//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: kundalinikah ini...  (Read 9042 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
kundalinikah ini...
« on: 07 February 2009, 10:56:39 AM »
Namo Buddhaya... _/\_

Chi ini sungguh mengganggu...smlam bgt nyalain dupa lalu bersila n mulai nienfo...chi mulai bereaksi, spt bangkit dari tdrnya...naik sampai kedada n tekanannya membuatku bahuku terasa sakit, badanku mulai panas n keringat mulai bercucuran seiring lantunan nienfo. Bgt dupanya abis chi ini spt tidur kembali.
Pagi ini liamkeng jg demikian...bgt nyalain dupa terasa ada yg bergelora n meliuk2 ditubuh ini...seabis liamkeng aku mulai meditasi, ktk meditasi chi ini terasa lebih jinak n bersahabat. Kucoba lupakan chi ini n berusaha fokus pd napas...abis meditasi terasa lebih segar n fokus.  Beberapa jam berikutnya chi ini terasa bereaksi lagi n susah beraktifitas jadinya. Ingin mencoba reiki tapi ada keraguan dihati..?
Mungkin ini proses karma yg harus kulalui...tp untunglah aku bermeditasi, walaupun mengganggu tp aku masih bisa berusaha mempertahankan sati...
thanks meditasi...
thanks Buddha...
 :)
thanks Buddha...

Offline asunn

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 212
  • Reputasi: 13
Re: kundalinikah ini...
« Reply #1 on: 08 February 2009, 08:41:15 AM »
Namo Buddhaya... _/\_

Chi ini sungguh mengganggu...smlam bgt nyalain dupa lalu bersila n mulai nienfo...chi mulai bereaksi, spt bangkit dari tdrnya...naik sampai kedada n tekanannya membuatku bahuku terasa sakit, badanku mulai panas n keringat mulai bercucuran seiring lantunan nienfo. Bgt dupanya abis chi ini spt tidur kembali.
Pagi ini liamkeng jg demikian...bgt nyalain dupa terasa ada yg bergelora n meliuk2 ditubuh ini...seabis liamkeng aku mulai meditasi, ktk meditasi chi ini terasa lebih jinak n bersahabat. Kucoba lupakan chi ini n berusaha fokus pd napas...abis meditasi terasa lebih segar n fokus.  Beberapa jam berikutnya chi ini terasa bereaksi lagi n susah beraktifitas jadinya. Ingin mencoba reiki tapi ada keraguan dihati..?
Mungkin ini proses karma yg harus kulalui...tp untunglah aku bermeditasi, walaupun mengganggu tp aku masih bisa berusaha mempertahankan sati...
thanks meditasi...
thanks Buddha...
 :)

ada baiknya untuk mulai membaca2 milis atau research2 ttg apa itu kundalini
ada banyak resource di internet; jika anda ingin berdiskusi ttg kundalini; boleh menghubungi saya via japri

namaste

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #2 on: 08 February 2009, 09:16:22 AM »
thanks  _/\_
thanks Buddha...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: kundalinikah ini...
« Reply #3 on: 08 February 2009, 02:50:55 PM »
meneketehe, btw hebat yah kudanil bisa di pancing sama dupa..
wakakakaka
Samma Vayama

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: kundalinikah ini...
« Reply #4 on: 09 February 2009, 08:50:16 AM »
saya pikir efek anda menggunakan narkoba itu sehingga berpengaruh ke simpul syaraf.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #5 on: 09 February 2009, 10:57:05 AM »
saya pikir efek anda menggunakan narkoba itu sehingga berpengaruh ke simpul syaraf.

mungkin anda benar...butuh proses tuk benar2 pulih dari ini semua. Semoga tidak ada lg korban2 berikutnya...
sungguh narkoba hanya menyengsarakan!!!
Skg agak takut jika ingin kevihara, terakhir kali kevihara Kwan Im...bgt masuk n kena asap dupa tubuh ini lalu gemeteran spt membopong suatu beban yg berat...chi diperut lalu terasa mengencang n kalo diikuti gerakannya,tubuh ini akan bergerak liar tak terkendali.
thanks Buddha...

Offline arya_bodhi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 36
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #6 on: 09 February 2009, 10:51:36 PM »
coba kalau kevihara lain
lihat bagaimana reaksinya
misalkan kevihara dhammacakka
lalu coba juga ke vihara dekat danau sunter

Offline gani phoea

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 21
  • Reputasi: 0
Re: kundalinikah ini...
« Reply #7 on: 10 February 2009, 06:16:51 AM »
kalo sampe masuk ke wihara tubuh bereaksi sih bukan kundalini kali... tapi lebih mirip pendamping ;D

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: kundalinikah ini...
« Reply #8 on: 10 February 2009, 07:43:41 AM »
imo, cuma rasa bersalah aja
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #9 on: 10 February 2009, 01:37:31 PM »
kalo sampe masuk ke wihara tubuh bereaksi sih bukan kundalini kali... tapi lebih mirip pendamping ;D

rasanya jg bgt...ada yg bisa kasih referensi, kira2 vihara mana yg ada suhunya yg bisa menangani masalah
spt ini...please..... _/\_
thanks Buddha...

Offline Iwan Senta

  • Teman
  • **
  • Posts: 78
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #10 on: 10 February 2009, 02:23:13 PM »
Jika anda "sakit gigi", apakah anda mencari "dokter umum" ?  ^-^

Iwan Senta.

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: kundalinikah ini...
« Reply #11 on: 10 February 2009, 02:46:43 PM »
carinya "dukun"
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: kundalinikah ini...
« Reply #12 on: 10 February 2009, 04:42:35 PM »
Saran saya Anda sudah bagus melatih anapanasati, abaikan saja sensasi2 chi yg mengganggu, jangan beri perhatian kesana. Alangkah baiknya dan kalau bisa 15  menit atau lebih sebelum masuk ke dalam Anapanasati ,Anda mulai dengan perenungan terhadap Buddha dengan mengucapkan dalam hati "buddho...buddho...buddho" ketika batin sudah tenang, hening dan damai barulah mulai mengalihkan perhatian terhadap keluar masuk nafas. Nanti Anda akan mengerti perlunya perenungan tsb.

Kalau Anda bisa konsisten latihan 3 bulan minimal sehari 2x cukup satu jam kalau bisa lebih dari 1 jam lebih baik lagi. Dan tidak dugem dll , jaga 5 sila dengan kokoh. Tidak peduli dengan apapun yg terjadi. Just meditate. Saya garansi masalah chi Anda beres. Percaya atau tidak silakan dibuktikan. :) Daripada Anda cari suhu2an. Masalah utama ada di diri Anda. Bila perlu ikut retreat intensif 10 hari.

 _/\_
« Last Edit: 10 February 2009, 04:50:58 PM by bond »
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: kundalinikah ini...
« Reply #13 on: 10 February 2009, 05:28:17 PM »
Jika anda "sakit gigi", apakah anda mencari "dokter umum" ?  ^-^

Iwan Senta.

Heh...ada ko Iwan senta.... tumben posting... ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #14 on: 10 February 2009, 05:48:44 PM »
to all...thanks   _/\_  _/\_  _/\_
thanks Buddha...

Offline asunn

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 212
  • Reputasi: 13
Re: kundalinikah ini...
« Reply #15 on: 12 February 2009, 09:24:03 AM »
saya pikir efek anda menggunakan narkoba itu sehingga berpengaruh ke simpul syaraf.

mungkin anda benar...butuh proses tuk benar2 pulih dari ini semua. Semoga tidak ada lg korban2 berikutnya...
sungguh narkoba hanya menyengsarakan!!!
Skg agak takut jika ingin kevihara, terakhir kali kevihara Kwan Im...bgt masuk n kena asap dupa tubuh ini lalu gemeteran spt membopong suatu beban yg berat...chi diperut lalu terasa mengencang n kalo diikuti gerakannya,tubuh ini akan bergerak liar tak terkendali.


first of all jangan terlalu banyak berfikir negatif dulu heheheh
di vihara tidak semuanya clean* banyak sekali vihara/klenteng lebih tepatnya dimana banyak sekali manusia2 yg memohon dan mengeluarkan affirmasi negatif; sehingga di tunggangi oleh ELEMENTAL beings DAN affirmasi/negatif tsb akan menjadi semacam cloud yg berputar/vortex disekitar klenteng tsb; menurut asunn pribadi; itu adalah bentuk tabrakan gelombang dari diri anda dan cloud tsb. Kl soal tubuh ente bergerak dan gemetar pas meditasi... coba baca ttg Kriyas; itu juga adalah bentuk pembersihan blockages dari jalur2 energy ditubuh ente. Dont worry syaraf2 ente juga lagi terjadi penyesuaian (recovering)... pentingnya untuk selalu berfikir positive disini.... dan pasrah atas proses tsb.
« Last Edit: 12 February 2009, 09:28:15 AM by asunn »

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #16 on: 12 February 2009, 09:54:42 AM »
saya pikir efek anda menggunakan narkoba itu sehingga berpengaruh ke simpul syaraf.

mungkin anda benar...butuh proses tuk benar2 pulih dari ini semua. Semoga tidak ada lg korban2 berikutnya...
sungguh narkoba hanya menyengsarakan!!!
Skg agak takut jika ingin kevihara, terakhir kali kevihara Kwan Im...bgt masuk n kena asap dupa tubuh ini lalu gemeteran spt membopong suatu beban yg berat...chi diperut lalu terasa mengencang n kalo diikuti gerakannya,tubuh ini akan bergerak liar tak terkendali.


first of all jangan terlalu banyak berfikir negatif dulu heheheh
di vihara tidak semuanya clean* banyak sekali vihara/klenteng lebih tepatnya dimana banyak sekali manusia2 yg memohon dan mengeluarkan affirmasi negatif; sehingga di tunggangi oleh ELEMENTAL beings DAN affirmasi/negatif tsb akan menjadi semacam cloud yg berputar/vortex disekitar klenteng tsb; menurut asunn pribadi; itu adalah bentuk tabrakan gelombang dari diri anda dan cloud tsb. Kl soal tubuh ente bergerak dan gemetar pas meditasi... coba baca ttg Kriyas; itu juga adalah bentuk pembersihan blockages dari jalur2 energy ditubuh ente. Dont worry syaraf2 ente juga lagi terjadi penyesuaian (recovering)... pentingnya untuk selalu berfikir positive disini.... dan pasrah atas proses tsb.

terima kasih tuk masukannya...skg terasa lebih pasrah menjalani ini semua.
maksudku tny vihara yg ada suhunya bkn yg spt paranormal gitu...tp yg ada biksu atw bante yg kira2 bisa bantu memecahkan masalah kayak gini...3 thn terakhir ini hampir tiap mlm mimpiin dewa2...kdg ngaku dewa ini...kdg datuk ini...belakangan kesadaran suka terasa hilang spt ada yg nempel , bdn jd berat n rasanya spt ingin loncat2 ngamuk...tp slalu gw tahan n berusaha mempertahankan sati...perut jd kembung spt bola karet, menyiksa bngt...sakitnya ud terasa sampai kebahu n pangkal leher. Aku ngak mau jd medium, aku selalu menjaga sila dgn baik n berusaha mempertahankan keyakinanku pd Triratna.
anyway...thanks tuk masukannya...amithofo
 
thanks Buddha...

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: kundalinikah ini...
« Reply #17 on: 12 February 2009, 09:58:01 AM »
mau belajar Kriya Pranayama? mengendalikan prana(chi) dalam tubuh?
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline asunn

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 212
  • Reputasi: 13
Re: kundalinikah ini...
« Reply #18 on: 12 February 2009, 04:21:57 PM »
pernah belajar untung grounding? meditasi grounding... or minimal kamu sering berjalan di rerumputan dengan telapak kaki telanjang... lebih bagus lagi berendam di air garam...or ke pantai :)

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #19 on: 12 February 2009, 06:19:12 PM »
pernah belajar untung grounding? meditasi grounding... or minimal kamu sering berjalan di rerumputan dengan telapak kaki telanjang... lebih bagus lagi berendam di air garam...or ke pantai :)

meditasi grounding...kek gimana tuh..?
kalo mengendalikan chi pernah coba 2 hari tp takut lanjutin...rasanya malah sesek, takut cedera.
thanks Buddha...

Offline chou

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #20 on: 12 February 2009, 09:15:47 PM »
NB sdr ku,
Tdk baik ada praduga disini, apabila energi itu sampai mengganggu aktivitas, silahkan posting foto anda yg terbaru disini atau via japri boleh jg ke chou_ik [at] yahoo.com.hk
disertai identitasnya ya.

Sabbe bhavantu sukkhitatta.
Namaste

Offline asunn

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 212
  • Reputasi: 13
Re: kundalinikah ini...
« Reply #21 on: 13 February 2009, 01:31:45 PM »
tuh ada yg baik hati mo bantuin heheheh ...tunggu apalagi :)

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #22 on: 14 February 2009, 09:10:03 AM »
NB sdr ku,
Tdk baik ada praduga disini, apabila energi itu sampai mengganggu aktivitas, silahkan posting foto anda yg terbaru disini atau via japri boleh jg ke chou_ik [at] yahoo.com.hk
disertai identitasnya ya.

Sabbe bhavantu sukkhitatta.


kamsia  boss... _/\_
thanks Buddha...

Offline BlackDragon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 154
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • *SADHAKA*
Re: kundalinikah ini...
« Reply #23 on: 25 February 2009, 07:37:50 PM »
Bro jd penasaran neh, boleh tau gak proses/asal mulanya seperti apa sampai energi/chi dalam tubuh anda bangkit???
Dan Tehnik meditasi apa yg anda praktekkan?
Meditasi Buddhis atau yg lain?
Andai meditasi Buddhis, anda tetap memegang objek atau malah melepas objek krn ada "sensasi yg lain"

Saya jg pernah mengalami hal2 yg mirip, tp krn tdk ada yg bisa menjelaskan, dan yakin ajaran Anapannasati tdk mgkn keliru, maka saya mengambil jalan aman lg (kembali ke nafas) sampai skrg.

Atau mgkn uda pernah dibahas di Thread lain???
Tlg referensinya.

Thx  _/\_
« Last Edit: 25 February 2009, 07:49:58 PM by BlackDragon »
Hanya orang bodoh yg merasa dirinya cukup pintar.

Offline Iwan Senta

  • Teman
  • **
  • Posts: 78
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #24 on: 23 September 2010, 12:03:43 PM »
Jika anda "sakit gigi", apakah anda mencari "dokter umum" ?  ^-^

Iwan Senta.

Maksud tulisan saya di atas, kalau ada masalah chi-prana-energi, maka kita perlu mencari kepada yang ahli di bidang itu.

Pengalaman bro Lophenk adalah dari praktek nian-fo/liam-keng dsbnya itu menyebabkan energi di dalamnya aktif.

Namun karena aliran untuk energi itu mengalir tersumbat, sehingga menimbulkan masalah2 yang tidak mungkin dapat disembuhkan dengan cara kedokteran.

Lophenk telah mengalami "gangguan2" yang membuatnya sangat menderita selama 5 tahunan. Gangguan yang paling berat adalah kepala seperti ditancap paku atau di-bor. Jantung terasa diremas kuat oleh sebuah tangan. "Gangguan2" itu membuatnya tidak dapat keluar rumah dan beraktifitas seperti orang normal.

Akhirnya dia memberanikan diri ke Jakarta tgl 12/09/10, dan tgl 14/09/10 bareng bersama saya menemui pak Ika Polim.

Hari ke 2 ditangani Ika Polim, hasilnya sudah mulai nampak. Lophenk semakin yakin bahwa masalah yang dihadapinya akan segera mendapatkan solusi.

Hari ke 6 keadaannya sudah benar2 stabil-mantap. Dia sangat berterima-kasih karena telah mendapatkan solusinya dan pamit tgl 19/09/10. Sekarang masih di tempat familinya di Cikarang. Karena harga tiket sedang meloncat, dia akan kembali ke Pontianak tgl 28/09/10.

Ini sekedar sharing saya, bahwa kundalini sangat bermanfaat untuk kehidupan kita.

Semoga sharing singkat ini bermanfaat untuk kita semua.

_/\_



Offline Raya Ditthi

  • Sebelumnya: lia.oc
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 165
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: kundalinikah ini...
« Reply #25 on: 23 September 2010, 12:44:32 PM »
Quote
Pengalaman bro Lophenk adalah dari praktek nian-fo/liam-keng dsbnya itu menyebabkan energi di dalamnya aktif.

Kalau boleh tau Bro Lophenk membaca liam keng apa..?? sehingga energi didlm bdnnya aktif..!!

Trus....kalau boleh tau apa yang disarankan oleh Pak Ika Polim untuk kasus yg Bro Lophenk alami ini..??

Kundalini tuch....apa sih....tolong penjelasannya...???

TQ.....Be4 _/\_ _/\_ _/\_
** semoga semua mahluk hidup berbahagia**

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: kundalinikah ini...
« Reply #26 on: 23 September 2010, 01:18:35 PM »
trus taunya kundalini kita itu udah bangkit cemana?
Samma Vayama

Offline PatriciaT

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 42
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kundalinikah ini...
« Reply #27 on: 23 September 2010, 03:21:00 PM »
Semoga masalahnya dpt teratasi segera, sabar n rajin meditasinya ya.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #28 on: 23 September 2010, 11:02:06 PM »
Bro Lophenk .... sakit karna apa?
kenapa bisa seperti itu? ... apa penyebabnya?
terus apa kaitannya dengan Kundalini

 Apa yg dilakukan Ika Polim hingga bro Lophenk sembuh?
kenapa di katakan kundalini bermanfaat dalam kehidupan kita? .... kalo diawal dikatakan penyebabnya adalah praktek kundalini? ......

bingung jadinya  :hammer:
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline ak1m_wong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kundalinikah ini...
« Reply #29 on: 24 September 2010, 10:57:47 AM »
kalo dilihat dari gejala gejala yang terjadi pada diri bro Lo Phenk itu adalah kebangkitan kundalini, kebangkitan kundalini yang terjadi secara alami dan jalur yang kecil akan menyebabkan kundalini syndrome. nah akibat dari kundalini syndrome itu sendiri ada banyak sekali dan tergantung "chi" tersebut stag di cakra mana.

setau saya Pak Ika Polim itu salah satu pengajar dari aliran kundalini juga yang berdomisili di daerah tangerang.


Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: kundalinikah ini...
« Reply #30 on: 24 September 2010, 11:21:29 AM »
kalo ika polim cari di google 

dapetnya kayak gini

kagak ngerti da


http://groups.yahoo.com/group/samaggiphala/message/53430


Terakhir ini saya agak gerah dengan semua omong kosong makhluk gak tahu
diri bernama ika polim ini sehingga saya kembali terseret menanggapi hal
yang sangat tidak perlu.
Saya baru menyadarinya, dan saya tidak akan menanggapinya lagi.
Semoga rekan sekalian membantu saya agar saya tidak kembali menanggapi
omong kosong ika polim ini lagi, dengan bersama-sama mengabaikan semua
posting ika polim, karena dalam satu hari ada banyak sekali kiriman dari
ika polim namun tidak satu postingpun yang "berisi".

Saya yakin, jika kita semua dapat menahan diri selama 1 minggu tidak
menanggapi apapun (sekali lagi APAPUN) posting atau aksi si ika polim ini,
milis ini akan kembali pada fungsinya.

Yang bersedia mengabaikan semua posting dan aksi si ika polim, silakan
membuat tekad dan mereply posting ini dengan menambahkan namanya di bawah
ini.

"Saya menambahkan nama saya di bawah ini sebagai pernyataan tekad untuk
MENGABAIKAN semua posting dan aksi dari Ika Polim. Saya tidak akan
merespon posting dan aksi Ika Polim walau hanya satu huruf."
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: kundalinikah ini...
« Reply #31 on: 24 September 2010, 11:24:53 AM »
oh ternyata ika polim dulunya member disini toh
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: kundalinikah ini...
« Reply #32 on: 24 September 2010, 12:33:22 PM »
Quote
Pengalaman bro Lophenk adalah dari praktek nian-fo/liam-keng dsbnya itu menyebabkan energi di dalamnya aktif.

Kalau boleh tau Bro Lophenk membaca liam keng apa..?? sehingga energi didlm bdnnya aktif..!!

Trus....kalau boleh tau apa yang disarankan oleh Pak Ika Polim untuk kasus yg Bro Lophenk alami ini..??

Kundalini tuch....apa sih....tolong penjelasannya...???

TQ.....Be4 _/\_ _/\_ _/\_

sy lebih srg ke praktek nianfo & meditasi anapanasati, tdk tahu jika kemudian bisa menyebabkan terjadi aktifnya energi/chi dlm tubuh sy ini, blm lama ini menemui Pak Ika Polim tuk dibersihkan  saluran/jalur2 energinya lalu dibimbing dlm proses pengolahan diri dgn metode meditasi yg lebih bener :)

kalo dilihat dari gejala gejala yang terjadi pada diri bro Lo Phenk itu adalah kebangkitan kundalini, kebangkitan kundalini yang terjadi secara alami dan jalur yang kecil akan menyebabkan kundalini syndrome. nah akibat dari kundalini syndrome itu sendiri ada banyak sekali dan tergantung "chi" tersebut stag di cakra mana.

setau saya Pak Ika Polim itu salah satu pengajar dari aliran kundalini juga yang berdomisili di daerah tangerang.



betul bro, yg terjadi pd diri sy adalah syndrome, sangat menyusahkan sekali... tp skg sdh lebih membaik :)

 [at] Iwan Senta: sensasi kepala spt dibor itu baru terjadi blkngan ini bos, swkt lg nianfo terasa ada yg bergerak dr tulang ekor/pantat spt gelombang bergulung2 kencang sekali lalu sampai pd satu titik di ubun2 spt dibor disitu... lalu keesokan harinya ktk meditasi jg mengalami hal yg sama... gt lorr bos, thx ya tuk bantuannya _/\_
thanks Buddha...

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: kundalinikah ini...
« Reply #33 on: 24 September 2010, 12:43:36 PM »
3 thn terakhir ini hampir tiap mlm mimpiin dewa2...kdg ngaku dewa ini...kdg datuk ini..

menarik ni

kalo boleh tau apa tu yg disampaikan dewa2 ?
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: kundalinikah ini...
« Reply #34 on: 24 September 2010, 01:07:44 PM »
yah kurang lebih sama LSY..
cuma LSY udah terbukti bonapit
Samma Vayama

Offline capriccio

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 17
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kundalinikah ini...
« Reply #35 on: 25 September 2010, 11:03:39 PM »
wkakakakakaka...
niat banget...
sambungin terus ke LSY dah...  ;D

 

anything