//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: kundalinikah ini...  (Read 8905 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: kundalinikah ini...
« Reply #30 on: 24 September 2010, 11:21:29 AM »
kalo ika polim cari di google 

dapetnya kayak gini

kagak ngerti da


http://groups.yahoo.com/group/samaggiphala/message/53430


Terakhir ini saya agak gerah dengan semua omong kosong makhluk gak tahu
diri bernama ika polim ini sehingga saya kembali terseret menanggapi hal
yang sangat tidak perlu.
Saya baru menyadarinya, dan saya tidak akan menanggapinya lagi.
Semoga rekan sekalian membantu saya agar saya tidak kembali menanggapi
omong kosong ika polim ini lagi, dengan bersama-sama mengabaikan semua
posting ika polim, karena dalam satu hari ada banyak sekali kiriman dari
ika polim namun tidak satu postingpun yang "berisi".

Saya yakin, jika kita semua dapat menahan diri selama 1 minggu tidak
menanggapi apapun (sekali lagi APAPUN) posting atau aksi si ika polim ini,
milis ini akan kembali pada fungsinya.

Yang bersedia mengabaikan semua posting dan aksi si ika polim, silakan
membuat tekad dan mereply posting ini dengan menambahkan namanya di bawah
ini.

"Saya menambahkan nama saya di bawah ini sebagai pernyataan tekad untuk
MENGABAIKAN semua posting dan aksi dari Ika Polim. Saya tidak akan
merespon posting dan aksi Ika Polim walau hanya satu huruf."
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: kundalinikah ini...
« Reply #31 on: 24 September 2010, 11:24:53 AM »
oh ternyata ika polim dulunya member disini toh
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #32 on: 24 September 2010, 12:33:22 PM »
Quote
Pengalaman bro Lophenk adalah dari praktek nian-fo/liam-keng dsbnya itu menyebabkan energi di dalamnya aktif.

Kalau boleh tau Bro Lophenk membaca liam keng apa..?? sehingga energi didlm bdnnya aktif..!!

Trus....kalau boleh tau apa yang disarankan oleh Pak Ika Polim untuk kasus yg Bro Lophenk alami ini..??

Kundalini tuch....apa sih....tolong penjelasannya...???

TQ.....Be4 _/\_ _/\_ _/\_

sy lebih srg ke praktek nianfo & meditasi anapanasati, tdk tahu jika kemudian bisa menyebabkan terjadi aktifnya energi/chi dlm tubuh sy ini, blm lama ini menemui Pak Ika Polim tuk dibersihkan  saluran/jalur2 energinya lalu dibimbing dlm proses pengolahan diri dgn metode meditasi yg lebih bener :)

kalo dilihat dari gejala gejala yang terjadi pada diri bro Lo Phenk itu adalah kebangkitan kundalini, kebangkitan kundalini yang terjadi secara alami dan jalur yang kecil akan menyebabkan kundalini syndrome. nah akibat dari kundalini syndrome itu sendiri ada banyak sekali dan tergantung "chi" tersebut stag di cakra mana.

setau saya Pak Ika Polim itu salah satu pengajar dari aliran kundalini juga yang berdomisili di daerah tangerang.



betul bro, yg terjadi pd diri sy adalah syndrome, sangat menyusahkan sekali... tp skg sdh lebih membaik :)

 [at] Iwan Senta: sensasi kepala spt dibor itu baru terjadi blkngan ini bos, swkt lg nianfo terasa ada yg bergerak dr tulang ekor/pantat spt gelombang bergulung2 kencang sekali lalu sampai pd satu titik di ubun2 spt dibor disitu... lalu keesokan harinya ktk meditasi jg mengalami hal yg sama... gt lorr bos, thx ya tuk bantuannya _/\_
thanks Buddha...

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: kundalinikah ini...
« Reply #33 on: 24 September 2010, 12:43:36 PM »
3 thn terakhir ini hampir tiap mlm mimpiin dewa2...kdg ngaku dewa ini...kdg datuk ini..

menarik ni

kalo boleh tau apa tu yg disampaikan dewa2 ?
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: kundalinikah ini...
« Reply #34 on: 24 September 2010, 01:07:44 PM »
yah kurang lebih sama LSY..
cuma LSY udah terbukti bonapit
Samma Vayama

Offline capriccio

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 17
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kundalinikah ini...
« Reply #35 on: 25 September 2010, 11:03:39 PM »
wkakakakakaka...
niat banget...
sambungin terus ke LSY dah...  ;D

 

anything