//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Nissan Peduli Situ Gintung, berlaku hingga akhir April 2009  (Read 1746 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155


OTOCOID, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meringkankan beban customer Nissan yang menjadi korban musibah Situ Gintung dengan memberikan potongan harga untuk biaya service dan perbaikan kendaraan akibat dari musibah tersebut. Program ini berlangsung sampai dengan akhir April 2009, terhitung berdasarkan penerimaan kendaraan di bengkel resmi Nissan.

 

“Layanan khusus ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami kepada customer Nissan yang menjadi korban dari musibah Situ Gintung, kami persilahkan customer Nissan untuk langsung membawa kendaraan akibat dari musibah ini  ke dealer yang telah kami tunjuk untuk mendapatkan penjelasan (syarat dan ketentuan berlaku), pelayanan serta penawaran khusus dari dealer,” kata Sutrisno Lesmono, Deputy Director Aftersales Service & Spareparts NMI, di Jakarta, Senin.

 

Khusus untuk layanan ini, customer Nissan mendapatkan diskon 30% untuk biaya service dan perbaikan, termasuk body repair. Diskon hanya berlaku bagi spare parts yang berasal dari Nissan Genuine Parts. 

 

Disamping potongan harga, Nissan juga memberikan layanan gratis pengangkutan kendaraan ERA 24 Hour (Emergency Road Assistantance) dari lokasi musibah hingga ke bengkel yang telah ditunjuk oleh Nissan. 

 

Bengkel Nissan yang dapat menerima kendaraan akibat dari musibah ini adalah: Nissan Puri Indah, Nissan Halim, Nissan Raden Inten, Nissan TB Simatupang, dan Nissan Cibubur.

 

Sutrisno mengharapkan dengan adanya layanan khusus ini, customer Nissan yang kendaraannya menjadi korban musibah Situ Gintung bisa lebih tenang dan terbantu, karena kami telah mempersiapkan petugas dan mekanik Nissan yang siap membantu setiap saat.