(http://images.productserve.com/preview/586/3225817.jpg) | Seorang tamu menemuin direktur di sebuah institusi. ehhh ternyata dikantor** direktur tsb siang2 banyak sekali nyamuk2. Maka dgn semangat direktur menawarkan cairan pengusir nyamuk (autan). Tamu tsb dalam hati berkata, ehhh seorang direktur menanganin masalah nyamuk aja gak becus, ngapain nawarin autan? bukankah seharusnya menyelesaikan masalah dari akarnya. Ini direktur gak becus! ** ruang kantor dinding dari tembok, pintu/jendela kaca. jendela sering terbuka, dan berAC Mohon vote dari anda, mana tau anda mendapat kesempatan utk menggantikan direktur tsb! Mohon komentar/solusi utk direktur tsb. ;D ;D |
wajar aja, gimana mau demo pengusir nyamuk kalo dikantornya kagak ada nyamuk?
pindah ruangan, ....... gitu aja repot ;D
service ac, nyamuk tidak bisa beraktivitas pada temperatur dingin (<20)
aye pilih Pilihan laen...
yaitu Direktur ini..
palsu =))
kemungkinan terbesar adalah dia membuka jendela agar nyamuk segera keluar dr ruangannya. mungkin juga sebelumnya dia semprot anti nyamuk dan dia membuka jendela agar ada pertukaran udara. jadi dia menawarkan autan agar tamu tsb tidak digigit nyamuk.
namun bagaimanapun ruangan direktur memberikan image si direktur itu sendiri. sebelum tamu itu datang, seharusnya masalah nyamuk sudah diselesaikan oleh bawahannya. bahkan sebelum direktur itu tiba di perusahaannya, seharusnya masalah nyamuk sudah diselesaikan oleh bawahannya.
mungkin lebih tepat mengajak tamu tsb ke suatu tempat daripada melakukan meeting di ruang tsb.
Ini pengalaman pribadi Bro 3R ya? :DCeritanya begini bro Upasaka,
Kalau nyamuk2nya baru aja nginep seh mungkin bisa ditolerir. Tapi kalau nyamuk2nya dah nginep lama di ruangan itu, so... namanya direktur itu gak bisa menyelesaikan masalah seperti ini. Kurang kompeten.
Jadi bagaimana penilaian/kapasitas sebagai seorang direktur ?
DAN bagaimana kalau tamu/karyawan setelah kena gigit nyamuk kena Demam berdarah dan habis duit 10jt? trus mau klaim kemana ya ? =))
Itu perusahaan apa, bro? Kalau direktur perusahaan kargo yg lokasi kantornya di komplek pergudangan ya wajar kalau banyak nyamuk. Dan karena dia sudah berpuluh tahun beraktifitas disana (dari staff biasa sampai sdh jadi direktur), dia itu sudah kebal sama nyamuk. Makanya tamunya yg ditawari salep anti nyamuk. Dan karena operasional bisnisnya yg sampai larut malam maka tidak mungkin AC dinyalain terus. Selain boros listrik juga tidak baik bagi kesehatan. Mungkin juga dia perokok sehingga jendela perlu dibuka.
Kalau demikian kondisinya, menurut saya dia itu direktur yg baik dan low profile. Dia tidak mementingkan ruangan yg mewah, masih tetap bekerja sampai larut malam, dan concern pada tamunya.
Kalau begitu lain kali kalau mau berkunjung lagi kesana bawa saja alat pengusir nyamuk elektrik. Jadi waktu ditawarin autan jawab saja: "terima kasih, pak. saya bawa sendiri yg tidak merusak kulit saya dan bisa untuk kita berdua. tapi saya mau pinjam colokan listrik, pak". mudah-mudahan dia bisa merasa malu dan mau membersihkan kantornya. atau ngobrol sambil pake jaket, sarung tangan, dan helm? :))
wew...pake aja tuh autan...autan kan ngusir nyamuk, pake donnkkk... kalo karyawannya punya otak, harusnya mereka bisa bantu mengatasi hal ini... itu namanya kerja sama team...