//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 169546 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #405 on: 18 November 2011, 02:47:15 PM »
buat jumat ini kan?
iya datang aja.. ada saceng kok..  :hammer:
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #406 on: 18 November 2011, 02:48:48 PM »
kalo jelas2 error boleh "ditendang", gak?
boleh2 aja, abang silahkan maju duluan..  :D
asal berani tanggung karmanya..  :))
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #407 on: 18 November 2011, 04:16:33 PM »
iya datang aja.. ada saceng kok..  :hammer:

siapa yang ngarep si saceng? ntar gua dtg deh sm naviscope  :P

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #408 on: 18 November 2011, 08:28:54 PM »
mohon maaf, saat ini saya masih di perjalanan, persis di pinngir tol jkt-merak, karena hujan dan macet, karena waktu diskusi juga hampir habis jadi saya pituskan utk tdk datang le RG, mohon maaf kepada teman2 yg mengharapkan kedatangan saya.  ^:)^

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #409 on: 19 November 2011, 07:47:27 AM »
mohon maaf, saat ini saya masih di perjalanan, persis di pinngir tol jkt-merak, karena hujan dan macet, karena waktu diskusi juga hampir habis jadi saya pituskan utk tdk datang le RG, mohon maaf kepada teman2 yg mengharapkan kedatangan saya.  ^:)^

diharapkan dan dinantikan banget tuh Pak kemarin ;D

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #410 on: 19 November 2011, 08:40:30 AM »
mohon maaf, saat ini saya masih di perjalanan, persis di pinngir tol jkt-merak, karena hujan dan macet, karena waktu diskusi juga hampir habis jadi saya pituskan utk tdk datang le RG, mohon maaf kepada teman2 yg mengharapkan kedatangan saya.  ^:)^
kesaktian bhante yg dahsyat dengan ilmunya meramalkan musuhnya(Bang Indra) tidak hadir..  :D
maka bahnte juga tidak hadir untuk menendang Bang Indra..  ^:)^

 _/\_
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #411 on: 19 November 2011, 08:40:56 AM »
DOBEL
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #412 on: 19 November 2011, 08:45:10 AM »
siapa yang ngarep si saceng? ntar gua dtg deh sm naviscope  :P
oh kemaren yg sama naviscope itu Yani Puk toh..  #-o
kok ketawa mulu ya..  =))
klo ada saceng mungkin diem tersipu malu..   :-[  ^:)^
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #413 on: 19 November 2011, 09:49:36 AM »
Diskusi kemarin sangat menyenangkan. Walaupun 'orang lama' banyak yang hilang, ada beberapa 'orang baru' yang lumayan aktif. Jadi banyak yang dibicarakan mulai dari Ketuhanan, kekuatan bathin, sampai santet dan alam lain. Dan yang membuat lebih seru, setelah diskusi pun saya melihat penampakan. Betul-betul sayang Sang Indra tidak dapat hadir dan (seperti biasa) membuat panas suasana. ;D Bhante yang saya dengar mau ikutan pun tidak jadi karena ada pembacaan paritta.


Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #414 on: 19 November 2011, 10:08:52 AM »
mohon maaf, saat ini saya masih di perjalanan, persis di pinngir tol jkt-merak, karena hujan dan macet, karena waktu diskusi juga hampir habis jadi saya pituskan utk tdk datang le RG, mohon maaf kepada teman2 yg mengharapkan kedatangan saya.  ^:)^

diharapkan dan dinantikan banget tuh Pak kemarin ;D

iya tuh, pdhal gw da pengen cabut kumis nya satu  :P
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #415 on: 19 November 2011, 10:21:01 AM »
Diskusi kemarin sangat menyenangkan. Walaupun 'orang lama' banyak yang hilang, ada beberapa 'orang baru' yang lumayan aktif. Jadi banyak yang dibicarakan mulai dari Ketuhanan, kekuatan bathin, sampai santet dan alam lain. Dan yang membuat lebih seru, setelah diskusi pun saya melihat penampakan. Betul-betul sayang Sang Indra tidak dapat hadir dan (seperti biasa) membuat panas suasana. ;D Bhante yang saya dengar mau ikutan pun tidak jadi karena ada pembacaan paritta.


penampakan siapa nih? jadi penasaran ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #416 on: 19 November 2011, 10:47:36 AM »
penampakan siapa nih? jadi penasaran ;D
Ga tau, cuma kelihatan kakinya aja. Tapi sosoknya sih cowok.

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #417 on: 19 November 2011, 11:18:29 AM »
Ga tau, cuma kelihatan kakinya aja. Tapi sosoknya sih cowok.

 :o
koq ga blg2, kan gw jg pengen liat... :P
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #418 on: 19 November 2011, 11:27:00 AM »
:o
koq ga blg2, kan gw jg pengen liat... :P
Setelah bubaran lihatnya.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #419 on: 19 November 2011, 12:48:20 PM »
hmm. masih kalah sm lsy nih =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))