//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: TOLONGGGGGGGGGGGGGG  (Read 10102 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline purnama

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.309
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #30 on: 08 August 2009, 10:08:48 AM »
^
^
^
CPD BC A
:))
Alias capee dekh Bacanya

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #31 on: 08 August 2009, 07:37:05 PM »
hehehe.. aye juga editor..
kalo ada yg nulis artikel kayak gitu, uda aye maki2.. hahaha.. :whistle:

bro greazille, ini bukan sms (maksimal 160 karakter).. ngga perlu irit2 lah.. ;D
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #32 on: 08 August 2009, 10:57:38 PM »
hehehe.. aye juga editor..
kalo ada yg nulis artikel kayak gitu, uda aye maki2.. hahaha.. :whistle:

bro greazille, ini bukan sms (maksimal 160 karakter).. ngga perlu irit2 lah.. ;D

Bos Haa...

Ada editor nih, ayo sikaaaattt...

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #33 on: 09 August 2009, 02:39:16 PM »
bkn tny syg prnh knp plg trs mnt ksh blk g blg tp trs ksmptn kmn, ^%#*&^(*&(*J+()*&(%$^

bro, sy cb bntu jelasin mksdnya TS. d itu kn lg sk sm yg kyny ce tu g bs lg krn y sy jg tlh bngun td. nah, kr2 bro pndtnya gmn?
pndt?
bkn tny syg prnh knp plg trs mnt ksh blk g blg tp trs ksmptn kmn, ^%#*&^(*&(*J+()*&(%$^

bro, sy cb bntu jelasin mksdnya TS. d itu kn lg sk sm yg kyny ce tu g bs lg krn y sy jg tlh bngun td. nah, kr2 bro pndtnya gmn?
qwrtyiu po,hksd  iyiouo skjhk  kuyiuy pl kbjh as d
bhs dewanya cek angg keluarr... :)) :)) :)) ^-^ ^-^ ^-^

May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #34 on: 09 August 2009, 07:50:09 PM »
pndt = pendapatnya gimana ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #35 on: 09 August 2009, 07:53:31 PM »
sori oot.. citee itu signature dibawah punyamu itu teka teki yah??
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #36 on: 09 August 2009, 08:25:01 PM »
n the answer is KAMMA
Samma Vayama

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #37 on: 09 August 2009, 08:46:10 PM »
first welkom to Suffering
more happines more sadness
yang fasti dukkha akan bertambah..
mencintai adalah melepas, bukan memiliki

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,6525.msg135570.html#msg135570

<< tuh jawabannya...
« Last Edit: 09 August 2009, 08:49:23 PM by andry »
Samma Vayama

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #38 on: 09 August 2009, 09:48:10 PM »
n the answer is KAMMA

ohh thanks yah bro andry.. haha
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline Xcript

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 137
  • Reputasi: 8
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #39 on: 10 August 2009, 01:10:08 AM »
Wah, ada yang curhat neh...

Bro, santai aja.
Yang jelas lu musti ingat bro :
- Yang siap lu dapatkan, lu juga harus siap untuk lepaskan.

Jadi lu ga akan sakit hati kalo lu ntar ga diterima,
n lu ga terlalu senang karena sudah mendapatkan.

Toh masa depan juga kabur, ga ada yang pasti.
Jadi sebagai Buddhis, lu tetap stay cool aje.
Tetap tenang dan seimbang, jangan banyak
pertimbangan dan kebimbangan. Putuskan
masalah sesegera mungkin dan ingat, yang
pastinya konsekuensi tanggung sendiri atas
keputusan lu, oke... moga berhasil.
Kesembuhan itu datang dari obat yang sangat pahit

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #40 on: 10 August 2009, 09:54:56 AM »
gak setuju karna sama marga,.... jangan2 lain kali
sekali gak setuju karna sama2 SIPIT.

trs tb2 aja ngilang gt
kalau yg ini perlu dilengkapin GPS..
maksudnya HP gak ada signalnya ?

soalny hub dia n alex aja blom jls,
si alex ngilang ga ada kbr,

HP, eMail, pushMail, TIKI ?...
koq si Alex bisa menghilang begitu aja?


trs dia jujur klo g t lbh baek n lbh care dr alex
mau yg lebih baik, atau yg PERTAMA ?
atau mau dua2nya ?

kmrn pas di jkt dia jg blg, pas plg ke mdn,
dia mo mnt penjlsan dr si alex

maksudnya mau dinikmatin/dirasakan ENAK MANA?
kalau menjelasinnya cukup pakai HP dunnng.

paling nanti dia pulang bilang......
tambah bingung dan gak bisa memutuskan
(maksudnya kiri ok, kanan juga ok deh)..

kira2 begitulah menurut saya,
semoga cinta membuat seseorang yg hidup
   tambah hidup.

ada kesalahan mohon senior2 koreksi!
 :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Sandevy

  • Teman
  • **
  • Posts: 58
  • Reputasi: 4
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #41 on: 11 August 2009, 10:55:54 AM »
:hammer: wah cinta tak bisa di paksakan....
dari hati dan kasih sayang....
walau cinta tapi kan tak harus memilikinya iya kan???


oh iya memang cinta apa??

 :x :x :x :x :x :x :x   :jempol:

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #42 on: 11 August 2009, 11:00:47 AM »
curhatnya kayak lagu 'gantung'nya Melly ^_^

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #43 on: 11 August 2009, 11:49:32 AM »
:hammer: wah cinta tak bisa di paksakan....
dari hati dan kasih sayang....
walau cinta tapi kan tak harus memilikinya iya kan???


oh iya memang cinta apa??

 :x :x :x :x :x :x :x   :jempol:

spt menanam pohon yg perlu dirawat setiap hari,
diberi pupuk dan disiram pada saat yg tepat.
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline K

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 30
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #44 on: 27 September 2009, 10:01:13 AM »
love hurts..
may all beings be happy.