//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 166903 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #450 on: 22 November 2011, 11:14:49 AM »
Maksudnya supaya yang kagak bisa jumat mau datang kan bisa di hari sabtu Boss

Kok brubah lagi jadi Sabtu ? Kalo Sabtu, malah kemungkinan lebih sepi lagi... :P

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #451 on: 22 November 2011, 11:16:40 AM »
Kok brubah lagi jadi Sabtu ? Kalo Sabtu, malah kemungkinan lebih sepi lagi... :P

Salah ketik... Ingatnya uda hari sabtu ;D maksudnya minggu

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #452 on: 22 November 2011, 02:08:10 PM »
mana ada manusia yg item kemaren..  :hammer:
jadwal tnya KK aja ato bang navis..  :hammer:

hahahaha kmarin jumat cuma liat mata orang2 dnk. Gk liat muka nya. Termasuk yg pake kaos dhammacitta, g cm liat kaos nya trus ada gbr and tulisan dhammacitta tp g gk liat mukanya  :))

Kmrn itu ada yang kantong matanya item banget. Kayaknya kurang tidur deh  ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #453 on: 22 November 2011, 02:15:10 PM »
wah knp hrs sbt,mgg ya?
Mgg kan ada kebaktian minggu
Sbt (buat jomblo and gk ada acara sigh gpp) ;D

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #454 on: 22 November 2011, 02:25:08 PM »
Oh iya, ngomong2 MalMing, nanti mau adain belajar gitar bareng juga, tapi masih coba-coba dulu. Ada Om Indra yang mantan guru musik, jadi pasti top deh.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #455 on: 22 November 2011, 02:39:32 PM »
Oh iya, ngomong2 MalMing, nanti mau adain belajar gitar bareng juga, tapi masih coba-coba dulu. Ada Om Indra yang mantan guru musik, jadi pasti top deh.

wah keren neh.. boleh juga usulnya tapi gitarnya bole pinjam kan? ;D

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #456 on: 22 November 2011, 02:46:55 PM »
wah keren neh.. boleh juga usulnya tapi gitarnya bole pinjam kan? ;D
Yah, untuk awal sih, coba-coba dulu aja ga apa. Tapi kalau mau serius latihan, harus punya gitar sendiri buat latihan di rumah, kalo ga, susah ada kemajuan.

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #457 on: 22 November 2011, 02:51:24 PM »
Sepertinya menarik sekali ya, kalau saya sedang tidak mengajar les malam akan saya sempatkan ikut _/\_

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #458 on: 22 November 2011, 03:04:10 PM »
Sepertinya menarik sekali ya, kalau saya sedang tidak mengajar les malam akan saya sempatkan ikut _/\_
Yang mana nih? Diskusi ato musiknya? Atau dua-duanya? ;D Ya, silahkan, jangan sungkan2.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #459 on: 22 November 2011, 03:06:37 PM »
Oh iya, ngomong2 MalMing, nanti mau adain belajar gitar bareng juga, tapi masih coba-coba dulu. Ada Om Indra yang mantan guru musik, jadi pasti top deh.

Klarifikasi: "Om Indra" yg dimaksud pasti bukan saya. tapi kalau memang saya, mohon siapkan pianika, recorder, dan tambourine

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #460 on: 22 November 2011, 03:09:22 PM »
Klarifikasi: "Om Indra" yg dimaksud pasti bukan saya. tapi kalau memang saya, mohon siapkan pianika, recorder, dan tambourine
Beneran mau banting setir yah? Kayu, paku, dan tutup botol limun; botol isi beras, bisa?

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #461 on: 22 November 2011, 03:10:23 PM »
Yah, untuk awal sih, coba-coba dulu aja ga apa. Tapi kalau mau serius latihan, harus punya gitar sendiri buat latihan di rumah, kalo ga, susah ada kemajuan.

Bole klo g rasa ada ketertarikan lebih mendalam sama gitarnya hehehe

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #462 on: 22 November 2011, 03:13:46 PM »
Beneran mau banting setir yah? Kayu, paku, dan tutup botol limun; botol isi beras, bisa?

saya merekomendasikan botol merk A*** (bukan yg lain) 330ml, dengan beras merk R******* terisi 63.76%

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #463 on: 22 November 2011, 03:16:58 PM »
Klarifikasi: "Om Indra" yg dimaksud pasti bukan saya. tapi kalau memang saya, mohon siapkan pianika, recorder, dan tambourine

acara dangdut ! :))
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #464 on: 22 November 2011, 03:26:58 PM »
saya merekomendasikan botol merk A*** (bukan yg lain) 330ml, dengan beras merk R******* terisi 63.76%
Botol A**a atau A**s nih? Beras merah atau putih? kalau beras merah, tampaknya harus tambah sekitar 7.81% mengingat teksturnya lebih meredam suara.


acara dangdut ! :))
Mau ikutan?