//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pilih Cowok yang mana?  (Read 19534 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #60 on: 13 May 2012, 11:07:49 PM »
numpang tanya, ayi Yp sudah ada yang punya belum ?
klo berkenan mohon dijawab & klo ndak berkenan ndak perlu dijawab  :)

memang sih klo milih gk ada habisnya. Biasanya cewek yg bisa segala macam and cantik jg udah ada yg pny :))
udah kyk lingkaran setan aja.. gak munafik sih tp klo dibilang gk liat dari kecantikan sih gua gk percaya. 99% cowok itu liat cewek dari cantiknya. Nah tetek bengek belakangan baru keluar setelah syarat pertama lewat (kecantikan)

jadi tambah rempong deh tuh
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #61 on: 14 May 2012, 11:27:13 AM »
numpang tanya, ayi Yp sudah ada yang punya belum ?
klo berkenan mohon dijawab & klo ndak berkenan ndak perlu dijawab  :)

udah. sorry ak baru liat thread ini skrg.

P.S: bu yao jiao wo ayi. Tai lao ba!  Pls don't call me ayi.. too old..
« Last Edit: 14 May 2012, 11:29:36 AM by Yani Puk »

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #62 on: 14 May 2012, 04:02:01 PM »
panggil ama saja yah..  :P :P

*kaburr
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #63 on: 14 May 2012, 05:17:32 PM »

... udah ada yang punya  <:-P
... udah ada yang punya  <:-P
... udah ada yang punya  <:-P

... yang punya kita semua  :>-


udah. sorry ak baru liat thread ini skrg.

P.S: bu yao jiao wo ayi. Tai lao ba!  Pls don't call me ayi.. too old..   dui bu qi yani puk xiao cie
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Hendra Tan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 412
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Keep Calm, Soft, Pray, Spirit & Smile In My Life
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #64 on: 18 December 2012, 02:48:59 PM »
Boleh saya kasih masukkan kak..
Menurut saya sih lebih baik kk berteman dekat dl dgn ke dua cowok tersebut..selama berteman coba kk nilai karakter masing2 ke dua cowok tersebut..lama-kelamaan jg kk akan mengetahui semuanya dari situ kk bisa menilai dan memilih mana yg terbaik, bisa membuat nyaman, tentram dan bahagia bagi kk supaya kelak kk tdk menyesal dikemudian hari krn kk memilih pasangan bukan utk have fun saat ini tetapi utk membangun rumah tangga yg abadi..

Menurut saya utk masalah rejeki bisa dicari dan berusaha bersama-sama koq..justru kita lebih bahagia bila melakukan apapun selalu bersama-sama apalagi mencari rejeki bersama-sama krn secara tdk langsung itu bukti dari kesetiaan, kebersamaan dan suport dlm rumah tangga..tapi semua pilihan ada di tangan kk jadi mohon maaf apabila ada kata-kata saya yg menurut kk tdk baik..terimakasih kk..semoga kk bisa mengerti

Offline Chinsun

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 27
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
  • Hidup ini sgt singkat,lakukan kebaikan selagi bisa
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #65 on: 07 January 2013, 10:48:24 AM »
Saya punya problem.
mohon bantuan solusi dari teman di DC.
Saya lagi bingung harus pilih yang mana.

Saya dekat dengan cowok umur 31. kami kenal lebih kurang 8 bulan. Saya umur 28.
Saya sayang dengan cowok ini. Tapi saya ragu perasaan saya ada cinta atau tidak dengan cowok ini.
Setiap kali ga ada kabar dari dia saya akan merasa kehilangan dan rindu.
Saya selalu ingin tahu dia di mana dan kegiatannya setiap hari.
Saya juga tahu tentang dirinya, keluarganya dan temannya.
Cowok umur 31 ini sangat sayang dan cinta saya. setiap kali kami keluar berdua dengannya saya merasa bahagia dan merasa aman serta nyaman. Dia juga tahu segala hal tentang keluarga saya. Juga tahu kekurangan saya dan keluarga saya. Namun dia ga mempermasalahkan semua itu. Baginya harus bisa menerima seseorang apa adanya dia baru dinamakan cinta sejati.
Cuma hubungan kami ditentang ortu saya karena selisih 3 tahun.
cowok ini belum mapan tapi mempunyai penghasilan yang sebenarnya lumayan.
Kami masih sering keluar bersama walau tanpa diketahui ortu saya.
Cowok ini mengungkapkan keseriusannya untuk menjadikan saya sebagai pasangan hidupnya di masa depan.
Saat ini dia sedang berusaha bisnis kecil"an dan akan membuktikan kepada saya dan ortu saya bahwa dia pasti bisa sukses. Cowok ini minta agar saya sabar beberapa tahun lagi karena dia akan menjadikan saya sebagai istrinya. Bukan sebagai pacarnya.
Saya benar" melihat ada ketulusan dari cowok ini. Cuma saya juga takut kalau sama dia hidup saya akan susah karena dia belum mapan.

Cowok yang ke-2 saya baru kenal sekitar 3 bulan. umurnya 27 tahun cowok ini sering membanggakan dirinya sendiri. Secara fisik cowok ke-2 ini lebih mantap dari cowok pertama. Tapi masih kurang dewasa. Waktu baru pertama kenal dia sepertinya jantung saya berdetak kencang. Sekarang sudah biasa. Saya tidak rindu dan merasa kehilangan kalau cowok ini ga ada kabar. Waktu keluar dengan dia saya juga ga merasakan ada sesuatu yang istimewa. Kalau dengan cowok pertama saya merasa aman, nyaman dan bahagia.
Saya tidak begitu suka sifatnya yang suka membanggakan dirinya hampir setiap waktu.
Cowok ini masih tidak tahu kekurangan saya dan kondisi keluarga saya.
Walau baru kenal sebentar saja, cowok ini sudah minta saya jadi pacarnya. dan akan jadikan saya sebagai istrinya dengan syarat tertentu.
Kelebihannya cowok ini sudah mapan. Menurut cowok ini sendiri sudah punya penghasilan puluhan juta perbulan. Cowok pertama penghasilannya kalah jauh dari cowok ini. harusnya kalau dengan dia saya ga usah hidup susah di masa depan.

Kalau saya pilih cowok pertama, saya takut hidup susah dari segi materi. Dan dia juga ga pintar berkomunikasi dengan ortu saya karena ortu saya tidak suka cowok ini. dia lebih memilih cuma menyapa ortu saya dan selanjutnya ga ngobrol dengan ortu saya karena menurutnya orang yg ga suka kita diajak ngobrol hanya akan semakin buat ortu saya semakin marah. dia hanya ingin nantinya membuktikan kepada ortu saya bahwa dialah yg terbaik untuk anaknya dengan bukti". bukan kata" yang kadang belum tentu benar.
tapi dia selalu tepati janji dan tidak pernah banggakan diri sendiri. Sikapnya juga dewasa. Orangnya baik dan pengertian. bersama dia kami sering melakukan hal yang baik sesuai Buddha Dhamma.
Teman" saya lebih mendukung saya bersama cowok ini karena dari segi usia yang lebih tua dari saya dan sikapnya yang baik, dewasa juga mau menerima segala kekurangan saya beserta keluarga.

Kalau saya pilih cowok kedua, saya pastinya bisa hidup senang. dia juga pintar berkomunikasi dan mengambil hati ortu saya. dia berani ngobrol dengan ortu saya dan membanggakan dirinya di depan ortu saya.
tapi dia orangnya menurut perasaan saya sepertinya agak jahat dan ga sebaik cowok pertama. Saya masih belum memahami dan mengerti dirinya. cuma saya merasa sepertinya saya cinta dia.


Saran dari teman DC saya harapkan bisa membantu.
[/quote

Pilihlah sesuai kata hatimu... karna yg akan menjalani kehidupan kt ya kt sndiri bkn org tua ataupun org lain.. masalah rezeki bs dicari bersama2 .. FYI mnrt aku nyri cowok yg giat bekerja,rendah hati dan sabar.. jgn yg emg uda ada kian hartanya dari org tua bkn dari perjuangan hsl keringat sndiri.. karna Tuhan syg sm kita .kalau kt mau berusaha pasti rezeki akan didekatkan. Emg sih keliatan teori dan zaman skrg mana ada cewek yg mau ikt susah ..maunya lgsg senang aja haha.. Tapi kalo yg besar mulut biasanya dari org tua mnrtku.Kalo aku mgkn akan plh cowok pertama aja. Aku paling gak suka sm cowok yg membesar2kan hartanya apalagi br kenal uda gt.biasanya cowok tipe gt adlh co yg gak setia .. dan kalo bs disaranin aja cc ke cowok pertama hrs pande ambe hati org tua cc dan ya lebi berkomunikasilah , jgn cuma dgn sapaan dan lgsg gak basa basi.. karna itu sdkt trik yg jg menentukan hub kalian berdua ... :)

selamat memilih ..Life is a choice
Birth was not our choice, dealth will not be our choice,but the way we live our life is our choice. Absolutely our choice,life fullest for today..strive to learn something new today :)

Offline Chinsun

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 27
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
  • Hidup ini sgt singkat,lakukan kebaikan selagi bisa
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #66 on: 07 January 2013, 10:50:11 AM »
Saya punya problem.
mohon bantuan solusi dari teman di DC.
Saya lagi bingung harus pilih yang mana.

Saya dekat dengan cowok umur 31. kami kenal lebih kurang 8 bulan. Saya umur 28.
Saya sayang dengan cowok ini. Tapi saya ragu perasaan saya ada cinta atau tidak dengan cowok ini.
Setiap kali ga ada kabar dari dia saya akan merasa kehilangan dan rindu.
Saya selalu ingin tahu dia di mana dan kegiatannya setiap hari.
Saya juga tahu tentang dirinya, keluarganya dan temannya.
Cowok umur 31 ini sangat sayang dan cinta saya. setiap kali kami keluar berdua dengannya saya merasa bahagia dan merasa aman serta nyaman. Dia juga tahu segala hal tentang keluarga saya. Juga tahu kekurangan saya dan keluarga saya. Namun dia ga mempermasalahkan semua itu. Baginya harus bisa menerima seseorang apa adanya dia baru dinamakan cinta sejati.
Cuma hubungan kami ditentang ortu saya karena selisih 3 tahun.
cowok ini belum mapan tapi mempunyai penghasilan yang sebenarnya lumayan.
Kami masih sering keluar bersama walau tanpa diketahui ortu saya.
Cowok ini mengungkapkan keseriusannya untuk menjadikan saya sebagai pasangan hidupnya di masa depan.
Saat ini dia sedang berusaha bisnis kecil"an dan akan membuktikan kepada saya dan ortu saya bahwa dia pasti bisa sukses. Cowok ini minta agar saya sabar beberapa tahun lagi karena dia akan menjadikan saya sebagai istrinya. Bukan sebagai pacarnya.
Saya benar" melihat ada ketulusan dari cowok ini. Cuma saya juga takut kalau sama dia hidup saya akan susah karena dia belum mapan.

Cowok yang ke-2 saya baru kenal sekitar 3 bulan. umurnya 27 tahun cowok ini sering membanggakan dirinya sendiri. Secara fisik cowok ke-2 ini lebih mantap dari cowok pertama. Tapi masih kurang dewasa. Waktu baru pertama kenal dia sepertinya jantung saya berdetak kencang. Sekarang sudah biasa. Saya tidak rindu dan merasa kehilangan kalau cowok ini ga ada kabar. Waktu keluar dengan dia saya juga ga merasakan ada sesuatu yang istimewa. Kalau dengan cowok pertama saya merasa aman, nyaman dan bahagia.
Saya tidak begitu suka sifatnya yang suka membanggakan dirinya hampir setiap waktu.
Cowok ini masih tidak tahu kekurangan saya dan kondisi keluarga saya.
Walau baru kenal sebentar saja, cowok ini sudah minta saya jadi pacarnya. dan akan jadikan saya sebagai istrinya dengan syarat tertentu.
Kelebihannya cowok ini sudah mapan. Menurut cowok ini sendiri sudah punya penghasilan puluhan juta perbulan. Cowok pertama penghasilannya kalah jauh dari cowok ini. harusnya kalau dengan dia saya ga usah hidup susah di masa depan.

Kalau saya pilih cowok pertama, saya takut hidup susah dari segi materi. Dan dia juga ga pintar berkomunikasi dengan ortu saya karena ortu saya tidak suka cowok ini. dia lebih memilih cuma menyapa ortu saya dan selanjutnya ga ngobrol dengan ortu saya karena menurutnya orang yg ga suka kita diajak ngobrol hanya akan semakin buat ortu saya semakin marah. dia hanya ingin nantinya membuktikan kepada ortu saya bahwa dialah yg terbaik untuk anaknya dengan bukti". bukan kata" yang kadang belum tentu benar.
tapi dia selalu tepati janji dan tidak pernah banggakan diri sendiri. Sikapnya juga dewasa. Orangnya baik dan pengertian. bersama dia kami sering melakukan hal yang baik sesuai Buddha Dhamma.
Teman" saya lebih mendukung saya bersama cowok ini karena dari segi usia yang lebih tua dari saya dan sikapnya yang baik, dewasa juga mau menerima segala kekurangan saya beserta keluarga.

Kalau saya pilih cowok kedua, saya pastinya bisa hidup senang. dia juga pintar berkomunikasi dan mengambil hati ortu saya. dia berani ngobrol dengan ortu saya dan membanggakan dirinya di depan ortu saya.
tapi dia orangnya menurut perasaan saya sepertinya agak jahat dan ga sebaik cowok pertama. Saya masih belum memahami dan mengerti dirinya. cuma saya merasa sepertinya saya cinta dia.


Saran dari teman DC saya harapkan bisa membantu.


Pilihlah sesuai kata hatimu... karna yg akan menjalani kehidupan kt ya kt sndiri bkn org tua ataupun org lain.. masalah rezeki bs dicari bersama2 .. FYI mnrt aku nyri cowok yg giat bekerja,rendah hati dan sabar.. jgn yg emg uda ada kian hartanya dari org tua bkn dari perjuangan hsl keringat sndiri.. karna Tuhan syg sm kita .kalau kt mau berusaha pasti rezeki akan didekatkan. Emg sih keliatan teori dan zaman skrg mana ada cewek yg mau ikt susah ..maunya lgsg senang aja haha.. Tapi kalo yg besar mulut biasanya dari org tua mnrtku.Kalo aku mgkn akan plh cowok pertama aja. Aku paling gak suka sm cowok yg membesar2kan hartanya apalagi br kenal uda gt.biasanya cowok tipe gt adlh co yg gak setia .. dan kalo bs disaranin aja cc ke cowok pertama hrs pande ambe hati org tua cc dan ya lebi berkomunikasilah , jgn cuma dgn sapaan dan lgsg gak basa basi.. karna itu sdkt trik yg jg menentukan hub kalian berdua ... :)

selamat memilih ..Life is a choice
Birth was not our choice, dealth will not be our choice,but the way we live our life is our choice. Absolutely our choice,life fullest for today..strive to learn something new today :)

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #67 on: 07 January 2013, 06:14:03 PM »
cinta oh cinta...deritanya tiada akhir...
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline L.D.D

  • Sebelumnya: Lokasanjaya(Dhamma Dhiro)
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 349
  • Reputasi: 18
  • Gender: Male
  • Sang Penakluk - be yourself
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #68 on: 07 January 2013, 09:15:47 PM »
"Kalau saya pilih cowok pertama, saya takut hidup susah dari segi materi." sy kutip sedikit.
semua pilihan ada dihati mu.  "soal takut hidup susah dari segi materi"..cinta sejati tidak akan pernah takut oleh masalah apapun yg dihadapin didepan.. suka dukanya dipikul sama2.
orang yg kamu pilih sekarang kaya raya ... 10th/+ kedepan bisa dipastikan kah dia akan tetap kaya raya...??? tidak ada yg pasti, tidak ada yg abadi, apakah setelah tidak kaya raya....ditinggal saja???
orang yg kamu pilih sekarang tidak mapan...tidak ada yg tidak mungkin sesuai kamma dan perbuatan baiknya setelah besertamu dia akan menjadi kaya raya...
orang yg kamu pilih sekarang org baik ... tidak ada yg tidak mungkin akan menjadi org yg kurang baik. bila qt tidak menyadari apa yg sudah diperbuat tidak ingat akan hiri ottapa..( malu berbuat salah dan takut akan akibat perbuatan salah/jahat..)

bila qt memupuk perbuatan baik..hasilnya akan menjadi baik tidak perlu ada rasa takut. terima setiap permasalahan yg ada sekarang dan selanjutnya
Terwarisi oleh perbuatan sendiri, Lahir dari perbuatan mereka sendiri, berhubungan dengan perbuatan mereka sendiri, Tergantung pada perbuatan mereka sendiri, Perbuatan apapun yang akan mereka lakukan baik atau buruk perbuatan itulah yang akan mereka warisi.
Anumodana-sabbe satta bhavantu sukkhitatta

Offline Effendy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 225
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Re: Pilih Cowok yang mana?
« Reply #69 on: 01 May 2013, 11:55:51 AM »
Menurut saya sih, pilih cowok yang mana sama saja.
Tidak ada dapat memastikan hidup anda akan berbahagia atau menderita. kenapa harus takut untuk memilih? yakinkan diri anda sendiri, bahwa anda telah memilih yang terbaik untuk diri anda sendiri.
BTW saya sih berpendapat, sebenarnya anda sendiri menciptakan masalah untuk diri anda sendiri, mulai dari cowok pertama, cowok kedua, ketiga dst.
Kalau anda sudah memiliki yang pertama, dan anda yakin untuk apa masih memberi peluang / kesempatan kepada cowok yang lainnya??
Dan bagaimana "perasaan" cowok yang lainnya, apabila mengetahui anda masih dan atau sedang memiliki yang cowok yang lain. dan apakah anda bisa menerima kalau cowok tersebut juga memiliki cewek yang seyogianya seperti anda? atau bahkan lebih?
Kapan rantai ini akan berakhir? atau jangan jangan "Permasalahan ini, anda yang ciptakan sendiri? sementara semua ini hanya karangan cerita anda sendiri? dengan tujuan untuk mempublikasi diri anda sendiri?"
Please no offence
Hidup ini adalah Belajar, maka belajarlah dari kehidupan

 

anything