//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Usaha Gwi Cool Mengadu Domba Forum Dhammacitta dengan Theravada  (Read 16175 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 301
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Usaha Gwi Cool Mengadu Domba Forum Dhammacitta dengan Theravada
« Reply #30 on: 02 December 2017, 11:25:07 AM »
Anda tidak tahu diri bicara spt itu.
Emang gak punya *diri* kok...  :3
« Last Edit: 02 December 2017, 11:28:48 AM by Arya Karniawan »
#Jhindra

Offline metra

  • dandakamma
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 269
  • Reputasi: -11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Usaha Gwi Cool Mengadu Domba Forum Dhammacitta dengan Theravada
« Reply #31 on: 02 December 2017, 03:02:56 PM »
Pertanyaan gwi cool : "Apakah benar forum ini untuk menjatuhkan kelompok Theravada atau kelompok lainnya?"

Jawab saya benar.

Alasan ke 3

3. Thread LSY

Kenapa belajar agama seperti master LSY menjadi bahan perbincangan yg 'tidak semestinya' di forum ini.bukankah jika itu salah, sesat itu menurut keyakinan penulis di forum.padahal menurut pengikutnya itubenar dan mereka yakin sekali lsy itu begini begitu dst dst.

Jika memang berbedapandangan dgn theravada termasuk segala sutta yg ada di forum, kenapa lsy diukur dgn aturan dan tata cara theravada.kmd jd diskusi yg spt itu.
Krn itu sy setuju dgn pendapat gwi

    Forum ini sebagian isinya menjatuhkan kelompok lain.

Kalau tdk setuju, hapus thread lsy.

Ada bhikkhu dr blitar.anda mesti hapal siapa.ditanya mahayana begini begitu.kr****n begina begino.jawabnya gampang. Menurut ajaran thera tdk seperti itu.kalau minat, silakan tanya
Pada yang bersangkutan.

Alasan ke4

Sebentar disusun kata katanya



Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Usaha Gwi Cool Mengadu Domba Forum Dhammacitta dengan Theravada
« Reply #32 on: 02 January 2018, 12:36:00 AM »
Geliat belut!!
Wajar saja kebanyakan pada tidak ada foto, nampak celahnya.

Sudah pasti jawaban kalian adalah "Ya."


kenapa foto begitu penting ? sungguh ANEH !....sungguh mementingkan soal CASING ..(handphone)....sungguh....sungguh ketahuan levelnya cuma...cuma segitu aja...

Para moderator pada berlalu lalang, pergi menyusun strategi, sayang sekali yang ingin berbohong.
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Usaha Gwi Cool Mengadu Domba Forum Dhammacitta dengan Theravada
« Reply #33 on: 02 January 2018, 01:18:49 AM »
Pertanyaan gwi cool : "Apakah benar forum ini untuk menjatuhkan kelompok Theravada atau kelompok lainnya?"

Jawab saya benar.     Alasan ke 3

3. Thread LSY
Kenapa belajar agama seperti master LSY menjadi bahan perbincangan yg 'tidak semestinya' di forum ini.bukankah jika itu salah, sesat itu menurut keyakinan penulis di forum.padahal menurut pengikutnya itubenar dan mereka yakin sekali lsy itu begini begitu dst dst.

Jika memang berbedapandangan dgn theravada termasuk segala sutta yg ada di forum, kenapa lsy diukur dgn aturan dan tata cara theravada.kmd jd diskusi yg spt itu.
Krn itu sy setuju dgn pendapat gwi

Forum ini sebagian isinya menjatuhkan kelompok lain.

Kalau tdk setuju, hapus thread lsy.

Ada bhikkhu dr blitar.anda mesti hapal siapa.ditanya mahayana begini begitu.kr****n begina begino.jawabnya gampang. Menurut ajaran thera tdk seperti itu.kalau minat, silakan tanya
Pada yang bersangkutan.

Alasan ke4
Sebentar disusun kata katanya

mau hapus tuhh threadnya....sih master LSY ?....ehhh yg bener aja...
baca dululah reputasi anda ssat gw buat posting ini udah -11.....gw nambahinlah jadi -12

bicaralah/postinglah baik...dgn yg buat thead LSY si sacheng itu.....bukan cuma karna kurang cocok dgn pikiran Meeetra ehhh malah mau HAPUS segala...h h h.....

sebelumnya enjoy dulu something.....FRESH....n energetic....


https://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=17326.0
mampir ya massss......di master LSY  ;D
« Last Edit: 02 January 2018, 01:20:48 AM by cumi polos »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

 

anything