//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1336194 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline kusaladhamma

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 130
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
  • May All being Realize their true "Self"
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6900 on: 20 April 2012, 06:59:22 PM »
tapi kenapa master tetap laris manis... spt di Indo aja wihara2 tsb begitu banyak...

udah +1 utk bro kusaladhamma atas berita yg mengguncangkan...

Thanx sodara cumpol,
Lsy masih laris karena kurangnya pendidikan Buddhis di Indo, org jadi mudah percaya tanpa background pengetahuan buddhis yg cukup. Dan kita juga tahu pendekatan Lsy ini melalui hal2 mistis dan fengshui, dimana banyak warga tionghua sangat menggemari hal2 tersebut.

Offline candi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6901 on: 20 April 2012, 08:36:46 PM »
saudara-saudari sedharma..

di web http://.weebly.com/

tiap hari diupdate kesaksian2 bejatnya LSY...

semoga umat2 buddhist yg mengikuti alirannya di Indonesia jangan dibodohin terus dan segera sadar perbuatan "mahaguru"nya itu...

Gate gate paragate parasamgate bodhi svaha  _/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6902 on: 20 April 2012, 11:01:29 PM »
saudara-saudari sedharma..

di web http://.weebly.com/

tiap hari diupdate kesaksian2 bejatnya LSY...

semoga umat2 buddhist yg mengikuti alirannya di Indonesia jangan dibodohin terus dan segera sadar perbuatan "mahaguru"nya itu...

Gate gate paragate parasamgate bodhi svaha  _/\_


wahh menurut candi kalau diterbitkan buku ini bisa laku keras gak ?....
penerbit mana yg mau terbitkan ?
 :)) :))
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline candi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6903 on: 21 April 2012, 09:24:40 AM »
mungkin lebih baik jangan dibukukan, sdra. cumi polos. nanti jadi cerita fisik lagi.  ;D

Offline Lu Dongbin

  • Sebelumnya: lu tong pin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 112
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6904 on: 29 April 2012, 09:31:55 AM »
saudara-saudari sedharma..

di web http://.weebly.com/

tiap hari diupdate kesaksian2 bejatnya LSY...

semoga umat2 buddhist yg mengikuti alirannya di Indonesia jangan dibodohin terus dan segera sadar perbuatan "mahaguru"nya itu...

Gate gate paragate parasamgate bodhi svaha  _/\_

lucu sekali orang awam yg pencapaiannya tidak jelas berani menilai seseorang buddha

tanya diri sndiri
apakah anda berlatih tiap hari ?
apa pencapaian anda ?
apa tiap hari anda hanya disibukkan duniawi ?
apakah anda sudah berhasil dalam bhavana ?
apakah pikiran anda cma diisi hal hal kotor ?

yang saya lihat cma orang yang belajar dharma hanya kulit saja
bahkan kulit ny pun blum mengerti

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6905 on: 29 April 2012, 01:21:27 PM »
lucu sekali orang awam yg pencapaiannya tidak jelas berani menilai seseorang buddha

bagaimana anda tahu yang dinilai poster adalah seorang Buddha???
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6906 on: 30 April 2012, 09:30:45 AM »
lucu sekali orang awam yg pencapaiannya tidak jelas berani menilai seseorang buddha

orang awam = sudah jelas puthujana = tidak mencapai tingkat kesucian apapun, dan kayakanya tidak perlu di-validasi lagi...
seorang buddha = berarti objeknya adalah seorang buddha... ini-lah yang dipertanyakan, siapa yang mengkonfirmasi pencapaian kebuddha-an seseorang ?

Jadi kalau kita kita puthujana (awam) yah emang kilesa-nya masih tebal... wajar...
Kalau ada yang ngaku buddha (di beberapa artikel klaim mencapai annutara samyaksambuddha), kecuali menilai bathin-nya (yang tidka mungkin dilakukan orang lain), maka sebagai seorang samyaksambuddha, setidaknya ada demonstrasi yang hanya bisa dilakukan oleh seorang samyaksambuddha yaitu : mengeluarkan keajaiban ganda, mengeluarkan air dan api secara bersamaan dari kedua sisi tubuhnya...

Tinggal kita minta YANG NGAKU TELAH MENCAPAI ANNUTARA SAMYAKSAMBUDDHA (SAMMASAMBUDDHA) untuk men-demonstrasikan keajaiban ganda tersebut, karena Buddha Gautama setidaknya 2 kali (yang saya ketahui mendemonstrasikan keajaiban ganda-nya, yaitu sewaktu kembali ke kapilawastu untuk meyakinkan rakyat kapilawastu dan sewaktu turun dari Tavatimsa).
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6907 on: 30 April 2012, 10:14:13 AM »
orang awam = sudah jelas puthujana = tidak mencapai tingkat kesucian apapun, dan kayakanya tidak perlu di-validasi lagi...
seorang buddha = berarti objeknya adalah seorang buddha... ini-lah yang dipertanyakan, siapa yang mengkonfirmasi pencapaian kebuddha-an seseorang ?

Jadi kalau kita kita puthujana (awam) yah emang kilesa-nya masih tebal... wajar...
Kalau ada yang ngaku buddha (di beberapa artikel klaim mencapai annutara samyaksambuddha), kecuali menilai bathin-nya (yang tidka mungkin dilakukan orang lain), maka sebagai seorang samyaksambuddha, setidaknya ada demonstrasi yang hanya bisa dilakukan oleh seorang samyaksambuddha yaitu : mengeluarkan keajaiban ganda, mengeluarkan air dan api secara bersamaan dari kedua sisi tubuhnya...

Tinggal kita minta YANG NGAKU TELAH MENCAPAI ANNUTARA SAMYAKSAMBUDDHA (SAMMASAMBUDDHA) untuk men-demonstrasikan keajaiban ganda tersebut, karena Buddha Gautama setidaknya 2 kali (yang saya ketahui mendemonstrasikan keajaiban ganda-nya, yaitu sewaktu kembali ke kapilawastu untuk meyakinkan rakyat kapilawastu dan sewaktu turun dari Tavatimsa).

si lutung pin itu mah gak perlu diladeni, dia cuma lagi nganggur toko lagi sepi

Offline Lu Dongbin

  • Sebelumnya: lu tong pin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 112
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6908 on: 30 April 2012, 01:24:07 PM »
si lutung pin itu mah gak perlu diladeni, dia cuma lagi nganggur toko lagi sepi

benar, gk perlu diladeni

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6909 on: 01 May 2012, 04:03:51 PM »
benar, gk perlu diladeni

klo diladenin,kita baru tau bagaimana pandangan org lain thd LSY... Kan gak semua org tau dan menganut LSY itu bejat spt bbrp org disini bilang... Anyway namanya jg forum. klo gk diladenin, lama2 neh forum tutup aje.. gk ada yg perlu dibahas lg dsni :P
« Last Edit: 01 May 2012, 04:08:17 PM by Yani Puk »

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6910 on: 12 May 2012, 05:42:02 PM »


yg ini utk bro Virya, coba nihh hitung cincin master ada berapa?
kalau salah langsung elu diseberangkan lho!  :'( :'( :'(

take your time bro...
ckckck...

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6911 on: 14 May 2012, 11:33:02 AM »
Neh topik masih hidup apa lg merangkak naik? menurun? apa da masuk ke alam bwh sadar? ;D

gua punya buku mantera nya tebal beserta gambar kebesarannya :))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6912 on: 14 May 2012, 11:42:16 AM »
TEMANGGUNG--MICOM: Kapolres Temanggung Ajun Komisaris Besar (AKB) Susilo Wardhono membenarkan kejadian pengrusakan mobil Avanza dan insiden kecil di panggung Waisak dan gereja. Hanya saja, Kapolres menyangkal ada massa yang membawa celurit dan mengacungkan pada warga.

Hal itu diungkapkan Kapolres, Sabtu (12/5), terkait acara Milad Gerakan Pemuda Kabah yang dilangsungkan di Dusun Kauman, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Kapolres menyatakan sudah ada kesepakatan dengan GPK tidak akan ada yang membawa senjata tajam.

"Tidak ada pengrusakan tempat ibadah. Itu hanya upaya, tapi bukan pengrusakan. Kalau pengrusakan mobil memang benar berdasarkan informasi yang saya terima. Tapi kami masih belum mendapat laporan dari pemilik mobilnya," kata Kapolres yang mengantisipasi kehadiran Ketua FPI Habib Rizieq Shihab dengan menyiapkan sedikitnya  1.045 aparat.

Sebelumnya dikabarkan, insiden sempat terjadi saat sekitar 50 orang GPK dari Kemuning, Sumowono lewat di Depan Vihara Satya Dharma Wirya dari Sekte Zensofong Kasogatan di Dusun Lamuk, Desa Kalimanggis, Kecamatan Kaloran. Mereka berhenti lalu menaiki panggung yang sedianya untuk Perayaan Waisak persis di depan vihara. Ulah mereka membuat karpet yang sudah digelar di panggung berantakan.

Kelompok itu kemudian  bergerak turun ke Gereja Panthekosta tidak jauh dari vihara. Mereka berusaha masuk dengan menggoyangkan pagar, namun gagal karena pintu pagar gereja terkunci rapat. (TS/OL-2)

sumber mediaindonesia

==================
vihara LSY bukan nih?
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline candi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6913 on: 16 May 2012, 09:35:42 AM »
saudara-saudari sedharma..

di web   http://.weebly.com/

tiap hari diupdate kesaksian2 bejatnya LSY...

semoga umat2 buddhist yg mengikuti alirannya di Indonesia jangan dibodohin terus dan segera sadar perbuatan "mahaguru"nya itu...

Gate gate paragate parasamgate bodhi svaha  _/\_

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #6914 on: 16 May 2012, 09:46:49 AM »
sekarang baru mengerti siapa sebenar LSY.... ;D ;D

 

anything