Lucunya di bayinya atau di sepatunya?
neh dalam strategi marketing iklannya gak bakal laku, Karena bikin bingung penonton karena bingung yg diliat whether bayi or sepatunya.
kebetulan gua pernah nonton yang apprenticeship asia dimana ada salah satu orang indonesia yang ikut. Itu klo gak salah satu syutingnya di singapore. Dan kebetulan org indo neh join sama org singapore dan srilanka gitu klo gak salah dalam satu team. DAn dia bikin iklan untuk mercedez benz. Nah iklannya neh mirip sama gambar ini. Jadi dia bikin cerita soal keluarga dimana ada suami istri yang pergi liburan gitu dan neh suami selalu cerita soal sesuatu yang bagus,keren, selalu dibawa. Dan sampe lah kesuatu tempat. Keluar cewek lain yg cakep. Neh istrinya bikin statement dimana membingungkan antara ohhh ini toh kesayangan eloe... (definisinya antara ce baru atau mobil) tapi si suami cepat2 clarify bahwa mobil mercebenz lah kebangaan dia..
pas keputusannya dari trumph, team ini kalah. Krn gak jelas visi, misi dari mercedez benz dan bikin penonton bingung