//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mohon pamit  (Read 11386 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Mohon pamit
« Reply #15 on: 08 April 2010, 05:15:02 PM »
wew.....
...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Mohon pamit
« Reply #16 on: 08 April 2010, 06:00:33 PM »
jd inget cerita temen gue yg dulu, akhirnya balik lage ke sini...
terlalu besar kemelekatan terhadap DC ini
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Mohon pamit
« Reply #17 on: 08 April 2010, 06:32:23 PM »
jd inget cerita temen gue yg dulu, akhirnya balik lage ke sini...
terlalu besar kemelekatan terhadap DC ini
:hammer: gw mau pamit juga ah =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Mohon pamit
« Reply #18 on: 08 April 2010, 06:33:59 PM »
jd inget cerita temen gue yg dulu, akhirnya balik lage ke sini...
terlalu besar kemelekatan terhadap DC ini
:hammer: gw mau pamit juga ah =))

Bukannya lu dulu pamit balik lagi, jangan pamit lagi dong =))
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Mohon pamit
« Reply #19 on: 08 April 2010, 06:40:33 PM »
jd inget cerita temen gue yg dulu, akhirnya balik lage ke sini...
terlalu besar kemelekatan terhadap DC ini
:hammer: gw mau pamit juga ah =))
kena dech...
btw, minta link fma broterhood  52 , gue obok2 kagak nemu, cumada eps 51
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Mohon pamit
« Reply #20 on: 08 April 2010, 06:51:06 PM »
jd inget cerita temen gue yg dulu, akhirnya balik lage ke sini...
terlalu besar kemelekatan terhadap DC ini
:hammer: gw mau pamit juga ah =))
kena dech...
btw, minta link fma broterhood  52 , gue obok2 kagak nemu, cumada eps 51
:hammer: :hammer: tar deh.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Mohon pamit
« Reply #21 on: 08 April 2010, 06:51:17 PM »
ternyataa....

tekksssssssssssssssssss  :'(
this too will pass

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Mohon pamit
« Reply #22 on: 08 April 2010, 07:07:32 PM »
Sabe sankara anica? emang mau brangkat kemana teksss?
« Last Edit: 08 April 2010, 07:09:04 PM by Mr. pao »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Mohon pamit
« Reply #23 on: 08 April 2010, 08:09:42 PM »
:) Saya mohon pamit dari DC, terima kasih atas kebaikan teman teman semua yang ada disini, terima kasih suhu Medho, juga kepada para mod dan glamod yang senantiasa bersikap netral, terima kasih kepada teman teman yang ada disini kepada ryu, kusallo, virya, forte, johan, sis lily yang cantik :)), wiithink, bond, tesla, hades, purnama, JW, Deviol (kamu pasti bisa), Mercedes, Diamond, Change, Ronald, Peacemind, Pannadevi, Dhammasiri , gandalf, chingik, Fabian, dan teman yg baik hati yang belum disebut  :))  . hampir kelupaan, teman yg baik Ujer alias Jerry :)) . tp sama yg ini mah nga ush pamit, di FB udh jering koar koar ama dia. =))

ada kemungkinan mau menempuh hidup baik (kawin) ? mohon kabarin ya!
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Mohon pamit
« Reply #24 on: 08 April 2010, 10:42:59 PM »
 :'( :'(

udah ndak ada temen junk gw lagiiiiiiiiiii  :'( :'(

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Mohon pamit
« Reply #25 on: 09 April 2010, 12:54:27 AM »
beeeeh .... si Tekko pegiiii  ::)
gimana gw bisa ngerjain loe lagi  :P
di Fb aaaakhhhh .... nyari loe   ;)

Anicca .... Anicca ...... timbul - tenggelam

Hari ini loe tenggelam ...... suatu saat timbul (Welcome)

'Jangan mengenggam erat-erat yang kita "tidak sukai"  ...... biarkan mengalir apa adanya  :)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Mohon pamit
« Reply #26 on: 09 April 2010, 10:01:42 AM »
teks udah mau masuk utan, mudah-mudahan jadi arahat bukan jadi orang utan ;D 
may u be happy forever.
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Mohon pamit
« Reply #27 on: 09 April 2010, 10:39:50 AM »
:'( :'(

udah ndak ada temen junk gw lagiiiiiiiiiii  :'( :'(
g temenin deh :)) salah pencet mau quote jadi thenkiyu :) amal deh g ama wiithink
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Mohon pamit
« Reply #28 on: 09 April 2010, 01:24:41 PM »
selamat jalan kotex..... :)) Istirahatlah dengan damai  0:) 0:) 0:)

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Mohon pamit
« Reply #29 on: 09 April 2010, 01:27:49 PM »
jangan balek lage yak...:D

well, he will anyway..=_="

 

anything