LOWONGAN KERJA
Dibutuhkan segera:
- SDP(Supervisor Development Prog)
- MDP(Manager Development Prog)
- Salesman
- Supervisor area
- Area Sales Mgr
- Branch Manager
- Bussiness Officer/Executive/Mgr
Spesifikasi umum:
Usia max 30th
Pria/wanita
Sehat Jasmani & Rohani
Min S1, S2 will be advantage
Pengalaman di Distribusi(Consumer atau Pharmasi), atau Brand Management
Fresh graduate untuk SDP/MDP
Willing to travel
Ada kemungkinan jg ditempatkan di daerah (tergantung jabatan)
Kirim lamaran ke: hrd [at] anugrah-argon.com
===000===
ACCOUNTING
Dibutuhkan accounting :
minimal D3 pengalaman/Fresh graduate
Umur max 28 tahun
Lokasi kerja di Jakarta pusat-karang anyar
Kontak ke 0812-9090129 dengan Yanni.
===000===
TEKNISI
Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Automation dan Control system di daerah Taman Palem Cengkareng Jakarta
Dibutuhkan seorang Teknisi dengan syarat sbb :
Umur : 20 – 30 Tahun
Latar : belakang pendidikan Elektronik (Lebih diutamakan D3 Polyteknik Elektronik)
Pengalaman Bukan merupakan syarat utama (Fresh Graduate tidak masalah)
Apabila memenuhi syarat akan diberikan training langsung di Lapangan kerja!
Akan mendapatkan insentif yang memadai
Mempunyai kemauan dan mau bekerja keras
Untuk yang berminat dapat menghubungi kami di :
PT Multi Makmur Teknikatama
RUKO Mutiara Taman Palem Blok A17 No.50
Jakarta Barat
Phone : +62-21-54350091-54350092-54350181
Fax : +62-21-54350182
Email : rdn [at] cbn.net.id
Contact Person : Ibu San San
HP : 08161945913
Flexy : 021-70771329
===000===
SALES & MARKETING MANAGER
Perusahaan surface finishing solution provider membutuhkan: Sales and Marketing Manager.
Persyaratan:
- Pria/wanita, umur minimum 33 tahun.
- Lulus minimum S1 dg IPK > 3
- Pengalaman managerial minimum 3 tahun
- Aktif bahasa Inggris, bisa mandarin sebagai nilai tambah.
- berkemampuan dalam manage sales dan team sales dg efektif utk mencapai target yg telah ditetapkan.
- harus seorang yg memiliki konsistensi yang tinggi, planner yang baik, mampu melakukan koordinasi team, mampu menerjemahkan perencanaan dalam eksekusi nyata.
- memiliki SIM A, menguasai daerah Jabodetabek.
Bagian kandidat yg berhasil disediakan paket yg menarik, kendaraan dan travelling ke luar negeri.
Bila anda merasa orang yg sesuai, segera kirimkan CV lengkap anda ke:
PT. Bintang Permata semesta
Jl. Taman Pluit Kencana Dalam No: 8
Jakarta Utara.
Posted by: "Gunung Mulia" recruiter_gm [at] yahoo.com recruiter_gm
Fri Oct 22, 2010 12:45 pm (PDT)
LOWONGAN KERJA
Kami perusahaan Penerbitan dan Percetakan Buku Kristiani, mengajak Anda yang
menyukai TANTANGAN dan BERKOMITMEN tinggi untuk bergabung bersama kami dengan
posisi sebagai :
HR Admin
· Pria/Wanita usia 25–32 tahun
· Pendidikan Min D3 Ekonomi , Management Informatika
· Pengalaman min 1 thn di bidang yang sama (absen, lembur, cuti,
medical, dll)
· Menguasai MS. Office
· Biasa bekerja dengan target, rapi dan teliti
Kirim Surat Lamaran dan CV lengkap ke:
Jl. Kwitang No. 22-23 Jakarta 10420
recruitment [at] bpkgm.com (max 80KB)
Posted by: "Hrd" rekrutmen_hr [at] yahoo.co.id rekrutmen_hr
Fri Oct 22, 2010 1:03 pm (PDT)
PT MILENIA MEGA MANDIRI
Kami sebuah Perusahaan distribusi yang sedang berkembang dan sebagai agen tunggal beberapa merek Accesories kendaraan. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja profesional dibidangnya untuk menempati posisi :
OPERATOR & RESEPSIONIS
Kualifikasi :
Wanita, maksimal 28 tahun
Berpenampilan menarik
Pengalaman min 1 tahun dibidangnya
Pendidikan min SLTA
Menyukai bidang otomotif
Dapat berkomunikasi dengan baik
Domisili di Jakarta Pusat
Dapat berbahasa inggris lebih di utamakan
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan datang dan interview sebelum tanggal 30 oktober :
PT. MILENIA MEGA MANDIRI
Jl. Pecenongan Raya No 55A. Jakarta Pusat. Patokan depan hotel REDTOP
atau dapat mengirimkan email ke alamat berikut:
milenia.recruitment [at] yahoo.co. id
atau
recruitment [at] ccas.co.id
Posted by: "Jimmy Situmeang" situmeang_jimmy [at] yahoo.com situmeang_jimmy
Thu Oct 21, 2010 12:12 am (PDT)
Sour
Sally U.S Premium Non-Fat Frozen Yoghurt sebagai pelopor Frozen Yoghurt
di Indonesia dengan 26 store di Jakarta, Bandung, Surabaya,
Bali dan Medan membuka kesempatan bagi anda yang kompeten untuk
bergabung bersama Sour Sally sebagai :
ADMINISTRATION STAFF
Requirements:
WANITA, maksimum 25 tahun.
Pengalaman / Fresh graduate, lulusan MINIMUM D3
WAJIB dan MAHIR menggunakan Microsoft Excel & Microsoft Word.
Terampil mengetik 10 jari.
Diutamakan menguasai bahasa Inggris.Memiliki kemampuan analisa dan berhitung yang baik
Mampu bekerja dibawah tekanan dan tuntutan tengat waktu
Kirimkan lamaran, CV and pasfoto terbaru dengan mencantumkan kode jabatan di email subjek atau pojok kiri atas amplop ke : HR Department PT. Berjaya Sally Ceria, Jl. Boulevar Artha Gading, Rukan Artha Gading Niaga Blok G-06, Jakarta Utara atau via email keÂjobs [at] mysoursally. com
all the messages from the Spam folder]
[EkayanaNews] Loker - Deadline 15 Desember 2010
Friday, November 26, 2010 2:27 AM
From:
"Ekayana Info" <info [at] ekayana.or.id>
Kami perusahaan yang bergerak di bidang logistik sejak 1998 membutuhkan segera staf professional yang memiliki dedikasi dan loyalitas untuk ditempatkan di posisi berikut di daerah Jakarta Utara:
Staf Akunting
Kualifikasi:
· Min. D3 Akuntansi
· Mahir menggunakan komputer, terutama Excel dan software akuntansi
· Mampu berbahasa inggris, minimum tulisan
· Jujur, teliti dan bertanggung jawab
· Berdomisili di daerah Jakarta Utara lebih diutamakan
Jika anda memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan CV anda melalui email ke: hr [at] taruna.co.id, selambat-lambatnya 15 Desember 2010.
Sebuah Trading Company utk General Chemicals yang sedang berkembang, mencari tenaga Sales Person dengan syarat :
1. Pria
2. Lulusan baru dari teknik kimia atau semua teknik atau pengalaman 1 tahun kerja
3. Mampu bekerja di bawah tekanan dan di dalam tim
4. Mempunyai SIM A dan siap untuk perjalanan keluar kota
5. Berkelakuan baik
6. Ada gaji pokok dan insentif dari penjualan
Jika ada yang sesuai dengan syarat di atas mohon submit lamaran dan CV Anda ke email :
dewi_cui [at] yahoo.com dan cantumkan subject : LAMARAN.
lowker sales, purchasing, accounting & estimator
Posted by: "Janes Enero Lindito" janeslindito [at] yahoo.com janeslindito
Wed Dec 1, 2010 9:58 pm (PST)
dicari karyawan untuk perusahaan yang bergerak di bidang fire protection & instalation dengan posisi dan kualifikasi sbb :
### sales executive
- berpengalaman di bidang oil & gas dan industrial manufacturing market
- minimal lulusan d3
- mempunyai kendaraan sendiri
- wanita & pria
### purchasing spv
- berpengalaman minimal 10 tahun
- terbiasa berurusan dengan freight forwarder dan customs
- minimal lulusan s1
- wanita
### accounting
- pengalaman min 1 th
- minimal lulusan d3 accounting
- latar belakang AR & AP lebih diutamakan
- wanita
### estimator
- pria
- lulusan electrical engineering
- berpengalaman di bidang electrical min 3 tahun (2 & 3) dan 8 tahun (1)
- mengerti masalah piping dan kelistrikan
- latar belakang fire protection (alarm, hydrant dsb)
segera kirimkan surat lamaran dan CV serta pas photo terbaru ke hrd [at] saberindo. co.id
untuk info lebih lanjut klik www.saberindo. co.id
lucianayusmintawati [at] yahoo.co.uk lucianayusmintawati
Wed Dec 1, 2010 10:22 pm (PST)
Dear moderator
Mohon ijinnya untuk posting info loker berikut... Mungkin berguna untuk rekan / saudara yang tengah mencari kerja dan memenuhi kualifikasinya. ..
Sebuah PMA di bidang otomotif, berlokasi di Sunter jakarta utara membutuhkan segera Tenaga handal di bidang akunting untuk menempati posisi :
Female account receivable staf ( ars ) dan Female accounting staf (as) :
Syarat :
- wanita, belum menikah, usia max 28tahun untuk ars dan 3Otahun untuk as, berdomisili sekitar jakarta utara atau pusat
- pendidikan min. D3 akuntansi untuk ars dan S1 akuntansi untuk as, pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun, mempunyai dasar akunting yang kuat
- mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik dan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru
- dapat berbahasa inggris minimal pasif dan familier dengan software accounting berbahasa inggris
- cerdas, cekatan, teliti, jujur dan mempunyai target kerja yang jelas
- fast learner dan mampu bekerja overtime serta sanggup bekerja di bawah tekanan dan memenuhi dead line yang ketat
- untuk yang memenuhi kualifikasi harap email cv lengkap dan aplikasi ke : yhiindo-lucia [at] centrin.net. Id dan cc ke : yhiindo-sctry [at] centrin.net. I'd cantumkan kode posisi yang diminati
- cantumkan gaji yang diharapkan serta available date to join
Buat teman2 yang punya milist tlg bantu broadcast ya...
Thanks atas bantuannya memforward.. .
Salam,
Lucy
Vacancy : Secretaris/Staff Admin PT Bursa Efek Indonesia
Posted by: "Arum Pusparini" ms_arum [at] yahoo.co.uk ms_arum
Wed Dec 1, 2010 10:20 am (PST)
PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia. Dengan visi โ€�Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Duniaโ€�, kami terus memberikan perhatian besar bagi Sumber Daya Manusia kami. Saat ini kami mencari bakat-bakat terbaik yang memiliki minat untuk mengembangkan diri di bidang Pasar Modal untuk memenuhi posisi berikut:
ย
ย
Staf Administrasi Divisi
ย
Bertanggung jawab dalam membantu administrasi Divisi termasuk didalamnyaย membantu pelaksanaan sistem pengarsipan, pengelolaan data-data, penjadwalan dan pengaturan kegiatan Divisi.
ย
Persyaratan khusus:
ยทย ย ย ย Laki-laki / Perempuan, maks 27 th
ยทย ย ย ย D3 Sekretaris / D3 โ€" S1 Perpustakaan / Administrasi Perkantoran - IPK min 3,00
ยทย ย ย ย Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman ย dan menguasai ilmu kesekretariatan dan kearsipan
ยทย ย ย ย Dapat bekerja secara multitasking
ยทย ย ย ย Memiliki kemandirian dalam bertindak dan beraktivitas
ยทย ย ย ย Memiliki kemampuan Bahasa Inggris
ยทย ย ย ย Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
ยทย ย ย ย Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
ยทย ย ย ย Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
ยทย ย ย ย Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik serta memberikan kesan profesional.
ย
Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (3x4) 1 lembar, selambatnya 10 Desember 2010, ke alamat:
ย
Email : divisisdm [at] idx. co.id
ย
Atau pos:
Divisi SDM
PT Bursa Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Posted by: "dian dwinarti" dian_daffy [at] yahoo.com dian_daffy
Wed Dec 1, 2010 9:48 am (PST)
Dear Moderator,
Please kindly forward below vacancy to all mailing list members. Thank you.
We are a fast growing event management company, urgently needed several
positions ;
Finance & Administration
Requirement :
* Female
* Age range : 18-25 Years Old
* Educational background : D3 ( Finance Administration)
* Good Personality, good communications skill, good attitude
* Honest, energetic, hard worker, able to work with tight deadline & under
pressure
* Have a great skill operating all MS. Office Program (Word, Excel, Power
Point)
* Preferable have 1 Years experience as administration staff.
Creative Designer
Requirement :
* Male
* Age range : 23-27 Years Old
* Single
* Educational Background:
* Undergraduate (S1) Or Diploma (D3) from Visual Communications Design /
Graphic
* Design / Interior Design
* Have great skill in operating:
* Design Software: Macromedia Free Hand/ Adobe Illustrator/ Corel Draw &
Adobe
* Photo Shop3D presentation Software: 3D Max/ Auto Cad
* Highly creative, good personality, mature, honest, hard worker, have
great taste in graphic design & keen interest in creative development, able
to work in tight deadline & under pressure.
* Fluent in English & Bahasa, both oral & written
* Fresh graduates are encourage to apply
Event & Production Support
Requirement :
* Male or Female
* Age range : 23-32 years old
* Preferably Single
* Educational Background:
* Undergraduate (S1) Or Diploma (DIII) from any majors with min. GPA 2.75
* Good personality, excellent communications skill & good Attitude
* Great skill in operating all MS. Office Programs (Word, Excel, Power
Point, Outlook, Internet, etc.)
* Honest, energetic, hard worker, self starter, mature, able to work with
tight deadline & under pressure.
* Min 2 years experience working as marketing support or production staff
in Event Organizer or Advertising Agency.
Account Executive
Requirement :
* Female
* Age range : 23-27 years old
* Single
* Educational Background:
* Undergraduate (S1) Or Diploma (DIII) preferable from Marketing/
Communications Study with min. GPA 2.75
* Good personality, good appearance, excellent Communications skill & good
Attitude
* Great skill in operating all MS. Office Programs (Word, Excel, Power
Point, Outlook, Internet, etc.)
* Energetic, hard worker, self starter, mature, able to work with tight
deadline & under pressure & Able to do great presentation.
* Min 1 Year Experience in Working with Event Organizer, Advertising
Agency or PR Company
* Fluent in English and Bahasa, both Oral or Written
If you feel you are the one who have those requirement above, feel free to send
your Application Letter, CV with Recent Photograph, and Portfolio (for Creative
Designer only), to : ken [at] kudosindonesia. com
pls submit before December 14, 2010.
Thank You
LOWONGAN
KAMI, PT. JCK, SEBUAH PMA YANG BERGERAK DI BIDANG BUDIDAYA UBI KAYU (SINGKONG), MEMBUTUHKAN SEGERA TENAGA PROFESIONAL MUDA YANG DINAMIS DAN QUALIFIED UNTUK BERGABUNG DI DALAM PERUSAHAAN KAMI PADA POSISI :
1. MANAGER DI BID.PERTANAHAN & PEMUPUKAN SINGKONG
2. MANAGER DI BID.PENGEMBANGAN SINGKONG
3. MANAGER DI BID. PEMETAAN
KUALIFIKASI YANG DISYARATKAN :
LAKI-LAKI USIA MAX.40 TAHUN
PENDIDIKAN S1 FAKULTAS PERTANIAN JURUSAN :
- AGRONOMI / BUDIDAYA PERTANIAN
- HAMA PENYAKIT TANAMAN
- ILMU TANAH
- SOSIAL EKONOMI PERTANIAN
- TEKNOLOGI HASIL PERTANIAN
(UNTUK POSISI 1 & 2)
BERKEPRIBADIAN TEGAS & BERWIBAWA
MEMILIKI KEMAMPUAN MANAGERIAL & LEADERSHIP YANG BAIK
TERBIASA MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PIHAK EKSTERNAL
MEMPUNYAI PENGETAHUAN UNTUK MENGGUNAKAN AUTOCAD (PEMETAAN)
BERSEDIA DITEMPATKAN DI DAERAH PERKEBUNAN (BANJARMASIN)
KIRIMKAN SURAT LAMARAN ANDA VIA EMAIL DENGAN MELAMPIRKAN CV, FOTOCOPY KTP, FOTOCOPY IJAZAH KE :
tarie77 [at] hotmail.com
DENGAN MENCANTUMKAN KODE POSISI
Posted by: "HRD Forum" hrd.forum [at] gmail.com management_forum
Wed Dec 1, 2010 9:57 am (PST)
SPG Event
Dibutuhkan beberapa SPG Event dengan kualifikasi sbb :
Komunikatif
Proaktif
Good Looking
Tinggi Minimal 160 cm
Usia Maksimal 25 thn
Menyukai dunia Pelatihan
Lokasi Kerja di Jabotabek
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi harap mengirimkan CV singkat + 2 Foto terbaru ke email :
Event [at] HRD-Forum. com
CV Kami terima paling Lambat akhir Desember 2010, hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.
www.HRD-Forum. Com
Vacancy Sr Accounting & Finance
Posted by: "Sarz" m_sarjan2001 [at] yahoo.com
Wed Dec 1, 2010 9:57 am (PST)
Di cari Senior Accounting & Finance : Female, 35 thn maksimum, exp min 2 yrs
lebih di bidangnya kirim cv ke sarjan [at] indosol. com Cc : sarjansaleh [at] yahoo.com
Urgent requirement.
Rgds//
Sarjan Saleh
JOB VANCANCY in Japan Company
Posted by: "Septami Sekarjati" chocoice_t13 [at] yahoo.com
Wed Dec 1, 2010 10:07 am (PST)
Dear All,
Ada lowongan nih untuk kantor perwakilan di Indonesia, tuk perusahaan jepang y
bergerak di bidang distributor alat-alat ukur.
Berlokasi di cawang, jakarta timur.
Untuk posisi administrasi. Bos ny langsung orang jepang yang sudah bisa
berbahasa indonesia.
fresh graduate is allowed.
Mohon dikirim langsung ke temy [at] n-denkei. com
Thank you,
Chocoice
Posted by: "Bobby S" mail [at] ukm-center.com ahmadsety99
Tue Nov 30, 2010 3:57 pm (PST)
Dear Rekan milis Nitip Lowongan dari temen
Jika ada saudara atau relasi yang fresh graduate yang belum kerja
Vacant Position : FULL TIME POSITION Consultant di Dept Marketing
Syarat :
1. S-1 Fresh Graduate semua jurusan
2. Pria atau wanita (diutamakan yang good looking)
3. Memiliki SIM C
Job
- Menjalin hubungan dengan klien yaitu SMA di area jakarta
- Memberikan presentasi ke SMA-SMA di jakarta
- Dll yang berhubungan
Lamaran ditujukan ke HRD Manager
PT PRIME MANAGEMENT INDONESIA
JL.Kayu putih utara 1 No 55-56
Jakarta Timur
Web : www.primemanagement .co.id
Lamaran lengkap via email ke info [at] primemanagemen t.co.id atau
Ke Contact Personnya
0858 105 34100 atau 021-9505 6411 [Bobby]
.
PT Polytama Guna Sentosa
Posted by: "ady_gunadi [at] yahoo.com" ady_gunadi [at] yahoo.com ady_gunadi
Tue Nov 30, 2010 4:03 pm (PST)
Mohon agar iklan lowongan pekerjaan ini dapat diteruskan ke job vacancy groups,dicari berbagai posisi sebagai berikut :
1. Accounting Staff
- Pria/wanita, pendidikan min D3 akutansi/ekonomi/ perpajakan, umur maks 35 tahun
- Menguasai program microsoft office.
- Mengerti peraturan perpajakan
- Disukai yang memiliki pengalaman kerja min 1 tahun
2. PPIC Staff
- Pria ,pendidikan min D3 segala jurusan, umur maks 35 tahun
- Menguasai program microsoft office.
- Mengerti mengenai manajemen gudang
- Disukai yang memiliki pengalaman kerja min 1 tahun
3.Engineering Staff
- Pria,pendidikan min STM jurusan listrik,elektro, mesin, umur maks 35 tahun
- Mengerti penggunaan mesin milling/bubut, drilling dan CNC.
- Disukai yang memiliki pengalaman kerja min 1 tahun
CV dan Lamaran bisa dikirimkan ke email HRD [at] tokopackaging. com
Yang dimedan ada gk?hehee
Dibutuhkan tenaga akuntansi :
syarat :
pria/wanita
umur max 29 tahun
bisa komunikasi dalam english dan atau mandarin
bisa membuat laporan keuangan
pendidikan minimal D3
surat lamaran dikirim ke susanto.trijaya [at] hangpo.hk
Job Vacancy: Programmer [at] FremantleMedia
Posted by: "Hr Fremantle" hrfremantle [at] yahoo.com
Thu Dec 16, 2010 1:49 am (PST)
As a fast growing multinational production house, we are looking for with
qualification as follow:
Programmer
Requirements:
* Male/ Female
* Have a good command in English
* Programming language: ASP.NET, VB.NETand PHP
* Ability to handle MS Windows 2003 server, IIS & Apache
* Database: MS SQL & MYSQL
* Minimum a year working experience, fresh graduate are welcome to apply
PT Dunia Visitama Produksi
Attn: HR Executive
Email: hr [at] fremantlemedia. co.id
VACANCIES IN LARGEST STEEL FACTORY [at] ABU DHABI
Posted by: "Arthur YH. Silitonga" arthur_totaldata [at] yahoo.com arthur_totaldata
Mon Dec 13, 2010 11:27 am (PST)
The largest steel factory in United Arab Emirates (UAE ) open position
for their factory in Abu Dhabi:
Heavy Section Mill Dept.:
1. Process Engineer
2. Rolling Processes Shift Supervisor
3. Re-Heat Furnace Operator
4. Break Down Mill Pulpit Operator
5. Universal Roughing or Finishing Mill Operator
6. Senior Roller
7. Finishing Processes Shift Supervisor
8. Roller Straightener Machine Operator
9. Cold Saw Operator
10. Piling Bank, Dispatch & Bundling Operator
11. Senior Roll, Stand & Guide Fitter
12. Roll and Stand & Guide Fitter
13. CNC Supervisor
14. CNC Operator
If you feel you are match with above positions, you are welcome to logon
to http://career. esi-steel. com <http://career. esi-steel. com/> to apply
your cv by yourself.
PLEASE DO NOT SEND YOUR CV TO US. UPLOAD IT.
For more info's, please call us or click
http://www.totaldat a.co.id/jobsite_ abudhabi. htm
<http://www.totaldat a.co.id/jobsite_ abudhabi. htm> :
PT. Totaldata Persada
021-8477689, 021-84994728. Attn.: Ms. Eva / Ms. Dina
Thanks Mr. Admin.
Ticketing & Travels Reservations/ Tour Assistant (Junior)- For Maldi
Posted by: "Nache Indonesia" nache.indonesia [at] yahoo.com nache.indonesia
Mon Dec 13, 2010 11:29 am (PST)
Ticketing & Travels Reservations/ Tour Assistant (Junior)- For Maldives
Brief job description:
æ Attend day to day reservation inquiries and forward/ check
availabilities with resorts/ send invoices to operators.
æ Attend day to day sales inquiries and generate business, find leads and
promote.
æ Actively and successfully manage the sales process: lead generation;
credentials pitch; asking questions; solution pitch; negotiation; close;
handover to the management team.
æ Develop tours and packages and promote them
æ Market study and analysis for new opportunities and direction
æ Market and technology research/ benchmarking, competitor and customer
surveys
æ Flexibility and willingness to go the extra mile to help the company and
get more business and retain them.
Qualifications /Experience required.
æ Fluent in English Speaking/ Writing
æ Ability to communicate formally via email
æ Basics in Word/ Excel/ Outlook
æ Outgoing person with good PR skills
æ Motivated and ability to take initiatives and confident
æ Ability to take responsibility and work under pressure
æ Enjoy building relationships with customers
æ Be willing to work in a team
Minimum contract is 2 years with paid holiday of 20 days after the first year
of employment is complete. Air ticket will paid by company for the holiday
after completion of the first year.
Working hours 9am â€" 7pm, with 2 hours lunch break but have to be flexible.
Working days Sunday to Thursday, with Friday off.
400USD Basic Salary
100USD Food Allowance
Accommodation provided
+ incentives/ bonuses depending on performance
Submit your CV and latest color photograph (full body preferred) to
david [at] nache- indonesia( dot)com
Vacancy at Samsung Electronics
> Urgently Required
>
> We are a multinational company specialized in sales and marketing of electronic products. Currently we are looking for dynamic, motivated, and capable individuals to fill our vacancy as
>
> SALES ADMIN STAFF
> JOB LOCATION: SURABAYA
>
> Responsibilities:
> - Making AP1 & PSI report
> - Managing daily Stock Data & making Daily Report
> - Liaise with vendors, handling proposals and quotations as necessary
> - Other daily administrative duties
>
> Qualifications:
> - Diploma degree or higher, preferably in Secretarial, Management or similar background.
> - 1-2 year experience in sales administration
> - Able to use MsOffice programs especially Ms Excel
> - Familiarity with SAP system and/or Excel pivot table is an advantage
> - Detail-oriented
> - English (minimal passive)
> - Job location: Surabaya (1 fulltime position available)
> - Must be local resident of Surabaya
>
>
> Send your resume with "Sales Admin Staff Surabaya" on the subject line to seins.hrd [at] samsung. com not more than 2 weeks after this advertisement is posted.
>
>
ear Moderator,
Please kindly forward below
vacancy to all mailing list members. Thank you.
Â
A MNC company running business
in consumer goods (FMCG) located in west java is currently urgent seeking a
talent candidate for safety officer (CODE:
JP287)
Requirements:
-Â Â Male max. 35 years
old
-Â Â Minimum Bachelor Degree (S1)
from Chemistry or Chemical
Engineering, or Industrial Engineering
-Â Â Strong command in English
both verbal & written
-Â Â Computer
literate
-Â Â Interpersonal skill
-Â Â Leadership
skill
-Â Â Min. 2
- 3 years experience in preventive & productive maintenance in a factory
/Â manufacturing
industry
-Â Â
HSE/OHSAS certification is advantage
-Â Â
Ability to develop maintenance schedule for factory
-Â Â
Ability to conduct safety inspection on factory machinery/equipment .
-Â Â Report
to HSE manager
-Â Â Having
mechanical/electric al working experience as background
-Â Â
Currently working in FMCG, i.e: Food/pharmaceutical /cosmetics/ fragrance/ flavour
industry.
Please
send your latest CV with CURRENT and EXPECTED REMUNERATION
PACKAGES, RECENT PHOTOGRAPH & state your
REFERENCE CODE POSITION to apply.
Send it to
therecruitment. hrd [at] gmail. com before Dec
30, 2010
Only shortlisted candidates who
meet the strictly qualifications & requirements will be notified.
Thank you.
Â
---
Â
JP Consultant
Mayapada Tower
Jl. Jend. Sudirman
kav.28
Jakarta 12920,
Indonesia
URGENTLY "PT.PLANET SELANCAR MANDIRI" (Planet Surf)
Posted by: "Rangga" rangga.aji_pratama [at] rocketmail.com rangga.aji_pratama [at] rocketmail.com
Sun Dec 12, 2010 11:26 pm (PST)
We are very fast growing retail company, specializing in teenage fashion and surf wear within leading international brand. Joint our team as :
1. General Affair (GA)
- Min 1 years exp,
- General Diploma graduate,
- Computer literate (Ms. Office, Others),
- Hard Working, high motivation and ability to work pressure,
- Placement Jakarta barat
2. Fashion Designer(FD)
- Male
- Min 2 years exp in fashion design,
- Excellent knowladge in one or more design application software
(Adobe Photoshop,Adobe illustrator, Corel Draw, Macromaedia freehand)
- Very strong knowladge in fashion trends, style, fabric, design, print,and has a taste of teenage fashion especially for Indonesia market.
- Placement Jakarta Barat.
READY TO BE HIGH PEOPLE?
Send Your application, CV and Recent photograph to:
rangga [at] planetsurfon line.com
or
ra_ngga46 [at] yahoo. com
JOB VACANCY
Leading Pump and Valve Manufacturing Company belonging to an International Group headquartered in Germany, KSB AG, has the following position available.
COST ACCOUNTANT
Purpose of the job:
*
In the scope of Cost Accountant, you will be responsible for:
*
Provide Inventory Valuation for WIP & FG
*
Provide Inventory Movement Analysis
*
Analyzed product profitability
*
Prepares Cost Variance analysis
*
Prepares Cost of Good Sold Reports
*
Product Pricing
To be successful, the applicant must have following background:
*
Work exp. 1 years in Manufacturing company as Cost Accountant
*
Fluent in English – Written and Spoken (a must)
*
Min. S1 degree in Accounting with GPA > 2.8
*
Able to work under pressure with the short deadline
*
Able to operate SAP (is advantage) or other ERP System
*
Fast learning and having strong drive, good analytical of skill and Detail orientation
*
Having wide knowledge in accounting cycle
*
Able to work as a team and individually
*
Good knowledge in Ms. Excel
* Will be located in Cibitung MM 2100.
For more information, please visit www.ksb.com
If you match with our requirement, Please send your complete CV to ratri.eka [at] ksb. co.id.
Urgently Needed Receptionist
Posted by: "Hr Fremantle" hrfremantle [at] yahoo.com
Sun Dec 12, 2010 11:44 pm (PST)
Urgently Required
Receptionist
As a fast growing multinational production house, we are looking for a
Receptionist with qualifications as follow;
- Female with pleasant personality
- Age between 22 â€" 25 years old
- Have a good command in English
- Computer literate (MS Word, Excel, Internet/ email)
- Meticulous with figure
- Minimum a year working experience, fresh graduate are welcomed to
apply.
Forward your comprehensive resume in English together with a recent photograph
to:
PT Dunia Visitama Produksi
Jl. Barito II No.3 Kebayoran Baru Jakarta 12130
Or hr [at] fremantlemedia. co.id
An RTL Group Company
FremantleMedia is one of the largest international creators and producers of
entertainment brands in the world, with leading prime time drama, serial drama,
entertainment and factual entertainment programming in over 40 territories,
including the UK, the US, Germany, Australia, France, Italy, Spain, Portugal,
Scandinavia, Latin America and Asia.
Desk Collection (Penagihan pengguna kartu kredit lewat telpon)
Posted by: "Windy" w1ndys [at] yahoo.com w1ndys
Mon Dec 13, 2010 12:30 am (PST)
Kami adalah perusahaan alih daya/outsourcing company. Saat ini kami sedang membutuhkan banyak karyawan untuk posisi :
'Desk Collection'
Kualifikasi :
D3 sgl jurusan, max 28 th, 1 th atau FG, Sopan, tdk temperamental, teliti, kreatif, inisiatif, result-oriented, gigih & persuasif. Komputer MS office.
Job Desk :
Menelepon nasabah yg telah jatuh tempo untuk mengingatkan nasabah agar melakukan pembayaran.
Waktu Kerja :
Hari : Senin – Jum'at
Pukul : Shifting Pagi à 07.00 s.d 14.00 WIB
Shifting Siang à 14.00 s.d 21.00 WIB
Hari : Sabtu/Minggu
Pukul : 08.00 s.d 16.00 WIB
Benefit :
- Gaji Pokok
- Jamsostek
- Asuransi kesehatan
- THR (jika sudah lewat 3 bln kerja)
Jika berminat, silahkan mengirimkan CV ke email :
windy [at] sumberdayamen amas.co.id
PT. Sumber Daya Menamas - Prime Resources
Komplek Apartemen Taman Rasuna
Rasuna Office Park Unit DO-06
Jl. HR. Rasuna Said
Kuningan , Jakarta Selatan
Fw: : vacancy : SANDS International Executive Club
Posted by: "rani alzam" r4n1_alzam [at] yahoo.com r4n1_alzam
Mon Dec 13, 2010 12:38 am (PST)
Sands International Executive Club
Membutuhkan
1. Junior Sekretaris (JS)
- Female
- D3, Majoring secretary
- Fresh Graduate or experience 1 tahun
2. Maintenance Staff (MTC)
- Male
- STM, Majoring Eletrical
- Deep knowledge about AC, Plumbing , & Electrical
- Experience min 1 year
3. Stage Crew
- Male
- Max.28 years old
- Min. SMU
- Experience with the similar position
4. Lighting Staff
- Male
- Min. SMU
- Have deep knowledge about program&maintenance lighting for show
5. IT Staff
- Male
- S1, majoring IT
-Have knowledge basic hardware, basic database.
Please send your application+ CV to:
PT. Agung Wahana Indonesia
(Sands International Executive Club )
Mangga Dua Square Lt.5
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta 14430
or
hrd [at] sandsjakarta. com
.
URGENT; Pilot & Co Pilot ATR 42-73 series PT.CArdig Air
Posted by: "tina melinda" melinda_psy [at] yahoo.com
Mon Dec 13, 2010 12:40 am (PST)
JOB VACANCY
In Expanding scope and business area, PT.Cardig Air is looking for young,
dynamic, and talented candidates who love challenges in a growing and
competitive business environment for the following position:
1) ATR- 42/72 Series CAPTAIN PILOTS
ATPL Holder Issued by Indonesian DGCA
Valid Medical Certificate; first class
55 years old max.
Min. on type 500 hours (Preferable OGP Experience)
2) FIRST OFFICER ATR- 42/72 Series
CPL/ME/IR holder Issued by Indonesian DGCA (Preferable OGP Experience)
Valid Medical Certificate; first class
35 years old max
3) FLIGHT ATTENDANTS
Valid CABIN CREW CERTIFICATE
30 years old max
Valid Medical Certificate
Preferably having ATR 42-72 / series rating (Preferable OGP Experience)
4) ATR-42/72 Series, Engine and Airframe Engineer
1. Rated AMEL Holder
2. At least 3 year experience
3. Maximum 50 years old
5) ATR-42/72 Series, Avionic Engineer
1. Rated AMEL Holder
2. At least 3 year experience
3. Maximum 50 years old
6) ATR-42/72 Series, INSPECTOR
1. Rated AMEL Holder
2. At least 3 year experience as Inspector
3. Maximum 50 years old
7) ATR-42/72 Series, ENGINEERING
1. At least 3 years experience as Engineering (rated AMEL Holder preferable)
2. Maximum 50 years old
3. General License
If you are interested in above position, please send An Application, CV, &
Recent Photograph not more than ,31 December 2011 to email:
recruitment [at] cardigair. comOR tina.melinda [at] cardigair. com
Vacancy for Warehouse Administration for Bojonegoro Location
Posted by: "oQ Lei" oq_lei [at] yahoo.com
Sun Dec 12, 2010 9:56 pm (PST)
An integrated Multi User Supply Base for the Oil and Gas Industry looking for potential candidates as follows :
Requirement :
Minimum Diploma Degree
Good knowlegde of heavy equipment ( truck, forklift, crane ), lifting operations, oil and gas operations
Knowlegde in warehousing will be appreciated
Good knowlegde of English and Bahasa Indonesia both spoken and written
Good knowledge and operating computer ( Microsoft Office )
Willing to learn continuously
HSE basic knowledge
Bojonegoro ID card holder
If you meet the above criteria please send your application immediately to : hr [at] eastern-logistic s.com
Vacancies at TaksuSpa & Restaurant UBUD-BALI
Posted by: "gunawan" gun.basri [at] gmail.com gun1star
Sun Dec 12, 2010 10:51 pm (PST)
Vacancy Taksu Spa & Resto Ubud Bali:
Accounting Staff (AP & AR), marketing assistant, Sous chef, Cook, steward, Receptionist, Executive administrative assistant.
Requirement:
(experienced and fluent english, reside/based in Bali)
Send CV and new photograph: hrd [at] taksuspa. com
not later than 31 Dec 2010
Taksu Spa Resto & Galery
Jl Gautama Selatan
Ubud Bali
80571
www.taksuspa. com
0361-971490
URGENTLY REQUIRED - ACCOUNTING STAFF SUMATRA,KALIMANTAN,SULAWESI
Posted by: "Recruitment" snowletz [at] yahoo.com snowletz
Sun Dec 12, 2010 10:52 pm (PST)
Vacancy at Samsung Electronics
Urgently Required
We are a multinational company specialized in sales and marketing of electronic products. Currently we are looking for dynamic, motivated, and capable individuals to fill our vacancy as
ACCOUNTING STAFF
JOB LOCATION: PALEMBANG, PEKANBARU, PONTIANAK, SAMARINDA, BANJARMASIN, MAKASSAR
Responsibilities:
- Accounting
- Petty cash
- Administrative duties
Qualifications:
- Diploma degree or higher in Accounting or Finance
- 1-2 year experience in accounting
- Able to use MsOffice programs especially Ms Excel
- Familiarity with SAP system and/or Excel pivot table is an advantage
- Detail-oriented
- English (minimal passive)
- Job location: PALEMBANG, PEKANBARU, PONTIANAK, SAMARINDA, BANJARMASIN, MAKASSAR (6 fulltime position available)
- Must be local residents of the chosen area
Send your resume with "Accounting Staff - [city name]" on the subject line to seins.hrd [at] samsung. com not more than 2 weeks after this advertisement is posted.
Back to top
Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (1)
22.
URGENTLY REQUIRED - SALES ADMIN STAFF SURABAYA
Posted by: "Recruitment" snowletz [at] yahoo.com snowletz
Sun Dec 12, 2010 10:52 pm (PST)
Vacancy at Samsung Electronics
Urgently Required
We are a multinational company specialized in sales and marketing of electronic products. Currently we are looking for dynamic, motivated, and capable individuals to fill our vacancy as
SALES ADMIN STAFF
JOB LOCATION: SURABAYA
Responsibilities:
- Making AP1 & PSI report
- Managing daily Stock Data & making Daily Report
- Liaise with vendors, handling proposals and quotations as necessary
- Other daily administrative duties
Qualifications:
- Diploma degree or higher, preferably in Secretarial, Management or similar background.
- 1-2 year experience in sales administration
- Able to use MsOffice programs especially Ms Excel
- Familiarity with SAP system and/or Excel pivot table is an advantage
- Detail-oriented
- English (minimal passive)
- Job location: Surabaya (1 fulltime position available)
- Must be local resident of Surabaya
Send your resume with "Sales Admin Staff Surabaya" on the subject line to seins.hrd [at] samsung. com not more than 2 weeks after this advertisement is posted.
Back to top
Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (1)
23.
URGENTLY REQUIRED - SALES ADMIN STAFF SUMATRA,KALIMANTAN,SULAWESI
Posted by: "Recruitment" snowletz [at] yahoo.com snowletz
Sun Dec 12, 2010 10:53 pm (PST)
Vacancy at Samsung Electronics
Urgently Required
We are a multinational company specialized in sales and marketing of electronic products. Currently we are looking for dynamic, motivated, and capable individuals to fill our vacancy as
SALES ADMIN STAFF
JOB LOCATION: PALEMBANG, PEKANBARU, PONTIANAK, SAMARINDA, BANJARMASIN, MAKASSAR
Responsibilities:
- Making AP1 & PSI report
- Managing daily Stock Data & making Daily Report
- Liaise with vendors, handling proposals and quotations as necessary
- Other daily administrative duties
Qualifications:
- Diploma degree or higher, preferably in Secretarial, Management or similar background.
- 1-2 year experience in sales administration
- Able to use MsOffice programs especially Ms Excel
- Familiarity with SAP system and/or Excel pivot table is an advantage
- Detail-oriented
- Job location: PALEMBANG, PEKANBARU, PONTIANAK, SAMARINDA, BANJARMASIN, MAKASSAR (6 fulltime positions available)
- Must be local residents of the chosen area
Send your resume with "Sales Admin Staff - [city name]" on the subject line to seins.hrd [at] samsung. com not more than 2 weeks after this advertisement is posted.
Accounting Staff & Account Receivable
Posted by: "lucianayusmintawati [at] yahoo.co.uk" lucianayusmintawati [at] yahoo.co.uk lucianayusmintawati
Tue Dec 7, 2010 7:27 pm (PST)
Dear moderator
Mohon ijinnya untuk posting info loker berikut... Mungkin berguna untuk rekan / saudara yang tengah mencari kerja dan memenuhi kualifikasinya. ..
Sebuah PMA di bidang otomotif, berlokasi di Sunter jakarta utara membutuhkan segera Tenaga handal di bidang akunting untuk menempati posisi :
Female account receivable staf ( ars ) dan Female accounting staf (as) :
Syarat :
- wanita, belum menikah, usia max 28tahun untuk ars dan 3Otahun untuk as, berdomisili sekitar jakarta utara atau pusat
- pendidikan min. D3 akuntansi untuk ars dan S1 akuntansi untuk as, pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun, mempunyai dasar akunting yang kuat
- mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik dan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru
- dapat berbahasa inggris minimal pasif dan familier dengan software accounting berbahasa inggris
- cerdas, cekatan, teliti, jujur dan mempunyai target kerja yang jelas
- fast learner dan mampu bekerja overtime serta sanggup bekerja di bawah tekanan dan memenuhi dead line yang ketat
- untuk yang memenuhi kualifikasi harap email cv lengkap dan aplikasi ke : yhiindo-lucia [at] centrin.net. Id dan cc ke : yhiindo-sctry [at] centrin.net. I'd cantumkan kode posisi yang diminati
- cantumkan gaji yang diharapkan serta available date to join
Buat teman2 yang punya milist tlg bantu broadcast ya...
Thanks atas bantuannya memforward.. .
Salam,
Lucy
lowongan accounting
Posted by: "fitri henyk" bluepink_henyk [at] yahoo.com
Tue Dec 7, 2010 7:30 pm (PST)
dear temen2..
diktr qu lg butuh orang sebagai A/R dimana pekerjaan nya :
1. follow up piutang dan bukti potong pph23
2. pengarsipan invoice n Fakturpajak
3. pengiriman invoice n fakturpajak
syarat-syarat :
1. pria/wanita max 25thn.
2. jurusan accounting/ manajemen minimal D3 (diutamakan fresh graduate)
3. IPk min 2,7
4. team work dan dapat berkerja dibawah tekanan
5.berdomisili dijakarta
jika ada yg berminat bisa email CV dan lamaran ke bluepink_henyk [at] yahoo.com
thanks
VACANCY - ADMINISTRATION STAFF
Posted by: "June Hapsari" bunny_mut2 [at] yahoo.com bunny_mut2
Wed Dec 8, 2010 12:30 am (PST)
Kantor jasa hukum yang berlokasi di Jl. Sudirman Jakarta Selatan saat ini membutuhkan segera Supporting Staff sebagai berikut :
STAF ADMINISTRASI
Kualifikasi :
Maksimal 30 tahunPendidikan minimal D1Pengalaman di bidang Administrasi minimal 1 tahunMenguasai aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)Familiar dengan internetMenguasai Filling dokumenBisa mengetik 10 jari dan cepatMengerti Bahasa InggrisJujur, teliti, bertanggungjawab dan bisa bekerjasama dalam team
Bagi Kandidat yang sesuai kualifikasi dipersilahkan kirim Surat Lamaran, CV dan Photo terbaru ke alamat email: hrd [at] hpjlawyers. com atau jyahya [at] hpjlawyers. com
VACANCY - SECRETARY
Posted by: "June Hapsari" bunny_mut2 [at] yahoo.com bunny_mut2
Wed Dec 8, 2010 12:30 am (PST)
DIBUTUHKAN SEGERA
Kantor jasa hukum yang berlokasi di Jl. Sudirman Jakarta Selatan saat ini membutuhkan segera Supporting Staff sebagai berikut :
Sekretaris
Kualifikasi :
Wanita Maksimal 30 tahunPendidikan minimal D1 SekretarisPengalama n di bidang Sekretaris minimal 1 tahunBisa Bahasa Inggris Lisan dan TulisanBisa mengetik 10 jariBisa Filling DocumentFamiliar dengan MS. Office dan internetJujur, teliti, komunikatif, bertanggungjawab dan bisa bekerjasama dalam team
Bagi Kandidat yang sesuai kualifikasi dipersilahkan SEGERA kirim Surat Lamaran, CV dan Photo terbaru ke alamat email: hrd [at] hpjlawyers. com atau jyahya [at] hpjlawyers. com
DIBUTUHKAN :
Untuk sebuah perusahaan yang bergerak di bidang GPS/IT di Bandengan Utara - Jakarta Utara
SUPIR/DRIVER
Kualifikasi :
- Pria, usia max.35 tahun.
- Mengenal jalan di Jakarta
- Pendidikan min. SLTA/STM Mesin Otomotif
- Memiliki min. SIM A
- Berbadan sehat dan bertanggungjawab
- Berkelakukan baik
Apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan merasa diri anda adalah orang yang cocok untuk menempati posisi tersebut, silahkan DATANG LANGSUNG ke SOLO SYSTEM, Jl. Bandengan Utara No. 81 Blok A28 Jakarta Utara tgl 09 Desember 2010, pukul 09.00 s.d 17.00 WIB.
Aitritna,
Lokasinya dmana bro.hhehee
Sands International Executive Club
Membutuhkan
1. Junior Sekretaris (JS)
- Female
- D3, Majoring secretary
- Fresh Graduate or experience 1 tahun
- Preferred able communication in mandarin
2. Maintenance Staff (MTC)
- Male
- STM, Majoring Eletrical
- Deep knowledge about AC, Plumbing , & Electrical
- Experience min 1 year
3. Stage Crew
- Male
- Max.28 years old
- Min. SMU
- Experience with the similar position
5. IT Staff
- Male
- S1, majoring IT
-Have knowledge basic hardware, basic database.
6. HRD Staff
- S1, a ge max. 35 year
- Good command in English (spoken & written)
- Experience in HR field min. 1 year
- Able to operate computer
- Strong analytical, communication & interpersonal skill
Please send your application+ CV to:
PT. Agung Wahana Indonesia
(Sands International Executive Club )
Mangga Dua Square Lt.5
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta 14430
or
hrd [at] sandsjakarta. com
Sekolah Buddhis di BSD, Serpong - Tangerang membuka kesempatan berkarir sebagai guru kepada pemuda/pemudi/umat yang peduli pada perkembangan pendidikan Berkultur Buddhis.
Dibutuhkan Tenaga Pendidik :
1. Kepala Sekolah KB/TK/SD
syarat :
1) pria/wanita
2) umur max 35 tahun, pendidikan min. S1 (lebih disukai
berpengalaman min. 5 th sebagai guru KB/TK/SD)
3) Dapat berkomunikasi in English/Mandarin
4) Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan orang
tua dan siswa.
5) Mempunyai jiwa kepemimpinan dan bekerja dalam tim
6) Peduli pda perkembangan dan pendidikan anak usia
dini
7) Dapat tampil total (tidak jaim) ketika berhadapan
dengan siswa.
8) Mempunyai komitmen dan tanggung jawab yang tinggi
2. Kepala Sekolah SMP
syarat :
1) pria/wanita
2) umur max 35 tahun, pendidikan min. S1 (lebih disukai
sudah berpengalaman min. 5 th sebagai guru SD/SMP)
3) Dapat berkomunikasi in English/Mandarin
4) Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan orang
tua dan siswa.
5) Mempunyai jiwa kepemimpinan dan bekerja dalam tim
6) Peduli pda perkembangan dan pendidikan anak usia
remaja
7) Dapat tampil total (sebagai orang tua, guru, dan teman)
dengan siswa.
8) Mempunyai komitmen dan tanggung jawab yang tinggi
3. Guru Wali kelas/Bid. Study
syarat :
1) pria/wanita
2) umur max 35 tahun, pendidikan min. S1 (lebih disukai
sudah berpengalaman min. 2 th sebagai guru)
3) Min. berbahasa inggris pasif
4) Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan orang
tua dan siswa.
5) dapat bekerja dalam tim
6) Peduli pada perkembangan dan pendidikan anak.
7) bersedia ditraining dan bekerja keras
8) Mempunyai komitmen dan tanggung jawab yang tinggi
surat lamaran dikirim ke indi_yw [at] yahoo.com.sg
--
Dibutuhkan tenaga Akuntansi :
Lokasi : Medan – Tg.Morawa
Waktu penempatan : sekitar Maret-April 2011
Syarat :
Pria/Wanita, umur 28 tahun s/d 40 tahun.
Jujur dan bertanggung jawab.
Bertempat tinggal di Medan.
Pengalaman sbg Finance & Accounting Manager minimal 2 tahun.
Lebih disukai yang berpengalaman kerja di perusahaan Manufacturing.
Pengetahuan SAP sbg Nilai tambah.
Menguasai/Familiar dengan Excell, Word, Power Point.
Surat Lamaran, Riwayat hidup agar dikirimkan ke alamat email berikut ini :
arlina.sofia [at] nipponindosari.co.id
A company of diverse business units. Office location in Thamrin area (JL. Plaju) . Urgently looking for 4 (Four)) positions in Jakarta:
JUNIOR SECRETARY / ADMINISTRATION ( 3 Positions)
• Female: age 20-30
• Education: minimum Diploma degree
• Strong competency in composing letters and emails
• Languages: Fluency in English (reading and written) for two vacancies
• One of the three vacancies requires fluency in 3 (three) languages: Indonesian, English, and Mandarin.
GENERAL ACCOUNTING ( 1 Position)
• Female: age 20-30
• Education: minimum Diploma degree (Majoring in accounting)
• Skills in computer
Send the C.V . and photos to the following address:
Hasuda Group
Jl. Plaju no. 6
Jakarta Pusat 10230
Phone: 021-3193-5123
Attn. Human Resources Manager
--
The # 1 Indonesian PC
Komitmen kami memberikan yang terbaik untuk customer;
mengajak Anda yang bervisi sama untuk maju bersama, dengan mengisi
posisi :
ACCOUNTING STAFF (ACC)
Peran : bekerja sama dalam tim guna menghasilkan laporan akunting yang
akurat
Kwalifikasi : * Pria, usia 22 - 30 tahun
* Pendidikan minimal D3, jurusan Akunting
* Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staff
Akunting
* Diutamakan yang pernah menggunakan software
Accurate
* Mahir menggunakan komputer terutama utk Excell &
Words
PURCHASING STAFF (PURC)
Peran :melaksanakan proses pembelian material
Kwalifikasi : * Usia 23 - 30 tahun
* Pendidikan minimal S1, semua jurusan
* Pengalaman kerja dibidang yang sama minimal 2 thn
* Lancar berbahasa Inggris dan Mandarin, lisan maupun
tulisan
TEKNISI (TECH)
Peran ==> memberikan solusi saat kunjungan ke pelanggan guna mencapai
misi perusahaan yaitu
memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan
* Pria , usia 22 - 25 tahun
* Pendidikan minimal D3 lebih disukai dari
jurusan Teknik komputer
* Pengalaman minimal 1 thn sebagai teknisi
* Mampu melakukan trouble shooting PC / Notebook
* Komunikasi lancar dan ramah
* Sabar, disiplin dan gesit
* Customer Oriented
PPIC STAFF (PPIC)
Peran : bekerjasama dalam team guna kelancaran produksi dan
terkontrolnya stock barang
Kwalifikasi : * Pria / Wanita , usia 21 - 25 tahun
* Pendidikan minimal D3, semua jurusan
* Pengalaman minimal 1 tahun di bagian Administrasi
* Mahir menggunakan komputer terutama utk Excell,
Words & Outlook
PROGRAMMER (PROG)
Peran : membuat program-program pendukung untuk produk yang akan dijual
Kwalifikasi : * Pria, usia 24 - 30 tahun
* Pendidikan minimal D3 dari jurusan Komputer
* Pengalaman minimal 3 tahun sebagai programmer
* Menguasai bahasa pemrograman yang bervariasi
* Ceritakan singkat dan jelas, program-program yang
pernah dibuat
Surat lamaran lengkap dikirim ke HRD Dept. - Jl. Daan Mogot 59 - Jakarta
11470
atau kirim langsung ke : hrd [at] zyrex.com
hanya menerima attachment dalam bentuk Word atau file Zip
tuliskan kode posisi di sudut kanan atas surat lamaran / subject email
Urgently Required: ACCOUNT MANAGER (AM) dan AE at Below The Line Age
Posted by: "Wenny Y" wen_yulia [at] yahoo.com wen_yulia
Date: Thu Jan 6, 2011 6:02 pm ((PST))
Dear Mods, titip ya job vacant di ktr teman. Trims, Moderator...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
URGENTLY REQUIRED!
PUTERAInc --a Below The Line Agency (BTL)-- based in Kemang, South of Jakarta, is seeking employees for position:
1 (one) Account Manager (code: AM)
and
2 (two) Account Executives (code: AE)
QUALIFICATIONS :
- Male/Female (max. 30 years old)
- Single is preferable
- S1 Degree
- Min. 1 year experience
- Advertising agency (ATL) or Event Organizer background will be beneficial
- Good Looking
- Good presentation & analytical skills
- Creative thinking, innovative and good communication skills
- Able to develop new client and maintain existing client
- Willing to work overtime or traveling out of Jakarta (when survey venue/event running)
- English Literate is a must (Read, Write & Spoken)
Additional for AM position:
- Ability to make good presentation and concept event
- Having good networking
BENEFITS :
1) Competitive Salary
2) Medical Insurance
3) Medical Reimbursement
Please send your application and CV with current photograph to:
harry.s [at] puterainc.com
Vacancy will be closed
on Friday, 17 January 20101.
The qualified candidates will be notified by phone and e-mail.
Lowongan Kerja : Staff Umum & Delivery, Teknisi, Salesman, Admin
Posted by: "Ray JC" godfather7978 [at] yahoo.com godfather7978
Date: Thu Jan 6, 2011 6:06 pm ((PST))
Lowongan Kerja : Staff Umum & Delivery, Teknisi,
Salesman, Admin
LOWONGAN KERJA
LO-110120342
Posisi :
1.
Staff Umum &
Delivery
2.
Teknisi / Product
Specialist
3.
Salesman Mesin
dan Spare Parts untuk Pabrik
4.
Admin
Syarat :
·
Rajin, jujur,
disiplin
·
Pria, Max 29 tahun
·
SIM A, SIM C,
Sepeda Motor sendiri
·
Domisili : Kalideres / Kapuk / Cengkareng / Tangerang
Kirim lamaran lengkap (CV,
ijazah, KTP, SIM) ke :
·
Alamat : HRD
Cakrawala
Ruko Permata Taman Palem â€" D 2 /
16
Jakarta 11830
atau
·
Email : cakrawala_mega [at] yahoo.com
*** Solution for Your Machinery & Industrial Needs :
http://industrialmachinerysolutions.com
*** Solution to Pump Up Your Sales & Profit :
http://www.getresponse.com/index/industrialmachinerysolutions
*** Mechanical & Electrical Distributor for Industry, Oil & Gas Field :
http://www.ekajawa.com
*** Streamfeeder Automation Solutions in South East Asia :
http://www.streamfeeder.asia
Lowongan Kerja - Sales Counter
Posted by: "Sarva Jaya manggala" sarva_jaya_manggala [at] yahoo.co.id sarva_jaya_manggala
Tue Jan 4, 2011 1:32 am (PST)
Sarva Jaya Manggala Private Co, adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang Distribution & Retail untuk produk yang berkaitan dengan kebijaksanaan timur (Buddhisme, Taoisme dan Konfusianisme) . Merek produk yang didistribusikan antara lain Adhiraja, Nippon Kodo, Zambala Incense, dll.
Dengan berbasiskan pada mata pencaharian yang benar dan pengembangan spiritual personil yang terlibat di dalamnya, saat ini perusahaan kami sedang mencari kandidat untuk menempati posisi berikut:
Sales Counter (SC)
Main job:
- Melakukan penjualan dan melayani pelanggan di toko retail Adhiraja
Persyaratan :
1. Pria atau wanita
2. Minimum SMA
3. Mampu mengoperasikan MS Office.
4. Menyukai dunia sales dan tantangannya serta memiliki daya juang yang tangguh.
5. Berdomisili di daerah Jakarta Utara, Barat atau Jakarta Pusat.
Bila Anda memiliki kualifikasi yang tepat, silahkan kirimkan CV, foto, surat referensi ke email berikut: sarva_jaya_manggala [at] yahoo.co. id dalam 7 hari kerja.
Lowongan Kerja
Posted by: "Sarva Jaya manggala" sarva_jaya_manggala [at] yahoo.co.id sarva_jaya_manggala
Tue Jan 4, 2011 8:39 pm (PST)
Sarva Jaya Manggala Private Co, adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang
Distribution & Retail untuk produk yang berkaitan dengan kebijaksanaan timur
(Buddhisme, Taoisme dan Konfusianisme) . Merek produk yang didistribusikan
antara lain Adhiraja, Nippon Kodo, Zambala Incense, dll.
Dengan berbasiskan pada mata pencaharian yang benar dan pengembangan spiritual
personil yang terlibat di dalamnya, saat ini perusahaan kami sedang mencari
kandidat untuk menempati posisi berikut:
Sales & Marketing Administration (SMA)
Main job:
- Mendukung kegiatan penjualan dan pemasaran melalui berbagai media
antara lain media elektronik dan media maya
Persyaratan :
1. Pria atau wanita
2. Kandidat senantiasa mengolah dirinya sesuai dengan pandangan dan praktik
Buddhistik sebagai landasannya.
3. Mampu berkorespondensi dalam bahasa Indonesia dengan baik. Kemampuan
dalam bahasa Inggris adalah nilai plus.
4. Menyukai dunia sales dan tantangannya serta memiliki daya juang yang
tangguh.
5. Berdomisili di daerah Jakarta Utara, Barat atau Jakarta Pusat.
Bila Anda memiliki kualifikasi yang tepat, silahkan kirimkan CV, foto, surat
referensi ke email berikut: sarva_jaya_manggala [at] yahoo.co. id dalam 7 hari
kerja.
urgently needed Admin [at] SANDS International Executive Club
Posted by: "rani alzam" r4n1_alzam [at] yahoo.com r4n1_alzam
Wed Jan 12, 2011 4:44 pm (PST)
Sands International Executive Club
needed:
1. Administration For Purchashing (JS)
- Female
- Min. D1, any major
- Fresh Graduate or experience 1 tahun
- Able to operate PC (Office Excel or Office Word)
Please send your application+ CV to:
PT. Agung Wahana Indonesia
(Sands International Executive Club )
Mangga Dua Square Lt.5
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta 14430
or
hrd [at] sandsjakarta. com
Looking for Facebook Programmer
Posted by: "nana halim" deeday_99 [at] yahoo.com
Wed Jan 12, 2011 5:22 pm (PST)
Monsoon Consultant is SAP Recruitment Service Company in Jakarta; we are one of
the most advanced and most efficient online recruitment system and service
providers in the industry. Our System is designed for SAP candidates, SAP
corporate employers, SAP head hunters, SAP freelancers and SAP body shoppers,
for further information you can visit www.mysapexpert. com.
Currently, one of our clients is looking for 'a Programmer' for Permanent
Position in Jakarta.
Requirements:
- Candidate must have minimal 3-5 years experience as Programmer.
- Skills required: Facebook Developer Platform, Facebook API experience,
MySql, plugin Customization, Ajax, Advanced Javascript, PHP, Facebook
Application creations.
- Preferable local candidates (Jakarta, Indonesia)
Please send your CV in words format and your photo to diana [at] mysapexpert. com 'or'
mysapexpert [at] gmail.com; Please state your expected salary and availability.
Thank you,
Diana
Lowongan
Kami perusahaan distribusi yang bergerak di bidang electrical, automation
dan engineering services sejak 1978 membutuhkan segera staf professional
yang memiliki dedikasi dan loyalitas
Staf Akunting Junior (SAJ)
Kualifikasi yang dibutuhkan:
* Min SMEA / SMK Akuntansi
* Fresh Graduate are welcome
* Dapat mengoperasikan komputer, min Ms. Excel
* Teliti, Tekun, Cerdas, Jujur
* Mampu bekerja sama dalam tim
Lamaran lengkap dikirimkan ke hrd [at] elmecon-mk.com atau PT Elmecon
Multikencana, Jalan Gajah Mada no 218i-j, Jakarta Barat 11120
======== 000 =========
PT Bintang Permata Semesta
Bintang Permata Semesta, PT is a leading company in surface finishing solution provider since 1979, which located in North Jakarta.
To achieve our vision and mission together with our great team, we invite professional & talented candidates who seek for challenges to fulfill the position below as :
Marketing Executive:
- Male / Female, age between 25 - 30 year old
- S1 any major from reputable University, with GPA > 3.0 (Major from chemical engineering will be advantages)
- Honest, Team Work Player, good in executing the plan, highly motivated, and strong analytical skill
- Ability to operate computer (Microsoft Office) and internet also is a requirement
- MUST HAVE Excellent presentation skill
- Active command in English for both oral and written
- Able to speak in Mandarin would be an advantage
REWARD/RESPONSIBILITY:
· We offer the right candidates very attractive income and career package
· Responsible direct to the Sales Manager.
· Office located: Pluit & Kapuk Jakarta Utara
· Operational Car
Please send your recent full CV & photo to: hrd [at] newstar-chemicals.com
Our web is: www.newstar-chemicals.com
======== 000 =========
Sarva Jaya Manggala Private Co,
adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang
Distribution & Retail untuk produk yang berkaitan dengan kebijaksanaan timur
(Buddhisme, Taoisme dan Konfusianisme). Merek produk yang didistribusikan
antara lain Adhiraja, Nippon Kodo, Zambala Incense, dll.
Dengan berbasiskan pada mata pencaharian yang benar dan pengembangan spiritual
personil yang terlibat di dalamnya, saat ini perusahaan kami sedang mencari
kandidat untuk menempati posisi berikut:
Sales Counter (SC)
Main job:
- Melakukan penjualan dan melayani pelanggan di toko retail Adhiraja
Persyaratan :
1. Pria atau wanita
2. Minimum SMA
3. Mampu mengoperasikan MS Office.
4. Menyukai dunia sales dan tantangannya serta memiliki daya juang yang
tangguh.
5. Berdomisili di daerah Jakarta Utara, Barat atau Jakarta Pusat.
Bila Anda memiliki kualifikasi yang tepat, silahkan kirimkan CV, foto, surat
referensi ke email berikut: sarva_jaya_manggala [at] yahoo.co.id dalam 7
hari kerja.
======== 000 =========
Career Opportunities
We are a big group of companies, looking for intelligent, dynamic and professional people for the following challenging positions :
A. Accounting Supervisor (SPV)
B. Administration Staff (AS)
C. Staff keuangan (SK)
Qualifications :
1. S1 Accounting (A), SMEA (B,C)
2. Has experience at least 3 years (A), 1 year (B,C) in similar position
3. Computer literate (Ms.Office)
4. Willing to work on Saturday
Please send your application, resume, recent photo, recent and expected salary and write the job code at the top left corner of the envelope, not later than 14 days to :
pahalagrup [at] yahoo.co.id
======== 000 =========
Recruitment
We are fast growing manufacturing companies dealing with food & beverage and consumer products to
strengthen our existing business. We invite highly-motivated and enthusiastic professional to join us as :
Auditor
• Bachelor degree graduates majoring in Accounting with min. GPA 3,00
• Male/Female
• Single
• Age between 25-30 years old
• Min. 2 years experience in auditing or accounting & finance.
• Able to operate computer.
• High integrity and dedication, adaptable with new environment
Qualified candidates are invited to send thw comprehensive resume with recent photograph,
copy of academic transcript, ID Card & Record of Academic Achievement at the latest
14 Februari 2011 to the following address :
Jl. Palmerah Barat No.9 – Jakarta Pusat 10270
Or email to : recruitment [at] ot.co.id
Learn more about us at : www.ot.co.id
Posted by: "Gustri" agusth3w [at] yahoo.com agusth3w
Tue Feb 8, 2011 7:31 pm (PST)
A golden opportunity to join the best investment house in Indonesia with more than 33 years of solid experience and wholly owned by the Government of Republic of Indonesia. Danareksa is a full-service investment firm that provides a great range of services, from large scale institutional investment to broad retail investment, with 29 branches and growing, across the archipelago.
To support our sustainable supremacy in the region, we challenge highly enthusiastic, ambitious and achievement oriented candidates to vie to become part of our rigorous and challenging position:
Administration
( Jakarta Raya)
Requirements:
1. Minimal S1 any discipline, preferably major in Administration or Accounting
2. Have good interpersonal ability and able to communicate effectively and efficiently both in and outside the company.
3. Good personality.
4. English and Computers.
5. Having experience in administration field is preferably.
6. Willing to work hard and target oriented.
Submit application with supporting documents and a recent photo before 28 February 2011. Write the job code (Administration) in the subject email to:
recruitment [at] danareksa. com
Dibutuhkan segera : Driver (DRIVER-M0211)
Posted by: "www.databanksource.com" posting.databanksource [at] gmail.com
Tue Feb 8, 2011 7:35 pm (PST)
Salah satu klien kami merupakan perusahaan penyediaan asuransi jiwa dan
dana pensiun terbesar di dunia, membutuhkan kandidat untuk posisi:
*Driver **
*
*(DRIVER-M0211) *
* *
Kualifikasi:
- Pria, max. 35 th
- Min. SMA
- Memiliki SIM A
- Berpengalaman mengendari Mobil A/T
- Memiliki pengetahuan area Jabodetabek
- Memiliki sikap kerja yang baik
- Lebih disukai kandidat yang paham dan cukup aktif berbahasa asing
(Inggris, Jepang, dll) untuk Driver *Vice President *dan Direktur
Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan Surat lamaran lengkap
dengan mencantumkan
kode posisi* (DRIVER-M0211) *ke:
*PT.MITRA KERJA UTAMA*
Wisma 76 lt.18
Jl.S.Parman Kav 76 Slipi
Jakarta Barat 11410
P: 62.21.536 77 222
VACANCY ADMIN: Junior Sales Admin - Jakarta
Posted by: "esti hapsari" smile_milo [at] yahoo.com
Fri Feb 18, 2011 1:11 am (PST)
Ecolab is a well-established multi-national company it’s headquartered in St. Paul, Minnesota, USA. We are the world leader in premium commercial cleaning and sanitation. We deliver comprehensive programs and services to foodservice, food and beverage processing, healthcare, and hospitality markets in more than 160 countries across North America, Europe, Asia Pacific, Latin America, the Middle East and Africa.
We are seeking for young talented people to strengthen our successful team as:
Junior Sales Admin, PEST Elimination Division
Requirement:
Female, with maximum age of 28 years old
Diploma or Bachelor Degree from recognized university, preferably majoring in Business Administration or Management
Min. 1 year experience in administration, sales admin experience will be an advantage. But fresh graduates are encouraged to apply.
Detail oriented, good initiative, creative and self-motivated person
Computer literate is compulsory (particularly in Ms Office - Word, Excel, Power Point etc)
Effective verbal and listening communicating skills
Good communication in English, both written and spoken
Able to work in team
Should you interested to join and grow with us, do send your resume with recent photograph to:
HR.Indonesia [at] ecolab.com
within 1 week from the advertisement date
Accounting ( Urgent )
Posted by: "Rihart Manurung" rihart [at] gmail.com my_rihart
Fri Feb 18, 2011 1:12 am (PST)
Salah satu perusahaan pengguna Software Accurate yang bergerak dibidang
Property & Trading, membutuhkan segera Staff Data Entry dengan sayarat dan
kualifikasi sebagai berikut :
- Pria / Wanita
-18 -30 Tahun
- Dapat menggunakan program Accurate dengan baik
-Lokasi penempatan kerja : Jakarta Pusat & Samarinda ( Travelling )
Job descrition :
Melaksanakan kegiatan administrasi keuangan perusahaan dengan program
accurate (jurnal entry sampai dengan arsip dokument) untuk menjamin
kelancaran, keakuratan dan ketertiban administrasi keuangan perusahaan.
Bagi yang berminat silahkan kirim Lamaran lengakp & CV ke :
timurdjaja.hrd [at] gmail.com
--
Rihart Manurung
Service / Rakit Komputer
Instalasi Linux dll
*http://loketlistrik .wordpress. com
http://rihartmanuru ng.blogspot. com*
FB : rihartmanurung [at] gmail.com
FS : rihart [at] gmail. com
VACANCY IT : Purchasing Staff - Jakarta
Posted by: "Fenny Fenny" recruitmentmbk [at] yahoo.co.id recruitmentmbk
Fri Feb 18, 2011 1:13 am (PST)
Salah satu perusahaan IT di Jakarta sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi
posisi PURCHASING STAFF dengan kualifikasi :
* Pria / Wanita, maks. 30 th
* Min. D3 segala jurusan
* Pengalaman min. 3 th di posisi yang sama, khususnya di bidang IT
* Memiliki pengetahuan yang luas mengenai produk-produk IT
* Mampu berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
Kirimkan CV, Surat Lamaran lengkap dan pas foto 3x4 (beserta posisi yang
dilamar) ke :
PT. Mitra Buana Komputindo
Wirausaha Building 8th Suite 802
Jl. HR Rasuna Said Kav C5
Jakarta 12940
Atau email ke : recruitment. mbk [at] mbk.co. id
Loker di perusahaan kosmetik
Posted by: "Widie Kastyanto" widie.k [at] gmail.com
Wed Feb 16, 2011 8:11 pm (PST)
Kami, sebuah perusahaan di bidang pabrik bahan baku untuk industri kosmetik,
farmasi dan food memerlukan posisi strategis :
1. Plant Manager, pabrik di daerah BSD
2. Procurement Manager, lulusan Teknik Kimia / MIPA / Pangan
3. Marketing / Sales Executive, lulusan Teknik Kimia, MIPA / Pangan /
Pertanian
4. Staff registrasi ijin ke POM / Depkes / Halal
5. Product development lab, pengalaman di kosmetik, farmasi, food
Silakan mengirim CV anda ke widie.k [at] gmail. com, sebelum 1 Maret 2011
Dibutuhkan segera : Sales Promotion Girl/Boy (SPG/SPB-M0211)
Posted by: "www.databanksource.com" posting.databanksource [at] gmail.com
Wed Feb 16, 2011 8:11 pm (PST)
Klien kami, Perusahaan ritel berskala nasional yang bekerja sama dengan toko
buku ternama di Indonesia, membutuhkan kandidat potensial & dinamis untuk
ditempatkan sebagai :
***
*
SALES PROMOTION GIRL/BOY
(SPG/SPB-M0211)
Uraian tugas :
- Menawarkan dan memberikan informasi mengenai produk yang dijual
- Menata dan merapikan display barang
- Menangani keluhan dari customer
Kualifikasi :
1. Pria / Wanita, max.24 th
2. Min.SLTA sederajat, pengalaman tidak diutamakan
3. TB Pria min.165 cm, Wanita min.155 cm, dengan berat badan proporsional
4. Berpenampilan menarik, komunikatif dan energik
5. Bersedia bekerja shift, off dihari biasa dan mengikuti operasional
store
6. Untuk penempatan wilayah JABODETABEK
Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi kami dapat mengirimkan CV lengkap,
dengan mencantumkan kode Posisi *(SPG/SPB-M0211) * pada Subyek e-mail atau
Surat Lamaran.
Lamaran dapat ditujukan kepada :
PT.MITRA KERJA UTAMA
Wisma 76 lt.18
Jl.S.Parman Kav 76 Slipi
Jakarta Barat 11410
*ph: 021-536.666. 18*
URGENTLY needed: Accounting Staff Temporary (Acc ST-M0211)
Posted by: "www.databanksource.com" posting.databanksource [at] gmail.com
Wed Feb 16, 2011 8:14 pm (PST)
Our client, is one of leading capitalized investment bank and an integrated
financial service provider. Its expertise covers investment banking both for
Equities and Debt Capital Market and also focused on the provision of
brokerage services and investment research. Requires qualified candidates
as:
*Accounting Staff Temporary
*
(Acc ST-M0211)
*Requirements* :
1. Preferably male
2. Min. bachelor degree accounting from reputable institution
3. Min. 2-3 years experience in the same field
4. Proficient with MS. excel & word and all occupied system
5. Detail and precise
6. Willing to work for long hours
Should you meet the above requirements, kindly send your complete CV and
latest photograph, and please put the *position code (Acc ST-M0211)* on your
e-mail subject to: *cv.sdm [at] mitrakerja. com <cv.sdm [at] databanksour ce.com>*
or send via post to:
*PT. MITRA KERJA UTAMA*
Wisma 76 18th floor
Jl. S. Parman Kav. 76
Jakarta Barat 11410
ph. 021-53.6666. 18
You can join our Fan Page on Facebook :
www.facebook. com/firstasiacon sultants and you will receive our notification
everytime we have a new job vacancy.
. TAX STAFF (Penempatan Jakarta Selatan)
Posted by: "Ap" ap_ri01 [at] yahoo.com ap_ri01
Thu Feb 17, 2011 3:38 am (PST)
PT. TRANS ICE BASKIN ROBIN
PT. Trans Ice adalah pemegang franchise premium ice cream Baskin Robbins di Indonesia yang berada di bawah payung TRANS CORP(PARAGROUP) . Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami membuka peluang karir untuk profesional muda, untuk posisi sbb :
1. TAX STAFF (TS)
Kualifikasi :
* Perempuan, usia max. 28 tahun.
* Pendidikan min. D3 Akutansi (S1 Lebih diutamakan)
* Memiliki pengetahuan Brevet A / B
Kirimkan CV beserta photo terbaru anda kealamat :
ap_ri01 [at] yahoo. com
Dengan menuliskan subject posisi yang dilamar.
Hanya Kandidat yang memenuhi kriteria yang akan diproses.
14a. Dibutuhkan segera Resepsionis & Staf Administrasi
Posted by: "yunarti pratiwi" bryanerna [at] yahoo.com
Tue Feb 15, 2011 11:41 pm (PST)
Sebuah Perusahaan distributor syariah membutuhkan
Resepsionis & Staf Administrasi dengan kualifikasi sebagai berikut :
• Pendidikan minimal D3
• Perempuan Muslimah
• Usia maksimal 27 tahun
• Memiliki pemahaman yang baik tentang Agama Islam
• Memiliki kemampuan komunikasi, administrasi
• Pengalaman minimal 1 tahun
• Diutamakan single
Silahkan kirimkan lamaran & CV ke hrd [at] ahadnet. com
Cv & lamaran diterima paling lambat 25 Februari 2011
Quote from: aitristina on 19 February 2011, 08:39:59 AM
14a. Dibutuhkan segera Resepsionis & Staf Administrasi
Posted by: "yunarti pratiwi" bryanerna [at] yahoo.com
Tue Feb 15, 2011 11:41 pm (PST)
Sebuah Perusahaan distributor syariah membutuhkan
Resepsionis & Staf Administrasi dengan kualifikasi sebagai berikut :
• Pendidikan minimal D3
• Perempuan Muslimah
• Usia maksimal 27 tahun
• Memiliki pemahaman yang baik tentang Agama Islam
• Memiliki kemampuan komunikasi, administrasi
• Pengalaman minimal 1 tahun
• Diutamakan single
Silahkan kirimkan lamaran & CV ke hrd [at] ahadnet. com
Cv & lamaran diterima paling lambat 25 Februari 2011
Aadooooh.. lowongan kaya gini dimasukin kesini..
sorry ya sis aistristina postinganku di atas.. keceplosan hehe.. :P
btw ada lowongan buat S1 Manajemen gak ya?
Admin juga mau.. thanks before and after