//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: TOLONGGGGGGGGGGGGGG  (Read 10103 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

greazille

  • Guest
TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« on: 07 August 2009, 06:40:00 AM »
biar gampang g critany pake nama samaran y
critanya gini:

g deket dewi, ga tau knp g bs cinta ama dia, g srius n tulus ama dia,
tp dia dah ada co, namany alex, mreka pcrn jrk jauh,
tp hubungan mreka ga distujuin sm skali ama ortu n kluarga dr dewi,
alasanny karna semarga,
tp ortu dr alex ga blhin mreka putus,

karna g tau hub mreka ga distujuin ama ortu dewi,
y g pkr ada ksmptn donk buat g,
y sampe skrg ne tiap hr g slalu sama dewi trs,
kmn2 be-2 trs ama dia,
sampe2 smua org kira g dah jdan ama dia,

sdgkan si alex ni ga care n baek ama dia,
trs tb2 aja ngilang gt, ga ada kbr kt dewi,

g slalu tny dia, apa g ada ksmptn buat jd co ny,
y dewi blg ada, dia mo trima g,
tp bkn skrg ktny,
soalny hub dia n alex aja blom jls,
si alex ngilang ga ada kbr,
trs dia blg, dia mo trima tp dia ga mo backstreet kyk ama si alex,

alasan lainny, dia jg blg,
dia msh syg ama alex walaupun dia gt,
n alex kan first love ny, jd susah buat lupain,

tp dia jg ada blg, dia syg jg ama g,
trs dia jujur klo g t lbh baek n lbh care dr alex

klo org2 tny ke dia, g co ny bkn,
dia diem aja, trs g tny alasanny koq diem aja,
trs dia blg,
y jd ntar klo misalny jdan dia ga slh, klo ga jdan jg dia ga slh,

jujur, ga tau knp g bnr2 cinta ama dia, n bnr2 tulus,

akhir2 ni ada yg brubah dr dia,
dl dia ga prnh sebut2 nm alex di dpn g,
tp skrg lbh brani sebut2 nm alex di dpn g,
abis dia sebut nm alex, trs dia tny g, cemburu y?
g bingung koq dia jd gt

g ga tau hrs ngapain lg,
kmrn ne g blg dia, g mnt kepastianny aja pas dia blk ke jkt,
dia skrg lg plg ke medan, blk jkt tgl 15 ntar,

kmrn pas di jkt dia jg blg, pas plg ke mdn,
dia mo mnt penjlsan dr si alex,
n cb tny ortuny dewi lg, blh ato ga,
tp dewi prnh blg, klo ortuny t blg ga y ga,
tp dia mo cb tny lg,

jd ntar d ktny pas blk ke jkt dia ksh kepastianny.

ok d gt aja...

mnt masukanny donk.
g bingung hrs gmn?

THX B4

 :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #1 on: 07 August 2009, 06:58:51 AM »
Gw kira ada kebakaran... :hammer:

;D
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline san

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 475
  • Reputasi: 35
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #2 on: 07 August 2009, 07:39:23 AM »
lakukan yg terbaik dan biarkan dia mencintaimu dengan caranya sendiri,
bukan dgn cara yg km harapkan...
be happy ^^

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #3 on: 07 August 2009, 08:42:55 AM »
Jika dia mendua saat bersama orang lain, bersiaplah menerima keadaannya mendua saat bersama. That's her personality..
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #4 on: 07 August 2009, 09:18:48 AM »
menurut saya, jika anda benaran tulus mencintai dia.. idealnya membantu mencarikan solusi atas permasalahan mereka, BUKAN mengganti pasangan cew dengan anda. Karena IMO jika itu yang dilakukan, maka yang berperan adalah LOBHA, bukanlah METTA walau Anda mengatakan alex tidak perhatian, anda lebih baik, blablabla.. tapi jauh di dalam diri Anda, Anda ingin memilikinya. Dan secara tidak langsung, Anda bisa dikatakan MERUSAK hubungan orang. Jika hubungannya retak.. ya jangan sampai retak karena ada Anda sebagai pihak ke3. Itu tidak baik.

Dari sisi cew, saya sependapat dengan Yuri-Chan. May be masih terlalu kecil u/ pacaran dan haus perhatian.. Ada sedikit masalah.. dan diperhatikan cowo lain, terkesan gampang berpaling hati.. Jadi renungkan lagi mungkin belum ada kedewasaan dalam dirinya u/ pacaran saat ini, masih banyak cew yang jomblo, yang tidak terikat suatu status pacaran. Buat apa Anda mengganggu hubungan orang lain ? Dan siapkah jika karma buruk berbuah, andai kata kekasih Anda direbut orang ? Tentu sakit bukan.. Jadi jika sakit dicubit.. janganlah mencubit..

Saran saya : Leave her alone.. Cari yang lain saja.. Berteman OK. tapi tidak buat pacaran.. (u/ saat ini ya) Tapi misal 5-10 tahun.. ada karma jodoh mempertemukan Anda.. dan bisa langgeng.. itu ya terserah.. Tapi untuk SAAT INI, idealnya hindari melakukan perbuatan yang berlandaskan LOBHA.. walau sekilas mirip METTA..

Sori ya jika ada kata yang tidak berkenan.. Semoga Anda bahagia.. _/\_
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #5 on: 07 August 2009, 04:39:03 PM »
alasan lainny, dia jg blg,
dia msh syg ama alex walaupun dia gt,

tp dia jg ada blg, dia syg jg ama g,
trs dia jujur klo g t lbh baek n lbh care dr alex


ckckckck...
bro, sorry yaaa Elin mau komen kritis niih..

cewe ky gitu mah cuma haus kasih sayang & perhatian aja.
tapi dia ga bisa menghargai suatu hubungan pacaran dgn org lain.
ga pantes lho ce yg uda punya pacar, bilang sayang ke co lain..
apalagi bilang lbh baik dan perhatian drpd pacarnya.. jika benar, itu mah cukup dlm hati cewe nya aja..
Elin pernah kok punya pengalaman mirip2 dgn tuh cewe.
pacar Elin ga perhatian sama sekali, cuek bgt, jarang ketemu.. Elin akuin butuh perhatian juga lah dr pacar, dan disaat ada co lain yg kasih perhatian lebih dan bilang suka, Elin gak pernah bilang suka ke dia.
Walaupun dlm hati bilang nya, "nih cowo lbh perhatian ya ke gue.. tipe co yg sayang ama pacar".
Tapi krn status Elin pacaran ama co lain, yaaa hanya bisa simpatik aja lah ke co itu, TIDAK LEBIH.

apa pun yg co Elin lakukan, cuek, marah, perhatian / tidak, he is still my boyfriend & I'm his girlfriend..
Elin lbh memilih utk menyelesaikan masalah dgn pacar, selalu cari berbagai cara utk mempertahankan hubungan. Elin akan jujur klo dia kurang perhatian ke Elin, tapi klo dia uda ga mau ngelanjutin lagi, ya uda... selesaikan hubungan scr baik2. krn memulai hubungan dulunya pasti dgn cara yg baik2..

setelah uda ga punya pacar, baru bisa memikirkan, apakah akan memilih greazille sbg pacar / lbh baik Elin gak pacaran dulu deh.. Nikmati hidup sendiri dulu krn masih sakit hati putus ama pacar...
So, andaikan Elin akhirnya pacaran ama greazille, greazille bukan org ketiga dlm hubungan pacaran Elin dgn co sebelumnya..


...
y jd ntar klo misalny jdan dia ga slh, klo ga jdan jg dia ga slh,

...
abis dia sebut nm alex, trs dia tny g, cemburu y?

sadar gak sih itu secara gak langsung dia gak mengakui pacar nya ke org lain??
kalo dia bisa bersikap begitu, suatu saat PASTI dia bisa tidak mengakui greazille sbg pacarnya di dpn org lain..

dia sebut2 nama Alex hanya utk buat greazille cemburu..
dia mau tau greazille cemburu nya gmn.. klo greazille cemburu, kan berarti suka dan gak mau kehilangan dia..
tuh cewe bisa menjadi semakin angkuh dan sombong.. bisa memaminkan perasaan greazille sesuka hatinya..

krn sebenarnya apa yg dia lakukan skr ini adalah sedang mempermainkan hubungan & perasaan pacarnya..

itu aja sih komentar dan saran Elin..
sorry once again klo terlalu menyinggung..

FORGET & LEAVE THE GIRL... :)
« Last Edit: 07 August 2009, 04:41:09 PM by Elin »

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #6 on: 07 August 2009, 04:59:26 PM »
yupp betul forget and leave the girl......................................................................................... to me ;D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #7 on: 07 August 2009, 05:13:45 PM »
.................... to me ;D

:hammer:
wakakakak.. red2 mengambil kesempatan dlm kesempitan..

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #8 on: 07 August 2009, 06:36:52 PM »
Kirain ada apa...

Gw setuju ama Forte, kalau memang lo cinta sejati ama dia, harusnya lo tolong cewe itu jadian ama si alex, bukannya lo bikin bingung dia, pilih alex ato elo... ini kalo lo emang cinta sejati ama dia.

Lain cerita kalo lo emang cinta... yah cinta pria dan wanita, yah lo terusin usaha dapetin dia... kasih terus perhatian dan kasih sayang, bunga dan coklat di hari2 h, sesekali kwetiaw atau martabak untuk bokapnya, kalo libur ajakain keluarganya dinner... Pas dia lagi di Medan nih, lo rajin2 sms dan hp. Jangan kendor, gempur terus Bro.

Dijamin si alex masuk awan deh...

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #9 on: 07 August 2009, 06:48:12 PM »
^
^

:))

jawaban yang realistis.. satu dari sisi Buddhist.. satu dari sisi manusia normal..
intinya seh semua tergantung bro juga seh..
Namun sebagai teman, jika ingin mengambil usulan dari bro wil di atas (yaitu gempur terus), mohon perhatikan saran sis Yuri Chan n Elin juga.. (untuk menghindari penyesalan di kemudian hari)

Apakah cew tsb pantas bro cintai ?

Btw.. ada 1 hal yang gw salut dari bro.. keberanian u/ mengungkapkan perasaan secara blak2an di sini.. Bravo bro.. \;D/

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

greazille

  • Guest
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #10 on: 07 August 2009, 06:53:59 PM »
Quote
Btw.. ada 1 hal yang gw salut dari bro.. keberanian u/ mengungkapkan perasaan secara blak2an di sini.. Bravo bro..

y soalny g bingung mo crita ama sp, g dah ga tau lg...

thx y ats mskan2ny smua...
g jd bingung jg apa yg hrs g lakuin...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #11 on: 07 August 2009, 06:57:09 PM »
santai aja bro.. bro masih muda..

kalau bingung.. itu tanda otak capek mikir.. stop thinking about it.. and have fun aja dulu..
masih banyak yang perlu dikejar juga seperti kuliah / karir.. bukan hanya wanita semata

Dan sama seperti perumpamaan Ajahn Brahm memegang botol aqua
5 menit belum terasa apa2..
30 menit udah mulai terasa pegal2 walau hanya memegang botol aqua..
Begitu juga jika memegang masalah lama2.. juga bakal "pegal" otaknya
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #12 on: 07 August 2009, 07:01:26 PM »
met mikir ya, greazille...
wish u the best 4 ur future..

Elin berpendapat begitu kan krn Elin pernah mengalami juga, dan cara Elin berpikir merupakan salah satu cara wanita dlm berpikir juga..

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #13 on: 07 August 2009, 07:14:11 PM »
Ya, koko Forte, dan Cece Yuri n Elin udah benar...

kebapakan mode: ON

pikir lagi baik2 apa benar cewe itu pantes untuk dipusingin... kuliah dan karir jauh lebih penting, lagian kalo pacarannya nanti pas udah kerja nanti situasinya akan beda, biasanya pikiran sudah lebih jauh, tidak semata-mata terpengaruh emosional. Pacaran di masa-masa kerja, biasanya pertimbangannya lebih serius (meski tetap ada bodohnya).... Sekarang have fun aja dulu... dia mau oke, kaga mau yah gpp... gitu

kebapakan mode: off

::

Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #14 on: 07 August 2009, 07:57:01 PM »
saran aye, jangan bertindak apa2 dulu sampe statusnya si cewe dan Alex (bukan aye lho :P) jadi jelas.. berdasarkan pengamatan aye dari pengalaman orang lain, jadian pada saat keadaan tidak jelas tidak akan bertahan lama juga.. :)

kalau masih berminat, tinjau lagi sikon setelah 3 atau 6 bulan ke depan..
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #15 on: 07 August 2009, 07:58:18 PM »
Jika dia mendua saat bersama orang lain, bersiaplah menerima keadaannya mendua saat bersama. That's her personality..

setuju.. ini juga dari pengamatan pengalaman orang lain..
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #16 on: 07 August 2009, 08:12:20 PM »
pengen komentar tapi gak ngerti bahasanya, lebih banyak konsonan daripada vokal

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #17 on: 07 August 2009, 09:25:17 PM »
Dewa sakka matanya khusus sih. Editor tops memang:))
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #18 on: 07 August 2009, 09:31:48 PM »
bkn tny syg prnh knp plg trs mnt ksh blk g blg tp trs ksmptn kmn, ^%#*&^(*&(*J+()*&(%$^

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #19 on: 07 August 2009, 09:49:50 PM »
bkn tny syg prnh knp plg trs mnt ksh blk g blg tp trs ksmptn kmn, ^%#*&^(*&(*J+()*&(%$^

bro, sy cb bntu jelasin mksdnya TS. d itu kn lg sk sm yg kyny ce tu g bs lg krn y sy jg tlh bngun td. nah, kr2 bro pndtnya gmn?

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #20 on: 07 August 2009, 09:56:40 PM »
Gd lck fr y , grzll

Lnjtkn prjngn cnt mu...

:))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #21 on: 07 August 2009, 09:57:56 PM »
bkn tny syg prnh knp plg trs mnt ksh blk g blg tp trs ksmptn kmn, ^%#*&^(*&(*J+()*&(%$^

bro, sy cb bntu jelasin mksdnya TS. d itu kn lg sk sm yg kyny ce tu g bs lg krn y sy jg tlh bngun td. nah, kr2 bro pndtnya gmn?
qwrtyiu po,hksd  iyiouo skjhk  kuyiuy pl kbjh as d

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #22 on: 07 August 2009, 10:10:51 PM »
:)) :)) :))

greazille

  • Guest
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #23 on: 07 August 2009, 10:16:56 PM »
ulang deh biar ngerti semua ^^
pake bahasa indonesia yang baik dan benar

begini ceritanya:
saya dekat sama dewi, tidak tahu kenapa saya cinta sama dia,
tapi dia sudah ada cowok, namanya alex, mereka pacaran jarak jauh
tapi hubungan mereka ga disetujuin sama sekali oleh orangtua dewi
alasannya karena satu marga
tapi orangtua alex tidak membolehkan kalau mereka putus

karena saya tahu hubungan mereka tidak disetujui orangtua dewi
ya saya berpikir ada kesempatan buat saya
sampai sekarang tiap hari saya selalu bersama dia
kemana-mana terus berdua
sampai semua orang mengira kalau kami pacaran

sedangkan si alex ini tidak care sama dewi
terus tiba-tiba menghilang ga ada kabar, kata dewi

saya selalu bertanya kepada dewi, apakah saya ada kesempatan untuk menjadi cowoknya dia
dewi bilang dia mau terima
tapi bukan sekarang
karena hubungan dia dan alex kan belum jelas
si alex hilang ga ada kabar
terus dia juga bilang, dia mau terima tapi ga mau backstreet nantinya,

alasan lainnya dia bilang
dia masih sayang sama alex walaupun dia begitu
dan alex cinta pertamanya, jadisulit untuk dilupakan

tapi dia juga ada bilang kalau dia sayang juga sama saya
terus dia juga jujur blg kalau saya memang lebih baik dan care sama dia

kalau orang-orang tanya dia, saya cowoknya atau bukan
dia diam saja, terus saya tanya kenapa diam saja
terus dia bilang
ya jadinya kalau nanti jadian ga salah, kalau ga jadian juga ga salah

jujur ga tau kenapa g benar-benar cinta, dan tulus sama dia

belakangan ini ada yang berubah dari dia
dulu dia tidak pernah menyebut nama alex didepan saya
tapi sekarang lebih berani menyebut nama alex didepan saya
kalau dia sudah menyebut nama alex, terus dia tanya sama say, cemburu ya?
saya bingung kenapa dia jadi gitu

saya tidak tahu harus bagaimana lagi
waktu itu saya bilang, kalau saya minta kepastiannya nanti kalau dia balik ke jakarta
sekarang dia lagi pulang medan, kembali tgl 15 nanti

waktu itu di jakarta dia bilang, kalau pulang medan
dia mau minta penjelasan dari alex
dan mencoba tanya ke orangtua dewi lagi
tapi dewi pernah bilang, kalau orangtuanya sudah bilang tidak, ya tidak
tapi dia mau mencoba lagi

jadi nanti katanya kalau sudah balik jakarta diia mau kasih penjelasannya kepada saya

dah segitu saja
sudah pada mengerti kan ceritanya sekarang? ^^

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #24 on: 07 August 2009, 10:19:23 PM »
Dewa sakka matanya khusus sih. Editor tops memang:))

Ralat. Brahmana Indra seorang alih bahasa, bukan editor.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #25 on: 08 August 2009, 12:02:46 AM »
Pantang ah bedain orang dengan sistem kasta, bro upa. Maap yah, dewa sakka. Masa turun pangkat jadi brahmana.. daku tak mau ah menuruti pendapat bro upasaka...

 [at] grz...pntg mndr y. Km msh md kn? Hihihi
Life is beautiful, let's rock and roll..

greazille

  • Guest
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #26 on: 08 August 2009, 03:13:56 AM »
Quote
[at] grz...pntg mndr y. Km msh md kn? Hihihi

ga muda2 bgt se, br 20 ^^

Offline saltwatermonkey

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 107
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #27 on: 08 August 2009, 09:07:17 AM »
Wah, wah.. Can't say much.. Tapi gw dukung selalu, brur  <:-P

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #28 on: 08 August 2009, 09:39:47 AM »
wakakaka :))
Gw juga setengah mati ketika pertama kali bacanya, diulang2...

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #29 on: 08 August 2009, 09:58:35 AM »
terbiasa sms.. jadi untung ngeh juga seh..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline purnama

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.309
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #30 on: 08 August 2009, 10:08:48 AM »
^
^
^
CPD BC A
:))
Alias capee dekh Bacanya

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #31 on: 08 August 2009, 07:37:05 PM »
hehehe.. aye juga editor..
kalo ada yg nulis artikel kayak gitu, uda aye maki2.. hahaha.. :whistle:

bro greazille, ini bukan sms (maksimal 160 karakter).. ngga perlu irit2 lah.. ;D
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #32 on: 08 August 2009, 10:57:38 PM »
hehehe.. aye juga editor..
kalo ada yg nulis artikel kayak gitu, uda aye maki2.. hahaha.. :whistle:

bro greazille, ini bukan sms (maksimal 160 karakter).. ngga perlu irit2 lah.. ;D

Bos Haa...

Ada editor nih, ayo sikaaaattt...

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #33 on: 09 August 2009, 02:39:16 PM »
bkn tny syg prnh knp plg trs mnt ksh blk g blg tp trs ksmptn kmn, ^%#*&^(*&(*J+()*&(%$^

bro, sy cb bntu jelasin mksdnya TS. d itu kn lg sk sm yg kyny ce tu g bs lg krn y sy jg tlh bngun td. nah, kr2 bro pndtnya gmn?
pndt?
bkn tny syg prnh knp plg trs mnt ksh blk g blg tp trs ksmptn kmn, ^%#*&^(*&(*J+()*&(%$^

bro, sy cb bntu jelasin mksdnya TS. d itu kn lg sk sm yg kyny ce tu g bs lg krn y sy jg tlh bngun td. nah, kr2 bro pndtnya gmn?
qwrtyiu po,hksd  iyiouo skjhk  kuyiuy pl kbjh as d
bhs dewanya cek angg keluarr... :)) :)) :)) ^-^ ^-^ ^-^

May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #34 on: 09 August 2009, 07:50:09 PM »
pndt = pendapatnya gimana ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #35 on: 09 August 2009, 07:53:31 PM »
sori oot.. citee itu signature dibawah punyamu itu teka teki yah??
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #36 on: 09 August 2009, 08:25:01 PM »
n the answer is KAMMA
Samma Vayama

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #37 on: 09 August 2009, 08:46:10 PM »
first welkom to Suffering
more happines more sadness
yang fasti dukkha akan bertambah..
mencintai adalah melepas, bukan memiliki

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,6525.msg135570.html#msg135570

<< tuh jawabannya...
« Last Edit: 09 August 2009, 08:49:23 PM by andry »
Samma Vayama

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #38 on: 09 August 2009, 09:48:10 PM »
n the answer is KAMMA

ohh thanks yah bro andry.. haha
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline Xcript

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 137
  • Reputasi: 8
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #39 on: 10 August 2009, 01:10:08 AM »
Wah, ada yang curhat neh...

Bro, santai aja.
Yang jelas lu musti ingat bro :
- Yang siap lu dapatkan, lu juga harus siap untuk lepaskan.

Jadi lu ga akan sakit hati kalo lu ntar ga diterima,
n lu ga terlalu senang karena sudah mendapatkan.

Toh masa depan juga kabur, ga ada yang pasti.
Jadi sebagai Buddhis, lu tetap stay cool aje.
Tetap tenang dan seimbang, jangan banyak
pertimbangan dan kebimbangan. Putuskan
masalah sesegera mungkin dan ingat, yang
pastinya konsekuensi tanggung sendiri atas
keputusan lu, oke... moga berhasil.
Kesembuhan itu datang dari obat yang sangat pahit

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #40 on: 10 August 2009, 09:54:56 AM »
gak setuju karna sama marga,.... jangan2 lain kali
sekali gak setuju karna sama2 SIPIT.

trs tb2 aja ngilang gt
kalau yg ini perlu dilengkapin GPS..
maksudnya HP gak ada signalnya ?

soalny hub dia n alex aja blom jls,
si alex ngilang ga ada kbr,

HP, eMail, pushMail, TIKI ?...
koq si Alex bisa menghilang begitu aja?


trs dia jujur klo g t lbh baek n lbh care dr alex
mau yg lebih baik, atau yg PERTAMA ?
atau mau dua2nya ?

kmrn pas di jkt dia jg blg, pas plg ke mdn,
dia mo mnt penjlsan dr si alex

maksudnya mau dinikmatin/dirasakan ENAK MANA?
kalau menjelasinnya cukup pakai HP dunnng.

paling nanti dia pulang bilang......
tambah bingung dan gak bisa memutuskan
(maksudnya kiri ok, kanan juga ok deh)..

kira2 begitulah menurut saya,
semoga cinta membuat seseorang yg hidup
   tambah hidup.

ada kesalahan mohon senior2 koreksi!
 :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Sandevy

  • Teman
  • **
  • Posts: 58
  • Reputasi: 4
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #41 on: 11 August 2009, 10:55:54 AM »
:hammer: wah cinta tak bisa di paksakan....
dari hati dan kasih sayang....
walau cinta tapi kan tak harus memilikinya iya kan???


oh iya memang cinta apa??

 :x :x :x :x :x :x :x   :jempol:

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #42 on: 11 August 2009, 11:00:47 AM »
curhatnya kayak lagu 'gantung'nya Melly ^_^

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #43 on: 11 August 2009, 11:49:32 AM »
:hammer: wah cinta tak bisa di paksakan....
dari hati dan kasih sayang....
walau cinta tapi kan tak harus memilikinya iya kan???


oh iya memang cinta apa??

 :x :x :x :x :x :x :x   :jempol:

spt menanam pohon yg perlu dirawat setiap hari,
diberi pupuk dan disiram pada saat yg tepat.
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline K

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 30
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #44 on: 27 September 2009, 10:01:13 AM »
love hurts..
may all beings be happy.

Offline freedom

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 100
  • Reputasi: 7
Re: TOLONGGGGGGGGGGGGGG
« Reply #45 on: 29 September 2009, 09:16:07 AM »
Hi rekan Greazille :)
Salam kenal :)

Mau ikutan nimbrung..

Dari cerita anda.. ada hal keganjilan dan keanehan yg diutarakan oleh pihak ce.. tentang hubungannya dgn "Alex" dan "arti menghilangnya" "Alex" (dizaman pesatnya teknologi - seperti yg diutarakan rekan Johan3000).

Sepertinya.. anda sudah tahu resiko dan akibat dari hubungan ini..
Kembali lagi kepada kekuatan kesabaran dan keinginan anda untuk membina hubungan dgn pihak ce..

Tunjukkan kelebihan dan kemampuan anda..

Anda jg harus tegas, membuat keputusan - yg terbaik untuk diri sendiri dan pihak lain..

Semoga bermanfaat..
Buddha Bless You

Semoga Semua Mahluk Berbahagia..

~Peace
Freedom

 

anything