//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Share: Pengalaman di Ramal  (Read 86364 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #120 on: 22 April 2013, 11:29:46 AM »
ini piggy baru jempol.... tahu posisi saya di medan... pake apa piggy "melihat-nya" ?

idih medan lang...

pantes...


Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #121 on: 22 April 2013, 11:40:25 AM »
idih medan lang...

pantes...


awas akusala citta muncul...
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #122 on: 22 April 2013, 11:43:19 AM »
ini piggy baru jempol.... tahu posisi saya di medan... pake apa piggy "melihat-nya" ?

pake akun dia yg lebih 'tua' kaleeee  ^-^ :whistle:
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #123 on: 22 April 2013, 11:44:54 AM »
awas akusala citta muncul...

kata2 gw belum habis...

idih, medan lang pantes banyak aliran sesat Maitreya-nya..

:D

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #124 on: 22 April 2013, 11:45:45 AM »
pake akun dia yg lebih 'tua' kaleeee  ^-^ :whistle:

seharusnya cloning-an kayak dia itu di ban aja yak...

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #125 on: 22 April 2013, 12:14:34 PM »
seharusnya cloning-an kayak dia itu di ban aja yak...

Yah menurut gw biarin ajalah asal ga mengganggu, nyolot, or omongan kasar.  Kan kita semua di sini bertopeng dengan nick kita.  Mungkin hanya dewa Indra, Fabian, Wirajhana, dan segelintir lainnya yg pake nama asli di DC.  Itupun yang aktif tinggal om Indra.  :)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Piggy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 124
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
  • (^ .^) ~ salam k'nal.....
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #126 on: 23 April 2013, 07:16:51 PM »
ini piggy baru jempol.... tahu posisi saya di medan... pake apa piggy "melihat-nya" ?
pake bola kristal mama lauren ko hihihi.......wong tertulis di profil status koko "north sumatra" 
hayo2 ayo papa dilbert berdamailah dgn koko sol.....menurut ramalan piggy koko sol memang kesannya sangat berapi2 dalam berdebat tp piggy yakin kok kalo koko sol baik orangnya.....maklum darah muda sangat bersemangat  ;)
kusala dan akusala citta datang silih berganti pd bathin seseorang bagaikan mendung dan cerah yg datang silih berganti, hal tersebut dapat diatasi dgn samadhi dan perhatian benar........satix3

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #127 on: 01 May 2013, 12:11:53 AM »
Setiap peramal ada tingkatan nya.. kalau yg jago gak meleset.. neh ada pengalaman saya sendiri.

Kalau yg bego.. omong kosong aja.
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #128 on: 01 May 2013, 12:09:05 PM »
Setiap peramal ada tingkatan nya.. kalau yg jago gak meleset.. neh ada pengalaman saya sendiri.

Kalau yg bego.. omong kosong aja.

pengalaman gimana ? measureable (terukur) gak ?
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #129 on: 01 May 2013, 11:25:19 PM »
cerita dikit yah, sebelum sy kenal sama calon istri, sy ada jalan jalan kebetulan saja temanin teman sembahyang di klenteng..

nah kalau tidak salah waktu itu bulan 2010 bulan 2..
ketemu lah si peramal itu di klenteng, akhir nya iseng iseng aja coba di ramal..
peramal nya liat garis tangan.

dia bilang waktu itu garis tangan kamu neh....
- kalau dapat jodoh pasti calon nya orang berwatak keras...
- nga jadi sama si A, dapat si B  begitu juga.
- si calon istri kamu neh, keluarga nya bukan orang berada..tp klo sama dia rejeki kamu bgs....ibarat kopi ketemu gula.

sambil ngeramal yg lain lain...pas terakhir dia bilang..nih kamu udah ada suka sama cewek gak?
sy wkt itu gak ada tertarik sama cewek...jadi sy bilang gak ada..terus dia liat baik baik tgn sy...
katanya nih sudah dekat nih waktu nya....pasti ada dalam dekat ini.
sy masuk telinga kanan keluar telinga kiri..cuek aja.

nah pas kenalan sama calon istri saya bulan 3 nya..wkt itu ada acara...dia teman saya punya teman.
kenal kenal gitu bulan 5 jadian pacaran,, dan nikah pada akhirnya.

pas udah lamaran, baru sy ingat kata kata ini peramal..gitu...
apa yg dia bilang tepat.
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #130 on: 04 May 2013, 01:31:41 PM »
cerita dikit yah, sebelum sy kenal sama calon istri, sy ada jalan jalan kebetulan saja temanin teman sembahyang di klenteng..

nah kalau tidak salah waktu itu bulan 2010 bulan 2..
ketemu lah si peramal itu di klenteng, akhir nya iseng iseng aja coba di ramal..
peramal nya liat garis tangan.

dia bilang waktu itu garis tangan kamu neh....
- kalau dapat jodoh pasti calon nya orang berwatak keras...
- nga jadi sama si A, dapat si B  begitu juga.
- si calon istri kamu neh, keluarga nya bukan orang berada..tp klo sama dia rejeki kamu bgs....ibarat kopi ketemu gula.

sambil ngeramal yg lain lain...pas terakhir dia bilang..nih kamu udah ada suka sama cewek gak?
sy wkt itu gak ada tertarik sama cewek...jadi sy bilang gak ada..terus dia liat baik baik tgn sy...
katanya nih sudah dekat nih waktu nya....pasti ada dalam dekat ini.
sy masuk telinga kanan keluar telinga kiri..cuek aja.

nah pas kenalan sama calon istri saya bulan 3 nya..wkt itu ada acara...dia teman saya punya teman.
kenal kenal gitu bulan 5 jadian pacaran,, dan nikah pada akhirnya.

pas udah lamaran, baru sy ingat kata kata ini peramal..gitu...
apa yg dia bilang tepat.

Klenteng mana nih bro ? bagi2 info nya donk...
I'm an ordinary human only

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #131 on: 07 May 2013, 09:41:39 PM »
Klenteng mana nih bro ? bagi2 info nya donk...
waktu itu di klenteng xian ma, makassar.
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #132 on: 08 May 2013, 09:36:09 AM »
waktu itu di klenteng xian ma, makassar.

Thanks bro, o iya anda dari makassar, jadi anda ke Klenteng yg disana tentunya. ;D
Sip deh klo gtu.
I'm an ordinary human only

Offline sefung

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 189
  • Reputasi: 4
  • ajaran ini sangat sederhana tp sulit dipahami
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #133 on: 23 May 2013, 01:39:08 AM »
tergantung ente datang dengan pakaian apa gan, kalau datang dengan baju kumal maka si peramal akan bilang masa depan anda kusam , jika anda datang dengan pakai jas, tangan di balut rolex dan kalung di bandor berlian maka siperamal akan bilang usaha anda kedepan sangat mantap  :D


sang Buddha pernah berkata. ramalan tangan dsb hanya trik kecil bagi Beliau  ^:)^

jika ingin tahu perbuatan masa lalu , lihatlah apa yg kamu alami sekarang
jika ingin tahu masa  akan datang kehidupan mu bahagia atau tidak lihatlah apa yg kamu lakukan sekarang

« Last Edit: 23 May 2013, 01:42:06 AM by sefung »
memuliakan agama sendiri dengan merendahkan agama yg lain, justru mencoreng agamanya sendiri

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: Share: Pengalaman di Ramal
« Reply #134 on: 23 May 2013, 12:31:25 PM »
sang Buddha pernah berkata. ramalan tangan dsb hanya trik kecil bagi Beliau  ^:)^

jika ingin tahu perbuatan masa lalu , lihatlah apa yg kamu alami sekarang
jika ingin tahu masa  akan datang kehidupan mu bahagia atau tidak lihatlah apa yg kamu lakukan sekarang


[kainyn_kutho on]
di-sutta manakah di-katakan tentang hal ini ?
[kainyn_kutho off]

VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

 

anything