//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 169363 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #615 on: 19 December 2011, 04:31:25 PM »
Yah, gimana member DC-forum peserta DDRG? Keberatan kalau diadakan di tanggal 23 saja?

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #616 on: 19 December 2011, 04:32:41 PM »
terakhir klo gak salah oktober 2008 yah?

Oktober 2008 atau awal 2009 gitu, lupa... ingatnya ada di Food Court Emporium Pluit. Habis itu dibayarin main Timezone sama Mr. IA ;D.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #617 on: 19 December 2011, 04:35:11 PM »
Oktober 2008 atau awal 2009 gitu, lupa... ingatnya ada di Food Court Emporium Pluit. Habis itu dibayarin main Timezone sama Mr. IA ;D.

heh? berarti situ salah satu anak tuhan ya? gue ingat ada bawa anak2 tuhan ke timezone

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #618 on: 19 December 2011, 04:47:02 PM »
heh? berarti situ salah satu anak tuhan ya? gue ingat ada bawa anak2 tuhan ke timezone

Waktu itu ada anak tuhan gak ya, lupa2 ingat, udah lama bener, gw aja masih SMA waktu itu.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #619 on: 20 December 2011, 09:37:01 AM »
udah pada dekat thn baru, rata2 org2 pd keluar kota ;D
Jd  menurut prediksi g, mau tgl 23 atau 30 jg akan sepi sih :whistle:

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #620 on: 20 December 2011, 09:56:04 AM »
udah pada dekat thn baru, rata2 org2 pd keluar kota ;D
Jd  menurut prediksi g, mau tgl 23 atau 30 jg akan sepi sih :whistle:
Tetap saja 23 lebih jauh dari tahun baru dibanding 30.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #621 on: 20 December 2011, 10:01:50 AM »
30 positip tdk hadir, 23 netral

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #622 on: 20 December 2011, 10:56:46 AM »
tgl 23, persentase 50% hadir dan 50% tidak hadir, liat sikon kaki mendingan apa gak
Klo mendingan, gua pasti dtg. Tp kali ini g plg ke rmh dulu trus bw mtor kesana. Maklum transport plg agk ribet

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #623 on: 20 December 2011, 11:03:59 AM »
30 positip tdk hadir, 23 netral
Artinya:
30 pasti ga hadir, 23 pasti hadir.



tgl 23, persentase 50% hadir dan 50% tidak hadir, liat sikon kaki mendingan apa gak
Klo mendingan, gua pasti dtg. Tp kali ini g plg ke rmh dulu trus bw mtor kesana. Maklum transport plg agk ribet
Tenang saja, 2 hari lagi juga sudah bisa lomba marathon.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #624 on: 20 December 2011, 11:07:14 AM »
Artinya:
30 pasti ga hadir, 23 pasti hadir.

25 subuh gue harus memulai perjalanan menuju tanah suci, mulai 23 udah harus mulai mempersiapkan jasmani dan rohani, jadi 63% hadir untuk 23

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #625 on: 20 December 2011, 11:30:42 AM »
25 subuh gue harus memulai perjalanan menuju tanah suci, mulai 23 udah harus mulai mempersiapkan jasmani dan rohani, jadi 63% hadir untuk 23
Seorang Indra perlu waktu lebih dari 24 jam untuk mempersiapkan jasmani dan rohani?? Bisa jadi Auto-Ad-Hominem ini.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #626 on: 20 December 2011, 11:33:05 AM »
Seorang Indra perlu waktu lebih dari 24 jam untuk mempersiapkan jasmani dan rohani?? Bisa jadi Auto-Ad-Hominem ini.


ini perjalanan berat, medannya cukup sulit, minimal gue harus mengurangi LDL sebanyak 60 poin

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #627 on: 20 December 2011, 11:39:53 AM »
ini perjalanan berat, medannya cukup sulit, minimal gue harus mengurangi LDL sebanyak 60 poin
Gampang, silahkan jalan kaki ke dan dari RG. Yakinlah bahwa 60 poin bukan hal besar. ;D

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #628 on: 20 December 2011, 11:41:18 AM »
ini perjalanan berat, medannya cukup sulit, minimal gue harus mengurangi LDL sebanyak 60 poin

hadir di RG juga bisa kurangi LDL 80 poin  :))
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #629 on: 20 December 2011, 11:52:25 AM »
Gampang, silahkan jalan kaki ke dan dari RG. Yakinlah bahwa 60 poin bukan hal besar. ;D

bukan soal jalannya, tapi setelah sampai di sana, saya terpaksa menambah LDL lagi, karena gak boleh menolak persembahan