selaku nasabah PT Asuransi Cigna. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami sudah memproses keluhan yang disampaikan dan kami juga telah menghubungi Bapak Ushamah melalui telefon untuk memberikan informasi secara rinci. Bapak Ushamah dapat memahami penjelasan yang kami sampaikan sehingga permasalahan telah dianggap selesai. Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Ushamah dan juga seluruh nasabah PT Asuransi Cigna. Adalah selalu menjadi komitmen kami di PT Asuransi Cigna untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

PT Asuransi Cigna

Deasy Soelistyo
Asuransi Cigna
Head of Corporate Communication & Branding
Jakarta