Pengembangan Buddhisme > DhammaCitta Press

Usul nih

<< < (2/4) > >>

Hendra Susanto:

--- Quote from: hengki on 19 August 2008, 09:34:36 PM ---sorry nih. mau usul aja.
Sekali2 napa terbitin yang Mahayana punya jadi biar adil dan gak condong ke satu sekte aja.
Gimana menurut rekan2?

Sorry kalau tidak berkenan.

--- End quote ---

boleh silahkan ajukan bahan yg mao dicetak :)

hengki:
Nanti yah saya cari dulu buku2 yang bagus buat dicetak. Musti bongkar koleksi ogut dulu nih.
Thanks atas kesempatan yang telah diberikan.

Sumedho:
maunya sih, kalau bisa yg original, yg belum pernah dicetak. Kalau recycle terus, kurang asik ;D

Hendra Susanto:
ko hengky klo ada teman yang bisa bahasa mandarin minta tolong translate ke indo jd bs buku yang belum pernah cetak punya... klo reprinted spt kata pak tuhan kurang seru... cuman klo belum ada kesempatan untuk buat buku yang bener2 belum pernah terbit ya apa boleh buat... silahkan ajukan materinya yang uda ada... :D

Mr. Wei:
Dian Dharma pernah nerbitin buku berjudul "Dalam Melafal Amitabha", lumayan bagus, namun hanya cocok ke sekte sukhavati mungkin... Kalau berminat bisa direcycle tuh...

Kayaknya buku2 Mahayana agak sulit ditemukan ya... biasanya Mahayana uda kecampur tridharma or Maitreya...

Atau aye yg emank kurang tahu ttg buku Mahayana ya?

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version