//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Tanpa Korupsi, Penghasilan Rakyat Indonesia Rp 30 Juta Per Bulan  (Read 5176 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Tanpa Korupsi, Penghasilan Rakyat Indonesia Rp 30 Juta Per Bulan
« Reply #15 on: 28 October 2013, 09:30:08 PM »
Di Pom bensin begitu, di warung begitu, di supermarket begitu bahkan terakhir gw belanja buku di Gramedia juga begitu.  Pas bayar di kasirnya, kembaliannya sepertinya dibulatkan ke ribuan terdekat tapi anehnya cuma pembulatan ke atas ga pernah ke bawah.  Ujung2nya kasirnya hanya bilang, sisanya mau disumbangkan?   ;D   Tapi itu toko ga ada buka sumbangan untuk amal, jadi mungkin maksudnya disumbangkan untuk karyawan toko :hammer:


nonton di 21 juga gitu. Udah langsung nyaplok aja 4ribu buat sumbangkan ke PMI padahal kita blm ngomong mau nyumbang. Langsung aja tuh orangnya bilang total 74 ribu. 4 ribu buat sumbangkan ke PMI. Jadi intinya kyk maksa orang buat nyumbang gitu.. ck..ck..ck.. mau jadi apa negara indonesia neh ::)

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Tanpa Korupsi, Penghasilan Rakyat Indonesia Rp 30 Juta Per Bulan
« Reply #16 on: 29 October 2013, 09:08:56 AM »
Di Pom bensin begitu, di warung begitu, di supermarket begitu bahkan terakhir gw belanja buku di Gramedia juga begitu.  Pas bayar di kasirnya, kembaliannya sepertinya dibulatkan ke ribuan terdekat tapi anehnya cuma pembulatan ke atas ga pernah ke bawah.  Ujung2nya kasirnya hanya bilang, sisanya mau disumbangkan?   ;D   Tapi itu toko ga ada buka sumbangan untuk amal, jadi mungkin maksudnya disumbangkan untuk karyawan toko :hammer:


nonton di 21 juga gitu. Udah langsung nyaplok aja 4ribu buat sumbangkan ke PMI padahal kita blm ngomong mau nyumbang. Langsung aja tuh orangnya bilang total 74 ribu. 4 ribu buat sumbangkan ke PMI. Jadi intinya kyk maksa orang buat nyumbang gitu.. ck..ck..ck.. mau jadi apa negara indonesia neh ::)

solusinya pake non-cash payment gt deh, misalnya kartu kredit :whistle:

*bukan sales cc*  :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Tanpa Korupsi, Penghasilan Rakyat Indonesia Rp 30 Juta Per Bulan
« Reply #17 on: 29 October 2013, 03:26:42 PM »

nonton di 21 juga gitu. Udah langsung nyaplok aja 4ribu buat sumbangkan ke PMI padahal kita blm ngomong mau nyumbang. Langsung aja tuh orangnya bilang total 74 ribu. 4 ribu buat sumbangkan ke PMI. Jadi intinya kyk maksa orang buat nyumbang gitu.. ck..ck..ck.. mau jadi apa negara indonesia neh ::)
Lah, kan tinggal bilang:  "Maaf, saya ga mau nyumbang. Cepat kembalikan uang saya 4 rebu!"  :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Tanpa Korupsi, Penghasilan Rakyat Indonesia Rp 30 Juta Per Bulan
« Reply #18 on: 29 October 2013, 03:35:29 PM »
solusinya pake non-cash payment gt deh, misalnya kartu kredit :whistle:

*bukan sales cc*  :))
Awas entar ditelpon 3x sehari lho kayak bro Kullatiro  :P :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
lain dulu, lain sekarang
« Reply #19 on: 12 December 2013, 08:42:43 AM »


Partai Kandang Safi
sdh jadi tersangka & terbuktipun masih bisa tertawa lebar, arti-nya ...

Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: Tanpa Korupsi, Penghasilan Rakyat Indonesia Rp 30 Juta Per Bulan
« Reply #20 on: 12 December 2013, 01:02:13 PM »
Sejak jaman dahulu, Tanah Indonesia (Nusantara) = tanah subur dengan sumber daya alam melimpah... dan ribuan tahun, tidak maju-maju dibandingkan dengan negara-negara dengan kualitas tanah dan sumber daya yang kurang...
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan