//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 166902 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #420 on: 19 November 2011, 02:03:21 PM »
Diskusi kemarin sangat menyenangkan. Walaupun 'orang lama' banyak yang hilang, ada beberapa 'orang baru' yang lumayan aktif. Jadi banyak yang dibicarakan mulai dari Ketuhanan, kekuatan bathin, sampai santet dan alam lain. Dan yang membuat lebih seru, setelah diskusi pun saya melihat penampakan. Betul-betul sayang Sang Indra tidak dapat hadir dan (seperti biasa) membuat panas suasana. ;D Bhante yang saya dengar mau ikutan pun tidak jadi karena ada pembacaan paritta.



secara singkat dapat disimpulkan: "sepertinya diskusi akan lebih menyenangkan tanpa kehadiran indra.", akan saya ingat penghinaan ini.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #421 on: 19 November 2011, 05:10:39 PM »
secara singkat dapat disimpulkan: "sepertinya diskusi akan lebih menyenangkan tanpa kehadiran indra.", akan saya ingat penghinaan ini.
;D Wah, Bang Indra jadi sensi nih... Justru kalau kemaren ada, pasti lebih meriah lagi. Banyak yang nungguin lho, bahkan sudah disediakan tempat kosong khusus.
Agak 'meriah' karena orang barunya tidak pasif. Citra ada banyak cerita, Naviscope juga lumayan aktif, ditambah Pak Yaya yang selalu semangat dan Fijan yang selalu punya topik, jadi ada aja yang diomongin. 

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #422 on: 21 November 2011, 08:02:50 AM »
oh kemaren yg sama naviscope itu Yani Puk toh..  #-o
kok ketawa mulu ya..  =))
klo ada saceng mungkin diem tersipu malu..   :-[  ^:)^

Masa g nangis2 sih?! ogah banget deh
Ternyata seruan naviscope drpd saceng :P Jd dibwa santai aja... Serius tp santai wkwkwk
Eloe yg mana ya? Yg sebelah citra ya?

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #423 on: 21 November 2011, 08:06:36 AM »
secara singkat dapat disimpulkan: "sepertinya diskusi akan lebih menyenangkan tanpa kehadiran indra.", akan saya ingat penghinaan ini.

Sensi banget neh Bapak....
Udah dicariin dari mulai diskusi, pertengahan sampe da mau plg jg masih diharapin datang sama smua orang

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #424 on: 21 November 2011, 08:20:14 AM »
Masa g nangis2 sih?! ogah banget deh
Ternyata seruan naviscope drpd saceng :P Jd dibwa santai aja... Serius tp santai wkwkwk
Eloe yg mana ya? Yg sebelah citra ya?
ya seperti yg lain donk santai..  :D ato seperti bang navis aja, cool..  8)
tanya aja yg di sebelah citra nanti klo dtg ke RG, woi u stephen chow ya..  =))
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #425 on: 21 November 2011, 08:21:29 AM »
Sensi banget neh Bapak....
Udah dicariin dari mulai diskusi, pertengahan sampe da mau plg jg masih diharapin datang sama smua orang
hush.. tar GR u engkong Indra..  ^:)^
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #426 on: 21 November 2011, 08:27:57 AM »
Setelah bubaran lihatnya.

Pantessss gua berasa habis keluar dr kamar mandi, turun tangga kyk ada org dibelakang g :-?. Yg jelas sih emang bkn org pas g nengok balik, kagak ada siapa2 :o. Lsg g ambil langkah cepat masuk ruangan diskusi lagi... hehe ;D

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #427 on: 21 November 2011, 08:42:29 AM »
Pantessss gua berasa habis keluar dr kamar mandi, turun tangga kyk ada org dibelakang g :-?. Yg jelas sih emang bkn org pas g nengok balik, kagak ada siapa2 :o. Lsg g ambil langkah cepat masuk ruangan diskusi lagi... hehe ;D
jgn2 om saceng..  :-?
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #428 on: 21 November 2011, 08:46:49 AM »
Masa g nangis2 sih?! ogah banget deh
Ternyata seruan naviscope drpd saceng :P Jd dibwa santai aja... Serius tp santai wkwkwk
Eloe yg mana ya? Yg sebelah citra ya?

Stephen chow itu yg di ujung kanan dr barisan pak Yaya... ;D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #429 on: 21 November 2011, 08:47:27 AM »
ya seperti yg lain donk santai..  :D ato seperti bang navis aja, cool..  8)
tanya aja yg di sebelah citra nanti klo dtg ke RG, woi u stephen chow ya..  =))

mlas banget degh ah :P

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #430 on: 21 November 2011, 08:59:47 AM »
Stephen chow itu yg di ujung kanan dr barisan pak Yaya... ;D

kanan dari arah g duduk apa kanan dr arah kaiyn duduk? yg item apa yg putih ya?
Btw ntar diskusi lg tiap jumat k brp lg? Gak setiap jumat ya?

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #431 on: 21 November 2011, 09:26:58 AM »
kanan dari arah g duduk apa kanan dr arah kaiyn duduk? yg item apa yg putih ya?
Btw ntar diskusi lg tiap jumat k brp lg? Gak setiap jumat ya?

Yg pake kostum Dhammacitta itu loh... Diskusi tiap 2 munggu sekali pada hr jumat. Minggu ini jd gak ada...

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #432 on: 21 November 2011, 09:44:46 AM »
kanan dari arah g duduk apa kanan dr arah kaiyn duduk? yg item apa yg putih ya?
Btw ntar diskusi lg tiap jumat k brp lg? Gak setiap jumat ya?
mana ada manusia yg item kemaren..  :hammer:
jadwal tnya KK aja ato bang navis..  :hammer:
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #433 on: 21 November 2011, 09:46:30 AM »
Yg pake kostum Dhammacitta itu loh... Diskusi tiap 2 munggu sekali pada hr jumat. Minggu ini jd gak ada...
wah u bongkar kartu g..  #-o
g santet rooney cidera 1 taon gk bisa maen bola..  :ngomel:
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #434 on: 21 November 2011, 10:06:13 AM »
tp stephen chow kemarin koq kalem ya... hehehe...

harus-nya stephen chow biang-nya :p
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

 

anything