Komunitas > Waroeng Mandarin

????? - dà huì jí dòng huà - animation series of great wisdom

<< < (2/8) > >>

ryu:
Duduk dulu sambil menanti dengan sabar :)

Lex Chan:
http://www.thewisdom.com.tw/Big5/MoviePlay.phtml?FV_Id=36
不是好的那一個 (yang itu tidak bagus)


二師兄: 我們買個水梨回去 (kita beli buah pir bawa pulang)

小和尚: 唔 (oh) [mengangguk]

小和尚: 師兄。。 你看! 這個不錯耶 (kakak.. coba lihat! yang ini lumayan bagus lho)

二師兄: 唔 (oh) [menggeleng]

小和尚: 還是那個 (atau yang itu)

二師兄: 唔 (oh) [menggeleng lagi]

二師兄: 嘿! 這個好 (hei! yang ini bagus)

小和尚: 唔 (oh) [menggeleng]

小和尚: 嗯。。不好。。不好。。 (hmm.. ngga bagus.. ngga bagus)

小和尚: 這個啦! (yang ini lah!)

二師兄: 不要! (ngga mau!)

小和尚: 這個啦! (yang ini lah!)

二師兄: 不要! (ngga mau!)

... [tunjuk berulang kali]

小和尚: 這個啦! (yang ini lah!)

二師兄: 不要! (ngga mau!)

[keluar api, tatapan menakutkan, dinding retak]

orang asing: 老闆,給我挑二斤上好的水梨 (bos, kasih aye 2 kati buah pir yang bagus)
note: 2 kati = 1 kg

bos: 那個水梨不是上好的? (buah pir mana yang tidak bagus?)

[pada kaget semua] ;D


pesan:
心心無知, (batin yang polos)
全心即佛, (seluruh hati adalah Buddha)
全佛即人, (seluruh Buddha adalah manusia)
人佛無異。 (manusia sama dengan Buddha)

Lex Chan:
kalau mau lihat videonya, harus daftar dulu..
download dulu file yang ada di attachment untuk petunjuknya..

caranya, klik di video mana saja.
nanti akan muncul menu untuk registrasi
lalu isi formulis registrasi dengan mengikuti petunjuk pengisian kolom..

selamat mendaftar.. 8)

ryu:

--- Quote from: Lex Chan on 23 September 2008, 08:39:54 PM ---kalau mau lihat videonya, harus daftar dulu..
download dulu file yang ada di attachment untuk petunjuknya..

caranya, klik di video mana saja.
nanti akan muncul menu untuk registrasi
lalu isi formulis registrasi dengan mengikuti petunjuk pengisian kolom..

selamat mendaftar.. 8)


--- End quote ---
perasaan ga usah register koq, kemaren ini saya bisa jalanin ah :)

Lex Chan:
masa sih? semua video bisa dijalanin?
kalo di komputer aye, cuma yang paling kiri atas yang bisa dijalanin tanpa perlu register..

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version