Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Komunitas => Kafe Jongkok => Game => Topic started by: naviscope on 16 June 2009, 04:58:38 PM

Title: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: naviscope on 16 June 2009, 04:58:38 PM
teman2, main game ban2-an yuk

berandai andai saja, seolah-olah kita punya kuasa utk ban orang

cara-nya, kita ban, setiap orang yang berada diatas kita
setiap postingan

contoh-nya :
bila diatas postingan kita ada suhumedho  :-[

^
saya ban kamu, karena kamu terlalu cakep
cuma bole ada satu orang cakep dichannel ini, yaitu aku  ^-^

selebihnya terserah anda, mo alasan apa j, asalkan tidak menimbulkan keributan, perpecahan, ato menyangkut ke dendam pribadi

let's play  ;)
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: crystal on 16 June 2009, 05:02:05 PM

gk ngerti ko, maksudnya apa ?
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: naviscope on 16 June 2009, 05:04:22 PM
^
kasi contoh ya  >:D  ;D

korban pertama, first blood (klu main DOTA)

SAYA ban kamu, karena kamu tuh lola (alias LOading LAma)  ^-^

ayo next, sapa yang mo ban saya?

ban me pls  :D


Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Sunkmanitu Tanka Ob'waci on 16 June 2009, 05:06:45 PM
loccccccccccccckkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Hendra Susanto on 16 June 2009, 05:06:52 PM
^
kasi contoh ya  >:D

korban pertama, first blood (klu main DOTA)

SAYA ban kamu, karena kamu tuh lola (alias LOading LAma)  ^-^

ayo next, sapa yang mo ban saya?

ban me pls  :D



:))

saya ban kamu karena kamu ngatain orang :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Elin on 16 June 2009, 05:10:18 PM
ID : naviscope
ban preparing.. loading.. plaese wait..

Elin ban naviscope krn menolak ajakan Elin untuk nonton bareng...  >:D
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Elin on 16 June 2009, 05:10:59 PM
:))

saya ban kamu karena kamu ngatain orang :))

:'( om haa ngeduluin niiiih...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: naviscope on 16 June 2009, 05:11:59 PM
^
jahhh.... gagal, kedulu-an ama elin

[at] haa....
saya ban kamu, karena menyalahi aturan main

harus postingan satu orang tepat diatas anda langsung
yang harus loe ban itu biksu fa hai


[at] elin

nah sekarang kamu punya kesempatan kedua kali-nya utk ban gw... ayo buruan... sebelum didahulu-in orang  ^-^
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Elin on 16 June 2009, 05:15:11 PM
ID : naviscope
REPEAT for ban preparing.. loading.. plaese wait....

TRANSMISSION SUCCESS

Elin ban naviscope krn menolak ajakan Elin untuk nonton bareng...  >:D
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: hatRed on 16 June 2009, 05:16:32 PM
^

  semuanya i ban >:D

karena kurang kerjaan...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Lily W on 16 June 2009, 05:29:06 PM
Yg atas sy BAN juga... ga ada alasan.. titik... ;D

_/\_ :lotus:
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Yoko on 16 June 2009, 05:45:04 PM
^ Saya Ban anda karena nge-ban orang tanpa alasan  :)) :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: lian on 16 June 2009, 05:45:43 PM
^
salam kenal dulu yah,

skrg saya BAN,..

alasannya kan lagi main ban-ban an  ;D
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr. Wei on 16 June 2009, 05:56:40 PM
Kamu saya ban karena kenalan disini, salah tempat!
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dato' tono on 16 June 2009, 06:04:20 PM
saya ban semua nya karena kengangguran ngurus ban-ban-an dan gw bakal ban lu pada 7 turunan klo ga ban gw.........
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr. Wei on 16 June 2009, 06:12:59 PM
Anda saya ban karena karena muka avatarnya mirip ban (kalau tengahnya dibolongin).
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dato' tono on 16 June 2009, 06:22:43 PM
sy ban anda 7 turunan, karena anda telah menghina bola mata avatar sy... :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr. Wei on 16 June 2009, 06:31:39 PM
Anda saya ban balik, karena ban mobil anda kayaknya kempes tuch...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Sumedho on 16 June 2009, 06:39:34 PM
anda saya ban karena nga mirip laguna loire
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: naviscope on 16 June 2009, 06:42:05 PM
^
saya ban kamu  >:D, karena tidak ada orang yang berani ban kamu  ^-^

Aw... Aw...

akhirnya, berhasil juga aku ban kamu  :P

Spoiler: ShowHide
(http://farm1.static.flickr.com/22/33540373_821e3bcfd8.jpg?v=0)
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr. Wei on 16 June 2009, 06:47:29 PM
Kamu saya ban karena sore-sore gini masih ngarep...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: naviscope on 16 June 2009, 06:51:55 PM
^
saya ban kamu, karena kamu merusak mimpi aku....

Spoiler: ShowHide
(http://2.bp.blogspot.com/_2DRQFJXeljk/RwmD4kDI9tI/AAAAAAAAAAw/lOF8yfYPNtI/s320/gtfo12zb1.jpg)

Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: bond on 16 June 2009, 06:58:32 PM
^
^
^
gue ban lu krn norak  :P ^-^
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 16 June 2009, 07:08:39 PM
^
^
kamu saya ban , karena tidak ada korban lain lagi . :D peacee
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: johan3000 on 16 June 2009, 07:54:19 PM
^^^^
^^^^,

terpaksa saya BAN anda sebulan,
kata mama udah 3 hari elu gak mandi
maupun sikat gigi....

sorry ya....  =))  :))  :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr. Wei on 16 June 2009, 08:28:08 PM
Anda di ban karena ngakak sembarangan.
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: johan3000 on 16 June 2009, 08:30:17 PM
^
mending.....

elu gw BAN,.... karna bau durian...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr. Wei on 16 June 2009, 08:37:29 PM
gw ban balik, karena bau ban.
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Sumedho on 16 June 2009, 08:39:23 PM
ente aye ban, karena aye pengen aje
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr. Wei on 16 June 2009, 08:45:59 PM
Anda saya ban, karena anda sati melulu...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: johan3000 on 16 June 2009, 09:01:51 PM
^

elu terpaksa gue BAN,
karna punggung elu capek!
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: johan3000 on 16 June 2009, 09:13:23 PM
^

sekarang punggung gw juga capek...

kalau BAN sendiri boleh ?
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: hatRed on 16 June 2009, 09:38:10 PM
gak boleh BAN sendiri..


jadi Saya BAN biar punggung anda gak capek ..
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Indra on 16 June 2009, 11:24:07 PM
semua yg di atas di BAN,
karena gak ada hubungan antara ban dengan punggung
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Adhitthana on 16 June 2009, 11:59:17 PM
yg dibawah gw ..... diban

karna ada Breeaak ...... ada
Spoiler: ShowHide
(http://i46.photobucket.com/albums/f121/shilenx/kitkat_cone.jpg)
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dato' tono on 17 June 2009, 10:13:53 AM
ku ban semua karena main ban2 yang menebar kebencian dan keserakahan tuk nge-ban orang lain...
:))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: naviscope on 17 June 2009, 10:36:06 AM
^
kamu saya ban, alasan nya? emang butuh alasan untuk ban orang, hehehe...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dato' tono on 17 June 2009, 10:39:26 AM
^

sy ban kamu karena kamu layak untuk di ban...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 12:20:40 AM
^
gw ban lagi karena kamu keseringan ban orang
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Shining Moon on 18 June 2009, 12:41:26 AM
Gile...nggak sangka semuanya terkena POWER SYNDROME....
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 12:42:05 AM
kenapa tidak ada POWER RANGERS ? :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 12:46:27 AM
forte saya ban , karena udah besar masih cari2 power rangers . .
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 12:47:46 AM
demi mendapatkan hatred.. diriku diban..
ya sudah.. kuterima saja derita ini..
semoga engkau bahagia..
 
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 12:49:08 AM
=="
kamu saya ban lagi karena mempitnahhhh . .
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Shining Moon on 18 June 2009, 12:52:04 AM
42...jangan nyenggol perasaan orang dong. Liat si patpat tuh sebenernya naksir diam2 ama hatred. Masa u terang2an sih bilang dapetin hatred???
:) :)
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 12:55:07 AM
ya deh..
keep silent.. :|

sate eh vathe.. met menempuh hidup baru ya..
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 12:56:14 AM
.................
sis yuriiii......
sis yuri sayaaa......
ah , ngak tega eke ban kembaran sendiri . . .
:))
kok jadi hatred ? == eke mau sama suaminya hatred loh bukan hatred . . .

arrggggg , forte saya ban lagi ! ! ! ! karena :
1 . mendahului postingan yang sedang saya ketik . .
2 . namanya hedi koes endang
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 12:58:47 AM
.................
sis yuriiii......
sis yuri sayaaa......
ah , ngak tega eke ban kembaran sendiri . . .
:))
koq forte jadi ama hatred ? == eke POKOKNYA mau ama hatred . . .

arrggggg , forte saya ban lagi ! ! ! ! karena :
1 . mendahului postingan yang sedang saya ketik . .
2 . namanya hedi koes endang
ya deh.. gw ngalah aja..
hatred.. maaf ya.. kuharus melepaskanmu..
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Shining Moon on 18 June 2009, 12:59:59 AM
Patpat..maksudna maunya sama suami hartred,om 42?
Kita jangan saling ban-banan dong. Bantal di rumah aye udah kurang neh :)
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 01:01:58 AM
^
nanti aku beliin lagi yach . . haha

 [at] forte
kamu saya ban lagi karena mengubah2 tulisanku
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 01:04:05 AM
^
nanti aku beliin lagi yach . . haha

 [at] forte
kamu saya ban lagi supaya tidak ada saingan u/ hatredku..
wew..
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 01:05:40 AM
^
jangan di edit dung T______T nanti saya ban lagi
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 01:06:21 AM
^:)^
^:)^
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Shining Moon on 18 June 2009, 01:07:16 AM
Sampe sakit perut baca nama asli om 42...hedi koes endang.
Ya ampun, patpat..itukah alasan dikau suka dengan suami hatred, om 42?
Sebagai saudara kembar sih sebenernya gw ga suka kalau u terlibat dalam cinta segitiga dan perebutan suami...tapi, kalau om 42, oke deh.
Wakakakakak
btw, bantal butuh banyak. Tiap anak mengkudeta 2 guling, 2 bantal kepala..
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 01:13:05 AM
karena itulah sis , aku jatuh cinta padanya seorang apoteker sekaligus penyanyi dangdut  :)) :)) :))
sis , gabung di chat box yukk . .

 [at] forte
kamu saya ban lagi karena menyembah2  =))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Shining Moon on 18 June 2009, 01:14:38 AM
Pat..jangan di-ban mulu dong. Dia kan melamar kamu sampai menyembah2...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 01:15:19 AM
^
^

sayangnya gw tidak diperboleh menyanyi.. demi keutuhan kaca2 di sekitar..
dan katanya gw menjadi teman yang SANGAAAAAAT MENYENANGKAN kalau TIDAK BERNYANYI..
jadi koes endang belum cocok kali yaaaaa

Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: vathena on 18 June 2009, 01:20:36 AM
Pat..jangan di-ban mulu dong. Dia kan melamar kamu sampai menyembah2...

forteee , benarkah kata sis yuri ? :)) :)) :))
jangan gitulah bro , suara bro bagus kok . .



 
tapi lebih bagus waktu ngak nyanyi . . :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 18 June 2009, 01:33:22 AM
Pat..jangan di-ban mulu dong. Dia kan ketakutan ama kamu sampai menyembah2...

forteee , benarkah kata sis yuri ? :)) :)) :))
jangan gitulah bro , asal bro melepaskan hatred.. gak bakal diban lagi koq..
\:D/ \:D/ \:D/
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Brado on 02 September 2009, 01:14:13 PM
Semua saya BAN aja dah..
Abis sudah terlalu banyak kata 'BAN'
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 02 September 2009, 05:18:14 PM
di atas diBAN karena cuma pajang berlian.. tapi gak bagi2in
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: HokBen on 02 September 2009, 07:26:06 PM
di atas di ban karna pulang cepet banget... masa jam 5 udah sampe kost...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 02 September 2009, 07:32:38 PM
di atas diban lagi.. karena komplen aja.. :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Shining Moon on 02 September 2009, 08:04:36 PM
42 di-bannd (o) krn tak dateng kopdar.
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 02 September 2009, 08:09:37 PM
wew.. ampun.. ^:)^
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: HokBen on 02 September 2009, 09:22:25 PM
forte ga dateng kopdar yah? kirain dateng...

 [at] yuri... di-ban karena mem-ban forte yang udah bulet kayak ban.. kasian kan sampe di-ban dua kali...
 [at] forte... di-ban karena besok cuti, jangan lupa oleh2nya yah...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Shining Moon on 03 September 2009, 12:44:57 AM
yaaahh..kan yang di atasnya hokben bukan aye, koq aye ikutan di-banned?

hokben, dikau di-banned karena ga kreatip bikin ID kalau mau kreatip, mesti pinjem setip.
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 03 September 2009, 05:39:50 AM
di atas diban karena pake nama yuri. Ntah istri radi / astronot Rusia juga gak jelas.. jadi diban aja biar gak bingung :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: johan3000 on 03 September 2009, 09:23:43 AM
bari yg TIDAK kirim/beri gw makanan, voucher, tiket gratis, transfer duit, angpao,
DVD, game, magazine, chocolate, dst minimum satu kali dlm sebulan.

dgn terpaksa saya BAN.....

bila bulan depan dikirim 2 kali lipat, ya gw batalkan lagi BAN nya
3 bulan berturut-turut gak kirim apa2, gw paling COLLECTOR....
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Elin on 04 September 2009, 02:45:28 PM
bro johan3000, di ban ama Elin..
krn omongan nya ngawur.. gak sesuai dgn aturan TS..  :P
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Forte on 04 September 2009, 02:50:30 PM
ELIN diban karena nyebELIN :P
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dhammadinna on 31 January 2010, 04:42:08 PM
Forte, g ban! karena tanduknya terlalu runcing, kakinya terlalu panjang, jubahnya terlalu besar !!  :))

gile hari ini g ngejunk abis  ???
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Togejiro on 31 January 2010, 04:45:34 PM
^
^
 di banned karena ngaku ud ngejunk :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dhammadinna on 31 January 2010, 05:13:22 PM
^^ dibanned !! karena harkat dan martabat toge adalah ditumis, bukan ngeban orang  :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr.Jhonz on 31 January 2010, 05:34:02 PM
^ di atas di Band,karena lidah gw terkilir baca ID loe :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Sumedho on 31 January 2010, 10:07:32 PM
^ BAN, karena tadi nge Band
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Sunkmanitu Tanka Ob'waci on 31 January 2010, 10:33:45 PM
ban, karena leban plis deh ah.
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dhammadinna on 31 January 2010, 10:42:44 PM
Apaan tuh di atas? Suhu Medho dan Gachapin, g banned sekaligus !!! karena menggunakan bahasa-bahasa yang membingungkan  :|
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: marcedes on 01 February 2010, 01:56:52 AM
^
tuhan loe mau band?....kurang ajar dan melangggar 10 perintah olloh ( menyebut nama tuhan dengan sembarangan) banned !!! :P
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: Mr.Jhonz on 01 February 2010, 06:09:31 AM
Yg Di bawah di Band,karena mau ngeband gw.. ^-^
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dhammadinna on 02 February 2010, 04:41:17 PM
woi... woi.. woiii... ban ke atas dong... Mr Jhonz g banned! karena g gak tau mau ngapain  :))
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: dhammadinna on 05 March 2010, 04:47:10 PM
kok gak ada yang maen game ini lagi?? ya uda g ban diri g sendiri deh jadinya...
Title: Re: main game ban-ban an yukkkk ^^
Post by: kullatiro on 06 March 2010, 09:46:03 PM
semua di ban karena mengacak acak forum dc yahh