//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: SINGLE BUDDHIS  (Read 609238 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2265 on: 07 April 2011, 12:18:18 AM »
namanya sama koq dengan u :))
hah? yang bener om?  ;D
...... pasti bisa  :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2266 on: 07 April 2011, 12:20:00 AM »
hah? yang bener om?  ;D
...... pasti bisa  :))
bener.. u liat aja fb gw.. kan ada link nya.. namanya sama koq dengan u =))

 [at]  landy..
sorry.. lagi kedinginan.. jadi dipanasin juga masih adem.. hehehehe
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2267 on: 07 April 2011, 12:20:13 AM »
pasti om forte nggak berani nyebutin , om forte mah beraninya ngeledekin org doank..~ huuuuuuuu..~ *manas2in*  :whistle:

hahhahaha....
cc landy, hema dan cc miaka *gebukin om forte... :hammer:
ehh..cc miaka udah bobo ya..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2268 on: 07 April 2011, 12:22:12 AM »
bener.. u liat aja fb gw.. kan ada link nya.. namanya sama koq dengan u =))

 [at]  landy..
sorry.. lagi kedinginan.. jadi dipanasin juga masih adem.. hehehehe

ohhh... ohhh... i know skrgg..... ternyata HEMA itu istri nya om forte..~ icic..~  ;D

om forte FB donk  ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2269 on: 07 April 2011, 12:22:27 AM »
bener.. u liat aja fb gw.. kan ada link nya.. namanya sama koq dengan u =))

:jempol:
ohh  pantes aja, pasti setiap liat dia, om forte inget saya deh..  :)) :hammer:
eh kebalikkk.. maksudnya tiap liat saya inget dia  :D gitu om...  :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2270 on: 07 April 2011, 12:24:45 AM »
ohhh... ohhh... i know skrgg..... ternyata HEMA itu istri nya om forte..~ icic..~  ;D

om forte FB donk  ;D
pm sent

:jempol:
ohh  pantes aja, pasti setiap liat dia, om forte inget saya deh..  :)) :hammer:
eh kebalikkk.. maksudnya tiap liat saya inget dia  :D gitu om...  :))
nyari masalah kalau ingat hema.. masih sayang nyawa.. daripada dicakar comel..
comel lagi comel lagi.. pasti dia bersin2 sekarang.. karena digosipin terus :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2271 on: 07 April 2011, 12:31:47 AM »
nyari masalah kalau ingat hema.. masih sayang nyawa.. daripada dicakar comel..
comel lagi comel lagi.. pasti dia bersin2 sekarang.. karena digosipin terus :))

 :))
iya sudah saya cek.. nama depannya bener2 sama..  ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2272 on: 07 April 2011, 11:16:59 AM »
wah, udah banyak gosip ya disini....

hema ama comel gmn perkembangannya?  ^-^
this too will pass

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2273 on: 07 April 2011, 12:30:48 PM »
Quote from: F****

dewi go kiam siap aaaaaaaaa :))

[/quote
:P tuhh artinya apaan ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2274 on: 07 April 2011, 01:54:43 PM »
Quote from: F****

dewi go kiam siap aaaaaaaaa :))

 :P tuhh artinya apaan ?

[/quote

bilangin g pelit tuh

kiam siap = pelit
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2275 on: 07 April 2011, 08:55:50 PM »
wah, udah banyak gosip ya disini....

hema ama comel gmn perkembangannya?  ^-^

 ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2276 on: 07 April 2011, 08:59:59 PM »
^-^
jangan hanya ^-^
cerita donk..
mohon transparansi nya yak.. :))

** akhir2 ini suka ikuti style j3k
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Sandevy

  • Teman
  • **
  • Posts: 58
  • Reputasi: 4
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2277 on: 08 April 2011, 11:46:29 AM »
 ;D ikutan donk kenalan
nama saya devi,
add my ym vie_jelite [at] yahoo.com

status masih singlekelahiran 1988
pekerjaan admin kantor pma

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2278 on: 11 April 2011, 09:01:42 PM »
pasti om forte nggak berani nyebutin , om forte mah beraninya ngeledekin org doank..~ huuuuuuuu..~ *manas2in*  :whistle:

test test test :D

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #2279 on: 16 April 2011, 12:53:37 PM »
kakao ikutan ahh
nama kakao
umur 89 th
blog  : http://maghabudhi.blogspot.com/  ada pict asli wa di blog ini ^_^!
mencari wanita cantik, murah senyum, baik hati, penyayang, mirip2 artis korea lah ^_^!
apalagi ya???
jenis kelamin laki-laki
agama Buddha tp blm punya nama buddhist
alamat di tangerang bedeng sepuluh sonoan dikit(BSD) sewan ^_^!
hobby : jailin orang, bikin komik, menggambar, mencuri hati gadis2,.....
film favorit : godzilla, spongebob.
kata favorit : metta metta metta metta metta
love noddles
kakao Guanteng
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]