//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 166905 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #540 on: 12 December 2011, 02:59:06 PM »
untuk menghibur hati saudara2 kita yg berada di sebrang pulau, yg tidak kunjung mempunyai kesempatan untuk hadir...
bantulah posting sedikit foto dan suasana diskusi ini barang bbrp buah, hanya untuk melepas dahaga dan kerinduan berkumpul yg tak kunjung terealisasi..

::

Siapa yg mau fotoin ya? Niat banget...

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #541 on: 12 December 2011, 03:02:15 PM »
untuk menghibur hati saudara2 kita yg berada di sebrang pulau, yg tidak kunjung mempunyai kesempatan untuk hadir...
bantulah posting sedikit foto dan suasana diskusi ini barang bbrp buah, hanya untuk melepas dahaga dan kerinduan berkumpul yg tak kunjung terealisasi..

::
'Kan di FB ada foto tentang tempat dan suasananya. ;D

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #542 on: 12 December 2011, 03:02:58 PM »
untuk menghibur hati saudara2 kita yg berada di sebrang pulau, yg tidak kunjung mempunyai kesempatan untuk hadir...
bantulah posting sedikit foto dan suasana diskusi ini barang bbrp buah, hanya untuk melepas dahaga dan kerinduan berkumpul yg tak kunjung terealisasi..

::

ane juga pengen ikut, tapi tinggalnya bukan di jawa...
lagipula mungkin belum cukup umur... :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #543 on: 12 December 2011, 03:06:58 PM »
ane juga pengen ikut, tapi tinggalnya bukan di jawa...
lagipula mungkin belum cukup umur... :P :P
Ga ada batesan umur kok. Yang ikut diskusi ada yang belum dua puluh, juga ada seperti Indra yang berumur 60 kurang.


Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #544 on: 12 December 2011, 03:10:13 PM »
Ga ada batesan umur kok. Yang ikut diskusi ada yang belum dua puluh, juga ada seperti Indra yang berumur 60 kurang.
:o :o :o
emang bener umur om indra segitu??
ane kira masi 30-an...  :P :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #545 on: 12 December 2011, 03:13:33 PM »
loe kira ntn film?! pake batasan umur segala ;D

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #546 on: 12 December 2011, 03:14:41 PM »
:o :o :o
emang bener umur om indra segitu??
ane kira masi 30-an...  :P :P :P

Lha, betul 'kan? 30-an = 60 kurang. Kalo 61 saya sebut 60 kurang, baru salah. ;D

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #547 on: 12 December 2011, 03:18:26 PM »
kalo 60 kurang biasanya di pikiran orang itu usianya udah 50-an lebih, bukan 30 lagi...
tapi ini cuma persepsi sih.. sankhara...  ;D ;D ;D
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #548 on: 12 December 2011, 03:21:05 PM »
'Kan di FB ada foto tentang tempat dan suasananya. ;D

FB Dhammacitta?
w koq nggak tau ya?

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #549 on: 12 December 2011, 03:23:58 PM »
FB Dhammacitta?
w koq nggak tau ya?

::

Tepatnya Sabtu 2 minggu lalu ada ngobrol tentang diskusi Dhamma RG, lalu ada foto 'kaki sakti' dan suasana RG di profile saya. Coba intip aja.

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #550 on: 12 December 2011, 03:28:57 PM »
Tepatnya Sabtu 2 minggu lalu ada ngobrol tentang diskusi Dhamma RG, lalu ada foto 'kaki sakti' dan suasana RG di profile saya. Coba intip aja.

barusan w cek di FB Dhammacitta, ada 190 lebih foto, satu persatu w liatin nggak ada foto2 diskusi U orang, hanya ada foto cewek2 cantik, bhikkhu 500 tahun dan andi lau..

ya, w segera lihat profil mas kai skrg..

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #551 on: 12 December 2011, 03:33:27 PM »
profile bli kai hanya ada 1 foto, dan 7 foto lain... nggak ada foto u orang diskusi...

ya udah, besok2 foto dong.. zaman skrg dokumentasi perlu, siapa tau suatu saat nanti ada yg mau bikin buku tentang Grup Dhammacitta.. kan bakal lengkap bahannya

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #552 on: 12 December 2011, 03:40:01 PM »
profile bli kai hanya ada 1 foto, dan 7 foto lain... nggak ada foto u orang diskusi...

ya udah, besok2 foto dong.. zaman skrg dokumentasi perlu, siapa tau suatu saat nanti ada yg mau bikin buku tentang Grup Dhammacitta.. kan bakal lengkap bahannya

::
Oh, ternyata blom 'add friend' jadi ga kelihatan. Sudah saya add request, ntar bro Willi coba lagi aja.

Offline mettama

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #553 on: 12 December 2011, 05:26:43 PM »
'Kan di FB ada foto tentang tempat dan suasananya. ;D

Emang benaran udah ditaruh foto disana?

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #554 on: 12 December 2011, 06:00:24 PM »
Emang benaran udah ditaruh foto disana?
Ada, satu doang, ruangan + orang2nya sebagian. Kenapa, kok panik? Tenang aja, ga kena jepret kok. ;D

 

anything