//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 164103 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #510 on: 05 December 2011, 10:34:21 AM »
Btw kemarin mgg ktemu sama pak Herdi Rusli (biasa nicknya disni ada boy nya gitu, g lupa), gua ajakin dia ke RG bt diskusi bareng kt ;D. Walaupun g hrs bertarung dl sm istrinya yg ganas :))  FYI: istrinya satu company sm g ;D Dunia emang sempit yeee :D

Tambahan, g jg ajak Robet. Kemarin pas hujan dan kamar nya bocor. Insya Buddha next diskusi dia bisa ikut and gk ada halangan :)
Herdi Rusli bukannya "Brado" (doeloenja "Lokkhitacaro") yah? Atau sama dengan "Equator" (doeloenja "herdiboy")? Wah, ternyata kloneng. ;D
Robet ini siapa lagi?


Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #511 on: 05 December 2011, 10:35:40 AM »
saya pilih diam drpd menjelek2an yg sy gk suka :|
saya kdg suka jg menjelek2an yg sy suka ;D (contohnya pkirin sendiri aja, kan situ udh jago) :P

benarkah? bagaimana dgn yg di bawah ini?
tetap aja kesan nya gk ada baik2nya :P

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #512 on: 05 December 2011, 10:41:53 AM »
 [at]  Indra & Yani

Lebih baik berantemnya disimpan untuk pertemuan berikutnya, jadi kita tidak usah repot cari topik. ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #513 on: 05 December 2011, 11:00:07 AM »
benarkah? bagaimana dgn yg di bawah ini?

diam pas dgrin ko Indra ngomong... ;D
Lagian emang sy blg sy gk suka sm situ :P

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #514 on: 05 December 2011, 11:01:34 AM »
[at]  Indra & Yani

Lebih baik berantemnya disimpan untuk pertemuan berikutnya, jadi kita tidak usah repot cari topik. ;D

Mlas berantem ama yg lebih tua :P
Ntar gua kualat lg and dibilang kurang ajar ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #515 on: 05 December 2011, 11:02:20 AM »
Herdi Rusli bukannya "Brado" (doeloenja "Lokkhitacaro") yah? Atau sama dengan "Equator" (doeloenja "herdiboy")? Wah, ternyata kloneng. ;D
Robet ini siapa lagi?

robet gak gitu aktif di forum. Kadang dia ikut kopdar wkt di CP dulu. Lupa g thn berapa.

Offline gunadharo

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 180
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #516 on: 05 December 2011, 11:12:28 AM »
Herdi Rusli bukannya "Brado" (doeloenja "Lokkhitacaro") yah? Atau sama dengan "Equator" (doeloenja "herdiboy")? Wah, ternyata kloneng. ;D
Robet ini siapa lagi?


Absensi : Robet - Gunadharo :)

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #517 on: 05 December 2011, 11:17:17 AM »
Absensi : Robet - Gunadharo :)
Oh, Gunadharo toh? Jangan sungkan2, tanggal 16 Desember yah! ;D

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #518 on: 05 December 2011, 02:53:18 PM »
diam pas dgrin ko Indra ngomong... ;D
Lagian emang sy blg sy gk suka sm situ :P

apakah kalau ditujukan ke saya, artinya "menjelek2an", sementara kalau bukan ke saya, "tidak menjelek2an"?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #519 on: 05 December 2011, 02:56:57 PM »
pertarungan yang semakin memanas....
kita lihat saja, siapa pemenang dalam pertarungan kali ini.... :)) :)) :))


 ^:)^ ^:)^ ^:)^
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #520 on: 05 December 2011, 04:48:48 PM »
apakah kalau ditujukan ke saya, artinya "menjelek2an", sementara kalau bukan ke saya, "tidak menjelek2an"?

ya udah ntar ketemu lagi, kita dengar sis yani bersuara.
diyakininya suara pasti merdu deh ;D

Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline gunadharo

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 180
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #521 on: 05 December 2011, 04:49:11 PM »
Oh, Gunadharo toh? Jangan sungkan2, tanggal 16 Desember yah! ;D

Thanks. Semoga gk ada halangan lg. hehe

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #522 on: 07 December 2011, 03:12:33 PM »
ya udah ntar ketemu lagi, kita dengar sis yani bersuara.
diyakininya suara pasti merdu deh ;D

zzzZZZ malas banget deh ah 8) ::)

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #523 on: 09 December 2011, 10:26:59 PM »
Lagian emang sy blg sy gk suka sm situ :P

ahay.. ada yang bentar lagi jadian nih :)).

*baca percakapan pasangan yang lagi marahan ternyata seru juga :P.

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #524 on: 10 December 2011, 12:19:51 AM »
Bro Kainyn...

Hari pelaksanaan acara nya, bisakah dirubah..?
Selasa mlm / rabu mlm / kamis mlm gituu...  ::)

Soalnya awal & akhir minggu (hari kerja kantoran scr umum a.k.a senin & jum'at), macet nya Jakarta lbh parah :(

thanks anyway..
« Last Edit: 10 December 2011, 12:24:55 AM by Elin »