//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 169363 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mettama

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #555 on: 12 December 2011, 07:05:54 PM »
Ada, satu doang, ruangan + orang2nya sebagian. Kenapa, kok panik? Tenang aja, ga kena jepret kok. ;D

gak panik  :) kok, siapa yang jepret ya, kok gak tahu ya.?.... kalau gitu kan bisa buat pesiapan... , ke salon kek,  ;D, gak cuma kelhtan kaki nya saja.... :)

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #556 on: 12 December 2011, 07:13:17 PM »
gak panik  :) kok, siapa yang jepret ya, kok gak tahu ya.?.... kalau gitu kan bisa buat pesiapan... , ke salon kek,  ;D, gak cuma kelhtan kaki nya saja.... :)
Saya yang jepret. Kalo gitu Jum'at nanti ke Salon dulu yah. ;D

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #557 on: 12 December 2011, 07:29:55 PM »
siapa yg bisa memotret si kai dengan jelas akan sy hadiahkan majalah Mamit edisi tahun lalu

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #558 on: 12 December 2011, 07:51:24 PM »
siapa yg bisa memotret si kai dengan jelas akan sy hadiahkan majalah Mamit edisi tahun lalu

::
wah majalah apa itu, uang aja lah..  :D
nanti saya foto dari berbagai pose, depan, belakang, samping..  8)
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline mettama

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #559 on: 12 December 2011, 08:03:59 PM »
siapa yg bisa memotret si kai dengan jelas akan sy hadiahkan majalah Mamit edisi tahun lalu

::

wah bagus itu, kalau gitu jumat ini sebelum diskusi potret-potret dulu, terutama yang pembicaranya....,tapi kalau yang lain jangan ya.... :) ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #560 on: 12 December 2011, 10:56:57 PM »
untuk menghibur hati saudara2 kita yg berada di sebrang pulau, yg tidak kunjung mempunyai kesempatan untuk hadir...
bantulah posting sedikit foto dan suasana diskusi ini barang bbrp buah, hanya untuk melepas dahaga dan kerinduan berkumpul yg tak kunjung terealisasi..

::
setuju.  :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #561 on: 13 December 2011, 09:14:33 AM »
siapa yg bisa memotret si kai dengan jelas akan sy hadiahkan majalah Mamit edisi tahun lalu

::


wah majalah apa itu, uang aja lah..  :D
nanti saya foto dari berbagai pose, depan, belakang, samping..  8)


wah bagus itu, kalau gitu jumat ini sebelum diskusi potret-potret dulu, terutama yang pembicaranya....,tapi kalau yang lain jangan ya.... :) ;D

-----
Pengumuman, mungkin Jum'at ini saya berhalangan hadir.  :whistle:


Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #562 on: 13 December 2011, 09:20:39 AM »


-----
Pengumuman, mungkin Jum'at ini saya berhalangan hadir.  :whistle:



horeeeeee....

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #563 on: 13 December 2011, 09:53:12 AM »
edan foto dnk diributin. Download aja dr fb :P

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #564 on: 13 December 2011, 10:48:45 AM »
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #565 on: 13 December 2011, 10:50:41 AM »


-----
Pengumuman, mungkin Jum'at ini saya berhalangan hadir.  :whistle:


datang aja bang, pake topi aja, pas di foto nunduk..  :))
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #566 on: 13 December 2011, 11:43:44 AM »


-----
Pengumuman, mungkin Jum'at ini saya berhalangan hadir.  :whistle:
Wa...kalo om kainyt tidak hadir diskusi bagai musim semi tanpa salju.. :hammer:
 
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline mettama

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #567 on: 13 December 2011, 11:53:07 AM »


-----
Pengumuman, mungkin Jum'at ini saya berhalangan hadir.  :whistle:

Benar gak datang... wah gawat kalau gitu, yah udah acara foto-fotonya gak ada ..... :)

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #568 on: 13 December 2011, 11:58:35 AM »
horeeeeee....

lho kok hore..   ::)
Entahlah, pikiran makhluk berbahaya itu memang sulit ditebak. ;D


Wa...kalo om kainyt tidak hadir diskusi bagai musim semi tanpa salju.. :hammer:
Musim semi memang belum turun salju kok.


Benar gak datang... wah gawat kalau gitu, yah udah acara foto-fotonya gak ada ..... :)
;D 'kan baru 'kemungkinan', berarti bukan berarti 'pasti'.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #569 on: 13 December 2011, 04:41:12 PM »
Nanti jumat topiknya apa lagi ya? :-?