//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Turut berduka cita to Indra ^^  (Read 11186 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Turut berduka cita to Indra ^^
« on: 16 March 2009, 10:01:41 AM »

Met berduka sedalam2 na on 15 March, kt na kmrn dimandiin didupan
  :P :P



 <:-P <:-P <:-P

Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #1 on: 16 March 2009, 10:03:24 AM »
turut berduka cita juga :-?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #2 on: 16 March 2009, 10:06:26 AM »
Happy birthday.. thanks ya traktirannya kemarin :P
** bisik2.. gosip mode on.. **lirik ce Lily n Lothar juga :)) (pada ngerti kan :)) )
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #3 on: 16 March 2009, 10:12:31 AM »
happy birthday n turut berduka cita,  ^-^

Offline ENCARTA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 797
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • love letters 1945
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #4 on: 16 March 2009, 10:13:53 AM »
kok banyak yg ultah yah
selamat selamat <:-P <:-P

aye mau ngerti dong bos? ada apa ^^

Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #5 on: 16 March 2009, 10:14:28 AM »
Happy Birthday Ko ..
Haa.. aku juga kena cipratannya dari perang air kemaren ..
Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #6 on: 16 March 2009, 10:17:09 AM »
Happy Birthday Ko ..
Haa.. aku juga kena cipratannya dari perang air kemaren ..

:)) padahal u di belakang gue, kok bisa?? u mending kenaair, tangan gue biru gara2 ko indra :ngomel: nyebelin

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #7 on: 16 March 2009, 10:21:01 AM »


^-^   ^-^   ^-^   ^-^   ^-^

“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #8 on: 16 March 2009, 10:23:12 AM »
:)) padahal u di belakang gue, kok bisa?? u mending kenaair, tangan gue biru gara2 ko indra :ngomel: nyebelin

Lupa ya ? Kalo Ko Indra langsung kalap, lalu lempar air ke belakang dengan sasaran acak, maka kenalah aku
Karena tubuhmu terlalu kecil buat jadi tameng aku..
« Last Edit: 16 March 2009, 10:26:34 AM by Equator »
Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #9 on: 16 March 2009, 10:25:26 AM »
berkurang lagi 1 tahun perhitungan umur....

turut berduka cita juga ah....  :P
« Last Edit: 16 March 2009, 10:28:29 AM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #10 on: 16 March 2009, 10:31:28 AM »
:)) padahal u di belakang gue, kok bisa?? u mending kenaair, tangan gue biru gara2 ko indra :ngomel: nyebelin

Lupa ya ? Kalo Ko Indra langsung kalap, lalu lempar air ke belakang dengan sasaran acak, maka kenalah aku
Karena tubuhmu terlalu kecil buat jadi tameng aku..


iya yah, waktu itu ui malah nunduk, malah u di belakang gue yang kena yah =)) untung pas u lagi gak ngakak, kl ngakak keminum dong ttuh airnya =)) =)) =))

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #11 on: 16 March 2009, 10:32:41 AM »
mana poto-potonya dunk
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #12 on: 16 March 2009, 10:37:45 AM »
^
^
^
video nya ada, tapi gelap

lg-an disensor saja dech, kasian anak orang, digitu-in
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #13 on: 16 March 2009, 10:41:07 AM »
iya yah, waktu itu ui malah nunduk, malah u di belakang gue yang kena yah =)) untung pas u lagi gak ngakak, kl ngakak keminum dong ttuh airnya =)) =)) =))

udahlah ga seberapa koq.. cincai cincai..
Ada skenario yg lebih lucu koq kemaren
Kan mao naek bianglala, terus aku diusir.. sanah..sanah.. kita mo berdua, ganggu aja kamu..
Terus mulai deh ada yang mesra2an satu cup
Aku jadi pengen muda 10 tahun lagi jadinya
Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Turut berduka cita to Indra ^^
« Reply #14 on: 16 March 2009, 11:19:33 AM »
Happy birthday betara Indra, smoga kesaktian mu bertambah  :o) :o)
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

 

anything