//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Selamat datang  (Read 27786 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Selamat datang
« Reply #15 on: 07 July 2007, 07:01:29 PM »
hehehe... kebanyakan wajah lama...
seperti seolah2x...
Buddhism Indo tuk di Inet gak ada Generasi baru...


Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Selamat datang
« Reply #16 on: 07 July 2007, 07:04:40 PM »
Maka itu Bro minta bantuannya untuk promosi. Jadi sales :D
Semoga segera bisa menjaring insan-insan baru.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Selamat datang
« Reply #17 on: 07 July 2007, 07:09:54 PM »
Yakin mau gue promosi'in... ?
Cara gue rada "jelek" logh...

tapi...
gak usahlah...
Buddhism sendiri bukan suatu dagangan....

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Selamat datang
« Reply #18 on: 07 July 2007, 08:22:51 PM »
wah kalau gitu di urungkan deh :)

Kan bukan promosi Buddhism nya, tapi forum nya....

thanks anyway
There is no place like 127.0.0.1

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Selamat datang
« Reply #19 on: 07 July 2007, 08:27:53 PM »
Haha.. Memang banyak wajah lama.. seolah2 kayak pindah kelas saja.
Tapi semoga dengan forum baru lebih afdol dalam berdiskusi Dhamma

Soal promosi, sudah saya letakkan di friendster saya juga.
Jadi bila ada yang membuka friendster saya, akan menemukan link ini
Promosi tidak langsung  :P
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Selamat datang
« Reply #20 on: 07 July 2007, 08:29:19 PM »
Ha Ha Ha.... Salam Kenal semuanya :)

Ga mau nih nambah domba2 yang hilang... Hi Hi Hi.......... :p

Mohon bimbingannya . . .

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Selamat datang
« Reply #21 on: 07 July 2007, 08:44:08 PM »
Thanks Bro Hedi.

Bro Ryu:
Kalau ditambah yg hilang artinya nambah yg nga ada donk....

Met bergabung
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Selamat datang
« Reply #22 on: 07 July 2007, 08:49:27 PM »
Bukan begitu, domba yang hilang kan maksudnya orang yang tidak mengenal ajaran agama tetangga jadi masuk kesini kita terima jadi domba yang tersadar maksud saya he he he....
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline tula

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 482
  • Reputasi: 24
Re: Selamat datang
« Reply #23 on: 07 July 2007, 09:17:46 PM »
wuiw ada forum baru ^^' .... salam kenal yak .. sebelum ikutan mempost .. minta maap dulu kalo ntar ada yg salah or gimana gitu hehehehehe ... maklum super nubie neh ..... T___T'

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
Re: Selamat datang
« Reply #24 on: 08 July 2007, 04:22:38 PM »
ryu : hehehehe...
ga sekalian nambah kambing? *loh?* :D

welcome n salam kenal buat semuanya :D

menyan : makanya nih bro,mohon bantuan buat promosiin forum, asal jgn bawa yg jelek2nya :D

tula : weks.. masak tula bilang msh super nubie sih?
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Selamat datang
« Reply #25 on: 08 July 2007, 04:26:10 PM »
 [at]  Bro Tula
Hahaha.. Bro Tula terlalu merendah..
Btw.. munculin donk gambar sapinya.. :D
Request Member nih.. :p

 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Kalyanadhammo

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 2
Re: Selamat datang
« Reply #26 on: 09 July 2007, 08:08:26 AM »
Salam kenal semuanya...

Ngomong2 gambar smilenya bisa diganti gak?
Dengan gambar yang lebih keren..

regards.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Selamat datang
« Reply #27 on: 09 July 2007, 01:38:06 PM »
segera yah ditambahkan segera..... Jaga tanggal mainnya :)
There is no place like 127.0.0.1

Offline Herie

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 11
  • Reputasi: 0
Re: Selamat datang
« Reply #28 on: 09 July 2007, 02:44:08 PM »
Ehem...

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Selamat datang
« Reply #29 on: 09 July 2007, 03:35:40 PM »
Quote from: Upaseno
HI HI HI!

Saya Upaseno!  Salam kenal.

Mau kenal lebih dekat, silakan download buku HIJAU di dhammacitta.org
Mau kenal lagi...silakan download buku KUNING di dhammacitta.org (coming soon)

takecare!
upaseno
haha..Bhante kocak abiz...~~ sambil promosi githu...haha

 

anything